Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 13 Januari 2012

Pesan-Pesan Penting dari Choo Thomas

Choo Thomas

Saudara-saudari Terkasih dalam Kristus,
Seperti yang kita dapat saksikan, akhir zaman sudah ada di sini. Ketika Anda menerima pesan ini, silakan teruskan kepada setiap orang yang Anda kenal. Ini adalah pesan paling penting bagi setiap orang sebelum terjadinya Pengangkatan Orang-orang Percaya dan sebelum tertinggal. Silakan cetak pesan ini dan bagikan kepada sebanyak mungkin orang yang dapat Anda lakukan. Setiap orang yang menyebut dirinya orang Kristen dan tidak mempunyai keinginan untuk bersaksi kepada jiwa-jiwa akan mendukakan Tuhan kita karena Dia telah mati bagi keselamatan jiwa-jiwa kita, Puji Tuhan.

Choo Thomas - Penulis buku "Heaven Is So Real"


TANDA BINATANG (666) RFID
“Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.” (Wahyu 13:16-18)

666 ADALAH SEBUAH SISTEM SATU PEMERINTAHAN DUNIA.
Pada saat ini, sistem pengidentifikasian biometrik yang dibantu oleh komputer sedang dikembangkan dengan sangat cepat dan telah siap untuk diterima oleh masyarakat kita. Chip komputer yang sangat kecil, menggunakan teknologi RFID (Radio Frequency Identification – Pengidentifikasian dengan Frekuensi Radio), telah dipasang ke dalam peralatan-peralatan elektronik, barang-barang eceran, ternak, dan manusia. Ini bukanlah fiksi ilmiah masa depan – hal ini sedang terjadi saat ini.

Di banyak belahan bumi ini, mikrochip RFID (VeriChip) yang dipasang ke dalam tubuh manusia keluaran Perusahaan Applied Digital Corporation, sudah digunakan untuk membantu mendiagnosis penyakit Alzheimer, sakit jiwa, diabetes, masalah jantung dan hal itu juga menolong untuk menghindarkan orang dari penculikan. Dalam waktu dekat, biochip jenis ini akan semakin luas diterima dan ditanamkan ke dalam tubuh manusia untuk pengidentifikasian pribadi, perlindungan, pengawasan, penelusuran, perdagangan, dan penggunaan-penggunaan lain yang belum dapat dibayangkan sekarang.

Sayangnya, dalam biochip semacam itu pengidentifikasian pribadi dan informasi yang diperoleh dari pemakaiannya akan disimpan dan dikelola dalam sebuah gudang data di komputer. Orang yang ditanam biochip itu merupakan harta benda bertanda yang diintai, diawasi dan semua perilakunya akan ditelusuri. Penanaman biochip itu di dalam tubuh manusia akan mengubah orang itu secara fisik, mental, dan akhirnya secara rohani. Masalah yang timbul karena penggunaan biochip dalam tubuh manusia bukanlah sekedar masalah keindahan, masalah medis, masalah politis, atau masalah hukum.

Iblis bekerja di dunia ini dan ia sedang mempersiapkan orang-orang dan masyarakat untuk mencapai tujuan-tujuannya. Disadari atau tidak, antikris akan memaksa orang-orang untuk mengikuti dan menaati suatu agenda yang nampaknya demi kepentingan masyarakat, namun hal itu mengikuti pola sejarah umat manusia dan pemberontakan manusia kepada Allah, dan hal itu akan membawa kesakitan dan penderitaan sampai Kristus datang kembali ke bumi ini. “…ia (Iblis) menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.” (Wahyu 13:14-15)

Suatu zaman sedang datang ketika masyarakat dan kehidupan akan diperintah oleh suatu sistem yang mandiri dimana umat manusia akan diawasi, dianalisis, diukur, dan dievaluasi oleh komputer. Pada zaman itu, setiap orang yang menolak untuk menerima sistem ini akan disiksa kemudian dibunuh.

PEMBENTUKAN MASYARAKAT YANG TANPA BATAS TEMPAT DAN WAKTU
Kita sedang bergerak ke arah suatu masyarakat tanpa batas tempat dan waktu dimana orang-orang dari segala tempat dapat mengakses segala sesuatu, di manapun dan kapanpun, tanpa batasan tempat dan waktu. Penerapan teknologi RFID di toko-toko eceran, misalnya. Diperkirakan bahwa sebagian terbesar barang-barang eceran akan menggunakan teknologi RFID dalam tempo 1 sampai 2 tahun ke depan, sejak tahun 2005 dan akan menggantikan sistem kode bar, yang telah dipakai selama 30 tahun terakhir.

Apa yang mendorong pengembangan hal itu adalah keyakinan bahwa kita akan hidup lebih aman, lebih mudah, lebih makmur dan lebih nikmat dengan menggunakan teknologi yang mengelola setiap aspek kehidupan sehari-hari. Di dalam suatu masyarakat yang sudah biasa menggunakan pengelolaan keuangan yang otomatis, komunikasi dan pengamanan yang instan, maka tidaklah lama lagi masyarakat itu dapat didorong untuk pemasangan biochip yang menggunakan teknologi RFID ke dalam tubuh manusia, dan akhirnya akan menggantikan sistem uang kertas yang mudah dicuri, hilang atau disembunyikan.

Dalam waktu dekat:

1) Semua orang akan diharuskan memiliki sebuah biochip. Semua kegiatan ekonomi akan menggunaka
n chip ini, sehingga menggantikan sistem pertukaran uang kertas yang kini masih dipakai.
2) Akan ada penyerbuan terhadap kehidupan privasi dan kebebasan tidak akan ada lagi. Semua orang dimonitor, diawasi, dipengaruhi pikirannya, dan dikendalikan.
3) Seorang pemimpin karismatik, yang adalah seorang Antikris, akan memerintah seluruh dunia melalui suatu sistem yang saling terhubung dan saling bergantung satu sama lain.

TANDA BINATANG DI TUBUH MANUSIA, KITA HARUS MENOLAKNYA.
(Wahyu 14:9; Wahyu 14:11; Wahyu 16:2)
1) Menerima tanda binatang ini merupakan tindakan yang tak dapat diubah lagi untuk menjual jiwa Anda kepada Iblis. Dosa ini tak dapat diampuni lagi dan tidak dapat diubah lagi dengan melucuti tanda ini dari tubuh seseorang. (Wahyu 14:9-11). Jiwa Anda adalah milik Bapa. Oleh karena itu apabila Anda menerima tanda binatang ini, maka anda Akan menjadi milik Iblis.

2) Apabila anda menerima tanda binatang ini, maka Anda dengan sengaja menaruh kepercayaan Anda kepada manusia dan bukan kepada Bapa; secara aktif Anda memilih untuk hidup tanpa Bapa yang mengasihi yang ingin menghabiskan seluruh keabadian bersama Anda di Sorga. Bapa tidak ingin anda memilih jalan Neraka. Bapa mengetahui semua perkara ini sebelumnya, dan karena Ia mengasihi kita dan ingin agar kita mengakui hal ini, maka hal itu telah dinyatakan kepada kita melalui tulisan Rasul Yohanes pada sekitar tahun 100 Masehi, yaitu dalam Kitab Wahyu.

Apabila Anda tidak terangkat ke sorga dan oleh karena itu Anda tertingga
l di bumi untuk menghadapi masa aniaya besar, Anda tidak boleh menerima tanda binatang itu meskipun Anda akan disiksa kemudian dibunuh karena Anda tidak mau menerima sanksi dari pemerintahan yang berasal dari Iblis. Apabila Anda tidak tahan menghadapi penganiayaan yang luar biasa, janganlah Anda bunuh diri, karena orang yang bunuh diri akan dihukum di neraka yang kekal. Anda harus mengingat hal ini setiap waktu karena harapan Anda masuk sorga masih terbuka sampai pada akhir zaman.


APAKAH ANDA SUDAH MENERIMA YESUS KRISTUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PRIBADI ANDA ?



Sumber http://pentas-kesaksian.blogspot.com/search/label/Akhir%20Zaman%20-%20End%20Time

4 komentar:

  1. Biochipnya terjadi setelah Kiamat / sebelum

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti sebelum kiamat ... Baca di kitab Wahyu 20 dan 21. (Wahyu 21:1-2 1 Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi yang baru, sebab langit yang pertama dan bumi yang pertama telah berlalu, dan lautpun tidak ada lagi.
      2 Dan aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari sorga, dari Allah, yang berhias bagaikan pengantin perempuan yang berdandan untuk suaminya.)

      Hapus
  2. Jika sistem ekonomi diganti dengan tanda 666, bagaimana cara menghindari penggunaan dalam kehidupan sehari-hari?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun yang terjadi, jangan pernah menerima tanda itu, karena tertulis di kitab Wahyu 14:9,10 Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

      Usahakan agar kita tidak tertinggal ( ingat perumpamaan 5 gadis bodoh dan 5 gadis bijakasana - Matius 25:1-13 ) pada saat hari "Pengangkatan" tiba, dengan cara sungguh2 bertobat dan melekat erat kepada Tuhan Yesus.

      Jika tertinggal, maka orang tersebut akan hidup di dalam masa antikris.

      Disitulah iman orang Kristen yang tidak sungguh2 akan diuji, apakah tetap mempertahankan imannya kepada Tuhan Yesus atau tidak ... Tuhan sendiri menyatakan, bahwa tidak banyak yang dapat mempertahankan imannya. AMIN

      Hapus