Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 16 Januari 2012

Humor - Rokok dan Tampon



Seorang pria masuk ke apotek dan mencari ke atas dan ke bawah lorong ..

Pramuniaga bertanya apakah ada yang bisa dibantu.

Dia menjawab bahwa ia sedang mencari kotak tampon untuk istrinya ..

Pramuniaga mengarahkan dia ke lorong yang benar.

Beberapa menit kemudian, ia mengambil sebuah tas besar bola-bola kapas dan sebuah bola benang di meja.

Pramuniaga bingung, bilang, "Pak, saya pikir Anda mencari beberapa tampon untuk istri Anda?"

Dia menjawab, "Anda lihat, seperti ini, kemarin, saya menyuruh istri saya ke toko untuk memembelikan saya sekotak rokok, dan dia datang kembali dengan sekaleng tembakau dan beberapa gulung kertas, karena itu jauhhh-hhh-hh-hhh jauh lebih murah. Jadi, saya pikir, jika saya harus menggulung sendiri .......... demikian juga dia ".




Sumber http://pentas-kesaksian.blogspot.com/search/label/Humor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar