Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 16 Januari 2012

Humor - Pengacara dan Rumput


Pada suatu siang seorang pengacara kaya sedang berkendaraan limousine ketika dia melihat dua orang pria di pinggir jalan sedang makan rumput.

Karena terusik hatinya, ia menyuruh sopirnya untuk berhenti dan ia keluar untuk menyelidiki hal itu. Ia bertanya kepada salah seorang dari mereka, “Kenapa kalian makan rumput?”

“Kami tidak punya uang untuk membeli makanan,” kata orang miskin itu. “Kami terpaksa makan rumput.”

“Baiklah, kalau begitu, kalian ikut ke rumah saya dan saya akan memberi kalian makan.” kata pengacara itu.

“Tapi, pak, saya mempunyai seorang isteri dan dua orang anak. Mereka ada di sana di bawah pohon.”

“Ajak mereka sekalian!”

Sambil berpaling kepada pria miskin yang satunya, ia juga berkata, “Kamu juga ikut saya!”

Pria kedua, dengan suara memelas berkata, “Tetapi, pak, saya mempunyai seorang isteri dan enam anak.”

“Bawa mereka juga sekalian!”

Mereka semua memasuki limousine itu, berdesak-desakan. Ketika di jalan, salah seorang miskin itu berkata, “Pak, anda sangat baik hati. Terima kasih karena membawa kami semua.”

Pengacara itu menjawab, “Saya senang melakukannya. Kalian pasti menyukai rumah saya. Rumputnya tinggi-tinggi, hampir satu meter!”



Sumber http://pentas-kesaksian.blogspot.com/search/label/Humor

1 komentar: