Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa

Kamis, 12 Januari 2012

Tentang Ev. Iin Cipto


Dibangun dalam usia yang sangat muda untuk melayani, menjamah dan memberkati orang terutama mereka yang miskin, terlantar, tertolak tidak diterima orang kebanyakan. Hidupnya dibangun untuk menjadi kekasih Tuhan. Ev. Iin Wenas Tjipto berjalan dalam keintiman dan petualangan iman. Dasar iman dan kasih diletakkan oleh orang tuanya terutama bapak Yusak Cipto Purnomo yang mewariskan kekayaan pergaulan dengan Tuhan Yesus.

1992, lulus dari TU DELFT, Belanda sebagai Msc of Architect karena mujizat dan anugerah Tuhan, tapi Tuhan memanggil untuk melayani penuh waktu.

1998, Tuhan memberi visi untuk membangun tentara Tuhan yang militan dari anak-anak pemulung, jalanan, golongan orang-orang yang dibawah garis kemiskinan.

2004, Wadah ini, Mahanaim, sekarang ada 9 rumah singgah, pelayanan ke daerah-daerah yang belum terjangkau oleh gereja-gereja. Ada TK, SD, SMP, memberi makan gratis tiap hari pada yang membutuhkan dan bea siswa kepada ±3.000 anak yang hampir putus sekolah karena tidak ada biaya.

Hidupnya hanya karena anugerah Tuhan yang besar, pelayanannya hanya karena pemeliharaan Tuhan yang dasyat. Semua dari Dia untuk Dia bagi kemuliaan Dia, Yesus Kristus yang sangat dikasihinya.


Untuk melihat video kotbahnya silahkan klik di sini

Untuk mendengarkan kotbah-kotbahnya silahkan klik di sini

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar