Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 29 April 2013

Kesaksian - Dilepaskan dari Kuasa Kegelapan oleh Emmanuel Eni - BAB 8,9 (tamat)




Bab 8: Senjata-Senjata Orang Percaya


- NAMA YESUS
- DARAH YESUS 
- FIRMAN ALLAH
- PUJI-PUJIAN ORANG KRISTEN

« Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; » Efesus 6: 10-11

« Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut. » Wahyu 12: 11

Saya telah mengatakan banyak tentang hal ini sebelumnya, tapi hanya memberikan beberapa contoh. Mohon disadari bahwa ada KEKUATAN dalam nama Yesus! Ada Kekuatan di dalam Darah Yesus! Alkitab mengatakan: "Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.  Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,  supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,   dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa! " (Filipi 2: 8-11). Sekali lagi Alkitab mengatakan: "Dan mereka mengalahkan dia oleh darah Anak Domba, dan oleh perkataan kesaksian mereka. Karena mereka tidak mengasihi nyawa mereka sampai ke dalam maut." (Wahyu 12: 11). Biarkan nama "Yesus" selalu berada di bibir Anda! Dua yang ini, nama dan darah, membubarkan rencana Setan, dan bahkan menghancurkan strategi Setan dan agen-agennya.

Kedua, Anda harus belajar untuk menyanyikan pujian kepada Allah selalu. Ada kekuatan dalam pujian. Ada seorang Pastor - Pastor I.K. (Nama dirahasiakan). Ia menggembalakan sebuah gereja di Ebute Metta. Ia menjadi target saya dan serangannya adalah:
1. Dia mengganggu kedamaian kami dengan melakukan panggilan pagi yaitu berkhotbah di dini hari. 
2. Ia pergi dengan megafon dan menempatkan diri di # 2 Halte bus di sepanjang Jalan Akintola, Ebute Metta. Di sana ia akan berkhotbah. Dia tidak akan berhenti di situ tapi akan tetap mengikat setan, dll 
3. Di gereja, ia berkotbah, membongkar karya kegelapan, setelah itu ia mulai mengikat setan. 
4. Dia banyak berdoa. 
5. Dia selalu bernyanyi dan memuji Allah.

Aku mengirim utusan saya kepadanya tetapi mereka tidak bisa membunuhnya jadi saya memutuskan untuk menjalankan misi sendiri. Pada suatu hari, saya melihat dia berjalan di sepanjang The New G.R.A. Suatu hal yang layak disebutkan di sini tentang Pastor ini adalah: setiap kali kami pergi untuk dia, kami akan melihat tiang awan di dekat kanan dan kirinya, berjalan bersama dengan dia, jadi ini mengganggu kami. Tapi pada hari tertentu aku tidak melihat apa-apa, jadi aku sangat yakin misi saya akan sangat sukses. Kuperintahkan hujan turun untuk memungkinkan saya untuk memukulnya dengan guntur. Hujan mulai dan gemuruh mulai. Semua pohon di daerah tersebut mulai kehilangan cabang mereka, tetapi Pendeta ini bernyanyi dengan penuh sukacita. Saya masih ingat lagu: "Dalam Nama Yesus setiap lutut bertelut."

Saat nyanyian ini dilanjutkan, hujan berhenti, gemuruh berhenti. Segera ada muncul dua malaikat, satu dari setiap sisi, dengan pedang menyala. Mata mereka dan pedang itu seperti nyala api. Kemudian angin kencang membawa saya dan saya mendapati diriku di kota lain! Bahkan saya bingung, tapi karena kami sangat  keras, apa yang saya katakan adalah: "Orang ini telah lolos lagi!" Pendeta tidak tahu peperangan rohani yang telah berperang demi dia. Jadi, Anda dapat melihat, anak Allah dilindungi dengan baik. Ketika Alkitab mengatakan: "Tidak ada cara apapun untuk menyakiti Anda," itu seperti apa yang dikatakannya!

Kesaksian kedua adalah tentang seorang Kristen yang naik taksi yang sama dengan saya. Dia sangat bersemangat dan mulai membagikan traktat Injil di dalam taksi. Ketika dia memberiku traktat, saya menolaknya. Dia mulai berkhotbah. Jadi saya jadi terganggu dan memukulnya dengan cincin di jari saya. Itu untuk membunuhnya. Anak ini berteriak: "Darah Yesus!" Dengan segera petir dan api dan seorang malaikat muncul. Sekali lagi angin kencang memindahkan saya dengan kuat keluar dari taksi dan masuk ke hutan lebat. Kalau bukan karena saya adalah orang yang didukung oleh kekuatan jahat saya bisa tersesat di hutan. Orang Kristen tidak tahu perang yang telah terjadi atas dirinya. Yang dia tahu, termasuk penumpang lain, adalah bahwa saya telah menghilang dari taksi! 

Nama Yesus atau Darah Yesus di mulut orang percaya mengirimkan api dll. Firman Tuhan berkata: "Nama TUHAN adalah menara yang kuat, ke sanalah orang benar berlari dan ia menjadi selamat." (Amsal 18: 10 )

Pembaca yang budiman, jika Anda adalah anak Allah, ingatlah bahwa Allah telah meninggikan firman-Nya di atas semua nama-Nya (Mazmur 138: 2), oleh karena itu mengakui Firman (Firman Tuhan) percaya bahwa apa yang Anda katakan akan terjadi, dan itu akan jadi. Itulah janji Allah!

Sekali lagi saya ingin menyebutkan di sini bahwa Anda hanya bisa mengakui apa yang Anda ketahui. Alkitab memerintahkan kita untuk bersuka cita dalam Firman Tuhan, merenungkannya siang dan malam. (Mazmur 1:2) Agar Anda dengan benar membagi Firman Kebenaran, Anda harus tahu itu. Kolose 3: 16 mengatakan: "Biarkan firman Kristus diam di dalam kamu, kaya dalam segala hikmat." Lagi Mazmur 1: 1-3 mengatakan: "Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh,  tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.   Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil." Dapatkan Alkitab Anda,. Berdoa tanpa henti, memiliki sebuah hati yang bersuka cita dan berdiri teguh, melaksanakan kewenangan yang diberikan kepada Anda oleh Tuhan Yesus Kristus!


Bab 9: Sekarang Apa Selanjutnya?



« Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma! » Wahyu 22: 17

Setelah membaca kesaksian ini, Anda tidak perlu pemberitaan lebih lanjut untuk memberikan hidup Anda kepada Yesus Kristus. Alkitab mengatakan: "Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." (Yohanes 10: 10). 

Setan membenci Anda dan telah menyusun berbagai cara membawa Anda ke neraka dengan dia. Karena itu,  Anda bisa bersaksi dari kesaksian ini. Jika Setan membuat janji kepada Anda atau bahkan memberi Anda hadiah, ketahui bahwa itu bermaksud buruk. Setan adalah pendusta dan bapa segala dusta. Allah menyebutnya musuh Anda, mengapa tidak percaya Tuhan dan Firman-Nya?

Hal ini tidak secara kebetulan bahwa Anda menemukan kesaksian ini. Periksa diri Anda dan pastikan Anda berada dalam Kristus. Anda hanya akan berhasil dalam menipu diri sendiri jika Anda memilih untuk tetap menjadi 'penonton gereja' dan terburuk dari semua, jika Anda masih memutuskan untuk memasang sikap acuh tak acuh, ini keputusan yang paling penting dalam hidup Anda.

Kami mohon Anda, dalam nama Kristus: didamaikan dengan Allah. Jika Anda belum diselamatkan, itu berarti jika sesuai dengan Firman Tuhan, Anda belum menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi, diikuti dengan baptisan air secara selam, kami menyarankan Anda untuk melakukannya tanpa penundaan.

Besok mungkin sudah terlambat.


(Ibrani 3:15 Tetapi apabila pernah dikatakan: "Pada hari ini, jika kamu mendengar suara-Nya, janganlah keraskan hatimu seperti dalam kegeraman",)


Tamat.





Sumber:
http://spiritlessons.com/dreams_and_visions/Dilivered_from_the_powers_of_Darkness_by_Emmanuel_Eni.htm

3 komentar:

  1. Puji Tuhan terimakasih sangat memberkati.. Gbu

    BalasHapus
  2. Bisakah saya mendapat orang yg bisa konseling saya?
    No hp 0822664399378

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bisa konseling Bp/Ibu tapi telp itu tdk bisa di hubungi kalau mau bisa telp saya di 0812-1045-2821

      Hapus