Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 27 April 2013

Kesaksian - Dilepaskan dari Kuasa Kegelapan oleh Emmanuel Eni - BAB 7


Bab 7: Kegiatan Agen-Agen Setan

« Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. » Efesus 6: 11-12

Buku ini tidak akan lengkap jika cara-cara kerja yang berbeda dari kuasa ini tidak dibongkar. Juga penting bahwa bentuk-bentuk yang berbeda di mana mereka menampakkan diri dibongkar.

Satu hal yang jelas dan itu adalah, salah satu iblis akan mendorong Anda untuk percaya bahwa dia adalah mitos atau pikiran jahat sederhana, atau akan membuat Anda melihat lebih banyak kekuatannya dan sedikit kuasa Allah. 

Sementara Alkitab mengatakan: "Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara." Alkitab juga mengatakan senjata-orang Kristen melawan iblis dan agennya "Karena senjata kami dalam perjuangan bukanlah senjata duniawi, melainkan senjata yang diperlengkapi dengan kuasa Allah, yang sanggup untuk meruntuhkan benteng-benteng. Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus," (2 Korintus 10: 4-5). Sekali lagi Alkitab dengan jelas menyatakan: "Untuk tujuan ini Anak Allah dinyatakan supaya Ia menghancurkan pekerjaan Iblis" (1 Yohanes 3: 8). Dan Yesus memiliki kerajaan dan kekuasaan, Dia membuat pertunjukan mereka secara terbuka, menang atas mereka.

"Jikalau engkau terjerat dalam perkataan mulutmu, tertangkap dalam perkataan mulutmu," (Amsal 6: 2) dikatakan Kitab Suci. Oleh karena itu anak Tuhan harus berhati-hati untuk mengakui Firman Tuhan, yang telah Tuhan janjikan, Dia akan segera untuk melaksanakan. 

Ada tiga pengakuan dinyatakan dalam Firman Allah:
1. Pengakuan Ketuhanan Kristus. 
2. Pengakuan iman dalam Firman, dalam Kristus dan Allah Bapa. 
3. Pengakuan dosa.

Ketika kita mendengar kata "pengakuan", kita dengan mudah berpikir tentang dosa. Definisi kamus pengakuan adalah:
1. Menegaskan sesuatu yang kita percaya.
2. Bersaksi untuk sesuatu yang kita tahu.
3. Menyaksikan suatu kebenaran yang  telah kita peluk.

Oleh karena itu harus disesali bahwa setiap kali kita menggunakan kata pengakuan, beberapa pikiran lari ke dosa. Penulis di sini mendorong anak Tuhan untuk memulai hari ini untuk mengakui apa yang Tuhan katakan. Anda yang telah mati dalam pelanggaran, Allah telah menghidupkan bersama-sama dengan Kristus dan Dia telah meninggikan engkau bersama-sama dan membuat Anda duduk di sorga (jauh di atas pemerintah dan penguasa) dalam Kristus Yesus. 

Oleh karena itu orang Kristen harus menyadari di mana mereka duduk. Mereka harus tahu bahwa mereka bekerja dari ketinggian itu, di atas setan dan agen-agennya. Tuhan Yesus Kristus telah memberikan semua kekuatan dan otoritas sama seperti Dia telah memberi Anda segala sesuatu yang berguna untuk hidup dan kesalehan (2 Petrus 1: 3). Tuhan tidak pernah bermaksud bahwa keadaan harus mengontrol anak-anakNya, sebaliknya Firman Tuhan di mulut orang Kristen harus mengontrol keadaannya. Tuhan berbicara dalam Yeremia 23: 29 berkata: "Bukankah firman-Ku seperti api, demikianlah firman TUHAN dan seperti palu yang menghancurkan bukit batu?"

Orang-orang Kristen, maksudku orang-orang Kristen lahir baru, harus menyadari bahwa ketika nama Yesus diucapkan, apa yang keluar dari mulut mereka adalah api. Ketika seorang Kristen berdiri pada kewenangan yang diberikan kepadanya oleh Kristus dan memberikan perintah dalam nama Yesus, api mengalir dari mulutnya dan setiap setan yang dikendalikan keadaan harus patuh. Yesus hidup hari ini untuk memastikan bahwa setiap kata-Nya terjadi. 

Sekali lagi, saya ingin menyoroti fakta penting, banyak orang Kristen mengabaikan, dan setan yang menggunakan. Yesus, setelah Petrus menunjukkan kepada-Nya pohon ara kering dikutuk oleh Tuhan, mengatakan:

(Injil Matius) "Yesus menjawab mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu percaya dan tidak bimbang, kamu bukan saja akan dapat berbuat apa yang Kuperbuat dengan pohon ara itu, tetapi juga jikalau kamu berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! hal itu akan terjadi.  Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya." (Matius 21: 21-22).

(Injil Markus) "Maka teringatlah Petrus akan apa yang telah terjadi, lalu ia berkata kepada Yesus: "Rabi, lihatlah, pohon ara yang Kaukutuk itu sudah kering." Yesus menjawab mereka: "Percayalah kepada Allah!  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya."(Markus 11: 22-23).

Di sini Tuhan menunjukkan kepada kita kekuatan kata yang diucapkan dan juga mendorong orang Kristen untuk lebih spesifik dalam doa dan dalam menjalankan kekuasaannya. Beberapa orang Kristen meminta gunung untuk bergerak tetapi tidak memberitahu gunung kemana untuk pergi. Yesus berkata jika Anda berkata kepada gunung: "Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut ..." Mari kita ambil kasus mengusir setan misalnya. Beberapa orang Kristen mengikat dan mengusir setan tanpa mengirimkannya ke tujuan tertentu. Ini berbahaya. Ketika Anda mengikat setan, itu pasti terikat. Jika Anda melemparkannya keluar tanpa mengirimkannya ke tujuan tertentu, tetap di sekitarnya. Jika setan hanya ditengking dari seorang pria, ia mungkin kemudian datang kembali atau masuk ke orang sekitar yang bukan Kristen. Oleh karena itu orang Kristen harus berhati-hati ketika berhadapan dengan setan. Pastikan setan terikat, diusir dan dikirim ke tujuan tertentu, (dan melarang untuk masuk lagi). 

Beberapa orang Kristen saat berdoa akan berkata: "Aku menangkapmu setan dalam nama Yesus." Dalam dunia roh Anda benar-benar melihat setan berdiri tegak menunggu perintah selanjutnya. Tetapi jika orang Kristen berhenti pada titik itu, ia tidak membantu korban. 

Jangan bermain-main dengan setan. Anda tidak bermain-main dengan musuh Anda. Allah telah mengutus Anda keluar pada pelayanan pelepasan dan rekonsiliasi (mendamaikan manusia dengan Tuhan). Oleh karena itu Anda harus berhati-hati harus lakukan pekerjaan dengan tuntas. 

Saya ulangi, ketika Anda mengikat setan, itu pasti terikat. Kapanpun Anda dapat melemparkannya keluar, dengan tujuan apapun. Selama Anda tidak ikut campur dengan dosa tetapi hidup dalam kehendak Allah, perintah apapun yang Anda berikan ke iblis atau agennya dalam nama Yesus harus ditaati. Allah telah berjanji untuk mendukung setiap kata-Nya. Kita melanjutkan ke tahap berikutnya, manifestasi Setan dan agen-agennya, saya ingin Anda untuk memiliki bagian-bagian berikut di pikiran Anda:
1. "dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa." (Kolose 2: 10). 
2. Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu." (Lukas 10:19) 
3. "Lihatlah, pastilah mereka berkumpul bersama, tapi saya tidak. Barangsiapa berkumpul bersama melawan engkau, akan jatuh karena engkau. Setiap senjata yang ditempa terhadap engkau  tidak akan berhasil: dan setiap orang yang melontarkan tuduhan melawan engkau dalam pengadilan,  engkau akan buktikan salah. Ini adalah warisan dari para hamba Tuhan, dan kebenaran mereka adalah milik saya."

Saya ingin menunjukkan dalam buku ini bahwa kekuatan-kekuatan jahat bekerja terutama di gereja-gereja, tempat pasar, kuburan, hutan, hotel, laut dan udara. 

Dalam Gereja
Orang Kristen telah dipanggil keluar dari kegelapan kepada terang Allah sendiri yang luar biasa. Orang Kristen telah dipanggil untuk pemisahan keseluruhan dari dunia dan apa yang ditawarkan. "Keluarlah kamu dari antara mereka dan pisahkanlah dirimu," (2 Kor 6:17.) kata Alkitab.

Ada seorang adik, adik J (nama dirahasiakan). Dia dilahirkan kembali dan anggota pen
uh dari salah satu gereja 'hidup'. Dia kemudian dipindahkan keanggotaannya kepada denominasi saya. Dia mengambil bagian dalam semua kegiatan di gereja dan sangat aktif di dalamnya. Tapi merasa curiga pada satu hal karakternya. Jadi beberapa dari kami memutuskan untuk mengunjunginya di rumahnya dan untuk mengetahui apa yang  salah dengan dirinya.

Kami hari ini menjadi saksi bahwa ada banyak orang yang kerasukan di gereja-gereja. Beberapa berbicara dalam bahasa roh dan bahkan bernubuat. Hanya mereka dengan Roh Allah dapat membedakan orang-orang ini. Tapi kami di sini membahas agen-agen setan di gereja-gereja. Sekali lagi, kami tidak membahas anggota sekte rahasia yang berada di gereja-gereja (beberapa bahkan pemimpin), kita tahu bahwa  mereka ada. Apa yang saya bicarakan adalah orang-orang yang datang sebagai agen setan:
1. Untuk menimbulkan pertengkaran dan kebingungan dalam gereja. 
2. Untuk menceraiberaikan gereja. 
3. Untuk membuat pria dan wanita tidur sementara khotbah berlangsung. 
4. Untuk menimbulkan gangguan berbagai macam ketika kebaktian berlangsung. 
5. Untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Setan.

Karena saya sudah mengatakan beberapa hal tersebut di atas dalam bab tiga, saya hanya akan memberikan kesaksian tentang apa yang terjadi di masa lalu.

Orang-orang Kristen harus mematuhi setiap kata dari Tuhan Yesus Kristus, karena ketika mereka tidak taat atau kompromi, mereka rentan untuk jatuh dengan sedikit upaya setan atau agen-agennya. 
Saat mewawancarai dia, roh-roh dalam dirinya menjadi terpancing dan mulai mewujudkan, dan kemudian memberitahu kami dia adalah agen mereka di gereja. Setan-setan diusir dari dirinya dan dia dilayani pelepasan. "Adik, bagaimana Anda menjadi agen Setan, namun anggota penuh gereja?" Kami bertanya.

Apa yang dia katakan kepada kami adalah sebagai berikut: Semuanya dimulai satu hari, setelah kebaktian Minggu, 'kakak' (perempuan percaya dalam Kristus, dia pikir) datang kepadanya dan menyatakan keinginannya untuk menjadi dekat dengannya karena, menurut  'kakak' ini, ia mengagumi kehidupan Kristen adik J. Dia menerima persahabatannya tanpa keberatan. Yang kedua, pergi ke rumah adik J dan yang disebut 'kakak' mengeluarkan keluar pisang dan kacang tanah, kemudian dimakan berdua. Dia tinggal dengan adik J untuk sementara dan kemudian pergi.

Kunjungannya menjadi teratur, dan pada setiap kunjungan ia membawa hadiah untuk adik J. Hadiah berkisar dari gaun, sepatu, uang, dll. Pada beberapa kesempatan teman adik J datang dengan banyak gadis-gadis lain. Ini berlanjut untuk beberapa waktu dan ketika 'kakak' melihat bahwa ia telah berhasil memadamkan terang Kristus di adik J, dia berubah dan mulai mengunjungi adik J dalam roh. Adik J kemudian diberi kain merah, batu air, cincin untuk jari kaki kanannya, dan rantai untuk pergelangan kakinya. Karena dia makan begitu banyak dengan mereka dan telah mengambil begitu banyak dari mereka, tidak ada kesempatan  berpaling kembali. Dia mengadakan perjanjian dengan mereka dan mulai menghadiri pertemuan mereka. Dia bisa berubah menjadi ular, kelelawar, dll. Dia kemudian menjadi agen mereka untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi mereka di gereja.

Puji Tuhan dia sekarang dilepaskan! Semua hadiah yang diberikan padanya hancur dan dia sekarang bahagia lagi dalam Tuhan. Pembaca yang budiman, semuanya dimulai dengan persahabatan yang tidak biasa, dan karena adik J tidak memiliki roh kepekaan dan tidak waspada seperti yang diperintahkan oleh Tuhan "berjaga-jaga dan berdoa agar kamu tidak jatuh ke dalam pencobaan," (Markus 14:38) dia tersesat dan jatuh ke dalam tangan musuh dan perlombaannya bisa berakhir di neraka karena kecerobohan. 

Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi agen Setan dengan berikut:
- Mereka memakai cincin di salah satu jempol kaki mereka, rantai di pergelangan kaki, cincin-hidung, gelang tak biasa, dll 
- Mereka bisa masuk ke dalam gereja atau persekutuan dan sangat bersemangat dalam kegiatan kelompok atau gereja, meskipun hanya karena untuk satu umat Kristen. Beberapa berperilaku abnormal, yang lain jahat, dll.

Itulah mengapa anak Allah harus meminta Tuhan untuk roh kepekaan, untuk dapat mengidentifikasi mereka dengan cepat. Saat mereka tahu Anda telah mengetahui mereka, mereka memastikan tidak mendekati Anda. Alasannya adalah bahwa tuannya akan memperingatkan mereka tentang Anda!

Di Dunia Kerja
Mereka beroperasi dalam berbagai bentuk di pasar. Pasar merupakan salah satu bidang utama operasi mereka, seperti hotel tempat mereka berbaring menunggu laki-laki. Di pasar, mereka memilih korban mereka, beberapa wanita hamil yang keguguran, disebabkan mereka agar mendapatkan darah untuk bank darah mereka. Pada beberapa korban, mereka akan menemani ke tempat tinggal mereka agar dapat mengunjungi saat malam. Hal ini terjadi pada orang-orang kafir! Produk aneh tertentu yang dijual di pasar misalnya kalung, lipstik, parfum, dan barang-barang makanan seperti sarden "Queen of the Coast" dll, memiliki asal-usul yang aneh.

Ada tindakan tertentu, orang Kristen harus memperhatikan, karena Anda mungkin akan melihat seorang wanita atau mungkin seorang pria yang tiba-tiba menyentuh perut atau bagian tubuh Anda. Hal ini menyebabkan penyakit. Orang Kristen itu seharusnya, ketika mengalami hal ini, memberikan kata perintah dalam nama Yesus, melepaskan atau menghancurkan rencana setan, dll. Dan cukup yakin apa pun yang Anda lepaskan atau ikat di bumi, akan jadi. (Mat 16:19, Mat 18:18)

Kegiatan Budaya
Hal ini juga sangat penting untuk dicatat bahwa banyak orang mendapatkan pengenalan ke dalam kegiatan Setan atau kerasukan melalui sebagian besar upacara budaya dan tarian. Sebagian besar dari budaya kami berorientasi pada setan. Beberapa melalui teman, yang lain melalui membaca beberapa pamflet atau novel. Setan melayang-layang di sekitar setiap berhala. Mereka berfungsi melalui berhala-berhala dalam praktek penyembahan berhala (Zakaria 10: 2). Sebagai bagian tertentu dari agama, pemberhalaan menganggap sebagai sumber kuasa ilahi di alam dan memberi penghormatan secara ilahi terhadap benda yang dibuat. (Roma 1: 18-22). Alkitab mendefinisikan penyembahan berhala sebagai perzinahan rohani (Yerimia 3: 8-10). Oleh karena itu seorang anak Tuhan seharusnya tidak memiliki hubungan apapun, langsung atau tidak langsung, dengan penyembahan berhala. Apa yang disebut hidup yang lebih tinggi, kekuatan magis dan musik disko adalah terinspirasi oleh iblis dan pengikutnya.

Saya ingat, bahwa sebelum Tuhan menyelamatkan saya, di salah satu pertemuan kami dengan Setan, ia berkata: "Dunia ini adalah milikku dan aku akan memerintah seluruh dunia dalam kekuasaan saya, dan akan menghancurkan semua orang yang percaya pada Nama Orang Benar." Setan tidak menyebutkan nama Yesus. Jika ada yang melakukan itu di hadapannya ia  beresiko kehilangan hidupnya. Dia berjanji membuat bagi kami agennya, gubernur, dll. Setan adalah pendusta dan memang bapa segala dusta. (Yohanes 8:44) Ada juga rencana untuk membungkam orang-orang Kristen di Nigeria dengan membatasi impor Alkitab dan bacaan Kristen.

Ia bekerja melalui orang-orang kafir dalam posisi kepemimpinan dan penguasa, untuk memulai kebijakan dan program anti-Kristen. Dia mendirikan pusat penyembuhan yang tampil sangat religius dan melalui mereka meminta jiwa-jiwa. Pusat ini biasanya disebut rumah penyembuhan rohani di sekitar kita. Di sini banyak keajaiban bohong yang dilakukan untuk menipu pelanggan mereka. Setan sangat menyadari kedatangan Yesus Kristus yang kedua dan terus-menerus mendesak agen untuk terburu-buru dan menjadi bersemangat dalam pekerjaan mereka, selalu mengatakan: "Kita tidak punya waktu tersisa."  

Anak Allah terkasih, Iblis tidak tidur, mengapa Anda harus tidur?



Bersambung ... ke bab 8,9 (tamat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar