Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 27 April 2013

Kesaksian - Dilepaskan dari Kuasa Kegelapan oleh Emmanuel Eni - BAB 3


Bab 3: Pemerintahan Jahat



« Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan. Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan bahwa mereka mungkin memiliki lebih berlimpah » Yohanes 10:10

Sekembalinya ke Lagos, saya terus dalam bisnis saya dan setelah dua minggu saya kembali ke laut. Ratu Pantai memberiku apa yang dia sebutnya "tugas pertama". Saya harus pergi ke desa saya dan membunuh paman saya, seorang dukun kuat yang menonjol,  yang bertanggung jawab, menurut dia, atas kematian orang tua saya.

Aku taat dan pergi, tapi setelah tidak dibunuh sebelumnya, aku tidak berani membunuhnya, sebaliknya saya menghancurkan obat-obatan dan membuat dia tidak berdaya. Sebagai hasil dari tindakan ini ia kehilangan semua pelanggan sampai tanggal ini. Saya datang kembali untuk memberikan laporan tugas tapi dia murka dengan saya. Dia mengatakan konsekuensi dari tidak mematuhi instruksinya adalah kematian, tetapi karena cintanya padaku dia akan mengirim saya kembali ke desa yang sama membunuh dua orang tua yang katanya memberikan uluran tangan dalam pembunuhan orang tua saya. Apakah ini adalah hukuman karena tidak mematuhi dia atau tidak, saya tidak tahu.

Namun, saya taat dan kembali ke desa dan 'berhasil' untuk membunuh orang-orang ini dan mengirim darah mereka kepadanya. Sebagai akibat dari keadaan misterius kematian mereka para tetua di desa pergi untuk menanyakan dari dukun lain yang kuat yang biasanya mengirim petir untuk menyelidiki pembunuh. Sayangnya untuk orang-orang ini, saya bertemu dukun dalam roh di mana ia berkonsultasi dengan roh dan memperingatkan dia untuk tidak mengatakan apa-apa jika dia mencintai hidupnya. Dia keluar dan mengatakan kepada para tetua pulang ke rumah dan memohon salah satu dari anak-anak mereka yang telah disakiti hatinya dan jangan pernah menyebutkan nama saya.

Sebuah petir yang telah ia kirim, kembali dan memukul di tengah-tengah mereka, membunuh beberapa orang dan meninggalkan banyak luka-luka. Setelah tindakan pertama ini, kekuatan dalam diriku mulai mewujudkan dirinya sendiri. Saya membuat cacat seorang gadis karena menolak saya untuk berkenalan dll.

Pertemuan Saya dengan Setan
Saya kemudian kembali ke Lagos. Suatu hari, seorang gadis bernama NINA datang kepada saya. NINA yang orang tuanya berasal dari negara Anambra adalah seorang gadis muda yang sangat cantik tetapi tinggal sebagian besar di laut, yaitu roh dunia bawah laut. Dia adalah seorang agen Ratu Pantai yang gigih dan sangat jahat. Dia benci orang-orang Kristen sampai ke pusatnya dan yang akan selamanya melawan kekristenan. Saya pertama kali bertemu dengannya pada waktu kunjungan saya ke laut. NINA datang untuk tugas dari Ratu Pantai.

Kami pergi segera dan mencapai sana, saya belajar saat rapat dengan Lucifer. Setan, dalam pertemuan ini, memberi kami petunjuk berikut: Untuk melawan orang-orang percaya dan bukan kafir, karena orang-orang kafir yang telah menjadi miliknya. Ketika ia berkata demikian, salah satu dari kami bertanya: "Mengapa?" Dia mengatakan alasannya adalah bahwa Allah mengusir dia keluar dari 'tempat itu' (dia menolak menyebut kata 'Sorga' dan di seluruh pertemuan kami dengan dia tidak pernah dia menyebutkan kata 'Sorga'. Melainkan dia akan selalu menggunakan kata 'tempat itu') karena kesombongan, dan karena itu dia tidak ingin orang Kristen untuk sampai ke sana (sorga).

Dia juga mengatakan kepada kami bahwa kita tidak harus melawan orang-orang munafik. "Mereka seperti saya", katanya. Ia melanjutkan pidatonya dan berkata: "Kita hanya harus melawan orang Kristen sejati." Bahwa waktunya sudah dekat, karena itu "Kita harus melawan yang belum pernah sebelumnya dan pastikan tidak ada yang memasuki 'tempat itu'."  Begitu salah satu dari kami berkata kepadanya : "Kami mendengar bahwa Allah telah mengutus seseorang untuk menyelamatkan umat manusia kembali kepada Allah." Setan kemudian bertanya: "Siapa itu?" Salah satu anggota menjawab "Yesus" dan kejutan kami yang terbesar, Lucifer jatuh dari tempat duduknya. Ia berteriak pada orang itu dan memperingatkan dia tidak pernah menyebut nama itu dalam setiap pertemuan kami, jika dia mencintai hidupnya. Memang  benar bahwa di dalam nama Yesus setiap lutut harus bertelut (Filipi 2: 10), termasuk Iblis.

Setelah kejadian ini ia menganjurkan kami dan memberitahu kami untuk tidak memikirkan "orang-orang Kristen ini", bahwa ia Lucifer akan segera datang untuk memerintah dunia dan akan memberi kami, agennya, tempat yang lebih baik, sehingga kami tidak akan menderita dengan seluruh dunia dan ia akan menjadikan kami penguasa. Ia melanjutkan bahwa sejak manusia menyukai hal-hal mencolok dan fantastis, dia akan terus memproduksi hal-hal ini dan memastikan bahwa manusia tidak memiliki waktu bagi Tuhan dan ia akan menggunakan berikut untuk menghancurkan gereja:
1. Uang,
2. Kekayaan,
3. Wanita.

Pada akhir pidatonya, ia membubarkan pertemuan. Ini adalah pertemuan pertama saya dengan Setan. Beberapa orang lain mengikuti setelah pertemuan ini. Ketika kami pergi, Ratu Pantai, yang sekarang muncul dalam bentuk yang berbeda, mengundang saya ke rumahnya. Dia memasukkan abu manusia dengan hal-hal lain di dalam tulang dua kakiku, batu (bukan batu biasa) di jari saya dan sesuatu yang lain di dalam tulang tangan kanan saya.

Setiap hal-hal ini memiliki tugas-tugas mereka. Batu di jari saya adalah untuk mengetahui pikiran orang terhadap saya. Yang di sebelah kanan saya adalah untuk memberi kuasa kepada saya untuk merusak dan yang di kaki yang membuat saya lebih keras dan menjadi lebih berbahaya dan juga memungkinkan saya berubah menjadi seorang wanita, binatang, burung, kucing, dll. Dia membawaku ke salah satu laboratorium dan memberi saya sebuah teleskop, TV dan video. Ini bukan hal yang biasa tapi itu harus digunakan dalam mendeteksi orang Kristen lahir baru dan penonton gereja, dalam Gereja.

Akhirnya dia memberi saya enam belas gadis untuk bekerja sebagai agen saya. NINA adalah salah satu dari mereka. Saya datang kembali ke Lagos dengan bersenjata 'hadiah' yang disebutkan di atas.

Berubah Menjadi Agen Setan
Saya tidak punya perasaan manusia atau belas kasihan dalam hati saya lagi. Aku pergi ke dalam operasi kilat dan menghancurkan lima rumah saat pergi. Mereka semua tenggelam di dalam tanah dengan penghuninya. Hal ini terjadi di Lagos pada bulan Agustus 1982. Kontraktor dianggap bertanggung jawab karena tidak meletakkan dasar yang baik dan membayar mahal untuk itu. Banyak kerusakan yang terjadi di dunia saat ini adalah bukan buatan manusia. Tugas setan adalah untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Saya katakan lagi, "Setan tidak memiliki hadiah gratis."

Saya pergi untuk menyebabkan kecelakaan di jalan dll. Kasus yang saya ingin sebutkan adalah seorang baru bertobat yang  pergi  bersaksi  tentang keselamatan dan pembebasan dia. Dia menyebabkan banyak kerusakan di dunia roh karena melakukan hal ini, jadi saya merencanakan kecelakaan untuknya. Suatu hari ia berada di sebuah bus mewah ke Lagos. Dia punya janji di tempat ia memberikan kesaksiannya. Saat bus pada kecepatan tinggi, aku mendorong keluar dari jalan dan itu berjalan dan menabrak pohon. Semua penumpang tewas kecuali orang baru bertobat ini.

Meloloskan dirinya ajaib karena dia keluar dari kendaraan melalui bagian bagasi dari bus dan berteriak: "Saya selamat! Saya selamat!" Kami mencoba untuk menghentikan dia dari bersaksi tapi kami gagal.

Melalui TV, kami akan tahu seorang yang baru bertobat dan akan mengejar dia dengan serius untuk melihat apakah kami bisa membuatnya sesat. Jika setelah enam bulan kami tidak berhasil, kami akan masuk ke bisnis dan membuatnya bangkrut. Jika dia adalah PNS kami akan menindas dia melalui bos, dan jika mungkin membuat bos mengakhiri pengangkatannya. Jika setelah semua ini ia menolak untuk sesat, maka kami akan menyerah. Tapi jika dia kembali ke kebiasaannya yang lama, dia akan dibunuh untuk memastikan dia tidak memiliki kesempatan kedua untuk bertobat.

Saya menghancurkan kehidupan sejauh Lucifer menjadi sangat senang dan membuat saya menjadi ketua penyihir. Sebulan setelah kepemimpinan saya, dipanggil sebuah pertemuan. Kami menghadiri pertemuan itu sebagai burung, kucing dan ular.

Makhluk ini digunakan untuk alasan berikut:
1. Beralih ke burung membuat penyihir lebih berbahaya.
2. Beralih ke kucing membuat penyihir mampu mencapai baik roh dan manusia.
3. Beralih ke tikus memungkinkan penyihir untuk masuk ke dalam rumah dengan mudah, kemudian di malam hari berubah menjadi bayangan, dan kemudian ke manusia dan mengisap darah korban.

Dalam pertemuan ini kami memiliki hanya satu item pada agenda: "Orang-orang Kristen." Kami kemudian dijadwalkan untuk mengadakan konferensi penyihir Afrika di kota Benin pada tahun 1983. Kami mengumumkan dalam semua harian dan semua media publik. Semua kekuatan kegelapan dimobilisasi dan kami sangat yakin bahwa tidak ada yang akan mengganggu pertemuan ini. Bahkan semuanya direncanakan dengan baik dan tidak ada celah.

Tiba-tiba, orang-orang Kristen di Nigeria pergi berdoa dan puji-pujian bagi Allah mereka dan semua rencana kami hancur. Tidak hanya itu rencana kami hancur tetapi juga ada kebingungan nyata dalam kerajaan kegelapan. Akibatnya, pertemuan para 'penyihir dan dukun' tidak bisa diadakan di Nigeria.

Orang Kristen harus mencatat bahwa saat mereka masuk ke pujian sungguh-sungguh kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, akan ada kesulitan dan kebingungan baik di laut dan di udara, dan agen setan tidak akan memiliki tempat aman. Doa seperti membuang bom-waktu di tengah-tengah kami dan semua orang akan melarikan diri untuk hidupnya.

Jika orang Kristen akan menyadari dan menggunakan kekuatan dan otoritas Allah telah berikan kepada mereka, mereka akan mengendalikan urusan bangsa mereka! Hanya orang-orang Kristen bisa menyelamatkan bangsa kami.

Setelah kegagalan pertemuan ini, yang kemudian diselenggarakan di Afrika Selatan, saya dipanggil kembali ke laut. Ketika saya tiba, saya diberitahu sejak saat itu saya akan membuat laut rumah saya dan hanya mengunjungi dunia untuk pekerjaan yang sulit. Saya diberi tugas baru: menciptakan mantra untuk dukun, yang bertanggung jawab atas ruang kontrol dan mengirimkan hadiah, yaitu pembukaan  gereja jubah putih (rumah doa), pembukaan tempat bersalin, membuka toko dan membuat mereka makmur, memberikan 'anak' dan uang. Ini akan dijelaskan satu demi satu:

1. Membuka Rumah Doa:
Ketika seorang pria datang kepada kami untuk bantuan untuk membangun rumah doa dan membantunya menyembuhkan dll, ia akan diberi beberapa syarat:
 a) Ia akan setuju untuk menyumbangkan kepada kami satu atau dua jiwa setiap tahun.
 b) Pada tingkat tertentu di gereja, orang akan dikenalkan di perkumpulan kami.
 c) Tidak ada anggota akan diizinkan untuk datang ke rumah doa dengan sepatu.

Ketika ia menerima kondisi ini, ia akan diberi sesuatu seperti kerikil putih, tulang manusia, darah dan mantera, semua dalam periuk. Ia akan diminta untuk mengubur periuk ini dengan segala isinya di depan gereja dan mengubur salib di atasnya. Setelah dikubur, hanya salib harus terlihat. Dia akan menyarankan untuk membangun kolam renang atau menyimpan cekungan di mana roh akan terus memasok air khusus. Air ini adalah apa yang Anda dengar, mereka sebut "air suci."

Banyak orang ketika terganggu oleh roh-roh jahat pergi ke ini "nabi" untuk mengusir mereka. Sebenarnya, mereka hanya menambahkan lebih banyak setan kepada mereka. Iblis tak bisa mengusir setan. (Lukas 11:17-19) Apa yang akan 'nabi' lakukan adalah, ia akan berdoa bagi anggota dan kemudian memberinya kain merah untuk dimasukkan ke dalam rumahnya, dan kemudian akan menyarankan dia untuk selalu berdoa dengan lilin dan kemenyan. Dengan tindakan ini orang mengajak kami ke rumahnya. Kadang-kadang anggota akan disarankan untuk membawa kambing dll, untuk kurban. Ini pengorbanan bagi kami untuk datang dan membantu menyembuhkan orang itu. 'Nabi' tidak memiliki kekuasaan untuk mengobati atau menyembuhkan.

2. Membuka Tempat Persalinan:
Jika seorang wanita datang kepada kami untuk bantuan dalam pembukaan persalinan dan membuatnya berhasil, ia akan diberikan kondisi ini: "Tiap bulan akan dipilih oleh kami di mana semua anak yang lahir di tempat bersalin akan mati, tapi bulan lainnya anak-anak akan hidup."

Jika dia menerima, dia juga akan diberikan jimat yang akan menarik orang ke persalinan tersebut. Ada persalinan seperti di Onitsha, Lagos, dll. Sepatu tidak diizinkan masuk ke persalinan tersebut.

3. Membuka Toko Hiasan:
Ketika seorang pria mendekati kami untuk bantuan dalam hal ini, ia akan diberi cincin dengan kondisi bahwa  tidak ada wanita diperbolehkan untuk menyentuhnya. Dia juga harus setuju untuk menjadi anggota kami. Jika ia menerima untuk memenuhi kondisi tersebut, tokonya akan disediakan selalu dengan bahan yang terbaik dan terbaru oleh kami.

4. Pemberian Anak-anak:
Jika seorang wanita mandul pergi ke beberapa dukun, setelah menyampaikan keluhan, dia akan diminta untuk membawa sebagai berikut: seekor ayam jantan putih, kambing, kapur asli dan perawatan bayi. Dia akan disarankan untuk pergi dan saat dia tidak ada, dukun akan datang kepada kami membawa hal-hal ini. Kami kemudian akan mencampur hal-hal tertentu yang sulit untuk menjelaskan secara tertulis, dan termasuk abu manusia. Dia akan menggunakan jimat ini untuk memasak makanan bagi wanita dll.  Dia akan menjadi hamil dan melahirkan, tapi itu bukan manusia normal. Jika anak perempuan, ia akan hidup dan bahkan menikah tapi akan tetap mandul sepanjang hidupnya. Jika anak laki-laki, ia akan hidup dan bahkan hanya dilatih untuk mati mendadak. Mereka tidak pernah hidup untuk menguburkan orang tua mereka.

Saya ingin menyebutkan di sini bahwa kemandulan sebagian besar disebabkan oleh setan. Anda mungkin melihat seorang wanita mandul di bumi, tapi dia akan memiliki anak-anak di laut. Oleh karena itu saya menyarankan anak-anak Tuhan untuk menantikan dari Tuhan saja karena hanya Tuhan memberikan anak yang nyata.

5. Pemberian Uang:
Jika seorang pria datang kepada kami untuk uang, dia akan diberikan beberapa syarat untuk dipenuhi: Ia akan diminta untuk memberikan bagian tubuhnya atau jika ia memiliki keluarga ia akan diminta untuk membawa anaknya. Jika tunggal, ia akan diminta untuk membawa kakak sulung atau adik bungsunya.

Siapa pun yang ia putuskan untuk dibawa, harus dari rahim yang sama. Sesuatu yang layak disebutkan adalah: pada saat pembunuhan korban, orang yang membawanya akan diberi tombak atau panah. Saudaranya akan dibuatkan berkas masa lalu di cermin. Begitu yang ia korbankan lewat, ia akan diminta untuk menyerang dan saat hal ini terjadi, korban akan mati di mana dia berada.

Ada beberapa cara lain tapi satu hal yang Setan lakukan adalah itu: Ia memastikan bahwa dalam metode yang berbeda, sang pemberi menjadi bertanggung jawab atas kematian korban, dengan membuat sang pemberi langsung menyerang korban. Ingat, setan tidak memiliki hadiah gratis!



Bersambung ... ke Bab 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar