Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 27 April 2013

Kesaksian - Dilepaskan dari Kuasa Kegelapan oleh Emmanuel Eni - BAB 4


Bab 4: Bagaimana Setan Melawan Orang-orang Kristen



« Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. » Efesus 6: 10-12

Melawan Orang-orang Kristen
Setelah perintah oleh Lucifer untuk melawan orang-orang Kristen, kami kemudian duduk dan memetakan cara memerangi mereka sebagai berikut:
 1. Menyebabkan penyakit.
 2. Menyebabkan kemandulan.
 3. Menyebabkan tidur di gereja.
 4. Menyebabkan kebingungan dalam gereja.
 5. Menyebabkan suam-suam kuku dalam gereja.
 6. Membuat mereka tidak tahu tentang Firman Tuhan.
 7. Dengan mode dan persaingan.
 8. Memerangi mereka secara fisik.

Di antara cara di atas, saya ingin menjelaskan dua:
1. Perkelahian fisik:
Dengan TV yang diberikan kepada saya, saya akan melihat orang-orang Kristen yang lahir baru. Kami tidak melawan orang-orang munafik karena mereka sudah milik kami. Kemudian, pertama kami akan kirim gadis-gadis kami ke gereja besar. Di dalam gereja mereka akan mengunyah permen karet atau membuat anak menangis atau melakukan apa pun yang akan mengalihkan perhatian orang dari mendengar firman Allah. Mereka mungkin memutuskan untuk datang secara roh dan menyebabkan orang-orang untuk tidur sementara khotbah berlangsung. Saat mereka melihat Anda memiliki refleksi tenang karena khotbah, mereka akan menunggu Anda di luar gereja dan segera setelah Anda keluar, salah satu dari mereka akan menyambut Anda dan bahkan memberi Anda hadiah (dan selalu apa yang Anda sukai) dan akan tampil dengan sangat ramah. 

Dia akan melakukan segalanya dan sebelum Anda tahu apa yang terjadi Anda sudah lupa semua yang Anda pelajari di gereja. Tapi untuk orang Kristen sejati, salah satu dari gadis-gadis ini, setelah kebaktian, akan keluar untuk menyambut Anda dan ingin mengetahui rumah Anda dengan dalih bahwa dia baru di kota dan tidak tahu banyak orang Kristen sekitar. Saat membawanya pulang, ia dengan cepat akan membeli pisang dan orang Kristen akan menganggap ini sebagai tanda cinta. Dia akan terus mengunjungi sampai dia akhirnya melepaskan terang Kristus di dalam kamu dan kemudian berhenti datang. Pekerjaan utama di gereja-gereja yang hidup dan persekutuan adalah: mencoba menghalangi orang-orang Kristen dari membaca dan mempelajari Firman Tuhan, dan dengan demikian membuat mereka mengabaikan otoritas mereka dan janji-janji Allah. Dalam lapangan kebaktian kebangunan rohani, gadis-gadis ini akan dikirim untuk menyebabkan perselisihan dan pertengkaran.

Bagaimana Orang Kristen Dikenal?
Orang Kristen lahir baru tidak dapat diketahui oleh Alkitab yang mereka selalu bawa atau banyaknya persekutuan yang mereka hadiri. Mereka dikenal di dunia roh oleh cahaya yang bersinar terus seperti lilin yang sangat terang di jantung atau lingkaran cahaya di sekitar kepala atau dinding api di sekitar mereka. 

Ketika seorang Kristen berjalan bersama, kami melihat malaikat berjalan bersama dengan dia, satu di   sebelah kanan, satu di sebelah kiri, dan satu di belakang. Hal ini tidak mungkin bagi kami untuk mendekati dia.

Satu-satunya cara kami yang berhasil adalah dengan membuat orang Kristen berdosa, sehingga memberikan kita celah untuk masuk. Ketika seorang Kristen mengendarai mobil dan kami ingin mencelakakan dia, kami menemukan bahwa dia tidak pernah sendirian di dalam mobil. Selalu ada malaikat disekitarnya. Oh, kalau orang Kristen tahu semua yang Tuhan sediakan bagi dia, dia tidak akan ikut campur dengan dosa atau hidup sembarangan!

2. Membuat Orang-Orang Kristen Murtad
Sebagai ketua yang ditunjuk oleh Lucifer, saya akan mengirim gadis-gadis ini ke gereja-gereja dan persekutuan yang hidup. Gadis-gadis ini akan berpakaian dengan baik dan setelah khotbah akan keluar untuk altar call, berpura-pura telah menerima Kristus dan ingin didoakan. Pada akhir persekutuan atau khotbah mereka akan berkeliaran menunggu pendeta yang tentu saja akan sangat senang atas orang yang baru bertobat ini.

Para petobat baru bahkan dapat mengikuti pengkhotbah ke rumahnya. Jika pengkhotbah tidak memiliki roh kepekaan, dia akan memancing dia (pengkotbah) ke dalam dosa perzinaan. Ini berlangsung saat dia mengagumi diri pengkotbah serta menginginkannya. Dia akan memastikan pengkotbah terus dalam dosa ini sampai dia akhirnya memadamkan Roh Allah dalam diri pengkotbah dan kemudian meninggalkan pengkotbah, misi tercapai.

Pada saat ini, saya ingin memberikan kesaksian seorang pendeta. Dalam dunia roh jahat dia dikenal sebagai seorang hamba Allah. Ketika ia pergi berlutut, akan ada kebingungan di antara kami. Oleh karena itu kami mengirim gadis-gadis ini kepadanya. Pria ini bahkan akan memberi mereka makan, tetapi menolak untuk dibujuk. Mereka melakukan semua yang mereka bisa tetapi tidak pernah berhasil. Akibatnya, gadis-gadis ini dibunuh karena kegagalan mereka.

Saya kemudian berubah menjadi seorang wanita dan pergi ke dia, dan dengan kata-kata dan tindakan mencoba untuk membujuk dia, tapi dia tetap teguh. Sudah terlalu banyak usaha saya, jadi saya memutuskan untuk membunuhnya secara fisik. Suatu hari, pendeta ini pergi ke jalan Oduekpe, pasar kota. Aku melihat dia dan ketika dia membungkuk untuk menanyakan harga beberapa barang. Saya mengendarai trailer penuh dengan drum minyak ke pasar di mana dia berada. Trailer menabrak tiang tegangan tinggi NEPA dan jatuh tepat ke pasar, menyebabkan banyak orang tewas, namun pendeta ini lolos. Bagaimana dia melarikan diri adalah sebuah keajaiban. Hari lain, saya melihat dia bepergian ke kota Nkpor berjalan kaki. Saya sekali lagi mendorong sebuah truk tentara yang melaju penuh dengan ubi jalar untuk membunuhnya. Truk langsung ke jalan pemakaman yang baru, menewaskan banyak orang, namun pendeta ini lolos lagi. Setelah upaya kedua ini kami menyerah. Dia masih hidup!

Karena seorang Kristen, iblis dapat memutuskan untuk menghancurkan banyak jiwa, berpikir dia bisa membunuhnya, tetapi dia selalu gagal. Insiden ini telah terjadi pada banyak orang Kristen tanpa mereka ketahui, tapi Tuhan mereka selalu menyelamatkan mereka. Masalahnya adalah, iblis tidak menyerah. Pikirannya selalu: "Saya mungkin berhasil." Tapi dia tidak pernah bisa. Selama orang Kristen berjalan dengan Kasih Tuhan dan tetap di dalam Dia dan tidak kedapatkan terjerat dengan urusan kehidupan ini, setan tidak akan pernah berhasil, tidak peduli seberapa keras dia mencoba. Hanya orang tidak percaya  berada di pembuangan.

Tekanan kepada Orang Kristen
Hal ini terutama terjadi dalam mimpi. Seorang Kristen mungkin melihat dimimpinya sebagai berikut:
1. Saudara yang telah mati mengunjungi dia.
2. Orang bertopeng mengejar dia.
3. Pasangan berenang di sungai.
4. Pasangan membawa makanan dan meminta dia untuk makan.
5. Seorang wanita lajang melakukan hubungan seksual atau bahkan sudah menikah berhubungan seks dengan seorang pria. Ini, jika tidak ditangani, kadang-kadang menyebabkan kemandulan.
Atau seorang wanita hamil melihat dirinya melakukan hubungan seks dengan seorang pria. Ini, jika tidak segera ditangani, dapat menyebabkan keguguran.

Jika seorang Kristen mengalami hal di atas dalam mimpinya, dia tidak harus menyimpannya dengan melipat tangan, tapi bangun dari tidur, dia harus menguji dirinya sendiri  dan mengaku dosa yang diketahuinya kepada Allah, mengikat semua setan dan meminta Tuhan untuk mengembalikan apa yang telah dirusak.
Hal ini sangat penting. Orang ini juga harus mencari bantuan dan nasihat orang Kristen dewasa yang dipenuhi Roh, dewasa dalam iman.

Memenangkan Jiwa untuk Setan 
Ketika Yesus Kristus meninggalkan dunia ini, Dia memberi murid-Nya perintah: "Pergilah ke seluruh dunia dan jadikanlah semua bangsa  muridKU." Sementara beberapa orang Kristen masih menunggu waktu yang lebih tepat dan sesuai untuk mematuhi perintah ini, iblis juga memberikan perintah ini untuk agen-agennya. Bedanya, agen iblis yang lebih serius dalam memenangkan jiwa-jiwa dari orang-orang Kristen!

Salah satu daerah untuk memenangkan jiwa bagi iblis adalah sekolah menengah, terutama gadis-gadis sekolah itu. Beberapa gadis-gadis kami dikirim ke sekolah-sekolah sebagai pelajar. Kami menyediakan mereka dengan semua pakaian terbaru dan mahal. Ini adalah prioritas pertama, karena di asrama perempuan, mereka suka menggunakan pakaian dalam saja. Agen kami tidak akan pernah kekurangan apapun, kosmetik, gaun, pakaian, buku, makanan dan uang. Sebuah sabun mandi khusus akan diberikan kepadanya untuk dipinjamkan kepada setiap siswa yang meminta sabun darinya. Seorang gadis yang ingin menjadi seperti dia akan tertarik dan akan berteman dengan dia. Secara bertahap agen kami akan memperkenalkan kami padanya. Pada titik ini kami akan mengunjungi secara fisik dan akan mulai memberikan hadiah dan memenuhi kebutuhan-kebutuhannya. Dengan ini, dia akan bergabung dengan kami secara sukarela. Dia pada gilirannya akan menang dan lain sebagainya. Hal ini dianggap sebagai sebuah misi dan itu dilakukan dengan tekad untuk berhasil.

Satu hal yang harus ditegaskan : setan tidak memaksa siapa pun. Apa yang dia lakukan adalah untuk menarik dan membuat Anda datang kepadanya dengan sukarela. Itulah sebabnya Alkitab mengatakan: "Lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu" (Yakobus 4:7). Bidang yang lain untuk memenangkan jiwa bagi iblis adalah pemberian tumpangan. Kami akan mengirim gadis-gadis kami untuk berdiri di jalan, dan biasanya mereka sangat indah dan menarik dalam berpakaian. Anda juga akan menemukan mereka di hotel dan melalui jalan ini kami mendapatkan laki-laki dan perempuan. Banyak orang yang kita lihat iklan di koran karena hilang, diambil melalui pemberian tumpangan bagi gadis-gadis, mereka tidak tahu.

Oleh karena itu Anda harus berhati-hati  pada penumpang dalam mobil Anda.



Bersambung ... ke Bab 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar