Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 27 April 2013

Kesaksian - Dilepaskan dari Kuasa Kegelapan oleh Emmanuel Eni - BAB 2


Bab 2: Perkenalan



« Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju menuju maut. » Amsal 14:12

« Tetapi orang-orang fasik adalah seperti laut yang berombak-ombak sebab tidak dapat tetap tenang, dan arusnya menimbulkan sampah dan lumpur. Tiada damai bagi orang-orang fasik itu," firman Allahku.» Yesaya 57: 20-21

Dan kehidupan di luar Yesus Kristus persis seperti yang dinyatakan dalam Kitab Suci di atas. Aku meninggalkan desa saya berbekal N50 dan alamat yang diberikan kepada saya oleh Alice, melarikan diri ke kebebasan, kemerdekaan, kenikmatan dan semua yang menyertai itu, tetapi Anda akan lihat nanti, itu jauh dari apa yang telah saya bayangkan dalam hati muda saya. Ketika saya tiba di Lagos, itu begitu indah di mata saya dan saya membandingkannya dengan Surga, seperti apapun Surga. Aku melihat semua gedung-gedung tinggi dan indah dan pada setiap wajah aku bisa melihat kebahagiaan (pikir saya). Orang-orang tampak sangat sibuk masing-masing mengurus usahanya. Saya gembira dan berkata kepada diri sendiri, "Sekarang saya tahu saya bebas!

Aku tiba di Akintola Road, Victoria dan diterima dengan baik oleh Alice dan orangtuanya. Orang tuanya mengenal saya dan latar belakang saya karena kita berasal dari desa yang sama tapi tidak pernah tahu hubungan saya dengan putri mereka. Alice kemudian memperkenalkan saya kepada mereka sebagai pria yang telah 'dipilih' untuk menikah. Para orangtua terkejut tapi setelah beberapa diskusi dengan dia, disetujui dengan syarat bahwa mereka meningkatkan pendidikan saya. Alice menolak tawaran mereka dan meminta agar aku diizinkan untuk tinggal bersamanya di apartemen sendiri. Orang tua tidak bisa menerima ini tapi dia bersikeras. Mereka memiliki argumen yang kuat selama empat hari dan di bawah pengaruh yang tidak dapat dijelaskan, mereka setuju dan saya pindah dengan Alice.

Alice, seorang gadis yang sangat cantik, memberitahukan kepada saya bahwa dia adalah seorang akuntan di The Standard Bank dan bahwa dia akan membuat saya kaya dan memberi saya semua yang saya butuhkan dalam hidup ini dan berkata: "Hanya duduk tenang dan nikmati !" Kesan pertama saya tentang Lagos benar setelah semuanya, beberapa bulan lalu saya berada di sebuah pondok kecil di sebuah desa kecil yang dikelilingi oleh kebencian, kelaparan dan penderitaan dan inilah saya, yang tinggal di kota besar, di sebuah apartemen dilengkapi perabotan bagus dengan 'istri' cantik yang telah berjanji untuk memberikan semua yang bisa ditawarkan dalam kehidupan.

Dia melimpahiku dengan hadiah, uang, pakaian, 'cinta' dll. Saya tidak pernah tahu bahwa dunia dipenuhi dengan 'hal baik' ini. Iblis memang adalah penipu! Alkitab benar mengatakan: "Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan." (Yohanes 10: 10).

Pembaca yang budiman, setan tidak memiliki hadiah gratis! Apa pun yang diberikan kepada Anda adalah sebuah pertukaran dengan jiwa Anda. Ini perasaan nyaman yang berumur pendek, karena setelah jangka waktu tiga bulan hal-hal aneh mulai terjadi.

Pengalaman Misterius
Suatu malam, aku terbangun di tengah malam dan menemukan ular boa di sampingku. Aku ingin berteriak tapi tidak bisa. Beberapa malam, aku bangun melihat tubuh Alice se-transparan tas plastik. Beberapa malam, dia menghilang dan muncul kembali. Beberapa malam aku mendengar suara-suara aneh atau tarian di ruang tamu dll. Saya tak tahan lagi, ini kejadian menakutkan, jadi saya memutuskan untuk bertanya padanya, dan reaksi pertama adalah kekerasan dan peringatan serius. Dia berkata: "Jangan tanya saya pertanyaan ini lagi atau saya akan berurusan dengan Anda."

Sejak saat itu aku tahu hidup saya dalam bahaya. Saya kemudian lebih memilih penderitaan di desa dengan apa yang saya dapat temukan. Saya menjadi takut padanya. Dua hari berlalu dan dia datang dengan senyum, hadiah dan memelukku. Dia mengatakan kepada saya betapa dia mencintai dan menyayangi saya dan mendorong saya untuk tidak takut dan berjanji akan menjelaskan semuanya kepada saya nanti. Dia membawa saya ke sebuah klub malam dan mengingatkan saya janjinya untuk membuat saya kaya dll, dan mengatakan kepada saya: "SATU HARI ANDA AKAN TAHU SEMUA YANG SAYA TAHU!"

Kami kembali dan kehidupan terus seperti biasa antara kami. Dalam hati aku tahu aku berada dalam bahaya, tapi bagaimana saya bisa melarikan diri dan kemana aku melarikan diri? Hal ini penting untuk dicatat di sini bahwa orang tua Alice tidak tahu bahwa putri mereka, meskipun anak muda, terlibat serius dalam okultisme dan spiritualisme dan dia serius memperingatkan saya untuk tidak memberitahu mereka jika aku mencintai hidupku.

Pembaca yang budiman, bisa Anda bayangkan, seorang gadis berusia 20 tahun melakukan semua hal ini? Dunia luar melihatnya sebagai gadis yang sangat cantik dan tidak berbahaya, bekerja di bank besar tapi dia agen iblis. Ada banyak Alice di dunia saat ini karena Anda akan mengetahui nanti dalam buku ini.

Sebuah Penemuan yang Mengerikan
Suatu hari, setelah ia berangkat kerja, saya memutuskan untuk memeriksa apartemen. Anak semuda dia, sebuah apartemen dengan perabotan bagus. Dia punya empat lemari es dan tatkala salah satu dibuka, saya melihat tengkorak manusia, berbagai bagian dari tubuh manusia kedua-duanya segar dan kering. Di dalam bagian atas adalah tulang kerangka. Di sudut lain dari salah satu kamar aku melihat (apa yang kemudian saya tahu sebagai 'ruang') sebuah pot-air penuh dengan darah dan pohon kecil di tengah pot, labu dan dengan kain merah. Aku tidak bisa melanjutkan. 

Sekarang saya tahu bahwa saya adalah orang yang sudah mati dan karena aku tidak punya tempat untuk lari. Saya menyerahkan hidup saya kepada apa pun yang datang, hidup atau mati dan bibir terus tertutup. 

Alice kembali dari pekerjaan dan dari cara dia menatapku, aku tahu benar bahwa di kantornya dia tahu apa yang saya lakukan di rumah.

Pengalaman dengan Dunia Gaib
Hari berikutnya dia meminta saya untuk mengikutinya ke sebuah pertemuan. Aku sudah ditawan dan tidak punya pilihan. Kami pergi ke sebuah bangunan yang sangat besar di pinggiran Lagos. Saat tiba (sebuah bangunan memiliki ruang konferensi bawah tanah), aku diperintahkan oleh Alice untuk masuk dengan mundur. Saya taat dan masuk dengan mundur, dia juga melakukan hal yang sama. 

Aula itu begitu besar dengan sekitar 500 pria dan wanita muda duduk melingkar, dan duduk di atas mereka adalah seorang pria yang kepalanya hanya bisa dilihat dan tanpa tubuh, sebagai Pemimpin. Beberapa dari orang-orang muda adalah siswa, mahasiswa, lulusan, guru dll. Alice menekan tombol di dinding dan kursi keluar dari tanah dan saya  duduk. Dia melakukan hal yang sama dan satu lagi keluar untuknya dan duduk.

Dia memperkenalkan saya kepada jemaat sebagai anggota baru dan mereka bertepuk tangan dan menyambut saya. Alice dipromosikan karena hal ini. Semua yang mereka bahas dalam pertemuan aku tak pernah mengerti. Pada akhir itu dan saat kami hendak pergi, saya diminta untuk datang kembali sendirian hari berikutnya oleh Pemimpin. Ini adalah pertemuan pertama saya dengan dunia gaib.

Pada malam yang sama, pada 02:00 (dan ini adalah waktu yang biasa untuk pertemuan dan operasi berbahaya oleh semua kekuatan kegelapan dan agen mereka), Alice membangunkan saya dan mengungkapkan hal-hal tertentu kepada saya. Dia berkata: "Saya bukan manusia biasa. Saya setengah manusia dan setengah roh, tetapi sebagian besar roh. Apa yang Anda lihat di ruangan saya adalah apa yang saya gunakan selama doa-doa saya setiap pagi, sehingga roh akan membimbing saya melalui hari. Sedangkan untuk kerangka, saya akan memberitahu kamu nanti. "

Aku tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Dia membawa keluar beberapa buku tentang misteri dunia untuk saya dibaca, dan dengan pikiran ingin tahu saya, saya memutuskan untuk membacanya.

Tak lama saya menjadi tertarik dan segera dia melihat bahwa sekarang saya tertarik. Tanpa sepengetahuan  saya, dia mengirimkan nama saya ke perkumpulan okultisme di India. Seperti yang diperintahkan sebelumnya, keesokan harinya saya kembali ke perkumpulan sendiri dan bertemu sembilan orang dan beberapa saksi. 

Kami akan diperkenalkan. Kami dipanggil ke pusat aula dan hal-hal berikut diberikan kepada kami:
 1. Sebuah ramuan yang tampak seperti dempul digosok pada tubuh kita. Ini memenuhi syarat Anda sebagai anggota penuh.
 2. Sebuah gelas minyak kecil - seperti cairan diberikan kepada kita untuk minum. Ini memenuhi syarat Anda untuk menjadi agen.
 3. Seperti zat mesiu digosok di kepala kita. Ini memenuhi syarat Anda untuk mempelajari misteri mereka.

Tanpa diketahui juga oleh saya, upacara penobatan ini direkam di India dan hari berikutnya saya menerima surat dari mereka. Dalam surat itu saya diperintahkan untuk melumuri surat dengan darah saya sendiri dan dikirim kembali kepada mereka melalui cara yang mereka jelaskan, bukan Kantor Pos. Saya lakukan. 

Dari titik ini, tidak ada jalan untuk kembali, berbalik berarti kematian, sebagai  salah satu yang selalu mengingatkan dan aku tahu tidak ada lagi harapan bagi saya.

Perjanjian dengan Alice
Pada suatu pagi, dia mengatakan kepada saya ada acara penting yang harus dilakukan di rumah. Pada 02:00 dia membawa seorang anak kecil merangkak, seorang gadis, hidup. Di hadapan mata saya, Alice menggunakan jari-jarinya dan mencungkil mata anak kecil. Teriakan anak itu membuat hati saya hancur. Dia kemudian menyembelih anak kecil menjadi potongan-potongan dan menuangkan darah dan dagingnya ke dalam baki dan meminta saya untuk makan. Aku menolak. Dia menatap lurus padaku dan apa yang keluar dari matanya tidak dapat dijelaskan secara tertulis. Sebelum aku tahu apa yang terjadi, saya tidak hanya mengunyah daging tetapi juga menjilati darah. Sementara ini terjadi dia berkata: "Ini adalah perjanjian antara kita, kamu tidak akan pernah mengatakan apa-apa yang kamu lihat, saya lakukan atau apa-apa tentang saya kepada setiap manusia di bumi. Pada hari kamu melanggar perjanjian ini, kamu hilang." Berarti hari saya melanggar perjanjian ini, saya akan dibunuh.

Setelah kejadian ini saya mulai memiliki perasaan aneh dalam diriku. Aku berubah dan tidak bisa lagi mengendalikan diri. Sebuah kata peringatan untuk ibu-ibu. Apakah Anda mengenal pembantu rumah Anda? Seperti apa  latar belakang dia ? Apakah Anda peduli untuk mencari tahu semua tentang dia sebelum mempercayakan kehidupan anak-anak Anda dll kepadanya ? Bagaimana Alice mendapatkan anak kecil yang dia sembelih, Anda mungkin bertanya. Oleh karena itu para orang tua, ketahui latar belakang pembantu rumah Anda.

Ketika Alice melihat bahwa ia telah berhasil dalam mendapatkan saya sepenuhnya terlibat dalam spiritisme dan cepat tumbuh di dalamnya, ia puas  mengetahui misinya dicapai. Dia menemukan sebuah apartemen bagi saya, membantu melengkapinya dan kemudian memutuskan hubungan.

Perjanjian di India
Masyarakat di Delhi, India mengirimkan surat kedua yang meminta saya untuk datang ke India. Di dalamnya juga saya diperintahkan untuk melakukan hal berikut: "Makan kotoran, makan bangkai tikus, dan berhubungan seksual dengan roh di pemakaman di malam hari."

Setelah memenuhi hal di atas, saya terikat, tidak boleh memiliki hubungan seksual dengan wanita di bumi. Aku mengirim balasan surat mereka, memberitahu mereka, bahwa saya tidak punya visa dan juga saya  tidak tahu bagaimana untuk sampai ke India.

Saat ini saya sudah mulai melakukan 'bisnis'. Saya adalah seorang penyelundup yang serius tetapi karena kekuatan ini di belakang saya, saya tidak punya masalah dengan bea cukai dll.

Saya mulai memiliki banyak uang, makanan dan materi tidak lagi langka. Suatu hari, aku mengunci apartemenku dan pergi keluar, datang kembali, aku membuka pintu dan lihatlah seorang pria duduk di ruang tamu. Aku takut. Dia berkata: "Apakah Anda bukan Emmanuel Amos?" Saya bilang aku. Dia berkata: "Saya telah dikirim untuk datang dan mengambil  Anda ke India, jadi siap-siap." Saya diikat di mana-mana, pergi dan duduk di bantal sampingnya siap untuk perintah berikutnya. Tapi seperti petir, dia menyentuh saya dan kami lenyap.

Tempat berikutnya aku melihat diriku berada di sebuah ruang pertemuan besar di Delhi, India, dengan jemaat yang besar sudah duduk dan menunggu untuk menyambut kami. Mereka mengeluarkan berkas di mana nama saya sudah tertulis dan meminta saya untuk menandatangani sampingnya. Saya lakukan.

Dibawa sebuah nampan berisi daging manusia, dipotong dengan baskom darah. Sebuah kendi kosong diberikan kepada setiap orang, maka seorang pria tanpa kepala berkeliling menuangkan darah dan daging ke dalam kendi. Lilin dan kemenyan yang berbeda dibakar juga. Orang tanpa kepala membuat beberapa mantra dan semua orang minum darah dan makan daging dan pertemuan itu berakhir.

Menjadi Anggota di India
Sekarang waktu pengujian saya telah datang. Saya dikirim ke sebuah lembah kedalaman sekitar 200 meter. Di dalamnya adalah berbagai macam reptil berbahaya dan binatang buas. Ini adalah untuk menyiksa saya. Aku tidak berteriak, karena jika saya lakukan, saya telah gagal ujian dan konsekuensinya adalah KEMATIAN. Setelah tujuh hari penderitaan saya dibawa keluar dan dikirim ke tempat yang disebut 'HUTAN INDIA'.

Di hutan ini, saya melihat berbagai jenis burung setan, setan karena beberapa memiliki wajah seperti anjing, beberapa seperti kucing, dll. Namun dengan sayap. Di dalam hutan ini ada sebuah gua, dan gua ini hanya dibuka oleh burung-burung setan. Mereka membuka gua dan aku masuk ke dalam. Hal-hal yang saya lihat sulit untuk menjelaskan. Ada makhluk mengerikan, beberapa tampak seperti manusia tapi dengan ekor dan tanpa wajah manusia, dll. Ini adalah tempat lain penyiksaan. Penyiksaan di sana bisa digambarkan paling baik sebagai setengah-neraka. Aku berada di negara itu selama 7 hari dan dibawa keluar.

Saya kemudian dikirim ke sebuah perpustakaan yang sangat besar yang berisi jumlah besar buku mistik untuk belajar. Saya kemudian mengambil dua buku: Abbysinia, yang berarti kehancuran, dan Assina, yang berarti memberikan hidup atau menyembuhkan. Kemudian saya diberi lebih banyak buku. Aku diperintahkan untuk membangun sebuah ruangan segera setelah saya kembali ke Nigeria dengan hal-hal berikut di dalamnya: "Sebuah panci air tanah liat diisi dengan darah manusia, pohon hidup di bagian dalam, tengkorak manusia, bulu burung pemakan bangkai, kulit binatang liar, kulit boa dan tanah merah mengkilap besar di samping pot." Darah di dalam panci air untuk diminum setiap pagi dengan sebuah mantra. Saya juga diinstruksikan untuk tidak makan makanan yang dimasak oleh MANUSIA tapi aku akan makan dengan cara supranatural. Dengan semua petunjuk ini, saya kembali ke Nigeria dengan cara yang sama aku pergi, dan memenuhi semua.

Kembali ke Rumah di Nigeria
Saya sekarang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia roh dan bisa melakukan perjalanan sesuka hati untuk setiap bagian dari dunia. Menurut buku yang saya bawa, makhluk roh hidup di ruang angkasa. Mungkin mereka akan meningkatkan kekuatan saya, jadi saya memutuskan untuk mencoba. Aku keluar dari rumah saya, membuat beberapa mantra dan angin puyuh dan menghilang. Saya menemukan diri saya dalam ruang dan melihat makhluk roh. Apa yang kamu inginkan, mereka bertanya, saya katakan kepada mereka,  saya ingin kekuasaan.

Saya datang kembali ke bumi setelah dua minggu, setelah diperoleh kekuatan dari mereka. Seperti saya katakan sebelumnya, saya tidak lagi bisa mengendalikan diri. Meskipun semua kekuatan ini saya sudah terima, saya masih perlu kekuatan lebih dan lebih! Saya kemudian memutuskan untuk pergi ke bawah  tanah untuk membuktikan apa yang ditulis dalam buku-buku yang diberikan kepada saya.

Suatu hari saya pergi ke tempat tersembunyi di semak-semak, membuat beberapa mantra seperti yang tercantum dalam buku-buku dan memerintahkan tanah untuk terbuka. Tanah terbuka dan setan menciptakan tangga-tangga dengan segera. Aku melangkah masuk dan pergi tepat di dalam tanah. Di  sana gelap gulita yang hanya bisa dibandingkan dengan salah satu wabah yang terjadi di Mesir seperti yang tercatat dalam Alkitab. Saya melihat banyak hal yang sulit untuk dijelaskan. Saya melihat orang-orang dirantai, orang yang digunakan untuk membuat uang - tugas mereka siang dan malam bekerja untuk memasok uang untuk penculik mereka.

Saya melihat beberapa anggota masyarakat elit yang datang untuk melakukan beberapa pengorbanan dan akan kembali ke dunia dengan beberapa hadiah yang diberikan kepada mereka oleh roh-roh penguasa tempat. Aku melihat beberapa pemimpin gereja yang datang untuk kekuasaan, kekuasaan untuk mengatakan hal yang diterima tanpa mempertanyakan di gereja. Aku tinggal selama dua minggu dan kembali setelah menerima kekuasaan lebih. Orang-orang melihat saya sebagai anak muda dan polos tetapi tidak pernah tahu aku berbahaya. Ada banyak orang seperti itu di sekitar, hanya mereka di dalam Kristus Yesus yang aman dalam arti sebenarnya.

Perjanjian dengan Ratu Pantai
Suatu malam, saya memutuskan untuk berjalan-jalan. Sekitar halte bis Ebute Metta, saya melihat seorang wanita muda yang cantik berdiri. Aku tidak pernah berbicara sepatah kata pun padanya. Hari berikutnya sementara lewat juga aku melihatnya masih di tempat yang sama. Hari ketiga aku melihatnya masih di tempat yang sama dan sementara lewat dia memanggil saya. Aku berhenti dan memperkenalkan diri sebagai Emmanuel Amos tapi dia menolak memperkenalkan dirinya.

Aku bertanya nama dan alamatnya tapi dia hanya tertawa. Dia meminta alamat saya dan saya mengatakan kepadanya HANYA  nama jalan. Ketika saya akan pergi, dia bilang dia akan mengunjungi saya suatu hari. Dalam pikiran saya, saya bilang, itu tidak mungkin, aku tidak memberinya nomor rumah saya bagaimana kemudian dia bisa datang. Tapi benar kata-katanya, saya mendengar ketukan pada pintu saya setelah seminggu dari pertemuan itu di halte bus. Ada dia, wanita misterius! Aku menyambutnya dalam pikiran saya. (Aku bertanya-tanya siapa wanita cantik itu, dan apakah dia tahu dia menginjak daerah berbahaya?) Aku menjamu dia dan dia pergi. Setelah kunjungan pertama ini, kunjungannya menjadi teratur tanpa hubungan apapun.

Saya melihat bahwa dalam kunjungan dia terus menepati untuk waktu tertentu, dan tidak akan datang satu menit sebelum atau sesudahnya! Dalam beberapa kunjungannya, Saya membawanya ke Lagos Barbeach, atau ke Paramount Hotel atau Hotel Ambassador dll. Sementara semua ini, dia masih tidak memberitahu saya namanya. Aku memutuskan untuk tidak khawatir karena saya tahu hubungan tidak akan berkembang lebih dari itu. Saya sudah diinstruksikan untuk tidak pernah menyentuh wanita.

Tiba-tiba dia merubah waktu kunjungan ke malam. Dalam salah satu kunjungan dia mengatakan kepada saya: "Sekarang saatnya bagi kamu untuk mengunjungi saya." Kami tinggal bersama-sama malam itu dan pada pukul 8.00 pagi keesokan harinya kami berangkat. Kami bergabung dengan bus dan dia mengatakan kepada sopir untuk berhenti di Barbeach tersebut. Saat kami berhenti, saya bertanya: "Kemana kita akan pergi" Dia berkata: "Jangan khawatir, kamu akan tahu rumah saya." Dia membawaku ke sudut Barbeach, menggunakan sesuatu seperti sabuk dan diikat mengelilingi kami dan segera kekuatan datang dari belakang dan mendorong kami ke laut. Kami mulai terbang di permukaan air dan langsung ke laut. 

Pembaca yang budiman, ini terjadi dalam bentuk fisik saya! Pada titik kami tenggelam ke dasar laut dan saya terkejut, saya melihat kami berjalan sepanjang jalan tol. Kami pindah ke sebuah kota dengan banyak orang, semua sangat sibuk.

Dunia Roh
Saya melihat laboratorium, seperti laboratorium IPA, laboratorium desain, dan teater. Di bagian belakang kota, saya melihat gadis-gadis cantik muda dan laki-laki muda yang tampan. Tidak ada orang tua. Dia memperkenalkan saya kepada mereka dan saya disambut. Dia membawa saya ke tempat-tempat seperti "kamar gelap", "ruang pengeringan", dan "ruang pengepakan". Dia kemudian membawa saya ke sebuah pabrik utama dan gudang dan kemudian datang ke rumah pribadinya. Di sana ia mempersilahkan saya duduk dan mengatakan kepada saya: "Akulah ratu pantai dan ingin sangat banyak untuk bekerja dengan Anda. Saya berjanji untuk memberikan kekayaan dan lain-lainnya, perlindungan dan lain-lainnya, kehidupan dan 'malaikat' untuk membimbing Anda."

Dia menekan sebuah tombol dan sebuah nampan keluar dengan daging manusia (di potong) di dalamnya dan kami makan bersama-sama. Dia memerintahkan seekor boa muncul dan meminta saya untuk menelannya. Saya tidak bisa. Dia bersikeras tapi saya tidak bisa, bagaimana saya bisa menelan boa hidup. Dia kemudian menggunakan kekuatannya dan saya menelannya. Ini adalah tiga perjanjian: daging dan darah manusia, boa dan malaikat iblis yang selalu ada untuk memastikan tidak ada rahasia terungkap.

Tapi 'malaikat' diberi kekuasaan untuk mendisiplinkan saya jika saya tersesat dan juga untuk membawa saya makanan dari laut setiap kali saya berada di bumi. Saya berjanji untuk taat padanya selalu. Setelah janji ini dia membawaku ke bagian lain dari laut, kali ini sebuah pulau. Ada pohon-pohon dan setiap pohon ini memiliki tugas yang berbeda:
 - Pohon untuk meracuni,
 - Pohon untuk membunuh,
 - Pohon untuk memohon, dan
 - Pohon untuk penyembuhan.

Dia memberi saya kekuatan untuk mengubah semua jenis hewan laut seperti kuda nil, ular boa dan buaya dan kemudian dia menghilang.

Aku tinggal di laut selama seminggu dan melalui salah satu sarana (seperti buaya) yang disebutkan di atas,  saya datang kembali ke dunia.

Laboratorium Bawah Tanah
Aku tinggal di Lagos selama seminggu dan kembali ke laut, kali ini selama dua bulan. Aku pergi ke laboratorium ilmiah untuk melihat apa yang terjadi. Aku melihat psikiater dan ilmuwan semua bekerja sangat serius. Karya para ilmuwan adalah untuk merancang hal-hal indah seperti mobil mencolok, dll., senjata terbaru dan untuk mengetahui misteri dunia ini. Hal itu memungkinkan menguasai pilar dunia yang mereka memiliki, tapi terima kasih Tuhan, HANYA TUHAN YANG TAHU.

Aku pindah ke ruang perancangan dan di sana saya melihat banyak sampel kain, parfum dan berbagai macam jenis kosmetik. Semua hal ini sesuai dengan Lucifer yaitu untuk mengalihkan perhatian pria dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya juga melihat desain yang berbeda dari elektronik, komputer dan alarm. Ada juga TV yang memberitahu mereka orang-orang  Kristen yang dilahirkan kembali di dunia. Di sana Anda melihat dan membedakan mereka yang penonton gereja dan orang-orang Kristen sejati.

Saya kemudian pindah dari laboratorium ke 'ruang gelap' dan 'ruang pengeringan'. Ruang gelap adalah di mana mereka membunuh anggota yang tidak taat. Mereka membunuh dengan terlebih dahulu menguras darah seseorang dan kemudian mengirim orang ke ruang mesin di mana dia akan digiling menjadi bubuk dan kemudian mengirim debu ke 'ruang karung' di mana mereka akan dikantongi dan disimpan untuk dukun yang dikumpulkan buat jimat mereka. Ada banyak hal yang sulit untuk dijelaskan secara tertulis. Meskipun semua kekuatan ini di saya, saya belum memenuhi syarat untuk bertemu dengan Lucifer tetapi hanya memenuhi syarat untuk menjadi agennya. Namun demikian saya merasa puas bahwa  saya sekarang memiliki kekuatan dan bisa menghadapi, menantang dan menghancurkan hal-hal sesuka hati. Mungkinkah ada kekuatan lain di mana saya merenung dalam pikiran saya.



Bersambung ... ke Bab 3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar