Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Minggu, 20 Juli 2014

Kesaksian - Neraka oleh Zipporah Mushala, Bag 2



Sekarang ini adalah kesaksian kedua Zipporah mushala dari neraka, bersama dengan penglihatan, peringatan dan wahyu yang dia terima dari Tuhan. Dia menyatakan: 


Bagaimana saya datang untuk mengenal Tuhan


Segala puji bagi Kristus Raja untuk kesempatan besar ini untuk berbagi dengan Anda pengalaman rohani saya. Pertama-tama saya ingin berbagi dengan singkat tentang latar belakang bagaimana saya sampai mengenal Tuhan, karena saya tidak melakukannya dalam kesaksian saya sebelumnya. Berada di sebuah pesantren dari kelas 8 sampai kelas 12 membuat saya memiliki peluang besar memberontak terhadap segala sesuatu yang orangtuaku ajarkan yaitu hal yang benar bagi orang Kristen untuk dilakukan. Saya menjalani kehidupan ganda dan membenci gereja dan hubungannya dengan Allah secara umum. Jika seseorang mengatakan kepada saya apa-apa tentang Tuhan, saya akan memutar mata tidak senang.

Pada tanggal 31 Agustus 2011, saya tiba-tiba mulai merasa aneh. Malam itu, makan malam saya menjadi hambar dan aku merasa seperti aku akan mati. Aku benar-benar bisa merasakan roh mengikutiku tetapi pada saat itu, saya tidak menyadari bahwa mereka adalah setan. Setelah makan malam, aku pergi dan berbaring di tempat tidur saya yang tidak biasa bagi saya lakukan pada waktu itu karena saya adalah seorang pecandu TV. Saya kemudian mulai memeriksa bagian dalam surat kabar di mana orang menulis dalam memori orang yang mereka cintai yang juga biasa bagi saya lakukan. Untuk beberapa alasan yang saya tidak tahu, saya mulai mengasihani orang-orang yang telah meninggal. Mungkin itu karena saya akan bergabung dengan mereka malam itu.

Meskipun adikku Rachael juga menjalani kehidupan ganda, dia lebih rohani daripada aku dan dia juga  mengatakan kepada saya bahwa kita harus berdoa sebelum tidur tapi aku bilang, "Apa gunanya berdoa sih?" Kami akhirnya berdoa tapi saya melakukannya dengan setengah-hati. Malam itu, aku bermimpi berada di suatu tempat dengan banyak gadis-gadis lain. Kami semua mengenakan gaun biru tua dan beberapa orang yang mengikat tali pinggang terhadap kami. Aku tidak ingin menjadi bagian dari apa yang tampak seperti upacara dalam Setanisme dan aku jadi mulai menangis dan salah satu orang memarahi saya dalam bahasa ibu saya, Lozi.

Tiba-tiba, aku bangun dan aku bisa merasakan sakit yang mengerikan di pinggang saya di mana tali berada  dalam mimpi tersebut. Itu begitu mengerikan, aku ingin membangunkan adikku tapi aku hanya menatapnya dan diam saja. Jantungku berhenti berdetak perlahan-lahan dan aku merasa lemah. Aku tahu aku akan mati. Ketika Anda akan mati Anda tahu persis itu. Saya juga tiba-tiba tahu aku akan ke neraka. Tidak ada yang memberitahu saya. Aku melihat lubang jurang gelap yang tampak tak berujung dengan api di bagian bawah. Pada saat itu, aku begitu lemah tetapi yang dapat saya pikirkan adalah, "Tuhan selamatkan saya." Saya berhasil berbisik dan tiba-tiba aku mendapatkan kembali kekuatan. Pada saat itu, adik saya bangun dan mengatakan kepada saya sebuah suara telah membangunkan dia bahwa aku berada di bawah serangan setan. Dia kemudian berdoa bagi saya dan rasa sakit secara ajaib menghilang.

Pengalaman liburan saya mendorong saya untuk mulai membaca Alkitab di sekolah tapi salah satu teman dekat saya dan teman sekamar mencegah saya dan berkata. "Jadi Anda pikir Anda sekarang adalah orang Kristen sejati, Anda hanya membuang-buang waktu Anda karena Anda dan saya akan masuk neraka!" Pada bulan November saya membaca kesaksian Angelica Zambrano dan aku mendengar suara yang mengatakan bahwa kesaksiannya itu benar bahkan sebelum aku membacanya. Saya kemudian mengizinkan Tuhan untuk mengubah saya dan saya menerima baptisan Roh Kudus pada 2 Desember 2011 Sejak saat itu, Tuhan telah memberi saya pesan.

"Berbahagialah ia yang mendengar dan bertindak menurut kata-kata dalam kesaksian ini," TUHAN YESUS.


Mereka di neraka karena benda tiruan.
Ada seorang wanita kulit putih di neraka. Meskipun Tuhan telah memberkati dia dengan rambut panjang, dia pergi dan perpanjang rambutnya. Wanita ini telanjang dan terbakar serius yang tampak seperti cairan terbakar. Yang bisa dilakukannya hanya berteriak, menjerit dan berteriak. Tangannya terangkat ke atas dan dia berkata, "Saya di sini karena saya menggunakan perpanjangan rambut."

Aku melihat bagian lain dari neraka bagi mereka yang mengubah citra Allah. Neraka gelap gulita seperti biasa dan aku hanya melihat apa yang kulihat karena kehendak Tuhan. Itu harus dipahami bahwa neraka adalah tempat rohani, bukan fisik sehingga api dan kegelapan bisa ada secara bersamaan. Bagian neraka  ini berbatu dan ada tidak ada seorangpun yang terlihat kecuali tiga setan dalam bentuk menakutkan seperti naga. Mereka terbang ke seluruh tempat, mengepakkan sayap besar mereka, dan berteriak, "Uuh, uuh, uuh!" Dalam upaya membuat tempat lebih sepi. Tempat itu panasnya dahsyat dan orang-orang berada di lubang-lubang kecil di bebatuan. Lubang-lubang yang cukup besar untuk ditempati mereka dan mereka merasa kesulitan bergerak baik ke kanan atau kiri. Kulit mereka jatuh seperti terbuat dari plastik dan tulang mereka nampak. Kemudian proses sesudah itu dimulai dari awal lagi. Orang-orang ini juga terus tercekik asap dari panas api  dan bau daging busuk mereka sendiri. Mereka tahu ada orang lain di bagian tersebut tapi mereka hanya khawatir tentang diri mereka sendiri dan keluarga mereka yang di bumi. Api cair menyembur terus menerus dari lubang ini dan ada erangan dari seluruh tempat.

Tuhan mengizinkan saya untuk mendengar pikiran dari seorang wanita di sana. Tangannya menggenggam bersama-sama dan cacing-cacing mendorong dengan cara mereka di antara jari-jarinya. Dia menengadah ke langit dengan kerutan di wajahnya. Dia berpikir, "Tuhan, apakah putriku diurus di bumi? Betapa saya berharap seseorang akan mengatakan padanya untuk tidak menempatkan semua benda tiruan yang saya membuatnya melakukan." Aku mengerti bahwa rambut buatan berarti baginya, kuku dicat dll Silahkan datang kembali kepada Tuhan dan bangga bagaimana Dia membuat Anda. Iblis akan menarik perhatian Anda untuk berbuat dosa di bumi ini tetapi akan menertawakan Anda di neraka dan memanggil Anda bodoh. Tidak ada kesempatan pernah keluar dari neraka. Tiba-tiba, salah satu naga terbang menarik seorang wanita keluar dari lubangnya ditenggorokannya dengan mulut. Meskipun naga ini yang besar, mulut mereka lancip sehingga mulutnya bisa muat dalam lubang. Aku melihat bahwa ia memiliki lipstik. Naga itu mengatakan dengan suara kasar, "Kamu bodoh! Anda mencintai hal-hal dunia!"

Tidak bisa ada sesuatu yang tiruan dan kudus pada waktu bersamaan. 
Aku melihat seorang gadis dalam doa yang sungguh-sungguh. Dia berlutut di kamarnya dengan Alkitab di tangannya. Dia berdoa dengan semangat. Namun, saya melihat bahwa ia mengenakan rok pendek, rambut buatan, eye shadow, kuku dicat, alis ditarik dengan pensil alis, lipstik dan perhiasan berat (yaitu, rantai leher dan anting-anting). Saya telah membuat daftar hal-hal ini karena Tuhan memerintahkan saya untuk melakukannya. Ada juga dua setan dengan dia di ruangan. Salah satu dari mereka duduk di barang-barangnya membuat diri sendiri nyaman tetapi yang lain tetap berdiri. Mereka menatapnya dengan mengejek tersenyum dan gembira. Iblis duduk memiliki buku penuh nama di tangannya. Ini adalah nama-nama mereka dalam perjalanan mereka ke neraka. Sambil melirik ke arahnya, ia menulis namanya dalam buku itu. Iblis berdiri menunjuk jarinya pada dia berkata, "Kau suam-suam kuku dan Allah akan menumpahkanmu di neraka." Dia tidak bisa melihat atau mendengar semua ini tapi hanya Tuhan dan aku (Lihat 1 Timotius 2: 9- 10 dan 1 Petrus 3:3). Alkitab juga mengatakan bahwa yang sangat terhormat di antara manusia adalah kekejian di hadapan Allah dalam Lukas 16:15. Tuhan berkata, "Mereka bahkan ingin memperbesar bagian tubuh mereka. Mereka bisa operasi payudara, operasi bibir, menambahkan bulu mata di atas yang 'tidak begitu bagus' yang Aku buat dan menambahkan kuku dll. Mereka memalukan."

Anda mangsa yang mudah bagi iblis ketika Anda ada benda tiruan.
Aku punya mimpi. Aku hendak pergi ke toko saat itu gadis sekitar sembilan orang mendatangi saya. Dia hanya menatapku dan tidak berkata apa-apa. Aku melihat setan dalam dirinya dalam roh dan sebelum aku tahu itu, Roh Kudus mengambil alih dan aku mulai mengusir mereka keluar. Gadis itu menutup matanya berusaha untuk tidak melihat saya, tapi setelah beberapa waktu, setan diusir keluar. Aku menatap tajam ke arahnya untuk melihat apakah masih ada beberapa setan tapi aku tidak bisa melihat apa-apa. Tidak sampai aku menaruh tanganku di dadanya, saya lihat dia telah dilepaskan. Tuhan meminta saya perhatikan rambut buatan padanya bahwa itu akan menarik lebih banyak setan untuk masuk padanya meskipun dia telah dilepaskan. Hal ini dapat ditemukan dalam Lukas 11: 24-26.

Suatu hari, aku sedang menginjili dan saya bertanya-tanya mana ayat yang saya bisa gunakan untuk menunjukkan bahwa rambut buatan itu berdosa, tiba-tiba, saya melihat sebuah penglihatan dengan kitab 1 Korintus 11:15 di atasnya. Ia mengatakan bahwa Allah memberikan rambut seorang wanita sebagai  penudung.

Peringatan untuk mereka yang menyukai berjalan telanjang dan kepada penari.
Tuhan secara pribadi memberi saya judul di atas. Tuhan berkata, "Ini adalah pemandangan menjijikkan ketika saya melihat wanita, bahkan remaja membuat potongan leher baju yang rendah. Mereka suka untuk memamerkan tubuh mereka. Mereka kerasukan dengan roh ketelanjangan. Mereka tidak bisa berdandan tetapi mereka memamerkan kaki mereka dengan rok pendek dan tubuh dalam celana panjang dan pakaian ketat. Katakan kepada mereka untuk bertobat, karena jika tidak, mereka akan pergi ke pusat neraka dimana ada kengerian mengerikan, karena mereka telah mendengar peringatan ini. Katakan kepada mereka untuk menghormati bait Aku karena mereka tidak menciptakan diri mereka sendiri tapi dilakukan oleh Aku Tuhan segala tuhan!" Dia meneriakkan ini dalam kemarahan dengan kepalan tangan dan air mata menetes pada pakaian kudus putihNya.

"Iblis tidak hanya dimiliki perempuan tetapi laki-laki juga. Mereka mengenakan celana panjang, menariknya ke bawah dan mereka pikir itu keren (merosot). Para pria kepang rambutnya dan juga membuat segala macam garis di kepala mereka dengan mesin cukur ketika mereka mencukur (nuansa di rambut). Bagian mereka adalah bagian dengan lubang-lubang di neraka jika mereka tidak bertobat. Namun, jika mereka mendengar peringatan ini dan tidak bertobat, mereka akan menyesali hari mereka dilahirkan di tengah neraka. Itu tidak cukup; mereka memantul seperti bola dengan rasa bangga. Para perempuan juga membangun rasa bangga karena pakaian mereka dan memperlakukan orang lain seperti kotoran. Hari-hari ini, kebanyakan orang bahkan tidak lagi pergi ke gereja untuk beribadah tapi untuk bergaul, memamerkan pakaian mereka dan menemukan apa yang mereka suka sebut 'cinta' dari lawan jenis mereka. Katakan kepada mereka, Aku sedang menunggu mereka untuk bertobat dengan cinta abadi nyata dan Aku tidak akan pernah mengusir mereka."

Untuk para penari dan mereka yang menyanyi atau mendengarkan musik bukan lagu gerejawi baik jenis  rap, rock, reggae atau jenis musik duniawi lainnya. "Iblis menunggu waktu Anda. Dia memberikan Anda pil tidur rohani. "Saya melihat konser musik dan semua orang di sana ditutupi oleh satu tangan besar -- tangan setan. Itu meninggalkan jelly-seperti cairan keputihan di atas kepala mereka. Tuhan berkata, "Hal-hal yang ia tinggalkan di atas kepala mereka membuat lagu-lagu duniawi menggiurkan bagi mereka dan mereka tidak pernah merasa cukup. Ia berharap untuk menangkap mereka dalam tidur mereka dan melemparkan mereka ke neraka. "

Tuhan berkata, "Banyak yang akan membenci Anda untuk kesaksian ini tapi ingat bahwa umat Allah tidak pernah dicintai dari zaman dulu karena mereka selalu berbicara kebenaran. Aku akan menyertai engkau dan akan mencintaimu lebih dari yang mereka pernah bisa mencintai Anda. Mereka akan menyebut Anda banyak sebutan dan bahkan mengatakan Anda telah menjadi gila dan Anda adalah seorang ekstrimis. Mereka bahkan akan menggunakan ayat suci untuk mencela kesaksian Anda tapi jangan khawatir; setan juga mempunyai bahan sendiri. Jangan mengatakan apa-apa untuk pembelaan tapi tetap diam."

Mereka yang jalani hidup ganda.
"Mereka suka memuji Aku dengan bibirnya, tetapi hati mereka jauh dariku. Mereka katakan mereka adalah orang Kristen, tetapi ingin menjalani kehidupan ganda. Mereka membaca kesaksian tentang bagaimana Aku ingin kesucian manusia lahiriah dan batiniah namun mereka tidak mau taat. Mereka suka mendengarkan orang-orang yang menghibur mereka bahwa mereka tidak berdosa dan mereka menghibur diri bahwa mereka bukan satu-satunya melakukan apa yang mereka lakukan. Katakan kepada mereka bahwa di neraka itu adalah setiap orang masing-masing. Mereka menggunakan baitKu untuk melakukan yang benar dan yang salah. Seperti keadaan mereka sekarang, mereka bukan milik Aku, tapi musuh Aku. Hukuman mereka akan jauh lebih buruk. Katakan kepada mereka untuk bertobat. Aku, TUHAN, mencintai mereka, dan bukan keinginan Aku bahwa mereka harus pergi ke neraka. Aku tidak memaksakan diri-Ku pada siapa pun. Biarkan mereka tidak taat kepada-Ku jika mereka tidak mau, karena Aku ingin ketaatan dari hati. Aku tidak merasa senang dengan orang-orang yang melayani Aku dengan hati ragu-ragu. Aku lebih suka memiliki satu orang yang melayani Aku dalam kebenaran dan semangat, dari pada seluruh dunia yang melayani Aku dengan hati ragu-ragu. "

Mereka yang suka berbicara sembarangan.
Mereka yang suka berbicara tanpa peduli, kasih atau pertimbangan. "Mereka melukai orang lain dengan kata-kata mereka. Mereka telah membuat banyak orang melakukan bunuh diri dan menyerah pada hidup atau meninggalkan iman mereka. Mereka membuat orang lain tidak bahagia. Mereka juga mengucapkan kata-kata negatif terhadap Aku, malaikat kudus-Ku, kekristenan, dan umat-Ku yang kudus. Jenis cacing yang paling mengerikan akan mengebor lidah mereka dan setan akan memberi penyiksaan jenis terburuk ke mereka. Kembalilah kepada-Ku. Mereka juga memakai kekecewaan sebagai alasan untuk mengatakan segala macam hal-hal negatif terhadap Aku. Mereka mengatakan, "Allah telah menggagalkan saya!", "Tuhan tidak peduli!" diantaranya ketika Alkitab berkata Tuhan peduli dan Dia tidak pernah membuat-mu gagal. Kadang-kadang, mereka tidak sabar pada Tuhan untuk melakukan apa yang mereka minta atau kehidupan mereka tidak benar. Katakan kepada mereka untuk berhati-hati. Aku bukan makhluk hidup seperti mereka. Mereka juga berbicara dusta dan menyebutnya 'kebohongan kecil' dan normal. 'Normal' dan 'kebohongan kecil' mereka memiliki hukuman besar. "Tuhan juga mengatakan," Jangan menyimpan dendam atau saling membenci. Bagaimana Anda bisa mengharapkan Aku untuk mengampuni Anda jika Anda tidak mengampuni orang lain? "

Seorang pria anak Tuhan di dalam neraka.

        Mark Woodman

Aku berada di neraka lagi dan aku melihat seorang pria terbakar. Banyak cacing merangkak seluruh tubuhnya. Dia seperti tenggelam dalam api, ketika dia akan berdiri dan jatuh berlutut lagi. Tuhan memegang tangan saya karena neraka begitu mengerikan. Aku mengenali pria itu dan berteriak ngeri atas identitasnya, karena saya pikir dia berada di surga. Saya menyukai pria ini ketika ia berada di bumi dan percaya dengan sepenuh hati bahwa ia berada di surga. Saya selalu membayangkan dia di taman-taman hijau dan tidak pernah terbakar. Pria itu adalah Mark Woodman. Dia adalah seorang yang setia "Kelompok Advent Hari Ketujuh" dan melakukan banyak dalam mengungkap kerajaan kegelapan. Saya berkata kepada Tuhan, "Orang ini tidak bisa berada di sini karena ia adalah orang baik. Apa yang dia lakukan di sini?" Aku bertanya sambil menangis. Tuhan berkata, "Anakku, terkutuklah dia yang mematuhi hukum ketika mereka bersikeras menyenangkan Aku melalui perbuatan dan menyangkal apa yang Aku lakukan untuk mereka di kayu salib."

Alkitab berkata: "Karena semua orang yang melakukan hukum Taurat, berada di bawah kutuk. Sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang tidak setia melakukan segala sesuatu yang tertulis dalam kitab hukum Taurat."   Jelas, tidak ada orang yang bergantung pada hukum dibenarkan di hadapan Allah, karena "orang benar akan hidup oleh iman.'" (Gal 3: 10-11)

Perkenankan saya untuk menjelaskan apa yang Tuhan ceritakan tentang alasan mengapa Mark berada di neraka. Hukum Perjanjian Lama yang melarang mengkonsumsi makanan dan minuman tertentu, serta hukum-hukum upacara seperti sunat, tidak pernah diberikan kepada kita di dalam Perjanjian Baru. Kita bebas dari itu, dan kita yang di dalam Kristus tidak bergantung pada hal itu untuk pembenaran kita. Tapi Tuhan memberitahu kita dalam Perjanjian Baru bahwa Dia membutuhkan kesucian lahir dan batin. Persyaratan ini bukan hukum upacara atau ritual, tetapi perintah. Jangan keliru mengenai kesalahan Mark dengan ketentuan Alkitab. Ini adalah kesalahan bergantung pada hukum Taurat untuk pembenaran, tetapi kita perlu mematuhi perintah-perintah dan persyaratan Allah mengenai kekudusan.

Ketika aku melihatnya di sana, dunia saya seperti runtuh karena saya selalu mengagumi semangatnya untuk pekerjaan Tuhan. Kakak saya memiliki koleksi DVDnya, dan meskipun aku bukan seorang Advent, saya telah menonton video nya pada tahun 2011 Pada saat itu, aku tidak tahu bahwa ia telah meninggal pada tahun 2010, dan aku menduga dia masih hidup. Itu sebabnya saya selalu mengagumimya dalam video-nya. Sampai aku melihat video perpisahannya yang saya pelajari ia  sudah meninggal.

Saya bertanya kepada Tuhan mengapa Dia terus memberi saya wahyu dari orang-orang terkenal di neraka karena mereka begitu sulit untuk disampaikan dan menerima banyak kritik dan Dia mengatakan kepada saya, "Itu karena Aku telah memberikan keberanian untuk melakukannya." Semoga Tuhan memberkati kita semua.

Boneka, kartun dan TV duniawi.
Aku melihat kereta dorong bayi bayi (stroller) dengan banyak boneka beruang. Ada setan di dalamnya. Setan ini senang dan mengejek manusia. Mereka berkata, "Lihatlah betapa mudahnya bagi kita untuk memiliki akses ke manusia. Bayi yang memiliki kereta dorong bayi ini akan menjadi mainan kami." Dan mereka semua tertawa keras saling memberi tos. Tuhan juga membiarkan saya mendengar George dalam kartun Curious George. Dia berbicara manis dan polos dalam kartun tapi akan tertawa keras dan sinis di belakang orang-orang yang ditipu. Tuhan telah beberapa kali memperingatkan terhadap TV duniawi. Dia mengatakan bahwa bahkan jika seseorang sedang menonton TV Kristen, mereka harus meminta bimbingan dari Roh Kudus karena iblis adalah penipu. "Anda bahkan mungkin tidak menyadari, tetapi ketika Anda menonton TV duniawi, jiwa Anda berada di tangan setan, dan mereka melakukan apa yang mereka inginkan." Tuhan juga menunjukkan saya bahwa beberapa setan juga berubah menjadi pakaian. Mereka mungkin terlihat seperti pakaian normal secara fisik, tetapi kadang-kadang secara roh.

Namun, kita tidak harus takut karena setan telah mencemari begitu banyak hal. Kami hanya harus berdoa dan mereka akan dimurnikan karena Tuhan punya kuasa atas iblis. Hanya berdoa. Yesus juga melarang membeli pakaian dengan gambar jahat (misalnya, gambar tengkorak, kerangka, kartun jahat dll). Dia juga melarang pakaian dengan menggoda atau gambar tidak kudus lainnya. Tuhan juga mengungkapkan bahwa kadang-kadang, zat untuk membuat orang menolak puasa dimasukkan ke dalam makanan.

Mereka menggolongkan itu tidak sebagai dosa dan yang serakah dengan uang dan harta mereka.
Saya berdoa baru-baru ini dan saya melihat setan berjalan telanjang di salah satu gang di neraka. Ciri-cirinya laki-laki dan perempuan pada saat yang sama. Itu jelek dan mengerikan untuk dilihat. Di satu sisi gang adalah sel. Ada banyak orang ditutupi dengan api dan cacing dalam sel. Mereka semua berdesakan dan menginjak satu sama lain dalam upaya untuk melarikan diri dari sel. Mereka semua ingin datang ke depan. Orang-orang ini memiliki angka 666 tertanam pada dahi mereka dengan sesuatu yang tampak seperti logam berat. Logam ini  sampai dalam kepala mereka sampai belakang. Ulat dan ular akan membuka bungkusan logam dan jatuh di dalam tengkorak mereka. Mereka akan berteriak mengerikan "ahhhhhhhhhhhhh!" dalam penyiksaan, jatuh ke bawah. Setan mengambil kesenangan dalam siksaan mereka dan tertawa keras, dengan beberapa daging manusia di dalam mulutnya. Ia kemudian mengambil  logam tebal dan mulai menghancurkan kepala satu orang. Tuhan berkata, "Ini adalah orang-orang yang tidak ingin membantu mereka yang membutuhkan bahkan ketika mereka mampu. Mereka serakah dengan harta mereka dan sehingga setan akan serakah dengan daging mereka." Ia melanjutkan, "Mereka juga meyakinkan diri mereka sendiri saat mengetahui kebenaran di dalam hati mereka bahwa ada beberapa hal yang tidak dosa. Misalnya, mereka menggolongkan celana panjang tidak berdosa bagi perempuan, karena mereka lebih peduli menyenangkan dunia dan diri mereka sendiri daripada  menyenangkan Ku. Mereka berulang kali melakukan 'dosa kecil' tapi tidak ada dosa yang kecil. Saya tidak berkenan kepada mereka."

Mereka yang sujud kepada lucifer. 
Mereka yang rela melayani setan di bumi. Beberapa akan dilemparkan dari tebing tinggi ke lahar mendidih. Aku melihat setan menyeret seorang wanita ke tebing. Saat ia menyeretnya, serangga kecil yang menyengat seperti api memenuhi kakinya dan sedang mendaki seluruh tubuhnya. Dia sangat kesakitan sehingga dia tampak tak bernyawa dan tidak membuat perlawanan terhadap serangga. Setan besar, yang berotot melemparkan dia ke jurang dengan satu tangan seperti lap. Seekor ular besar dengan duri dalam mulutnya sedang menunggu menuruni tebing di lahar. Ular ini tidak terbakar. Sebelum dia bahkan bisa mencapai bawah, ular itu menelannya dan dia melewati tubuh ular sampai dia keluar di akhir. Dagingnya nyaris tak terlihat. Hanya tulang. Sebelum dia bahkan bisa mengambil napas, lahar mendidih membawanya ke sebuah terowongan dan saya tidak melihat lagi dirinya.

Mereka yang membuat ajaran sendiri dan yang tidak percaya kehidupan setelah kematian. 
"Mereka keras kepala berpegang pada ajaran mereka sendiri yang bertentangan dengan Alkitab. Mereka menggunakan ilmu pengetahuan dan alasan untuk membantah keberadaan Tuhan dan akhirat terutama untuk kenyamanan mereka. Sebagian besar dari mereka tahu dalam hati mereka bahwa mereka percaya kebohongan." Saya melihat banyak orang dengan tanda seolah-olah mereka siap untuk perlombaan. Pada akhirnya adalah sebuah pohon apel tanpa buah. Hanya ada satu apel di kaki pohon. Waktu peluit setan berbunyi, mereka semua berlari dengan kecepatan tinggi untuk satu buah bahkan menyakiti satu sama lain dalam proses itu. Ketika mereka sampai ke tempat tujuan, namun tampaknya tidak ada apa-apa kecuali roda besar, yang mulai berputar pada kecepatan tertinggi dengan orang-orang di atasnya. Kepala sedang dipotong dan kepala tanpa tubuh hanya memantul di seluruh tempat berteriak "Nooo nooo nooo!" Satu setan memegang garpu taman besar berdiri menonton dan memberikan tawa lembut. Dia menyilangkan kaki sambil memutar sebuah 'apel' berputar-putar di tangan dan berkata, "Manusia, begitu mudah untuk ditipu." Tuhan juga mengatakan bahwa di pintu gerbang neraka, kata-kata "Selamat datang di neraka" ditulis karena dalam firman-Nya, tertulis, mintalah dan Anda akan menerima, carilah dan Anda akan menemukan, ketuklah dan pintu akan dibuka untuk Anda. Dia mengatakan itu karena Anda sedang disambut di tempat yang Anda sedang cari di bumi.

Iblis di takhta-nya. 
Saya juga melihat iblis di singgasananya dengan setan di sekelilingnya meniru Tuhan dan malaikat-malaikatnya. Daerah tahta dipenuhi dengan bau yang mengerikan. Saya juga melihat sebuah altar. Seorang pria dibawa dan dibakar di atas mezbah dan setan dan roh-roh jahatnya akan menghirup bau seolah-olah itu adalah aroma yang menyenangkan. Orang ini tidak mati. Setan kemudian menggali dengan gigi ke dalam isi perutnya, dan dia berguncang teramat kesakitan. Aku belum pernah melihat reaksi seperti itu. Setan-setan juga akan membuat suara seperti binatang.

Setan juga membuat manusia yang menari untuk lagu-lagu tidak suci, menari dengan sungguh-sungguh di neraka untuk keinginan mereka. Setan-setan akan mencambuk mereka dengan tongkat, yang memiliki tali kulit dan logam bengkok tajam di ujungnya. Mereka juga merasakan panas dan nyeri seratus kali lebih dari yang mereka rasakan di bumi. Api dan penyiksaan juga hebat. Itu seratus kali lebih dari di bumi. Anda tidak ingin berada dalam situasi seperti ini dan juga Anda tidak ingin itu untuk saudaramu, istri, ibu atau siapa pun yang Anda cintai. Silakan bertobat dan memperingatkan mereka juga. Kenikmatan dunia ini tidak layak dengan penyiksaan kekal. Iblis tidak memberi sedemikian banyak untuk Anda.

Pengangkatan. 
Aku melihat melalui penglihatan yang ditulis di langit, "PENGANGKATAN SUDAH DEKAT. PERSIAPKAN DIRI SEKARANG, ANDA AKAN TIDAK LAGI DAPAT MASUK."

Saya juga melihat orang-orang naik dipengangkatan. Aku melihat bahwa mereka semua memakai pakaian putih bersih dan memiliki kata-kata, "JESUS ​​FREAK" tertulis di dahi mereka. Tuhan berkata, "Mereka menyebut mereka yang ingin melayani Aku dalam kebenaran, semangat dan kekudusan" tergila-gila kepada Yesus. "Katakan kepada mereka bahwa hanya orang tergila-gila pada Yesus yang akan diangkat ketika Aku datang. Orang akan terkejut ketika Aku datang. Mereka menjawab, "Kami tidak berpikir Dia akan datang begitu cepat."

Suatu hari selama doa di gereja, saya melihat segerombolan setan keluar neraka ke bumi. Mereka mengatakan kepada saya, "Kami akan menghentikan pengangkatan." Saya mengatakan kepada mereka, "Anda tidak bisa menghentikan pengangkatan" dan kemudian mereka menjawab, "Kalau begitu kami akan menghentikan orang-orang pergi ke dalam pengangkatan." Karenanya, mereka membuat akal tertentu dan mulai memeluk orang dari belakang. Jika nama orang itu John, iblis juga akan memiliki nama John tertulis di dahinya. Ini berarti bahwa setan ditugaskan untuk orang tertentu. Setan-setan mulai berbisik kepada orang-orang yang mereka tahan, "Tidak ada Allah, tidak ada pengangkatan, dan hanya menikmati dunia sedikit." Setelah mengatakan ini, setan akan menarik diri dari orang tersebut dan tertawa diam-diam dengan tangannya di atas mulutnya. salah satu orang tertipu kemudian mulai berteriak keras, "Tidak ada Tuhan!"

Orang akan bertobat.
Aku melihat sekelompok pemuda berjalan di terowongan ke neraka. Mereka menyanyikan satu lagu populer dengan sehati. Mereka juga keras kepala mengatakan bahwa mereka menyukai kenyataan bahwa mereka akan masuk neraka. Tiba-tiba, sebagian besar dari mereka berbalik dan mulai mencari sesuatu dengan putus asa. Aku bertanya kepada mereka apa yang mereka lakukan dan salah satunya mengatakan, tempat yang mereka cari tampaknya kering dan tandus tapi mereka menemukan padang rumput hijau (Yesaya 49: 9) "Kami lapar dan haus akan Tuhan." Tuhan berkata, "Dunia ini tandus menurut Firman-Ku, tetapi ada beberapa padang yang berumput hijau."

Peringatan untuk saksi-saksi yehuwa.
"Mereka telah pergi ke seluruh dunia dan menyebut diri mereka saksi-Ku. Mereka menyaksikan apa-apa tentang Aku. Mereka mengajarkan doktrin anti-Kristus seperti, bahwa tidak ada neraka. Dengan cara ini, mereka membuat orang menjadi santai dalam dosa mereka. Ajaran mereka menentang segala sesuatu yang Aku ajarkan. Aku mengatakan ada neraka, mereka mengatakan tidak ada neraka. Aku berkata, kuburan bukanlah akhir dari kehidupan seseorang, mereka mengatakan kubur adalah akhir. Aku bilang Aku akan datang lagi, mereka mengatakan Aku tidak akan datang lagi. Aku mengatakan dalam firman-Ku bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku pada hari-hari terakhir tapi mereka mengatakan bahwa karunia rohani tidak ada lagi. Mereka juga menolak Roh Kudus-Ku dan mengatakan bahwa bukan Pribadi tapi hanya kekuatan. Mereka jelas menentang terhadap Aku. Bagaimana mungkin mereka ingin menggunakan pengetahuan manusia untuk menjelaskan Firman-Ku bukannya dipimpin oleh Roh Kudus! Mereka tidur rohani. Katakan kepada mereka bahwa tidak ada salah satu anggota gereja itu yang akan memasuki Kerajaan-Ku yang kudus. Bahkan tidak satupun! Mereka lebih baik mengubah jalan mereka dan berhenti melakukan ajaran-ajaran mereka. "

Tidak kenal takut. 
Yesus mengatakan begitu banyak hal-hal yang berat dalam arti bahwa mereka mudah tersinggung dan akan menerima banyak pertentangan. Saya sangat khawatir dan berpikir, "Bagaimana mungkin aku bisa mengatakan semua ini?" Dia bisa membaca pikiran saya dan Dia menatapku dengan senyum di wajahNya. Dia tiba-tiba memeluk saya dan saya merasa seperti listrik melewati tubuh saya. Saya juga diisi dengan sukacita yang membuat hati saya menari. Aku merasa benar-benar kuat di dalam dan Dia berkata, "Apakah Anda merasa lebih baik sekarang?" Aku mengangguk dan memberi-Nya senyum. Dia berkata, "Saya berharap situasi lebih baik sekarang, karena dalam surga bukan neraka. Kita tidak bisa mengabaikan kasus mereka yang ditipu. Namun, Aku pikir Anda dan adik Anda (Rachael) perlu istirahat dari neraka. Aku akan menunjukkan kemuliaan surga segera. Hanya jangan tinggal diam, tetapi beritahu dunia pesan-Ku, sehingga darah mereka tidak tetap di kepala Anda. Anda penjaga-Ku. Tuhan telah memberikan Rachael dan saya Yehezkiel 33: 6. Dikatakan, Tetapi jika penjaga melihat pedang datang dan tidak meniup terompet untuk memperingatkan orang-orang dan pedang datang dan mengambil kehidupan seseorang, kehidupan orang itu akan diambil karena dosa mereka, tetapi Aku akan menuntut penjaga bertanggung jawab atas darah mereka. (NIV).

Tempat sampah.
Tuhan menunjuk sesuatu dan berkata, "Apakah Anda melihat itu? Apa yang Anda pikir itu? "Aku melihat sesuatu yang tumpah ke dalam lubang yang gelap. Itu tampak seperti air terjun atau pasir. Aku menjawab, "Pasir?" Dibawa-Nya melihat lebih dekat, dan aku bisa melihat bahwa itu bukan pasir sama sekali, tapi manusia yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke dalam lubang! Dia berkata, "Tempat ini adalah tempat sampah, ilalang dikumpulkan dan dibakar di sini." Orang-orang ini berasal dari setiap ras, suku dan bahasa, muda dan tua. Ada Mongoloid, Eskimo, Masais, Budha, Hindu, spiritualis, pelacur, orang buta, ibu, ayah dan anak-anak. Daftar ini tak ada habisnya. Ya, bahkan anak-anak, ketika mereka tahu apa yang salah dan benar, harus memilih tujuan mereka. Mereka semua jatuh ke dalam neraka di posisi yang berbeda. Ada yang jatuh bahu dulu, perut dulu, kepala dulu, punggung dulu, tangan dulu dll dengan kecepatan cahaya. Beberapa berpakaian, ada yang tidak.

Tuhan berkata dengan rasa sakit di suara-Nya, "Mereka hidup di bumi, mengabaikan Aku seperti Aku tidak ada. Terutama di film-film duniawi, mereka menciptakan sebuah skenario di mana orang-orang memiliki 'kehidupan yang sempurna' mengejar kesenangan mereka sendiri, membangun hubungan dan memiliki pekerjaan impian mereka yang benar-benar tidak ada hubungannya dengan Aku. Sangat disayangkan bagi mereka, karena mereka terlalu ditipu diri merka sendiri. Mereka tidak berpikir begitu, tapi mereka sangat membutuhkan Aku untuk menyelamatkan mereka. Hanya dalam menjentikkan jari, mereka bisa mati dan mereka akan menemukan diri mereka di tempat mengerikan ini. Mereka harus bertobat; yang mereka hanya perlukan jika mereka ingin diselamatkan, karena Aku tidak pernah bisa menerima mereka ke dalam kerajaan Aku ketika mereka mati. Mereka tidak mau berhubungan dengan Aku waktu hidup dan mereka pasti tidak mau berhubungan dengan Aku waktu mati. Orang-orang yang menonton film ini juga akhirnya bersikap sama. Kembalilah kepada-Ku sekarang sebelum pintu ditutup." Dia mengatakan bagian ini dengan keadaan yang mendesak dalam suara-Nya.

Dia meletakkan tangan-Nya di bahu saya dan berkata, datang dan lihat ini. Ada kuali dengan lahar mendidih  dan orang-orang di dalamnya! Daging orang-orang ini sedang hanyut dari tulang mereka karena lahar. Seorang pria di kuali saat melihat Yesus mulai melancarkan penghinaan kepada-Nya. Dia berkata, "Aku belum mendapatkan Anda, Tuhan!" Dan beberapa hal mengerikan lain saya lebih suka tidak mengulangi. Ketika orang itu menghina Yesus, aku merasa seperti sebuah pisau didorong melalui hati saya dan saya mengatakan kepadanya, "Jika ada orang yang ingin disalahkan, itu adalah diri sendiri dan setan-setan yang menipu Anda ke tempat ini. Kesenangan berdosa sendiri telah menjatuhkan Anda di sini!" Tetapi Tuhan berkata," Jangan pedulikan mereka, mereka milik ayah mereka, setan." Tuhan hanya menatapnya sedih dan berkata," Dalam hidup, Anda menghina Aku. Kau pikir dan bilang kau tidak perlu Aku, dan bahkan dalam kematian, Anda terus menghina Aku dan tidak bertobat." Setan gemuk jelek serta kotor, menetes air liur hijau dari mulutnya kemudian datang dan menenggelamkan dia di lahar. Kemudian Tuhan berkata, "Ketika orang-orang di tempat ini meminta belas kasihan saya dan mengatakan mereka telah bertobat, itu bukan karena mereka menyesali dosa-dosa mereka, tetapi karena mereka sakit. Mereka semua seperti orang ini."

Ia melanjutkan, "Ini adalah hasil bagi semua orang yang tidak ingin ada hubungannya dengan Aku dalam kehidupan. Ini bukan semua tapi setidaknya salah satu hukuman. Dari sini, orang-orang ini akan dipindahkan ke bagian lain untuk dihukum. Orang-orang ini berpikir, "Semua kebutuhan hidup saya miliki. Saya memiliki semua uang, kebahagiaan dan apa lagi yang saya butuhkan?" Aku mengirim orang-Ku kepada mereka, tetapi mereka menolak untuk mendengarkan, dan beberapa dari mereka bahkan berkata, "Allah adalah orang miskin dan putus asa yang perlu dihibur." Mereka tidak tahu bahwa itu adalah setan yang berbisik kepada mereka." Beberapa orang di bagian ini juga orang-orang yang rasis atau menggunakan bahasa kotor di bumi. Saya melihat tidak ada batas penyiksaan di neraka. Iblis melakukan sesuka hati, dan mereka melakukannya dengan semangat dan gembira. Ketika orang-orang baru masuk, mereka merasakan gelombang energi baru. Mereka akan berjalan sekitar dengan anggun serta bangga. Saya juga ingin Anda tahu bahwa setan tidak pernah bosan menyiksa orang-orang ini. Tuhan juga tidak setuju lelucon kotor, baik mengatakan atau mendengarkan mereka.

Mereka yang berpikiran maju.  
Aku melihat sesuatu yang tampak seperti sebuah pondok, tapi 'pondok' ini terbakar. Ada pria dan wanita di dalam dan mereka berjalan sekitar. Api tidak mengisi seluruh ruangan, tapi hanya di dinding, sehingga orang-orang tidak terbakar tetapi hanya merasakan panas yang hebat. Saya juga melihat bahwa mereka menyeret kaki mereka dan berusaha untuk berjalan seperti sedang sakit. Mereka dalam ketakutan dibakar 'hidup' di gedung dengan api. Beberapa orang mengatakan, "Panggil pemadam kebakaran, kita semua akan terbakar di sini!" Orang-orang ini juga memiliki gelas anggur dengan apa yang mereka pikir anggur. Namun, saya melihat ada juga ular di dalam gelas. Orang-orang akan lahap minum apa yang mereka pikir anggur seolah-olah kekuatan magnetik menarik gelas ke mulut mereka. Ular memiliki gigi runcing tajam di mulutnya dan akan mendapatkan gigitan yang baik di tenggorokan orang-orang dan mereka akan berteriak mengerikan. Namun, ketika anggur mereka muncul kembali, karena terus-menerus melakukannya, mereka tidak bisa menghentikan diri dari minum itu.

Orang-orang ini juga memiliki mata hantu hitam dan menggaruk wajah yang berdarah. Saya sangat memperhatikan seorang wanita. Ketika dia minum, dia langsung jatuh, tenggorokannya meledak terbuka dan cairan hitam menyembur keluar.  'Anggur' adalah asam arti sebenarnya. Yesus berkata, "Apakah Anda tahu mengapa orang-orang ini berada di tempat yang dikecualikan untuk diri mereka sendiri? Hal ini karena mereka pikir mereka canggih dan berpengetahuan tentang hal-hal dunia. Mereka suka dipisahkan dan  pikir an mereka jauh lebih tinggi di atas semua orang. Di neraka, mereka juga dipisahkan. Namun dengan demikian, orang-orang ini memperlakukan orang lain sebagai sampah, mengembangkan kebanggaan dan memandang rendah orang yang kurang beruntung. Orang-orang di neraka juga mengalami sebuah emosi yang mendalam, emosi yang mendalam, kesepian luar biasa. Mereka juga mengingat kehidupan duniawi mereka dan betapa sederhana itu untuk melakukan hal yang benar."

Saran untuk mereka yang memiliki karunia Roh Kudus.  
"Jangan merasa memiliki kemuliaan. Kekuatan yang Anda gunakan bukan milikmu tapi Aku. Jangan juga berpikir diri Anda lebih baik daripada yang lain, dan jangan berpikir Anda tahu semuanya. Jika Anda melakukannya, Anda akan meninggalkan celah untuk iblis. Jangan juga berpikir bahwa hanya karena Aku memakai Anda, Anda memiliki pengecualian dari firman-Ku atau bahwa Aku akan memberikan lebih banyak kesempatan untuk bertobat daripada orang lain. Tidak, itu penipuan dari yang tidak kudus. Jangan juga membuat pesan hanya untuk mendapatkan perhatian sendiri; itu akan membawa Anda ke neraka. Kepada dunia, jangan menghina mereka yang Aku pakai. Jika mereka bersalah, hanya berdoa untuk mereka tapi jangan pernah mengucapkan sepatah kata pun terhadap mereka seperti kitab suci katakan, 'Jangan sentuh yang diurapi dan jangan menyakiti para nabi-Ku.'  Aku, TUHAN, akan berurusan dengan mereka."

Pertemuan gelap.  
Aku melihat pertemuan setan. Mereka semua bergaun hitam dengan mengenakan kerudung. Beberapa dari mereka memiliki jari-jari kurus dengan cakar. Mereka dari semua jenis. Mereka berbicara dan salah satu dari mereka yang tampaknya berpangkat tinggi berkata, "Apakah metode tercepat dan paling efektif menipu manusia, karena seperti yang Anda lihat, Yang Mahakudus akan segera datang. Kita harus mencegah orang-orang Kristen pergi dengan-Nya. Kita harus! Kita tidak dapat terbakar sendiri! Tidak!" Pada titik ini, dia berdiri dan memukul meja dengan kasar. Mereka semua mulai memberikan saran. Beberapa menyarankan bahwa mereka harus meningkatkan isi TV duniawi, dan lagu-lagu duniawi, karena mereka adalah salah satu senjata terbaik, karena manusia meniru apa yang mereka lihat atau dengar, terutama dari orang-orang terkenal. Mereka juga menyarankan membuat semakin banyak Opera Sabun yang menawan agar orang melupakan Tuhan, dan menjalani kehidupan mereka menurut ini. Mereka berbicara tentang banyak hal termasuk membuat pakaian tidak senonoh yang tampaknya tidak salah dan mewah.

Iblis yang sama, yang namanya Tuhan wahyukan kepada saya sebagai Peruza, meminta sebuah buku dari roh jahat lain, yang baru saja bergabung dengan pertemuan seperti itu, langsung dari bumi. Buku ini memiliki banyak nama di dalamnya. Ini adalah nama-nama mereka yang berjalan ke neraka, karena pimpinan kehidupan mereka. Peruza mulai memeriksa nama-nama. Yang ini yang namanya berkilauan adalah mereka yang menemukan Kristus. Mereka cukup banyak, dan dia benar-benar marah. Dia berkata, "Siapa yang ditugaskan untuk membawa orang-orang tertentu ke neraka?" Mereka semua menggelengkan ketakutan tapi  tidak ada jawaban. Meskipun begitu, cepat beres oleh iblis yang berjalan masuk setelah mendengar kasus ini dan setan-setan tertentu diambil untuk hukuman. Setan Baru lebih kuat dari sebelumnya kemudian ditugaskan untuk membawa orang-orang tertentu ke bawah, tapi ada malaikat berotot yang kuat dengan pedang menjaga mereka siang dan malam, dan mereka tidak bisa berhasil. Segala puji bagi Raja segala raja!

Tentara perkasa.
Tiba-tiba, Tuhan menjadi gembira seakan penuh dengan harapan baru. Aku bertanya-tanya, apakah saya melewatkan sesuatu? Dia berkata, "Hatiku penuh dengan sukacita dan aku bersukacita. Bapa telah memandang bumi dan dan akan membangkitkan tentara perkasa. Bersukacitalah dengan-Ku atas berita ini yang membuat Aku ingin meledak. Aku tertawa bersama Tuhan dengan keras, dan kami membuat teriakan gembira sementara setan memandang dengan tatapan penuh kebencian. Saya melihat orang-orang meninggalkan sujud di hadapan patung dan benar-benar mencari Tuhan dalam roh. Mata mereka terbuka dan mereka tahu Tuhan. Kaum wanita menyingkirkan penampilan buatan mereka dan pakaian tidak senonoh, dan berseru kepada Tuhan dengan segenap hati mereka dengan kepedihan dan pertobatan. Anak laki-laki berusia sekitar sepuluh memberitakan Firman, memberitahu orang-orang untuk berbalik dari jalan-jalannya yang jahat. Aku melihat pemuda meninggalkan berpesta dan mengunci diri dalam ruang doa mereka. Tuhan berkata, "Ya anak, semua ini dan lainnya adalah apa yang membuat hati Aku senang. Aku akan membangkitkan tentara perkasa. Pergi dan katakan kesaksian Anda dan Anda akan melihat keajaiban Allah."  Saya juga melihat seorang malaikat tinggi dengan saringan besar di tangannya. Aku melihat seluruh dunia pada saringan tersebut. Tuhan berkata, "Anak-anak saya dicampur dengan orang-orang dari dunia, dan mereka harus dipisahkan. Itulah yang malaikat lakukan. Damai sejahtera bagi kamu semua, Aku tidak pernah pergi, tapi selalu dengan Anda di kehidupan sehari-hari Anda."

Akhir catatan.
Kepada siapa pun yang membaca ini: Silahkan memperhatikan permohonan Tuhan hari ini karena Anda hanya memiliki kesempatan di bumi. Iblis begitu sangat ingin jiwa Anda dan telah menanamkan setan untuk membawa Anda ke bawah. Meminta baptisan Roh Kudus dan engkau akan selamat. Yesus mengatakan kepada saya untuk memberitahu Anda bahwa Dia mengasihi Anda lebih dari yang dapat Anda bayangkan. Semoga Raja Damai memberkati Anda.


 Zipporah Mushala





Sumber : http://eternal-destinations.blogspot.com/2014/02/zipporah-mushalas-second-testimony-of.html

Diterjemahkan oleh Yehuda Ministry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar