Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 18 Juli 2014

Kesaksian - Neraka oleh Zipporah Mushala, Bag 1

Zippora Mushala

Beberapa bulan yang lalu saat aku, Zipporah berdoa, Tuhan menunjukkan kepadaku bagian dari neraka. Tempat itu sangat gelap dan penuh api. Saya kemudian melihat orang-orang di bagian neraka - mereka semua telanjang dan tergantung di salib. Mereka semua digantung terbalik, dan setan berada di sekitar, menimbulkan segala macam penyiksaan dan siksaan pada mereka. Setiap orang yang saya lihat di sini dalam penderitaan.


Levy Mwanawasa   

Tuhan juga menunjukkan penglihatan mendiang Presiden Zambia, Levy Mwanawasa di neraka. Kami tidak tahu banyak tentang kehidupan rohaninya di bumi, kecuali bahwa dia adalah saksi Yehuwa. Ketika saya melihat dia di neraka, dia berada di begitu banyak siksaan dan tertutup api. Karena saya tidak memiliki pendapat negatif dari dia ketika ia menjadi presiden, saya tidak mengharapkan untuk melihat dia di sana. Tapi neraka adalah tempat yang mengerikan, bahkan aku tidak ingin melihat musuh saya di sana. Hal ini lebih menakutkan daripada tempat yang dapat Anda bayangkan dan saya tidak senang melihatnya kesakitan seperti itu. Bahkan, aku patah hati setelah penglihatan itu, karena caranya  mendiang presiden menderita. Itu benar-benar membuat saya sedih. [Catatan Editor: Wikipedia menyatakan bahwa "Istrinya telah dibaptis  anggota Saksi-Saksi Yehuwa, tetapi sejak itu telah dikeluarkan dari keanggotaan, karena peran aktifnya dalam politik ... Pada bulan Maret 2005, Mwanawasa dibaptis oleh misionaris Baptis Southern"]   

Bukanlah maksud saya untuk menyakiti anggota keluarga yang masih hidup, teman, atau siapa pun, itulah sebabnya saya telah menunggu karena saya punya penglihatan tahun lalu sampai sekarang, sebelum membuat ini menjadi umum. Saya hanya berbagi apa yang Tuhan nyatakan kepada saya dalam sebuah penglihatan, yang menunjukkan bahwa setelah Anda mati, tidak peduli siapa Anda di bumi - presiden atau miskin. Satu-satunya hal yang penting adalah apakah Anda bertobat dan hidup bagi Kristus (Mar 1:14-15; 2 Kor 5:15).

Saya juga ditunjukkan bagian neraka di mana ada seorang Hindu, dan setan-setan memaksanya untuk tunduk pada gambar berhala yang disembah selagi di bumi. Mereka mengejek dia dan memaksanya untuk tunduk. Yesus menekankan kepada kita bahwa Dia adalah satu-satunya jalan menuju keselamatan dan tidak ada cara lain (Yoh 14:6).  

Tuhan juga mengungkapkan kepada adikku Rachael dan saya bahwa kadang-kadang setan datang ke bumi secara fisik menyamar sebagai manusia! Yesus juga menjelaskan kepada kita bahwa kadang-kadang ketika mereka ingin datang secara fisik, mereka akan menyamarkan diri dalam bentuk lain, juga, termasuk binatang atau serangga. Ini hanya dilakukan untuk memenuhi misi setan tertentu maka setan mengirimkannya pada yang membutuhkan kehadiran fisik mereka.  

Tuhan mengatakan kepada kami bahwa ketika kami berdoa, kadang-kadang Setan mengirimkan roh-roh jahatnya untuk memantau dan mendengarkan doa-doa kita, jadi dia akan tahu di mana untuk mengarahkan serangannya. Tetapi Tuhan meyakinkan kami perlindungan-Nya. Dia berkata, "Hanya berdoa dalam kebenaran dan dalam roh, karena Akulah Allah yang memberi mereka tuli dan kebutaan, mereka tidak akan memiliki akses ke doa-doa Anda."  

Suatu pagi ketika saya dan kakak saya terbangun, Tuhan mengatakan kepada kami bahwa kami harus berdoa. Kami baru saja bangun, dan bahkan belum makan sarapan.  Ketika kami mulai berdoa, Tuhan Yesus mengatakan kepada kami untuk berdoa untuk memberkati dunia, untuk keselamatan semua orang yang kita tahu. Kami berdoa dari jam 9 pagi sampai sekitar 15:00, dan sangat lelah, tetapi Tuhan tidak  membiarkan kami berhenti. Dia berkata, "Anda harus menganggap ini dengan serius. Jangan meringkas doa-doa. Anda Berdoa untuk setiap orang yang Anda tahu secara pribadi - Bahkan orang-orang yang Anda hanya lihat di TV -- berdoa bagi mereka. Banyak orang akan masuk neraka, mereka menuju ke hukuman kekal ! " 

Kami terus berdoa, dan setan dan hantu-hantunya akan menggoda kami untuk berhenti dan menyerah begitu saja, karena kami sedang berpuasa sedangkan kami tidak berencana untuk melakukannya pada hari itu. Tuhan memberi kami kekuatan, dan kami terus berdoa, Tuhan menunjukkan kepada kami ratusan dan ratusan orang melarikan diri neraka. Ini bukan orang-orang yang sudah berada di neraka, melainkan orang-orang yang masih hidup di bumi, dan berada di jalan ke neraka. Dan kami mendengar neraka - bukan orang-orang di neraka, tapi neraka itu sendiri. Tuhan mengatakan kepada kami, itu makhluk hidup. Neraka berteriak marah bahwa begitu banyak orang yang melarikan diri itu.   

Yesus mengatakan kepada kami bahwa kami harus terus berdoa, dan Dia membuat kami berdoa sampai 3:00 di pagi hari, kami ketiduran, kelelahan. Dia mengatakan kepada kami Dia ingin orang-orang Kristen belajar untuk menjadi kuat dalam doa dan mengambil syafaat untuk yang terhilang dengan serius. Tuhan memberikan saya dan kakak saya janji ini: Dia berkata, "Aku akan memakai Anda secara luar biasa, Anda akan berdoa untuk orang sakit dan mereka akan disembuhkan, Anda akan membangkitkan orang mati, dan Anda bahkan akan melakukan lebih dari membangkitkan orang mati ! Hanya berdoa dengan tekun. Aku ingin kau berdoa lebih banyak."  

Keesokan harinya, seorang saudari dari gereja datang ke rumah untuk mengunjungi dengan bayinya berusia satu tahun itu, Elia. Adik itu di ruang tamu dengan ibu saya. Adikku dan aku mengambil bayinya dan bermain dengan dia. Ketika saya melihat anak itu, Allah mengatakan kepada saya, ia dilahirkan dengan bronkitis dan bahwa kami harus berdoa untuknya. Aku menanyakan adikku Rachael jika Tuhan telah mengatakan padanya sesuatu tentang bayi Elia, dan dia berkata Tuhan mengatakan ia telah bronkitis dari hari ia dilahirkan! Hal ini menegaskan apa yang Tuhan telah katakan kepada saya. Jadi kami menanyai  ibunya, dan dia menegaskan bahwa anak itu memang sakit kesulitan bernafas, dan banyak malam hampir tidak bisa tidur. Kami mendoakannya dan dia langsung sembuh! Ketika Allah mengatakan kepada kami bayi telah sembuh, saya dan kakak saya mendengar para malaikat di surga bersukacita! Itu begitu indah! Jadi kami berkata, "Yesus kami ingin mendengar para malaikat lagi," dan segera kami bisa mendengar mereka bersukacita dan bernyanyi! Bayi itu telah 100% sembuh sampai sekarang.   

Anak Allah kekasih, jika Anda membaca ini dan masih meragukan kuasa Tuhan, aku hanya ingin kau tahu bahwa janji-Nya pada orang-orang yang percaya kepada-Nya melakukan mukjizat dan berdoa untuk orang sakit masih berlaku. Yang masih begitu nyata, bahkan hari ini. Tuhan mengatakan kepada kami bahwa Dia sedang mencari bejana untuk digunakan dalam hari-hari terakhir untuk melakukan mujizat yang besar seperti Rasul lakukan. Apakah Anda bejana-Nya?  

Dia menggunakan caraNya, Dia tidak dapat menggunakan Anda jika Anda masih milik setan, membaktikan diri kepada-Nya dan Dia akan memakai Anda, tidak peduli siapa Anda. Datang kepada Yesus, bertobat dari dosa-dosa Anda dan keinginan untuk hidup secara mendalam di dalam Dia setiap hari, Anda akan menemukan itu adalah keputusan terbaik yang pernah Anda dapat buat.

Tuhan memberkati Anda.  


Zipporah Mushala.


Lihat videonya di sini




Lihat kesaksian Zipporah Mushala bagian ke 2 di sini



Sumber : http://eternal-destinations.blogspot.com/2013/11/zipporah-mushala-testimony-of-hell.html

Diterjemahkan oleh  Yehuda Ministry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar