Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 19 September 2014

Humor - Gadis Pirang Malang


Ini adalah kisah nyata seorang gadis pirang malang terbang dalam pesawat dua tempat duduk hanya dengan pilot.

Sang Pilot terkena serangan jantung dan meninggal. Dia panik, berteriak May Day.

"May Day! May Day! Tolong aku! Tolong aku! Pilot saya mengalami serangan jantung dan mati dan saya tidak tahu bagaimana untuk terbang. Bantu Aku! Tolong Bantu Aku!"

Dia mendengar suara perkataan melalui radio:

"Ini adalah Kontrol Lalu Lintas Udara dan saya mendengar Anda keras dan jelas. Aku akan berbicara dengan Anda  melalui ini dan mendapatkan Anda kembali di daratan. Aku punya banyak pengalaman dengan masalah seperti ini. Sekarang, ambil napas dalam-dalam. Semuanya akan baik-baik saja! Sekarang beri aku tinggi dan posisi! "

Dia mengatakan, "Saya 5`4 kaki  dan aku di kursi depan."

(jeda)

"O.K." kata suara di radio .......

"Ulangi setelah saya:  Bapa kami yang ada di surga ........"







* May Day = sinyal tanda bahaya yang artinya tolong aku


Sumber : http://kickasshumor.com/funny-joke/5111/this-is-a-true-story-of-a-poor-dizzy-blond-flying-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar