Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 18 Juli 2014

Kesaksian - Neraka oleh Rachael Mushala

Rachael Mushala


“AKU datang lebih cepat dari dari yang kalian pikirkan tapi pertanyaannya adalah, akankah kalian siap?"

Kesaksian oleh Rachael Mushala dari Zambia, Afrika bagian Selatan.

Desember 2011, Tuhan membawa saya dan saudara-saudara saya kembali kepada-Nya. Meskipun ayah kami adalah seorang pastor (pendeta), kami semua telah murtad dan berbalik menjauh dari Tuhan. Kami akan berpura-pura baik di depan orang tua kami dan di gereja, tetapi kami hidup dalam dosa di sekolah dan ketika orang tua tidak berada di sekitar kami. Kami akan berbohong dan melakukan apa yang kami senangi. Tetapi Allah mengerjakan sebuah mujizat dan kedua saudari, seorang saudara lelaki dan saya bertobat dan berkomitmen kembali kepada Allah. Ketika kami berkomiten kembali kepada Allah, kami memutuskan untuk mencari-Nya dalam doa. Kami ingin merasakan kuasa-Nya. Kami yakin bahwa jika kami sungguh-sungguh mencari-Nya, Ia akan menjawab dan juga berbicara kepada kami. Kami benar-benar menginginkan baptisan Roh Kudus.

Suatu hari sementara kami berdoa, adik perempuan saya yang paling muda, Lois, yang saat itu berumur 10 tahun, berkata ia melihat malaikat-malaikat! Kehadiran Roh Kudus memenuhi ruangan dan adik perempuan saya yang lain, Ziporrah mulai berkata-kata dalam bahasa lidah! Sangat luar biasa tetapi saya merasa ditinggalkan karena meskipun kami telah meminta, saya dan saudara lelaki saya tidak memperoleh baptisan Roh Kudus malam itu. Sepertinya Allah sedang berdiam diri terhadap kami. Saya berseru kepada Allah, meminta kepada-Nya untuk tidak melewatkan saya. Ia kemudian memberikan sebuah pesan pada Zipporah, “Beritahu Inonge (nama saya yang lain), Aku dapat mendengar doanya. Beritahu dia teruslah berdoa dan jangan kehilangan semangat.”

Dibaptis dengan Roh Kudus.
Kemudian kami memutuskan untuk melakukan puasa lima hari dan mencari Allah. Selama waktu itu, kami berempat membaca Alkitab, menyanyikan pujian, menyembah, dan berdoa bersama. Saya membaca semua ayat yang dapat saya temukan yang berbicara tentang baptisan Roh Kudus. Saya meminta Roh Kudus kepada Allah. Hati saya berseru kepada-Nya meminta baptisan Roh Kudus. Tetapi Ia diam. Saya tidak mengerti. Saya tidak menerima baptisan Roh Kudus sampai hari ke lima kami berpuasa. Sekitar jam 3 sore, kami telah menyerah, dan berpikir Allah menolak untuk menjawab, bahkan sekalipun kami berencana untuk tutup/batal puasa pukul 4 sore. Kami menyelesaikan doa bersama, tetapi kemudian saya merasa ingin berdoa, jadi saya pergi ke ruangan lain untuk melanjutkan doa. Saat saya berdoa dan meminta Allah untuk memenuhi saya dengan pujian kepada-Nya, saya mulai berkata-kata dalam bahasa lidah! Saya tidak dapat mempercayainya! Allah telah menjawab doa saya. Saya terus memuji-Nya dalam bahasa lidah untuk waktu yang lama dan kami menutup puasa beberapa menit sesudah jam 4.

Memisahkan diri dari dunia.
Kemudian malam harinya, saya pergi berdoa sendirian dan saya sedang berdoa dalam bahasa lidah ketika Tuhan mulai berbicara kepada saya. Ia berkata kita harus menjauhkan diri dari segala jenis kecanduan, termasuk kecanduan menonton televisi, karena Tuhan ingin menjadi yang pertama dan utama dalam hidup kita. Ia kemudian berkata bahwa kapanpun kita sungguh-sungguh berseru pada-Nya, Ia mendengar. Saya memberitahukan pesan tersebut kepada saudara-saudara saya (pada waktu itu orang tua saya ada di luar kota). Kami kemudian mulai berdoa bersama dan Tuhan mulai memberikan kepada kami lebih banyak pesan. Ia mulai berbicara melalui saya dan Zipporah. Ia berkata, “Aku datang segera, dan kedatangan-Ku akan seperti pencuri di malam hari, jadi Aku akan tahu siapa yang benar-benar milik-Ku. Orang-orang tidak lagi memperhatikan ketika orang memberitahu mereka bahwa Aku datang, karena sudah terlalu lama. Kedatangan-Ku tidak akan ditunda lebih lama lagi. Aku datang lebih cepat dari dari yang kalian pikirkan tapi pertanyaannya adalah, akankah kalian siap? Karena Aku datang hanya kepada orang yang kudus, dan jika kamu hidup dalam kekudusan Aku akan membawa kalian bersama-Ku. Aku hanya datang untuk mereka yang hidup dalam kekudusan. Banyak orang Kristen yang tidak siap ketika Aku datang, dan mereka akan tertinggal.

Ia berkata, “Sekarang pintu masih terbuka tetapi akan segera ditutup. Masuklah sebelum pintu ditutup. Aku menunggu kalian (umat manusia) dengan tangan yang terbuka.” Ia berkata, “Aku memberikan hidup-Ku bagi kalian, bagi umat manusia karena kasih-Ku kepada kalian. Kalian tidak tahu betapa mulianya surga itu. Pikiran manusia terlalu kecil untuk membandingkannya. Tetapi Aku meninggalkan surga yang mulia untuk berjalan di bumi yang kotor dan berdosa hanya untuk menyelamatkan kalian, untuk mati bagi kalian. Kalian tidak tahu seberapa besar penderitaan Aku untuk kalian. Lebih buruk dari yang kalian lihat di televisi – lebih buruk yang kalian lihat di film. Sebesar itulah kasih-Ku pada kalian. Aku menyerahkan segalanya untuk kalian. Apakah kalian mengasihi-Ku sebesar itu? Karena sebesar itulah kasih-Ku kepada kalian. Aku menyerahkan segalanya untuk kalian. Kalian tidak tahu seberapa besar rasa sakit yang kalian sebabkan saat kalian berjalan menjauh dari-Ku. Jika kalian tahu, kalian tidak akan melakukannya.”

Kalian dapat melihat ada rasa sakit yang Ia rasakan dalam hati-Nya saat Ia mengatakan hal itu. Tuhan mengatakan ada beberapa hal yang harus kita lepaskan untuk kebaikan-Nya. Ia menyatakan kita harus melepaskan dunia dan hidup untuk kemuliaan-Nya. Ia berkata, ”Kalian harus memisahkan diri, karena kalian adalah terang dunia. Bagaimana terang disebut terang, jika terang itu seperti kegelapan? Kalian harus menjadi berbeda untuk menjadi terang bagi dunia.

Penyesatan dan nabi-nabi palsu.
Tuhan Yesus berkata, “Penyesatan telah datang ke dunia. Banyak nabi palsu datang ke dunia mengajarkan doktrin-doktrin yang berasal dari neraka dan menuntun banyak orang ke neraka. Kalian harus berhati-hati dan jangan mengikuti mujizat. Bukankah Aku memperingatkanmu dalam Firman-Ku bahwa nabi-nabi palsu ini akan datang? Dan sekarang mereka ada di sini, hanya mengkhotbahkan tentang kemakmuran dan tidak pernah menghakimi dosa. Semua pengkhotbah membicarakan tentang kemakmuran dan uang, tapi apa artinya uang jika jiwamu terbakar di neraka? Bukankah Aku mengatakan untuk menjual segala yang kalian miliki dan berikan itu kepada orang miskin dan kemudian ikutilah Aku?

Uang adalah akar dari segala kejahatan. Jangan terpikat olehnya. Uang telah memikat banyak pengkhotbah. Semua yang mereka pedulikan adalah mengisi kantong mereka dan mengisi gereja mereka, tetapi mereka tidak mengkhotbahkan tentang pertobatan. Aku tahu bahwa ketika kalian ada di bumi kalian akan membutuhkan uang, Aku akan menyediakannya dengan cukup. Sisa hartamu ada di Surga, tersimpan dengan aman. Segala kekayaan yang kalian inginkan akan disimpan di Surga dimana ngengat tidak akan merusakkannya. Bumi ini akan dihancurkan dengan api, dan tidak akan ada satu pun yang tersisa.”

Ia berkata, “Hati-Ku sakit untuk semua jiwa yang dituntun ke neraka oleh nabi-nabi palsu. Sebagian besar adalah nabi palsu, sangat sedikit pastor memberitakan Firman-Ku. Sangat sedikit yang mengkhotbahkan tentang pertobatan. Tidak peduli jika mereka mempunyai banyak pengikut atau mereka melakukan mujizat. Bahkan Iblis dapat melakukan mujizat. Jangan ikuti mujizat. Itulah kenapa Aku berkata dalam firman-Ku bahwa banyak orang akan datang kepada-Ku di hari terakhir dan berkata, “Kami melakukan mujizat demi nama-Mu,” tetapi Aku akan menjawab, “Aku tidak mengenal kamu.”

Allah mendengar doamu.
Yesus juga mengatakan kepada kami, jangan pernah takut meminta, karena tidak ada yang terlalu besar untuk diminta dari Allah. Ia mengatakan kepada kami untuk percaya bahwa kapanpun kami berdoa, Tuhan mendengar. Kadang-kadang ketika kita berdoa, Iblis akan datang dengan berbagai dusta dan berkata, “Allah tidak mendengarkanmu. Allah tidak mendengarkan doa-doamu.” Tetapi jangan dengarkan dia. Kadang-kadang Allah berdiam diri, tetapi Ia mendengar ketika kamu berdoa. Ia berkata kepada kami, “Ketika kalian berdoa, kadang-kadang jawabannya akan datang segera, tetapi disaat yang lain membutuhkan beberapa waktu, karena Allah ingin agar kita bersabar dan percaya kepada-Nya. Jawabannya akan selalu datang, karena Allah berjanji bahwa semua yang meminta menerima.

Bahaya penyembahan berhala.
Tuhan menyatakan kepada kami bahaya penyembahan berhala. Adik laki-laki saya yang paling kecil bersekolah di sekolah Katolik. Salah satu sekolah terbaik di negara saya, tetapi para murid dipaksa untuk melakukan penyembahan berhala. Mereka harus mengikuti misa dan bersujud kepada patung-patung. Yesus menginstruksikan kami bahwa adik saya harus keluar dari sekolah itu dan bertobat dari penyembahan berhala. Jika kalian melakukan penyembahan berhala dengan cara bagaimanapun, bertobatlah. Jika kamu tidak bertobat, penyembahan berhala akan membawamu ke neraka. Jangan mengasihi atau mengabdi kepada apapun lebih dari Allah. Benda atau orang tersebut menjadi berhala. Tuhan ingin menjadi yang utama dalam hidup Anda.

Ia juga mengatakan kepada kami, bahwa antikristus akan segera datang dan akan menyesatkan banyak orang. Yesus berkata bahwa antikristus akan melakukan banyak hal yang menghujat Tuhan, tetapi Tuhan akan menghancurkannya. Ia berkata, “Antikristus telah ada di sini, dan banyak orang telah mengikutinya. Mereka tidak tahu bahwa ia adalah antikristus, dan jutaan orang telah mengikutinya. Ia akan segera bangkit, tetapi Aku juga datang dengan sangat segera."

Injililah yang terhilang.
Tuhan juga berkata adalah kewajiban setiap orang Kristen untuk menginjili yang terhilang. Ia berkata banyak orang yang terhilang dan menuju pada hukuman yang kekal, dan adalah kewajiban kita untuk memperingatkan mereka dan membiarkan mereka membuat keputusan mereka sendiri ke mana mereka ingin pergi.

Tuhan Yesus Kristus berkata kita jangan pernah menghakimi siapapun dan berkata mereka tidak akan pernah bertobat bahkan jika kita membagikan injil kepada mereka. Ia berkata, “Bagaimana kamu tahu mereka tidak dapat bertobat? Bukanlah kewajibanmu untuk menghakimi.” Yesus berkata pada kami, “Kamu harus memperingatkan orang-orang untuk bertobat dan jangan takut untuk memperingatkan siapapun karena kamu takut mereka akan membencimu. Banyak yang akan membencimu, bankan banyak anggota keluargamu akan membencimu, tetapi kamu harus memperingatkan mereka. Jangan takut kehilangan kasih dari siapapun, karena kasih-Ku akan menutupi semua kasih yang dapat mereka berikan. Kasih-Ku lebih murni daripada emas."

“Neraka adalah tempat yang mengerikan dan jika kamu sungguh-sungguh mengasihi seseorang, kamu lebih suka mereka terluka sekarang dengan peringatanmu dan selamat dari neraka. Jangan menghakimi siapapun. Akulah satu-satunya hakim. Tetapi kamu harus memperingatkan semua orang, sehingga mereka dapat membuat keputusan sendiri. Beritahukan mereka kebenaran. Peringatkan mereka, mereka yang percaya akan datang kepada-Ku, sedangkan mereka yang tidak percaya, itu akan menjadi hukuman mereka, suatu saat mereka akan menyesal selamanya di neraka.

Peringatkan manusia tentang neraka.
Kemudian Tuhan mengatakan kepada kita bahwa Dia adalah satu-satunya yang menunjukkan Angelica Zambrano surga dan neraka dan bahwa kesaksiannya itu benar. Ia mengatakan, "Banyak orang mengatakan tidak ada neraka karena Tuhan adalah Allah yang penuh belas kasihan. Memang benar bahwa Tuhan itu penuh belas kasihan, tetapi Dia menghukum orang-orang yang berpaling dari-Nya. Bagaimana mereka dapat berbicara tentang penilaian-Ku, ketika mereka bahkan tidak mengenal Aku? Ketika mereka bahkan belum pernah mengenal kekuatan-Ku? Neraka itu nyata dan Anda harus memperingatkan umat manusia. Biarkan mereka membuat pilihan mereka sendiri."

"Saya telah mengambil banyak orang ke surga dan neraka untuk kembali dan bersaksi, tapi mengapa manusia tidak percaya? Mengapa Anda meragukan kesaksian mereka? Neraka adalah tempat yang mengerikan dan Aku tidak ingin siapa pun harus berakhir di sana."

Ketika Tuhan mengatakan hal ini, saya merasa sakit, saya merasa hatinya sakit bagi dunia yang sedang ditipu, kasih sayang-Nya pada umat-Nya yang sedang ditipu oleh nabi-nabi palsu hanya berbicara tentang kemakmuran. 

Salah satu teman saya telah meninggal beberapa bulan sebelumnya dan Tuhan mengatakan kepada saya, dia di neraka. Dia menjalani kehidupan yang berdosa dan saya tidak pernah repot-repot untuk membagikan Injil dengannya. Ini sangat menyakiti saya begitu mendengarnya, dan aku hanya menangis kepada Yesus untuk mengampuni saya karena tidak memperingatkan dia gaya hidup yang penuh dosa. Tuhan berkata "Anda harus tidak takut memperingatkan siapa pun."

Jika Anda memiliki orang yang dicintai yang hidup dalam dosa, saya memberitahu Anda itu lebih baik bagi Anda untuk memberitahu mereka kebenaran dan mereka membenci Anda karena itu. Anda akan memberikan mereka kesempatan untuk membuat keputusan mereka sendiri. Lakukan dengan penuh kasih, cara berbelas kasih yang akan menarik mereka kepada Allah.

Bejana yang rela dan taat yang dicari.
Tuhan mengatakan kepada kita Dia tidak peduli seberapa besar atau kecil sebuah gereja karena satu-satunya hal yang Dia hormati adalah Firman-Nya, Dia hanya peduli tentang ketaatan kepada Firman-Nya. Dia berkata, "Aku bisa memakai siapa pun, bahkan batu. Yang Aku inginkan adalah hati yang rela."

Dia mengatakan kepada kami, "Aku berjanji dalam Firman-Ku bahwa mereka yang percaya kepada-Ku akan melakukan hal-hal yang lebih besar daripada yang Aku lakukan. Firman-Ku tidak berubah. Aku mencari bejana untuk digunakan. Yang Aku inginkan adalah hati yang rela dan Aku akan memakainya."

Dia juga memperingatkan kita tentang kebanggaan. "Ketika Aku mulai memakai siapa pun, orang itu harus jangan menganggap diri mereka seperti khusus. Semua orang adalah sama bagi-Ku dan Aku memakai bejana yang bersedia. Anda harus tidak menjadi sombong atau Aku akan menghancurkan Anda."

Tuhan mengatakan kepada kami, setan tak berdaya di hadapanNya, tidak lebih dari kutu. Itulah sebabnya kita tidak boleh takut kepadanya. Satu-satunya kekuatan yang dia miliki hanya apa yang telah diberikan kepadanya. Dia telah diizinkan untuk menguji Anda sehingga Tuhan akan tahu siapa yang sungguh-sungguh padaNya.

Tuhan kemudian menunjukkan pedang dan Dia mengatakan kita akan menaklukkan musuh menggunakan pedang ini.

Pemberitahuan tentang neraka.
Pada waktu itu, adalah pesan Dia kepada kami untuk dunia, tetapi kemudian pada bulan September 2012 ketika kami berdoa, Tuhan menyatakan diri-Nya di hadapan kami lagi. Kami sedang berdoa di rumah dengan beberapa saudara dan saudari dari gereja dan telah menangis kepada Tuhan sepanjang hari. Kami berdoa sampai tengah malam. Adikku Zipporah dan saya berlutut di samping satu sama lain, hanya berdoa dengan segenap hati kami, ketika itu tiba-tiba sebuah cahaya yang sangat terang turun dari surga. Sebagian besar orang di ruangan melihatnya. Segera terang ini turun dan mencapai di mana saya dan kakak saya sedang berlutut. Seolah-olah tutup neraka dibuka!

Tiba-tiba, kami mendengar suara-suara berteriak, miliaran suara menjerit kesakitan! Semua orang di ruangan bisa mendengar suara-suara. Kami ngeri karena kami tahu mereka adalah suara dari neraka. Saya tidak tahu bagaimana kami tahu itu, tapi dalam dunia roh, Anda menyadari hal-hal yang Anda tidak ketahui ... Anda  tahu itu.

Kami mulai berdoa kepada Tuhan, meminta belas kasihan. Ketika saya membuka mulut, saya mulai berbicara dalam bahasa roh. Kemudian Tuhan mulai berbicara kepada saya dan kakak saya, memberikan kami pesan untuk diberikan kepada orang lain di ruangan itu, Gereja-Nya dan dunia.

Pada saat ini, hanya saya dan kakak saya bisa mendengar jeritan dan erangan. Ada miliaran dan miliaran ... tak terhitung jumlahnya. Mereka menangis dalam begitu banyak penderitaan. Beberapa terdengar seperti mereka sedang dicekik. Yang lainnya berteriak, "Api! Api! "

Tuhan berkata, "Banyak dari orang-orang ini sekarang di neraka adalah orang Kristen selagi di bumi. Mereka bernyanyi, menyembah, berdoa, namun berakhir di neraka karena mereka tidak benar-benar bertobat. Mereka pergi ke gereja tapi masih menjalani kehidupan berdosa di rumah. Banyak yang akan berakhir di tempat ini. Berdoa untuk belas kasihan bagi dunia. "

Kami hanya mulai menangis minta ampun, bersyafaat bagi dunia, berdoa dengan segenap hati kami. Lalu Yesus mengatakan kepada kami bagaimana Setan telah menempatkan banyak perangkap hanya untuk menjebak orang-orang ke neraka. Dia berkata, "Neraka tidak pernah puas. Setan ingin menjebak orang sebanyak mungkin ke neraka. "

Pencemaran dari setan menyebar di seluruh dunia.
Yesus mengatakan pada kami banyak benda yang digunakan di bumi sebenarnya dibuat dalam kerajaan setan dan dimaksudkan untuk membuat setan masuk dan mengontrol kita. Ia mengatakan ada banyak benda, termasuk makanan, minuman, pakaian, (Iblis telah menyusup dimana-mana. Itulah mengapa orang Kristen sekarang harus bangkit dalam doa) milik setan yang ditugaskan untuk menguasai orang-orang dan mempengaruhi mereka untuk melakukan dosa. Itulah mengapa penting untuk berdoa dan menyerahkan apapun yang kita beli ke dalam tangan Allah, dan menghancurkan kekuatan-kekuatan setan yang mungkin ada di dalamnya. Ia mengatakan bahwa televisi adalah umpan setan yang paling besar untuk menjerat orang ke neraka. Tuhan berkata, “Program-program yang ditampilkan di televisi tidak dimaksudkan untuk menghibur kalian, tapi untuk membawa kalian ke neraka. Banyak orang di neraka karena televisi. Banyak film yang di tulis oleh iblis dan diperankan oleh agen-agennya, hanya untuk menjerat orang-orang ke neraka. Hati-Ku hancur melihat umat manusia terperdaya olehnya. Jangan menonton televisi duniawi. Itu akan membawamu ke neraka.” Ia berkata, “Itu adalah umpan Iblis, menuntunmu ke dalam dosa, untuk menghancurkan jiwamu. Kamu harus salibkan dagingmu. Jangan mematuhi keinginan dagingmu. Taatilah Roh Kudus.”

Tuhan menunjukkan kepada kami setan-setan yang menyerupai karakter film kartun; beberapa bahkan menyerupai karakter-karakter dari beberapa film kartun Kristen! Ini mengejutkan kami tetapi Tuhan memberitahu kami tidak semua program “Kristen” benar-benar Kristen. Banyak yang hanya samaran dan label “Kristen” hanya untuk menjerat orang Kristen menontonnya padahal mereka sebenarnya bermaksud untuk mempromosikan dosa dan menuntun orang ke neraka.

Tuhan menunjukkan kepada kami banyak film, buku, dan bahkan film kartun anak yang ditulis oleh setan dan dibawa ke bumi oleh agen-agennya. Nama-nama film kartun dan boneka demonik (ditunggangi setan) yang Ia nyatakan kepada kami adalah Mudpit, Barbie®, Scooby Doo®, Ben 10®, Avatar, Pixel pinkie®, dan film kartun yang diproduksi oleh Walt Disney® seperti Cinderella, Beauty and the Beast, dan Little Mermaid. Tuhan berkata semua film kartun ini memiliki setan yang ditugaskan untuk menguasai anak-anak. Yesus berkata kepada saya, “Dapatkah kau lihat betapa kejamnya iblis itu? Ia bahkan ingin menjerat anak-anak ke neraka.” Saya juga melihat setan yang menyerupai suatu karakter dari sebuah film kartun Kristen tentang Musa yang diproduksi oleh Nest Entertainment®. Setan itu menyerupai bayi Musa dari film animasi ini, setan itu sedang tertawa, dan berkata ia telah menyesatkan orang Kristen! Saya juga melihat setan yang menyerupai Aang dari kartun Avatar! Kami mempunyai banyak film kartun ini dirumah dan Yesus memerintahkan kami untuk membakarnya.

Yesus berkata semua film kartun yang telah saya sebutkan di sini digambar menurut “wujud setan” (ada setan yang kelihatan persis seperti karakter-karakter kartun tersebut), tetapi saya ingin memperjelas bahwa Yesus hanya menunjukkan kepada saya beberapa dan tidak semuanya. Di samping setan dalam film kartun yang saya lihat, yang telah saya sebutkan secara rinci, Yesus tidak menunjukkan kepada saya kartun-kartun lainnya; Ia hanya menyebutkan film-film kartun itu, dan berkata bahwa film-film itu bersifat demonik (ditunggangi setan).

Saya juga saya ingin menyebutkan bahwa saya tidak hanya melihat setan-setan yang menyerupai kartun Barbie®, tapi juga boneka Barbie®. Nyatanya, saya melihat boneka Barbie® dalam banyak penglihatan pada waktu-waktu yang berbeda. Dalam sebuah penglihatan, saya melihat beberapa benda di pajang untuk dijual pada sebuah stand, termasuk boneka Barbie®. Salah satu dari boneka-boneka itu berbalik menatap saya, dan mulai berbicara mengejek bahwa mereka telah menipu manusia. Dan kemudian boneka itu membeku dan terlihat seperti boneka plastik biasa! Yesus berkata bahkan beberapa buku bacaan anak memiliki setan ditugaskan untuk mereka. Ia menyebutkan sebuah buku bacaan anak bernama “Rattlesnake.” Kami tidak pernah melihat atau mendengar buku yang Yesus sebutkan, tetapi Ia berkata buku bacaan anak ini berasal dari neraka. Ini benar, bahkan beberapa yang disebut buku Kristen. Yesus mengungkapkan kepada kami bahkan majalah “Menara Penjaga dan Sedarlah” yang diproduksi oleh Saksi-Saksi Yehuwa demonik (ditunggangi setan) dan Ia tidak ingin anak-anakNya membaca buku-buku ini. Tuhan mengungkapkan beberapa majalah sekuler yang harus dihindari. Beberapa di antaranya majalah “Drum”, “You” dan “People.”

Yesus memberitahu kami bahwa buku-buku ini mempunyai sebuah misi untuk membawa orang ke neraka, bukan untuk menghibur mereka. Ia berkata, “Dunia telah menjadi tempat yang gelap dan itulah mengapa Aku menginginkan kamu untuk dipimpin oleh Roh dalam segala hal yang kamu lakukan.” Ia berkata kepada kami, “Buku-buku ini, film, opera sabun, dan kartun tidak dimaksudkan untuk menghibur kamu, tapi untuk membawa kamu ke neraka. Semua itu adalah umpan iblis. Jangan terperdaya olehnya. Tuhan memberitahu kami bahwa iblis bahkan menugaskan setan-setan di stiker anak-anak. Stiker-stiker kartun dan stiker lainnya seperti stiker Hannah Montana dan Barbie®. Ia juga memberitahu kami musik sekuler juga menuntunmu ke neraka, dan itu juga adalah perangkap iblis.

Menyingkirkan benda-benda tiruan 
Dia mengatakan kepada kami dia tidak ingin wanita Kristen memakai benda tiruan dengan cara apapun; Dia mengatakan Dia tidak ingin mereka menggunakan rambut tiruan, perhiasan (cincin telinga, gelang dll), bulu mata tiruan, kuku palsu, cat kuku, lipstik, pensil alis, atau menggunakan riasan tersebut. 

Dia ingin mereka tetap pada keadaan mereka diciptakan. Jadilah bangga bagaimana Dia menciptakan Anda. Itulah yang berkenan kepada-Nya. 

Ketika Ia mengatakan hal ini, ada kemarahan dalam suara-Nya, Dia berkata, "Mengapa Anda mencoba untuk mengubah apa yang telah Aku buat? Aku tidak ingin benda tiruan itu pada anak-anak Ku. Jika Anda ingin benda-benda itu, kenapa tidak Anda membuat manusia Anda sendiri supaya Anda dapat menempatkan benda-benda tersebut padanya. Jangan mengubah apa yang telah Aku buat! "

"Semua benda tiruan ini berasal dari setan. Aku tidak ingin benda tiruan ini pada anak-anak-Ku." Yesus tidak ingin benda-benda itu. Singkirkan benda-benda itu dan bertobat. Benda-benda itu akan membawa Anda ke neraka. 

Tuhan menunjukkan kepadaku sesuatu yang sangat mengejutkan; Aku melihat setan dalam bentuk seorang wanita dan mengenakan semuanya itu: bulu mata tiruan, lipstik, dan pakaian ketat. Barulah saat itu aku menyadari dari mana benda-benda ini berasal; dari setan sendiri. Dia mengatakan kepada kami bagaimana benda-benda ini dari neraka dan setan telah membawanya ke bumi untuk menipu umat manusia. 

Saya tidak melebih-lebihkan. Saya mengatakan itu seperti yang Tuhan katakan. Ini tanggung jawab saya untuk memperingatkan Anda tentang hal ini, karena kita semua akan menghadapi Allah suatu hari. 

Saya mengatakan yang sebenarnya. Yesus tidak menyukai benda-benda itu. Dia senang ketika kita tetap dengan keadaan Dia menciptakan kita; inilah yang Dia katakan kepada kami. 

Kesederhanaan dan Kekudusan
Dia juga mengatakan kepada kami, Dia tidak ingin wanita Kristen memakai celana panjang atau perhiasan. Tuhan mengijinkan adikku mendengar setan memberikan instruksi kepada roh-roh jahatnya. Dia mengatakan, "Pastikan mereka menulis 'CELANA PANJANG WANITA' (pada label) sehingga perempuan akan memakainya dan datang ke neraka." 

Tuhan juga menunjukkan setan dalam bentuk seorang wanita telanjang, berdiri di atas tembok tinggi. Meskipun benar-benar telanjang dan pada tembok tinggi, setan ini terus berusaha untuk menyembunyikan ketelanjangan mereka dengan hanya sedikit menutupi dirinya sendiri, menggunakan tangan dan jongkok. Tapi tidak mengenakan pakaian apapun! Yesus mengatakan kepada saya, "Ini adalah iblis ketelanjangan yang mengontrol perempuan di dunia, dan itulah sebabnya mereka pergi keluar telanjang di depan umum dan hanya menutupi tubuh mereka dengan sedikit." Yesus juga mengatakan kepada saya sesuatu yang lain. Dia berkata, "Ini setan ketelanjangan telah memasuki banyak gereja." 

Yesus mengatakan kepada saya, setan tahu bahwa banyak wanita Kristen tidak lagi memakai perhiasan seperti gelang, jadi dia telah mengubah desain perhiasan untuk menjebak mereka. Saya tidak tahu apakah jam tangan ini ada di mana-mana, tapi di negara saya ada gelang-jam tangan ini. Mereka dirancang persis seperti gelang, tapi ada benda yang kecil di tengah di mana Anda dapat melihat waktu. Tetapi Yesus mengatakan kepada saya, itu hanya trik dari setan sehingga wanita akan mengatakan, "Ini hanya jam." Saya juga melihat roh ular di gelang-jam tangan ini. 

Dia mengatakan, Dia ingin kekudusan secara lengkap dan kita harus mematuhi seluruh Alkitab. Dia mengatakan, "Dunia telah memasuki gereja-Ku. Orang-orang di gereja sekarang berpakaian seperti orang-orang dari dunia. Mereka telah membawa musik setan ke dalam gereja; rock, hip hop. Pernahkah Anda mendengar malaikat rap? Bagaimana bisa Anda melakukan rap dan mengatakan Anda menyanyi untuk Tuhan?" Ketika Tuhan mengatakan hal ini, ada kemarahan dalam suara-Nya.

Tuhan juga mengijinkan saya dan kakak saya mendengar malaikat-malaikat di sorga memberikan pujian dan hormat kepada Tuhan kita. Mereka bernyanyi, "Hosana, Hosana bagi Allah di tempat yang mahatinggi," dan itu sangat indah, tidak seperti yang pernah saya dengar di bumi. 

Beberapa minggu yang lalu Yesus berkata kepada saya, "Katakan kepada umat-Ku," Waktunya sangat singkat dan saatnya akan ditutup. Anda tidak ingin ketinggalan ketika Aku datang untuk mengumpulkan mempelai perempuanKu. TanganKu yang menahan akan diangkat, dan penderitaan yang tak terperikan akan segera menimpa bumi. Siapkan, untuk kedatangan-Ku yang mulia! '"

Penjaga harus memperingatkan mereka.
Pertama kali saya mendengar Allah berbicara pada saya tahun 2010. Saya benar-benar ingin mendengar sesuatu dari Allah dan telah meminta-Nya untuk berbicara pada saya. Saya mendengar suara Tuhan dan Ia hanya berkata “Yehezkiel 33:6-7”. Saat saya membacanya, ayat itu berbunyi, "Sebaliknya penjaga, yang melihat pedang itu datang, tetapi tidak meniup sangkakala dan bangsanya tidak mendapat peringatan, sehingga sesudah pedang itu datang, seorang dari antara mereka dihabiskan, orang itu dihabiskan dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari penjaga itu. Dan engkau anak manusia, Aku menetapkan engkau menjadi penjaga bagi kaum Israel. Bilamana engkau mendengar sesuatu firman dari pada-Ku, peringatkanlah mereka demi nama-Ku."

Ketika Tuhan memberikan saya ayat ini, saya tidak mengerti apa maksudnya, tapi sekarang Tuhan berkata Ia menetapkan saya dan saudari saya sebagai penjaga. Ia berkata, “Aku memberimu ayat itu karena Aku tahu pekerjaan yang ingin Aku lakukan melalui kamu. Kemanapun Aku berkata kepadamu untuk pergi, kamu akan pergi, kemanapun Aku katakan jangan pergi, kamu tidak akan pergi. Ini adalah akhir hidup pribadimu dan sekarang kamu akan hidup untuk Aku. Aku akan memakaimu untuk membawa banyak orang dari kegelapan kepada terang. Kamu harus mengatakan kebenaran dan jangan takut kepada siapapun. Jika aku memberitahumu untuk memperingatkan seseorang dan kamu tidak memperingatkan mereka karena kamu takut, darah mereka akan ditanggungkan atasmu. Aku akan memberimu keberanian dan kamu tidak akan menggagalkan-Ku.”

“Banyak orang akan bangkit melawanmu, bahkan banyak anggota keluargamu akan bangkit melawanmu. Banyak yang akan menentang kamu dan bahkan menggunakan ayat Alkitab untuk melawanmu. Beberapa bahkan akan menyebutmu kerasukan setan, tetapi jangan pernah hilang semangat. Jangan pernah menyerah karena Aku bersamamu. Banyak yang akan menghakimimu dan berpikir mereka melayani Allah, tetapi kamu harus berani, berani dan berbicaralah. Akan ada banyak penyiksaan, tetapi jangan pernah menyerah karena besar upahmu dan besarlah upah setiap orang yang melakukan pekerjaan Allah.”

Beberapa bulan kemudian saat saya dan saudari saya berdoa, Tuhan menunjukkan kepada kami sebuah penglihatan tentang orang-orang di konser musik. Sebuah konser musik duniawi dan sebagian besar orang yang saya lihat adalah anak muda. Mereka semua bersenang-senang, tapi ketika saya melihat, saya melihat ada sebuah tangan yang besar tepat di atas, menutupi mereka semua. Tuhan mengungkapkan kepada saya bahwa ini adalah tangan iblis. Tangan itu sangat besar dan menutupi mereka semua tetapi mereka kelihatan tidak menyadarinya. Tangan itu menghasilkan jelly yang jatuh pada semua yang ada di sana. Dan Tuhan menyatakan kepada kami inilah yang terjadi di konser musik. Tangan iblis menaungi semua orang di konser ini dan meninggalkan sesuatu di atas kepala mereka.

Tuhan juga memberikan peringatan untuk orang Kristen. “Bahkan gosip saja dapat menuntunmu ke neraka. Jangan berbincang tentang saudara dan saudarimu dalam Tuhan. Jangan berbicara tentang seorangpun. Pikirkanlah urusanmu sendiri. Jika kamu melihat seseorang bersalah, berbicaralah pada mereka tentang hal itu dan berdoa untuk mereka.” Tuhan berkata, “Jangan melakukan kesalahan yang sama seperti yang dilakukan banyak orang dalam neraka, memandang rendah bejana yang dipakai Allah karena usia atau alasan lainnya. Allah dapat memakai apapun dan siapapun yang Ia ingin pakai.” Dua minggu lalu, saya sedang di rumah berdoa. Segera saya menutup mata saya mulai berdoa. Tuhan menunjukkan kepada saya lubang yang sangat dalam dan gelap. Sangat dalam, lebih dalam dari semua kedalaman manapun yang pernah saya lihat sebelumnya dan sangat gelap. Ketika saya membuka mata, saya tidak dapat melihat apapun, tetapi ketika saya menutup mata saya dapat melihat lubang itu lagi. Di dasar lubang itu, saya melihat api cair, seperti yang Anda lihat di gunung berapi, berpijar. Saya tahu itu adalah neraka. Penglihatan berakhir.

Perhatikanlah peringatan dan masuklah melalui pintu yang sesak.
Keesokan harinya pada malam hari saya di tempat tidur berbicara pada Yesus antara sadar dan mimpi, saya melihat Yesus dan Ia berkata Ia ingin membawa saya kepada diri-Nya. Saya kemudian menemukan diri saya di neraka, sendirian (Saya tidak melihat Yesus bersama saya di neraka). Neraka adalah tempat yang sangat gelap meskipun penuh dengan nyala api dan sangat panas. Saya dapat merasakan panas yang membara dari nyala api dan suara yang terdengar ketika berada di dekat api yang besar. Saya kemudian melihat seorang laki-laki; ia sepenuhnya telanjang dan kelihatan sangat kesakitan.

Tiba-tiba saya dapat mendengar teriak kesakitannya, “Tolong! Tolong! Saya adalah seorang Muslim di bumi dan sekarang saya sangat menyesalinya. Tolong!”

Sangat menyakitkan melihat pria ini dan mendengar teriakannya sehingga yang saya inginkan hanyalah keluar dari tempat itu. Saya mencoba bangun, tapi tidak bisa. Setelah beberapa saat saya dapat bangun dan saya menemukan diri saya kembali di atas tempat tidur. Selama beberapa saat saya masih dapat merasakan panas di kulit saya, dan kemudian panas itu menghilang.

Kemudian, saya mendapatkan penglihatan lain secara terpisah, tidak dalam periode waktu yang sama saat kami menerima wahyu-wahyu ini yang baru saja saya saksikan, tapi saya ingin menambahkannya. Suatu malam saya berada dalam kamar saya ketika Tuhan menunjukkan kepada saya sebuah bagian neraka untuk mereka yang melakukan masturbasi. Bagian ini sunyi dan membosankan. Saya melihat seorang wanita di sebuah kursi. Ia dibelenggu dengan rantai yang besar dikursi di mana ia duduk diatasnya, dan ia tidak dapat bergerak sama sekali!

Wanita ini terbakar sehingga tidak dapat dikenali. Semua yang tertinggal dari tubuhnya kelihatan seperti abu. Ia sepenuhnya berwarna kelabu, hangus, dan kelihatan sangat kesakitan. Saya kemudian mengerti, ia ada di sana karena melakukan masturbasi selama hidupnya di bumi. Saya percaya Tuhan menunjukkan kepada saya hal itu, karena Ia ingin menggunakannya untuk menjangkau mereka yang jatuh dalam dosa ini.

Dengarlah firman Allah. Jangan meremehkan bejana yang dipakai Tuhan. Tuhan berbicara melalui mereka. Sebaliknya, bertobatlah dan datanglah pada Allah. Saya mendesak Anda sekarang untuk bertobat dan datang pada Yesus. Jangan menaruh kepercayaanmu pada manusia. Percayalah pada Allah. Bertobatlah dari dosa-dosamu dan berusahalah masuk ke pintu yang sesak itu, karena banyak yang mencoba untuk masuk tetapi tidak dapat.

Yesus menunjukkan kepada kita cara untuk masuk ke pintu itu melalui peringatan-peringatan yang Ia berikan di akhir zaman ini.”Berusahalah untuk hidup kudus, karena tanpa kekudusan tidak ada seorang pun yang akan melihat Tuhan.”

Yesus sendiri memberi tahu kami kata-kata ini; Ia berkata ia hanya datang kembali untuk orang-orang yang kudus. Alkitab berkata jangan keraskan hatimu ketika kamu mendengarkan suara-Nya; carilah Tuhan selagi Ia dapat ditemukan karena mungkin besok sudah sangat terlambat. Tidak satupun dari kita yang mengetahui kapan kita akan mati, dan sekali kita meninggalkan bumi ini, sudah sangat terlambat untuk sungguh-sungguh memberikan hidupmu kepada Kristus dan salib, dan berpindah dari kematian kepada hidup.

Wahyu 21:8. “Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua.”

1 Korintus 6:9-10. “Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah.”

Tuhan memberkati Anda.

Lihat videonya di sini




Sumber : http://eternal-destinations.blogspot.com/2013/11/rachael-mushala-testimony-of-hell.html, https://www.facebook.com/watini.chandra.9

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk kesaksiannya.
    Semoga Tuhan Yesus memberkati penulis.
    Saya sangat diberkati melalui kesaksian ini.

    BalasHapus