Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Minggu, 05 Mei 2013

Kesaksian - Mujizat Luar Biasa Oregon - BAB 2



 BAB II
 Kembali Bekerja Di Hari Sabtu

Jumat bukanlah haru yang buruk bagi saya. Sabtu pagi saya telah kembali bekerja di Palmer Mill. Tidak ada seorangpun kelihatannya ingin bekerja di hari itu. Mereka hanya menonton saya bekerja. Setelah beberapa jam, saya berkata kepada mereka apakah mereka mau mendengar kesaksian kesembuhan saya, kita dapat bertemu di sekolah tua tempat belajar mengendarai kuda pada hari minggu malam dan saya akan menceritakan apa yang telah saya lihat dan bagaimana saya menjadi sembuh. Ini menggembirakan para pekerja lainnya, jadi tersiarlah kabar dan kami akan bertemu Minggu malam pukul delapan.

Minggu malam, semakin saya mendekat sekolah itu, tidak berapa jauh dari tempat saya terjatuh, saya melihat kerumunan massa yang besar. Suasana hampir gelap. Saya panik dan hampir lari, tetapi sekali lagi Tuhan menguatkan saya, Kebanyakan dari mereka tidak mengenal saya sewaktu saya maju kedepan dari kumpulan massa itu. Tn Brocke bernyanyi dan berdoa. Waktu bagi saya telah tiba.

Saya gugup dan tidak tahu apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Sewaktu berdiri disana dan saya merasakan pertama kali dalam hidup saya urapan Roh Kudus untuk bersaksi. Urapan ini melingkupi saya seperti awan. Ini adalah urapan yang sama yang membuat saya bisa keluar dari Rumah Sakit Good Samaritan. Urapan yang sama yang membantu saya untuk mengerti kehendak Tuhan untuk pergi dan bersaksi atas apa yang telah saya lihat dan memperingati mereka akan penghakiman yang akan datang dan memberitahu mereka kasih Tuhan bagi manusia,

Setelah tujuh hari dari apa yang terjadi. Ini adalah pertama kalinya saya berdiri dihadapan masyarakat, Saya berdiri di belakang meja guru, Suasana sekitar seperti tersengat listrik, dan saya mulai bersaksi mengenai Hadirat Tuhan memenuhi saya dan bagaimana Roh Kudus memenuhi saya dengan FirmanNya.

Saya bersaksi kepada mereka atas apa yang telah Tuhan lakukan, apa yang telah saya lihat waktu itu kepada orang-orang yang sama yang mencari tubuh saya di danau. Saya tidak tahu mengenai isi Alkitab, tapi Roh Kudus mengilhami saya mengenai bab kedua dan ketiga Nubuatan Nehemia. Pada malam itu, dengan bantuan isi Alkitab, kami dapat mengerti apa yang Roh katakan mengenai hari persiapanNya. Pada waktu itu saya tidak tahu apa yang saya katakan ada didalam Alkitab sampai Tn Brocke mencarinya dalam Alkitab dan ternyata memang ada tertulis demikian. Tentu saja itu merupakan tanda bagi saya untuk lebih lebih lagi dalam pelayanan saya.

Saya ingin menekankan disini mengenai Baptisan Roh Kudus sangat penting bagi setiap orang dalam persiapan pelayanan. Tanpa Dia kita tidak dapat melakukan apa-apa. Dengan Dia, kita dapat melakukan apa saja. Roh Kuduslah yang meyakinkan dunia akan:

Yang pertama dosa; kemudian akan kebenaran dan penghakiman

Yohanes 16 : 8 - 11 - (8) Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; (9) akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku; (10) akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi; (11) akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.

Untuk lebih efektif dalam membawa pesan keselamatan dan kelepasan atas dunia yang hilang, seseorang harus dipenuhi Roh Kudus.

Banyak orang bertanya dari waktu ke waktu, kalau saya masih merasakan sakit kepala atau sakit lainnya yang biasanya mengikuti hasil dari luka semacam itu, saya tidak pernah sakit kepala dalam hidup saya, mata dan telinga saya baik-baik saja. Saya tetap disembuhkan sampai sekarang ini.

Orang yang berperan besar dalam kehidupan saya, tentu saya Fin dan Mabel Brocke. Mereka beriman dan mempunyai keberanian untuk percaya kepada Tuhan atas mujizat yang saat itu diperlukan. Mereka bertindak secara cepat dan merekapun menerima hasilnya dengan cepat pula.

Ada juga Julius H Gunderson, yang menemukan tubuh saya di kedalaman 10 kaki dibawah air ketika orang lain sudah menyerah. Dia terus mencari saya. Tuhan juga memberi upah kepada dia, atas imannya. Tn Gunderson, Fin dan Mabel Brocke menuliskan kesaksian mereka atas apa yang terjadi hari itu dan kesaksiannya disini adalah kata-kata mereka. Tidak satu patah katapun diubah.



Bersambung ... ke Bab 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar