Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 10 Desember 2011

Tentang Tanda Binatang 666

Tanda Binatang 666 (MARK OF THE BEAST 666)
                                                                                                                     
RFID  (Radio Frequency Identification)


Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam. (Wahyu 13:16-18)



PESAN PENTING TENTANG TANDA Chip 666 - ( CHIP RFID) !!!
Messages on December 27,2010 - by Choo Thomas

TUHAN BERKATA BAHWA INI MERUPAKAN PESAN YANG PALING PENTING UNTUK DIBAGIKAN SAAT INI KHUSUSNYA DI HARI- HARI YANG TERAKHIR INI, PESAN INI ADALAH UNTUK SEMUA ORANG BAIK ORANG YANG PERCAYA MAUPUN BAGI ORANG-ORANG YANG TIDAK PERCAYA, DAN TERUTAMA BAGI MEREKA YANG AKAN TERTINGGAL.

Damai dan berkat rohani turun atas Anda sekalian.

Iblis telah dan masih memblokir pikiran para pendeta-pendeta (para pemimpin-pemimpin di berbagai gereja) tentang informasi Tanda Binatang (666/Chip RFID) sehingga mereka tidak akan bisa mengajarkan atau mengkhotbahkan hal itu. Inilah sebabnya mengapa hanya sedikit saja dari mereka yang mengetahui hal tersebut dan mengapa hal ini menjadi sangat penting bagi siapa saja yang akan tertinggal untuk menolak tanda tersebut.

Keinginan iblis adalah bahwa banyak orang Kristen yang akan ditinggalkan dan agar mereka nanti menerima Tanda Binatang tersebut, sehingga mereka (yang sudah memakai chip tersebut) akan menghabiskan hidup kekalnya di neraka.

Inilah yang menjadi alasan mengapa semua orang-orang Kristen di seluruh dunia ini harus tahu tentang pesan Tanda Binatang ini. Pesan ini sudah dibagikan ke seluruh dunia melalui internet dan hal itu telah banyak kali dilakukan oleh saudari Sandra Sadiq.

Sekitar 1 tahun dan juga beberapa waktu yang lalu TUHAN berkata bahwa membagikan informasi mengenai Tanda Binatang adalah hal yang paling terpenting bagi seluruh dunia saat ini.

 
Anugrah TUHAN ada pada Anda semua.

Choo Thomas


CHIP RFID

CHIP RFID

RFID (bahasa Inggris: Radio Frequency Identification) atau Identifikasi Frekuensi Radio adalah sebuah metode identifikasi dengan menggunakan sarana yang disebut label RFID atau transponder untuk menyimpan dan mengambil data jarak jauh. Label atau kartu RFID adalah sebuah benda yang bisa dipasang atau dimasukkan di dalam sebuah produk, hewan atau bahkan manusia dengan tujuan untuk identifikasi menggunakan gelombang radio. Label RFID terdiri atas mikrochip silikon dan antena. Label yang pasif tidak membutuhkan sumber tenaga, sedangkan label yang aktif membutuhkan sumber tenaga untuk dapat berfungsi.


SEJARAH RFID

Di tahun 1946, Léon Theremin menemukan alat mata-mata untuk pemerintah Uni Soviet yang dapat memancarkan kembali gelombang radio dengan informasi suara. Gelombang suara menggetarkan sebuah diafrakma (diaphragm) yang merubah sedikit bentuk resonator, yang kemudian memodulasi frekuensi radio yang terpantul. Walaupun alat ini adalah sebuah alat pendengar mata-mata yang pasif dan bukan sebuah kartu/label identitas, alat ini diakui sebagai benda pertama dan salah satu nenek-moyang teknologi RFID. Beberapa publikasi menyatakan bahwa teknologi yang digunakan RFID telah ada semenjak awal era 1920-an, sementara beberapa sumber lainnya menyatakan bahwa sistem RFID baru muncul sekitar akhir era 1960-an.

Sebuah teknologi yang lebih mirip, IFF Transponder, ditemukan oleh Inggris di tahun 1939, dan secara rutin digunakan oleh tentara sekutu di Perang Dunia II untuk mengidentifikasikan pesawat tempur kawan atau lawan. Transponder semacam itu masih digunakan oleh pihak militer dan maskapai penerbangan hingga hari ini.

Karya awal lainnya yang mengeksplorasi RFID adalah karya tulis ilmiah penting Harry Stockman pada tahun 1948 yang berjudul Communication by Means of Reflected Power (Komunikasi Menggunakan Tenaga Pantulan) yang terbit di IRE, halaman 1196–1204, Oktober 1948. Stockman memperkirakan bahwa “…riset dan pengembangan yang lebih serius harus dilakukan sebelum problem-problem mendasar di dalam komunikasi tenaga pantulan dapat dipecahkan, dan sebelum aplikasi-aplikasi (dari teknologi ini) dieksplorasi lebih jauh.”

Paten Amerika Serikat nomor 3,713,148 atas nama Mario Cardullo di tahun 1973 adalah nenek moyang pertama dari RFID modern; sebuah transponder radio pasif dengan memori ingatan. Alat pantulan tenaga pasif pertama didemonstrasikan di tahun 1971 kepada Perusahaan Pelabuhan New York (New York Port Authority) dan pengguna potensial lainnya. Alat ini terdiri dari sebuah transponder dengan memori 16 bit untuk digunakan sebagai alat pembayaran bea.

Pada dasarnya, paten Cardullo meliputi penggunaan frekuensi radio, suara dan cahaya sebagai media transmisi. Rencana bisnis pertama yang diajukan kepada para investor di tahun 1969 menampilkan penggunaan teknologi ini di bidang transportasi (identifikasi kendaraan otomotif, sistem pembayaran tol otomatis, plat nomor elektronik, manifest [daftar barang] elektronik, pendata rute kendaraan, pengawas kelaikan kendaraan), bidang perbankan (buku cek elektronik, kartu kredit elektronik), bidang keamanan (tanda pengenal pegawai, pintu gerbang otomatis, pengawas akses) dan bidang kesehatan (identifikasi dan sejarah medis pasien).

Demonstrasi label RFID dengan teknologi tenaga pantulan, baik yang pasif maupun yang aktif, dilakukan di Laboratorium Sains Los Alamos di tahun 1973. Alat ini diperasikan pada gelombang 915 MHz dan menggunakan label yang berkapasitas 12 bit.

Paten pertama yang menggunakan kata RFID diberikan kepada Charles Walton di tahun 1983 (Paten Amerika Serikat nomor 4,384,288).


Wahyu 13:16-18 yang berbunyi:
Dan ia menyebabkan sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting disini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Pada kitab Wahyu pasal 14 :9 - 12 dikatakan:
Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring : "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya." yang penting di sini ialah ketekunan orang-orang kudus, yang menuruti perintah Allah dan iman kepada Yesus.

CHIP RFID INILAH TANDA BINATANG 666



Menurut referensi artikel di internet yang berbahasa Inggris karya Chris Beard.

....." Jadi begini,di chip (RFID) Mondex nanti akan ada common bar code atau kode bar umum yang muncul ketika di scan.

Nah! Kode yang akan muncul itulah yang disebut common bar code. Common bar code ini nantinya akan terbagi dua bagian. Salah satu bagiannya akan terdiri dari 6 angka unik.

Meskipun terbagi dua namun di masing-masing bagian akan terdapat apa yang disebut unidentified bars atau bar yang tak akan dikenal ketika di scan oleh alat scan biasa. Unidentified bars ini oleh bahasa pemrograman lebih lanjut dikenal dengan guard bars atau kode bar pelindung. Nah! Kode ini terdiri dari angka 6, 6 dan 6.

Nah! guard bars ini yang akan memberitahu alat bar code scanner untuk memulai membaca kode, membagi bagian-bagian bar kode, dan memberitahu alat scanner untuk berhenti membaca bar code.

Inilah "tanda binatang" itu menurut Kitab Wahyu .

JANGAN PERNAH MENERIMA TANDA BINATANG 666 TERSEBUT,....KARENA BARANGSIAPA YG MENERIMA TANDA ITU TIDAK AKAN PERNAH DISELAMATKAN....IA AKAN MINUM ANGGUR MURKA ALLAH....DAN AKAN DIKIRIM KE NERAKA.

TUHAN BESERTAMU SELALU - IMMANUEL

Gambar lain ciri-ciri Chip RFID 666 












666 ADALAH SISTEM PEMERINTAHAN SATU DUNIA

Pada saat ini, sistem identifikasi biometrik yang dibantu komputer sedang berkembang pesat dan telah mudah diterima ke dalam masyarakat kita. Chip komputer miniatur, menggunakan RFID (Radio Frequency Identification) teknologi, telah tertanam dalam peralatan elektronik, barang eceran, ternak, dan manusia. Ini bukan fiksi ilmiah besok - hal yang terjadi hari ini.

Di banyak bagian dunia, Applied Digital Corporation ditanamkan microchip RFID (VeriChip) digunakan untuk membantu mendiagnosis penyakit Alzheimer, penyakit mental, diabetes, masalah jantung dan juga membantu untuk mencegah penculikan. Dalam waktu dekat, biochip jenis ini akan diterima secara luas dan ditanamkan untuk identifikasi pribadi, perlindungan, pemantauan, pelacakan, perdagangan, dan penggunaan lainnya belum dibayangkan.

Sayangnya, setiap Biochip seperti menyimpan identifikasi pribadi dan informasi yang dihasilkan dari penggunaannya akan disimpan dan dipelihara dalam database komputer. Tubuh Anda akan menjadi satu benda bertanda, yang dipantau dan dilacak semua tingkah laku Anda.  Menanamkan microchip dalam tubuh seseorang mengubah secara fisik, mental dan akhirnya - spiritual. Masalah yang timbul dari penggunaan biochip pada manusia adalah lebih dari suatu masalah, estetika medis, politik, atau hukum.

Setan bekerja di dunia dan dia bentuk manusia dan masyarakat untuk mencapai tujuannya. Disadari atau tidak, anti-kristus akan memaksa orang untuk mengikuti dan menaati suatu agenda yang tampaknya berada dalam kepentingan terbaik dari orang, namun, dalam mengikuti pola sejarah manusia dan pemberontakan manusia kepada Allah, akan membawa rasa sakit dan penderitaan sampai Kristus datang lagi.

Ia menyesatkan mereka yang diam di bumi dengan tanda-tanda, yang telah diberikan kepadanya untuk dilakukannya di depan mata binatang itu. Dan ia menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. (Wahyu 13:14-15).

Akan ada waktunya ketika masyarakat dan kehidupan akan diperintah oleh suatu sistem pilihan sendiri dikenakan di mana umat manusia dimonitor, dianalisa, diukur, dan dievaluasi oleh komputer. Pada waktu itu, siapa pun yang menolak untuk menerima sistem ini akan disiksa kemudian dibunuh.


PEMBENTUKAN MASYARAKAT SENANTIASA ADA
Kita sedang bergerak menuju masyarakat di mana-mana mana orang-orang dari semua lapisan masyarakat dapat mengakses apa pun, di mana saja, dan kapan saja terlepas dari waktu dan lokasi.

Apa yang mendorong pembangunan tersebut adalah keyakinan bahwa kita akan hidup lebih aman, lebih mudah, lebih kaya dan hidup lebih menyenangkan dengan menggunakan teknologi untuk mengelola aspek sehari-hari kehidupan sehari-hari.

Dalam masyarakat yang sangat membutuhkan manajemen keuangan otomatis, komunikasi instan dan keamanan, itu bukan suatu hal mustahil untuk setiap Biochip RFID diaktifkan untuk ditanamkan ke dalam tubuh, dan akhirnya menggantikan mata uang yang mudah dicuri, hilang, atau tersembunyi. 

Dalam waktu dekat:
1) Semua orang akan diharuskan untuk memiliki biochip. Semua operasi ekonomi akan menggunakan chip ini sehingga menggantikan unit yang saat ini pertukaran moneter.
2) Akan ada invasi privasi dan kebebasan akan tidak ada lagi.
3) Seorang pemimpin karismatik, yang adalah Anti-Kristus, akan memerintah seluruh dunia melalui sistem yang saling berhubungan dan saling tergantung.



TANDA DARI BINATANG DALAM TUBUH MANUSIA, JANGAN MENERIMANYA (Wahyu  14:9, 14:11, 16:2)

1) Menerima tanda ini adalah tindakan menjual jiwa Anda untuk Setan yang tidak dapat dikembalikan. Dosa ini tak bisa dimaafkan dan tidak dapat dibalik dengan menghilangkan tanda fisik (Wahyu 14:9-11). Jiwamu milik Tuhan. Karenanya, jika Anda menerima tanda ini, Anda kemudian akan menjadi milik Iblis.


2) Jika Anda menerima tanda ini, Anda sengaja menempatkan iman Anda dalam manusia dan bukan pada Tuhan. Anda secara aktif memilih untuk hidup tanpa Tuhan yang penuh kasih yang menginginkan untuk menghabiskan kekekalan dengan Anda di Surga. Tuhan tidak ingin Anda memilih jalan neraka. Allah tahu hal ini sebelumnya, dan karena Dia mengasihi kita dan menginginkan kita untuk mengakui hal ini, ia mengungkapkan kepada kita melalui penulisan rasul Yohanes dalam Wahyu sekitar 100 Masehi. Jika Anda tidak diangkat ke surga dan dengan demikian tertinggal untuk kesengsaraan, Anda tidak harus menerima tanda binatang itu meskipun Anda akan disiksa kemudian dibunuh karena tidak menerima tindakan pemerintah sanksi setan. Anda harus ingat ini di semua waktu karena harapan surga masih tetap sampai akhir datang.



SUDAHKAH ANDA DITERIMA SEBAGAI JURUSELAMAT PRIBADI YESUS ANDA?

Karena semua orang telah berdosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah. (Roma 3:23)

Uang bukanlah segalanya. Seseorang tidak dapat datang kepada Allah dengan percaya dalam setiap allah lain, etika, disiplin, atau dengan perbuatan baik. Hanya hubungan pribadi dengan Yesus Kristus memungkinkan untuk berdiri benar di hadapan Allah yang kudus pada akhir sejarah manusia. Adalah untuk alasan ini bahwa Yesus Kristus menderita di kayu salib, mencurahkan darah-Nya, mati, dan kembali ke kehidupan. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan kemauan Allah, kemampuan, dan kemuliaan dalam menyelamatkan kita dari dosa dan kematian.

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6)

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.
10 Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan. (Roma 10:9-10)

Anda harus percaya pada Yesus dan bahwa Dia mati untuk dosa-dosa Anda. Yesus mengasihi Anda.

Karena Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16)

Sadarilah bahwa Anda adalah orang berdosa dan anda harus berdoa dalam iman. Anda perlu untuk menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi Anda. Ada pasti Surga dan Neraka. Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan ke Surga.


YESUS AKAN SEGERA DATANG, SIAPKAN UNTUK PENGANGKATAN
Yesus, yang menebus kita melalui salib akan mempersiapkan tempat dan akan kembali untuk bersama kami. Dia telah janjikan kepada kita. (Yohanes 14:3). Pengangkatan akan terjadi sebelum Kesengsaraan Besar (Wahyu 3:10).

Tetapi jawab Yesus: "Pada petang hari karena langit merah, kamu berkata: Hari akan cerah,  dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata: Hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya tetapi tanda-tanda zaman tidak. (Matius 16:2-3, Lukas 12:56).

SEMUA ORANG KUDUS YANG TERKASIH DI DALAM YESUS KRISTUS
Pengangkatan ini diperuntukkan bagi mereka orang-orang kudus yang akan diangkat ke langit pada suara terompet Allah, orang-orang kudus yang akan diangkat akan diangkat ke langit untuk bertemu Yesus di awan-awan (1 4:16-17). Pengangkatan disediakan untuk orang-orang beriman yang memakai jubah putih rohani. Tubuh fisik mereka akan berubah menjadi tubuh kemuliaan dan akan menyenangkan Tuhan, (Wahyu 19:7-8).

Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku. (Wahyu 3:16). 

Yesus datang pertama adalah untuk membawa keselamatan, tetapi Ia akan datang kembali untuk bertemu mereka yang Siap dan Menunggu di awan pada suara terompet dan ini adalah Pengangkatan panggilan.

Tuhan Yesus, akan membawa anak-Nya dengan-Nya ke Surga. Setelah kesengsaraan di bumi maka Dia akan kembali lagi di bumi dengan orang-orang yang ratpured dengan-Nya ke Surga ke Yerusalem Baru ini akan dipanggil Kedatangan Kedua-Nya. Sebab siapakah pengharapan kami, sukacita kami, atau mahkota di mana kita akan kemuliaan di hadapan Tuhan kita Yesus ketika Ia datang? Bukankah Anda? (1 Tes. 2:19)


Pada kedatangan Yesus kembali, hanya orang-orang kudus diangkat akan dipresentasikan pada kursi kemuliaan (1 Korintus 15:49-55).  Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,  karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan. (1 Tesalonika 5:4-5)

Jangan percaya suam-suam kuku atau tidak tidur tetapi terjaga dan berdoa, (1 Tes. 5:1-4). Ingat, karena itu, apa yang Anda telah menerima dan mendengarnya: mematuhinya, dan bertobat.

Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. (Wahyu 3:3).

Mereka dengan iman suam-suam kuku, mereka yang terikat dengan dunia, dan mereka yang tidak mengenal Yesus akan tertinggal untuk Kesengsaraan Besar. 

Kesengsaraan Besar akan menjadi waktu yang paling menghancurkan dalam sejarah manusia. Mereka yang tertinggal di masa Kesengsaraan Besar tidak harus menerima biochip (yang menyandang nama setan) ke dalam tubuh mereka (dahi atau tangan kanan; Wahyu 13:16, 20:4) bahkan sampai kematian. Orang-orang  Kristen yang bunuh diri akan hidup kekal di neraka. 

Dengan menolak chip ini, Anda akan disiksa kemudian dibunuh.

Untuk yang tidak percaya kepada Yesus ( bukan Kristen ) Anda tidak hanya harus menolak chip tetapi juga Anda harus mengakui Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat dengan mulut Anda, minta pengampunan dosa-dosa Anda dan percaya dalam hatimu, bahwa Yesus adalah Anak Tuhan dan Dia mati untuk kita, Amin.






Sumber http://www.facebook.com/notes/roberto-percaya-janji-tuhan/pesan-penting-tentang-tanda-chip-666-chip-rfid-bagikan-kepada-siapapun-penting-t/10150252675547439, http://www.ghanaword.com/Mark-of-the-beast-24-languages/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar