Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Kamis, 08 Desember 2011

Iman dan Perbuatan


Efesus 2:8 Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah,


Kita banyak melihat hamba-hamba Tuhan yang dipakai oleh Tuhan mempunyai iman yang sangat kuat, berkotbah dengan luar biasa, melayani di mana-mana dan tanda-tanda ajaib menyertainya ... tetapi perbuatan sehari-harinya terhadap istri, anak-anak dan sesamanya, tidak mencerminkan kehidupan sebagai hamba Tuhan.

Sebaliknya, kita juga banyak melihat orang berbuat baik dimana-mana, memberi sumbangan ke yayasan-yayasan, orang-orang miskin, janda-janda dengan harapan bisa masuk Sorga, tetapi tanpa iman kepada Tuhan Yesus, semuanya sia-sia.


Kita diselamatkan bukan karena perbuatan kita !

2 Timotius 1:9 Dialah yang menyelamatkan kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, bukan berdasarkan perbuatan kita, melainkan berdasarkan maksud dan kasih karunia-Nya sendiri, yang telah dikaruniakan kepada kita dalam Kristus Yesus sebelum permulaan zaman


Tetapi karena ....


2 Timotius 3:15 Ingatlah juga bahwa dari kecil engkau sudah mengenal Kitab Suci yang dapat memberi hikmat kepadamu dan menuntun engkau kepada keselamatan oleh iman kepada Kristus Yesus.

Yakobus 2:14 Apakah gunanya, saudara-saudaraku, jika seorang mengatakan, bahwa ia mempunyai iman, padahal ia tidak mempunyai perbuatan? Dapatkah iman itu menyelamatkan dia?

Yakobus 2:17 Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati.

Yakobus 2:18 Tetapi mungkin ada orang berkata: "Padamu ada iman dan padaku ada perbuatan", aku akan menjawab dia: "Tunjukkanlah kepadaku imanmu itu tanpa perbuatan, dan aku akan menunjukkan kepadamu imanku dari perbuatan-perbuatanku."

Yakobus 2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?


IMAN kepada Kristus Yesus dan PERBUATAN !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar