Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 09 Juli 2012

Lagu - Tubuh-MU dan Darah-MU


Ketika saya mendengar lagu ini sekarang, saya menangis dengan amat sangat, saya rindu saat saya berada di gereja Tiberias. Gereja ini benar-benar mengajar saya untuk hidup Kudus.

Pertama saya ke gereja Tiberias pada tahun 1997 di samping gedung Wendy's Kelapa Gading. Ketika itu saya sering makan di Wendy's, pada saat masuk gedung restoran Wendy's, saya mendengar reff lagu DIAlah yang Maha Tinggi dari samping gedung, yang ternyata itu adalah gereja Tiberias.  Saya urung untuk makan, dan mencoba masuk ke gereja tersebut, tetapi oleh pekerja disitu, saya dilarang masuk, karena ternyata lagu itu adalah lagu penutup acara gereja, saya dianjurkan untuk datang pada Minggu depan.

DIALAH YANG MAHA TINGGI
Hendro Suryanto
Do=C


                              C                                                  C
DIALAH YANG MAHA TINGGI, DIALAH YANG MAHA SUCI
                 F      D                  G
DIALAH YESUS RAJA DAMAI
                              C                                                    C
DIALAH YANG MAHA MULIA, DIALAH YANG MAHA BESAR
                 F     G                  C   G
DIALAH YESUS LUAR BIASA


REFF:
                      C                                       C7
KAMI BANGGA MEMILIKI ALLAH SEPERTI-MU
                  F                  A                  Dm
KAMI BAHAGIA MENJADI MILIK-MU
            G
KAMI MULIAKAN, KAMI TINGGIKAN
           G                                          C           G
KAMI AGUNGKAN NAMA-MU YESUS
                      C                                         C7
KAMI BANGGA MEMILIKI ALLAH SEPERTI-MU
                  F                  A                  Dm
KAMI BAHAGIA MENJADI MILIK-MU
             G                                                                               C
KAMI MEMUJI, KAMI MENYEMBAH KEPADA-MU YESUS

Bukan kebetulan saya menemukan gereja ini, karena saya berdoa kepada Tuhan agar diberikan gereja yang baru. Gereja ini jauh lebih dekat dengan tempat tinggal saya pada waktu itu.  Saya ingat pada waktu itu, kalau hendak beribadah, lemari-lemari buku di pinggirkan dan ditutup dengan kain putih, karena kalau hari Senin sampai Sabtu tempat ini menjadi toko buku kristiani.

Saya merasa gereja saya yang lama sudah mulai ngaco, banyak pendetanya yang berkotbah ngaco, tidak berdasarkan Firman Tuhan dan tidak ada kuasa (Roh Kudus) -- hanya membicarakan berkat terus ... bukan berarti saya tidak butuh berkat ....

BICARA BERKAT tidak membawa orang kepada pertobatan !!!

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.

( Itulah gunanya kita membaca Alkitab, ketika ada yang memberi kita ajaran yang keluar dari Alkitab, kita bisa langsung menyaringnya )

Ketika kami pindah ke daerah Bekasi pada sekitar tahun 2002, kami tetap ke gereja Tiberias Kelapa Gading ( kadang di Dome of Tiberias, kadang di Wendy's, kadang di Tiberias Center, kadang di ruko Jl. Raya Boulevard, kadang di gedung Marina ).

Dari pertengahan tahun 2008 kami tidak pergi ke Tiberias daerah Kelapa Gading lagi, karena sudah tidak ada mobil, akhirnya kami sering ke Tiberias Cawang Kencana di daerah Cawang, Jakarta Timur naik angkot bersama seluruh keluarga.

Akhirnya pada Januari tahun 2012 saya dipaksa Tuhan untuk berjemaat di gereja lokal, sampai sekarang, untuk menjadi terang dan garam dunia di mana saya berada. 

Matius 5:13a "Kamu adalah garam dunia.

Matius 5:14 Kamu adalah terang dunia. Kota yang terletak di atas gunung tidak mungkin tersembunyi.

Matius 5:15 Lagipula orang tidak menyalakan pelita lalu meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. 



Amin.




Sumber http://www.kidung.com/indo/Dialah_Yang_Maha_Tinggi.htm, http://www.youtube.com/watch?v=uutMaMGatiI&feature=share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar