Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Minggu, 29 Juli 2012

BAB 38 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 38 
PENGIKUTKU YANG SEJATI BERJAGA-JAGA - MEREKA TETAP WASPADA


Putri Mari KITA mulai. AnakKU, AKU siap untuk memberikan perkataan baru: AnakKU, ini TUHANMU Berbicara. Waktu KedatanganKU kembali sudah hampir mendekati dan anak-anakKU tertidur, mereka tertidur lelap. Mereka tertidur lelap dan bahkan tidak menyadari apa yang terjadi di sekitar mereka. Mereka bahkan tidak berjaga-jaga. Jelas mereka buta dan tidak memiliki mata yang tertuju kepadaKU. AKU akan datang seperti pencuri pada malam hari. Banyak yang akan didapati tertidur. Bukankah FirmanKU berkata begitu?

Jika demikian, mengapa begitu banyak yang mengabaikan peringatan ini? Mengapa mereka menolak untuk berjaga-jaga dan memperhatikan? AKU ingin yang terbaik untuk mereka dan mereka menantikanKU di hari yang terakhir. Jika anak-anakKU mengikut AKU dengan dekat, mereka akan mengetahui untuk berjaga-jaga, melihat, dan menungguKU. Mereka akan menjadi sadar akan dunia di sekitar mereka dan cara dunia yang serempak menolak AKU pada keempat sudut.

Pengikut sejatiKU akan berjaga-jaga. Mereka tetap waspada. Telinga mereka peka dalam mendengarkan Langkah KakiKU. Mereka menyaksikan setiap gerak langkahKU dan mereka mendengar suaraKU. AKU datang dan ini bukan hal yang misteri bagi mereka yang berjaga-jaga untuk menantikan AKU. Anak-anak ini sabar, namun gelisah. Ini adalah gerejaKU yang benar, mempelaiKU. Ia menakjubkan, dan antusias mereka untuk menantikan KedatanganKU telah menawan hatiKU. AKU menyukai antusiasnya saat menungguKU. Untuk inilah AKU disalib, untuk pengikutKU yang setia yang telah memikul salibnya bagiKU.

Lukas 12:37 Berbahagialah hamba-hamba yang didapati tuannya berjaga-jaga ketika ia datang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ia akan mengikat pinggangnya dan mempersilakan mereka duduk makan, dan ia akan datang melayani mereka.

Mereka meletakkan hidup mereka di KakiKU dan menjauh dari dunia dan segala hal-hal duniawi untuk TUHAN mereka. Untuk ini AKU sangat berterima kasih dan penghargaanKU tidak akan pernah berakhir untuk gereja MILIKKU yang indah. Kamu dapat menjadi bagian dari gereja ini, mempelaiKU. Kamu dapat bersiap untuk pergi, ketika KAMI pergi bersama, ke rumah megah di angkasaKU yang telah KUsediakan. Ada sedikit waktu berharga yang masih tersisa, jadilah waspada dalam pengejaranmu kepadaKU.

AKU menginginkan sebuah penyerahan diri penuh. AKU meminta komitmen penuh. Letakkanlah kehidupanmu kepadaKU dengan segala kepenuhannya, tanpa ada satupun yang tertinggal. AKU ingin seluruh hidupmu, AKU akan menukarnya dengan kehidupanKU yang baru. AKU ingin memberikanmu kehidupan yang baru. AKU ingin membasuh dan membersihkanmu di dalam DarahKU; membuatmu tinggal di dalam KerajaanKU ; memberikan tempat bagi anak-anakKU yang akan melayani AKU untuk selamanya, dan akan memerintah selamanya bersama denganKU.

Ini mempelaiKU. Dia cantik, orang yang telah mempersiapkan diri, menunggu, mengawasi RAJA mereka. Aku datang untuk menyelamatkan anak-anak ini, membawa mereka keluar untuk kebebasan dan keamanan diri dari kejahatan yang akan membanjiri bumi. Mereka adalah penaklukKU. Kamu dapat bergabung di antara mereka. AKU menunggumu anakKU, untuk bergabung dalam Perjamuan PerkawinanKU, untuk menjadi bagian dalam KerajaanKU.

AKU menyediakan tempat untukmu di meja Perjamuan PerkawinanKU. Ada tempat yang telah diatur untukmu, tetapi kamu harus datang dan mengklaimnya sebagai milikmu. AKU tidak akan menahan pintu terbuka selamanya. Segera, AKU akan membawa anak-anakKU yang siap melalui jalan yang aman dan kemudian akan menutup pintu dan meninggalkan mereka, yang menolak undanganKU untuk datang. Mereka akan tertinggal di belakang untuk menghadapi yang terburuk.

Betapa hari yang amat menyedihkan datang bagi mereka yang menolak penawaranKU bagi keamanan dan keselamatan. Kenyataan yang ada harus mereka hadapi. Akan ada penyesalan besar. Akan ada banyak tangisan dan ratapan bagi gereja suam-suam kukuKU yang datang sebagai bentuk kesedihan mereka atas pilihan mereka yang telah menolak dan mengabaikan begitu banyak peringatanKU. Ya, kehilangan mereka akan sangat luar biasa dan kesedihan mereka yang mendalam.

Anak-anak, ini tidak harus terjadi pada dirimu. Kamu tidak harus dibiarkan untuk melihat kegelapan mendekap mengelilingi bumi. Datanglah kepadaKU dengan penyerahan penuh, pertobatan penuh, dan penyesalan yang tulus atas dosa-dosamu, dan keinginan yang sungguh-sungguh untuk mengikuti AKU dengan segenap hatimu. AKU akan mengubah hatimu dan membasuh dosamu yang penuh noda menjadi putih dengan DarahKU.

Kamu akan berdiri di hadapanKU, dipersiapkan dan dibuat siap untuk bergabung dalam Perjamuan Besar PerkawinanKU. Ini adalah kerinduan HatiKU kepadamu untuk kembali kepadaKU. AKU adalah BAPAmu, PENCIPTAmu. AKU lama menanti bagimu untuk datang kepadaKU, sehingga AKU dapat menjadikanmu putra dan putriKU.

Ini adalah kesempatanmu untuk membuat hal yang benar denganKU. Biarkan KITA hidup bersama selamanya di dalam kekekalan.

AKU menunggu keputusanmu.
AKU TUHANmu, AKU RAJAmu, AKU TUHANmu JEHOVAH.

Bersambung...



Download eBook nya dalam bahasa Inggris di sini ( format pdf )


Sumber translate http://www.facebook.com/mira.agustina.56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar