Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 20 Juli 2012

BAB 12 - Marriage Supper of The Lamb oleh Susan Davis


Terjemahan "MARRIAGE SUPPER OF THE LAMB" by Susan Davis.
(Mempersiapkan diri dalam menghadapi masa Rapture/Pengangkatan)


BAB 12
KEDATANGANKU YANG SEGERA 


Mari KITA mulai. Sekarang nak, hari ini AKU ingin menjawab kekhawatiran dunia mengenai KedatanganKU yang Segera.

Dunia ini akan mengalami ledakan perubahan. Perubahan akan datang dari segala sisi: Pengangkatan mempelaiKU yang segera - mereka yang telah membuat diri mereka siap: memurnikan diri mereka dalam DarahKU dan menyucikan diri melalui FirmanKU. Juga peristiwa yang dramatis akan terjadi dalam pengangkatan mempelai diikuti oleh kehancuran yang tiba-tiba dan munculnya sistem anti- Kristus.

Efesus 5:25-27 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut dan yang serupa dengan itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Ini akan menjadi bencana alam yang paling dahsyat yang terjadi dalam semalam. Tak ada yang lebih besar dari peristiwa ini dalam sejarah dunia. Mereka yang tertinggal akan merasakannya dan yang telah terangkat akan mengetahuinya. Banyak yang akan mati selama perubahan ini, sebagai kehancuran yang datang atas seluruh bumi. Akan ada kehancuran yang berlangsung terus-menerus sebagai MurkaKU yang dicurahkan.

Apa yang bumi saksikan sejauh ini hanyalah pendahuluan dari apa yang akan datang. Ini adalah mengapa AKU terus memberikan peringatanKU melalui tanda-tanda dan pewahyuan oleh banyak pelayanKU: baik muda maupun tua. PeringatanKU telah jelas dan konsisten, baik melalui FirmanKU dan melalui peringatan yang AKU berikan kepada orang lain. AKU tidak bergeser atau berubah - AKU Kebenaran kekal. KebenaranKU tidak berubah - FirmanKU tidak berubah.

Anak-anak, karena waktunya hampir habis, waktunya telah hampir tiba, maka PERINGATKAN orang-orang di sekitarmu dari AZAB yang masih tertunda yang akan datang ke bumi. Ada banyak yang berpikir KitabKU adalah dongeng atau cerita yang dibesar-besarkan, tetapi setiap Firman adalah Kebenaran dan itu semua akan datang dan akan digenapi.

Segera, Wahyu akan terjadi pada saat yang tidak kamu duga. Kamu akan melihat itu semua terjadi di depan matamu. Segala sesuatu yang terjadi sudah AKU ramalkan jauh hari sebelumnya. Jadi letakkan keraguanmu. Jadi berhentilah mendengarkan orang lain yang tidak mengenal AKU. Baca sendiri apa yang FirmanKU katakan, Mintalah ROH KUDUSKU untuk membimbing. DIA selalu ada untuk mengungkapkan Kebenaran, untuk membuka selubung mata - apa yang kamu perlu lihat mengenai Kebenaran ini.

Wahyu 3:18 maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.

AKU tidak ingin kamu tidak menyadari. AKU ingin kamu bangun untuk Kebenaran dan untuk selalu siap dan berjaga-jaga. AKU ingin anak-anakKU datang ke dalam Kemuliaan dan melihat Kebenaran. Kebenaran tersedia, dengan mudah tersedia. Tidak ada alasan sekarang untuk tetap dalam kegelapan dan tidak siap untuk apa yang akan terjadi. AKU dapat membimbingmu, membawamu. Biarkan AKU melakukannya, AKU mampu melakukannya.

AKU lama menantimu dan meyakinkanmu bahwa kamu dapat menghindari kesulitan yang akan datang ke bumi. Nak, datanglah kepadaKU. AKU peduli, Kasih TUHAN siap untuk melawatmu, tidak peduli apa yang telah kamu lakukan atau di mana kamu telah lakukan. Mari... Mari! Ini adalah waktu untuk menyelamatkanmu. Jangan terjebak ke dalam dunia yang di luar kendali karena mereka menolak satu ALLAH yang Hidup dan kehendakKU yang sempurna. Banyak yang akan menunggu terlalu lama dan akhirnya menyesali keputusan mereka. Jangan biarkan ini terjadi padamu.

AKU siap untuk berbagi hatiKU denganmu... Terbuka untukmu... Membawamu ke dalam DIRIKU dan berbagi momen intim. Ini adalah KerinduanKU : untuk mengangkatmu dan membawamu keluar melewati situasi yang sulit. Tolong biarkan AKU berbagi denganmu dalam kehidupan, menghadapi masa-masa yang paling sulit. Biarkan AKU menghiburmu dan membuat perasaanmu nyaman. AKU merindukan hubungan denganmu - O' bagaimana AKU telah lama menunggu hal itu. Jangan paksa AKU, PENCIPTAmu, pergi. Rangkullah PenawaranKU dekat denganmu, lebih dekat dari siapapun yang pernah berkunjung kepadamu. Inilah yang AKU tawarkan anak-anakKU, suatu hubungan yang tidak seperti manusia lainnya - hubungan yang SATU dengan TUHANmu, yang mengenalmu lebih baik dari yang lain. AKU tawarkan kedekatan ini.

AKU bawakan hatiKU padamu. Ini adalah MILIKKU untuk diberikan dan KUberikan padamu. Ini milikmu karena telah memintanya. Jadi mintalah. masih tersedia. Anak-anak, AKU membuka HATIKU dan mengundangmu untuk datang, ikut serta, menikmati KehadiranKU. MengenalKU lebih dari hanya sekedar jarak - TUHAN yang jauh. AKU dapat kamu dekati. AKU dapat berbagi pikiran terdalamKU denganmu dan berbagi denganmu. AKU dapat menghiburmu, membawamu melewati masa-masa terburuk, dan membesarkan hatimu pada saat-saat yang paling sulit. AKU adalah TUHAN yang penuh cinta, bersedia untuk terbuka dan berbagi keintiman denganmu, untuk menjalani kehidupan ini bersama-sama.

Kamu tidak harus berjalan sendirian lagi. AKU akan selalu ada di sisimu. AKU ada untuk menghibur, mendukung, dan membesarkan hatimu. Datanglah padaKU untuk menjalin hubungan. AKU selalu bermaksud untuk KITA berbagi bersama. Inilah sebabnya mengapa kamu diciptakan - untuk menjadi intim dengan AKU. Itulah tujuanmu dalam hidup ini. Kamu mungkin percaya sebaliknya, tapi AKU PENCIPTAmu dan AKU mengatakan begitu. AKU ingin berada di sana bagimu saat masa terpuruk atau masa jaya, untuk masa sulit dan masa senang : Berbagi kehidupan bersama-sama, berjalan di jalan yang lurus bersama-sama. Inilah kehidupan awal yang AKU rencanakan untukmu : Rencana Sempurna antara AKU dan kehendakKU untuk hidupmu.

Mazmur 139:3 Engkau memeriksa aku, kalau aku berjalan dan berbaring, segala jalanku Kaumaklumi.

Jadi datanglah kepadaKU. Serahkanlah hidupmu kepadaKU. Letakkan hal itu kepadaKU dalam penundukan diri dan AKU akan mengambilnya dan membersihkanmu dan membuatmu siap untuk masuk dalam KerajaanKU dan kalian dapat mengambil bagian dalam Perjamuan KawinKU sebagai mempelaiKU, kamu hanya perlu memintanya dan AKU akan memberikan semua ini, untuk membawamu ke DuniaKU.

AKU, Tuhan telah siap dan menunggu. Berhenti hidup dalam kehidupan yang jauh dari PENCIPTAmu.

Bersambung....


Download eBook nya dalam bahasa Inggris di sini ( format pdf )


Sumber translate http://www.facebook.com/mira.agustina.56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar