Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Selasa, 04 Oktober 2011

Awas Chating Via MIRC

Server IRC JADE.VA.US.DAL.NET milik Iblis?

Jika Anda ingin memasuki ke MIRC chat, tentu Anda harus menyambungkan dahulu ke beberapa server yang ada di dunia, yang salah satunya adalah DAL.NET. Memang kita tidak menyadari bahwa server tersebut bisa saja mempengaruhi Anda. Kan lebih mencegah daripada mengalami? Ketika kami hendak menggunakan server jade.va.us.dal.net, kami baru menyadari bahwa ada tulisan seperti berikut:

-jade.va.us.dal.net- *** Notice -- Please read the motd if you haven't read it
-
Message of the Day, jade.va.us.dal.net
-
- ** This is the SHORT motd **
- For the full motd, type /motd
-
- Access to this server and network is a privledge,
- not a right. We reseve the right to deny access
- to this server without warning or explanation.
-
- By connecting, you agree to these and all terms of service.
-
-
By connecting, you give us full authority to use your
- soul to barter with Satan.

End of /MOTD command.

Coba Anda perhatikan lebih lagi, ada message yang tertulis seperti diatas, ketika Anda connect ke servernya. Dari maksud tulisan "By connecting, you give us full authority to use your soul to barter with Satan" dapat diambil kesimpulan bahwa Iblis ingin menarik jiwa- jiwa melalui jalur chating. Sebagai orang awam, kelihatannya ini hanya sebuah tulisan biasa, yang semua orangpun bisa menulisnya, tapi kita sebagai umat Tuhan haruslah bersikap kritis dan peka terhadap segala situasi yang terjadi.

Memang kita belum menyadari apa yang akan terjadi bila kita menggunakan server ini, bukannya kami melarang untuk tidak memakai server ini. Tapi kita lebih baik mengantisipasinya daripada terlambat.

Kita masih belum bisa memastikan apa pengaruhnya, tapi tentunya iblis pun bisa bekerja melalui berbagai cara, termasuk menggunakan fasilitas ini. Bisa saja secara tidak langsung, ada pengaruh-pengaruh yang ditimbulkan di server ini, dibawah alam kesadaran kita.

Kita sebagai umat Tuhan, memang bukan menghindarkan, tapi memerangi. "Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis" (Efesus 6:11)
Inilah yang harus kita lakukan, kita tidak bisa mengetahui apa itu tipu muslihat iblis dengan akal sehat kita, karena iblis pun tidak bisa diremehkan. Upaya kita sekarang adalah perkuat iman kita dan minta perlindungan Tuhan.


(by: Dalnet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar