Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 29 September 2014

Kesaksian - Rahasia Surga dan Neraka - Bag 2

Semua itu terjadi pada 26 Januari 2013 sekitar pukul 6 pagi di pagi hari ketika saya tidur dan saya tidak tahu bahwa tubuh saya di bumi sudah mati. Aku melihat Tuhan, katanya, "MARI! AKU INGIN MENUNJUKKAN KEPADAMU RENCANA DARI IBLIS TERHADAP MANUSIA." Tuhan memegang tangan saya dan kami tiba di hadapan takhta iblis, dan saya melihat iblis di singgasananya. Dia tertawa dengan suara jelek, mengatakan, "Saya harus memenangkan jiwa mereka. Jiwa mereka adalah milikku !! Hahaha !!"


Tuhan mengatakan kepada saya untuk memperhatikan dengan seksama sehingga saya akan mampu untuk memberitahu orang lain apa yang saya lihat. Saya melihat dua setan. Mereka membawa seorang pria di hadapan takhta iblis. Pria itu seorang tukang sihir, dan segera, ketika Iblis melihatnya, dia tertawa dan berkata, ''Selamat hamba yang setia." Iblis mulai menanyakan dua setan yang sangat cepat marah, "Berapa banyak jiwa dia memenangkan bagi saya ?" Kata setan, "Tujuh juta." Kemudian iblis mulai tertawa dan lagi ia bertanya kepada setan, "Berapa banyak dari tujuh juta orang yang meninggal ?" Setan-setan menjawab,"Dua juta." Iblis mulai tertawa mengatakan,"Jiwa mereka milik saya! Ha ha ha! " Sekali lagi iblis bertanya ke setan, "Berapa banyak pesawat yang dia jatuhkan?" Setan-setan menjawab, "Enam." Dan, sekali lagi iblis bertanya setan, "Berapa banyak kecelakaan mobil yang dia sebabkan?" Setan itu berkata, "Banyak." Iblis berkata dengan kemarahan yang besar, "Aku punya hadiah untuk Anda! Saya harus memberikan hadiah!" Tiba-tiba saya melihat setan besar dengan cangkir sangat jelek di tangannya. Di dalam cangkir adalah asam hitam. Setan memberi kepada pria tersebut, dan iblis, dengan suara yang kuat kepada orang itu, "Minumlah. Minumlah. Minumlah." Pria itu meminumnya dan tubuhnya mulai mencair. Asam mulai makan tubuhnya dan dagingnya meledak berkeping-keping! Pria itu menangis dengan sedihnya. Dia mencari cara untuk melarikan diri tetapi iblis tertawa dan berkata, "Aku menipumu dan kamu mengikuti tipuan saya. Kamu tidak akan pernah keluar dari tempat ini. Jiwamu adalah milikku! Hahaha!" Lalu iblis berkata, "Bawa dia pergi!" Setan-setan membawanya dan ia dilemparkan ke dalam api! Dia menangis dengan sangat getir, perasaan yang mendalam karena siksaan di neraka begitu hebat. (Yesaya 5:14 Sebab itu dunia orang mati akan membuka kerongkongannya lapang-lapang dan akan mengangakan mulutnya lebar-lebar dengan tiada terhingga, sehingga lenyap ke dalamnya segala kesemarakan dan keramaian Yerusalem, segala kegaduhannya dan orang-orang yang bersukaria di kota itu.). Iblis mengatakan hal ini karena banyak jiwa yang mengakhiri hidup mereka berada di api neraka. Tuhan menangis seperti bayi karena banyak orang Kristen tidak lagi memenangkan jiwa bagi Kristus.

Sahabatku, sekarang saatnya. Kita harus mengatakan tidak untuk pekerjaan daging dan memenangkan jiwa bagi Kristus. (Matius 10:7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.)


Iblis tertawa keras. Ia berseru kepada setan dan berkata, "Pergilah ke jalan raya dan sebabkan kecelakaan." Setan itu mematuhinya dan dengan cepat berlari ke bumi. Iblis memanggil setan lain mengatakan, "Pergilah ke udara dan sebabkan pesawat jatuh!" Iblis memanggil setan lain mengatakan, "Pergilah cepat dan buat seniman mengekspos ketelanjangan mereka dan mengekspos tubuh mereka di TV, internet, dan di atas kertas. Pergi dan buat pornografi merilis video baru mereka!" Mereka semua mematuhinya dan berlari ke bumi dengan cepat.

Kita harus berhati-hati apa yang kita tonton di TV, internet, dan juga di atas kertas, majalah dan surat kabar dll karena iblis di luar sana, mencari orang yang dapat ditelannya. (1 Petrus 5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.)

Kemudian, saya melihat beberapa binatang yang kuat. Mereka berkata kepada orang itu, "Kamu dulu memakai kami untuk menyakiti orang ketika kamu berada di bumi. Sekarang giliran kami untuk menyakiti." Mereka mulai menyiksa pria itu dan pria itu menangis dengan sedihnya. Dia bahkan berusaha untuk mati tapi itu sudah terlambat bagi dia karena setiap jiwa yang tiba di neraka tidak akan keluar. Dia akan berada di sana selamanya. (Matius 22:13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.)

Ini adalah tantangan besar bagi kita sebagai orang Kristen. Hanya satu hamba iblis memenangkan tujuh juta jiwa. Dua juta orang telah meninggal. Sekarang mereka disiksa. Berapa banyak orang yang Anda ajak bicara tentang Kristus hari ini? Beberapa bahkan belum memenangkan satu jiwa bagi Kristus. Saya ingat pada tahun 2011, saya mendapatkan sebuah wahyu dan saya melihat Iblis di atas takhta itu berkata, "Siapakah yang akan memisahkan aku dari kemuliaanku?" Kemudian iblis memanggil saudara itu dalam api neraka dengan mengatakan, "Yusuf, apakah kamu sekarang percaya bahwa api neraka itu nyata? Apakah kamu sekarang percaya kerajaanku yang nyata?" Saya melihat saudara itu menangis dengan getir. Setan itu menyiksanya dengan sangat marah.

Tuhan menunjukkan kepada saya kisah hidup saudara ini. Sementara ia masih di bumi, ia tidak pernah percaya ada api neraka dan ia juga mengajarkan kepada para anggota persekutuan bahwa api neraka itu tidak nyata. Dia mengajar mereka bahwa manusia hanya perlu mencari berkat. Dia mengatakan kepada mereka api neraka itu tidak nyata, dan ketika manusia mati, ia mati selamanya dan jiwanya tidak akan pernah pergi ke mana pun. Sekarang dia di api neraka menangis, dan berkata, "Sekarang aku percaya. Tolong bawa aku keluar! Sekarang aku percaya!" Iblis berkata kepadanya, "Jiwamu adalah milikku! Kamu akan berada di sini selamanya! "

Ini adalah pelajaran besar bagi Anda yang berpikir api neraka tidak nyata. Sekarang, bertobat dan diselamatkan. Api neraka begitu nyata. (Matius13:50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.) 
(Matius 25:30 Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.").

Orang Kristen Tanpa Persenjataan Lengkap
Aku melihat seorang saudara datang kepada Yesus setelah ia meninggal. Dia senang karena dia pikir dia akhirnya telah berhasil sampai ke surga. Ketika ia sampai di hadapan Yesus Kristus, Yesus menangis dengan mendalam. Dia berkata kepada saudara itu, "Gabriel, di mana pedang kebenaranmu itu? Di mana pelat dada kebenaran mu yang Aku berikan padamu? Aku memberimu sebuah baju besi lengkap, di mana mereka?" Saudara itu berkata, "Aku meninggalkannya di rumah teman-teman saya, tolong biarkan aku pergi dan mengambilnya kembali." Tuhan mengatakan bahwa itu sudah terlambat, "Kamu tidak bisa pergi dan mengambilnya kembali. Aku memperingatkan kamu, tetapi kamu tidak mau mendengarkan. Aku tahu kamu tidak mau." Saudara itu menangis dengan sedih, mengatakan, "Tolong beri aku kesempatan untuk kembali, aku mohon." Tuhan berseru dengan marah dan berkata pergi! Keluar! Keluar! Sebab Aku tahu kamu tidak akan dan sebuah badai besar membawanya pergi. 


Tuhan menunjukkan kepada saya hidup saudara itu sementara dia berada di bumi. dia tidak pernah pergi keluar untuk memenangkan jiwa-jiwa bagi Tuhan. Setiap kali Tuhan memintanya untuk memberitahu orang-orang tentang Injil, ia akan menunda-nunda. Iblis berbicara dalam hatinya, "Duduklah dan baca Alkitabmu,  kamu akan pergi besok." Ketika besok datang, Tuhan mengatakan kepadanya, "Gabriel, pergi dan peringatkan orang berdosa untuk bertobat dan akan diselamatkan." Lalu Iblis berbicara dalam hatinya, "Gabriel, duduk dan baca Alkitabmu, kamu akan lakukan itu besok." Dia mulai mendengarkan suara Setan (2 Korintus 11:13-14 Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang, yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang.) Ia pergi ke rumah temannya dan bukannya menceritakan tentang Yesus, mereka mulai membahas tentang uang. Gabriel kehilangan keselamatannya melalui saran jahat dari temannya. Ia mulai hidup berdosa seperti temannya. Itulah sebabnya dia mengatakan kepada Tuhan bahwa ia meninggalkan pelat dada kebenarannya di rumah temannya.

Saudara itu tiba di api neraka. Saya melihat seekor ular besar dengan banyak duri di tubuhnya. Ular itu berkata, Gabriel, itu adalah bagaimana saya menipu orang pertama yang kehilangan gambar yang nyata dari Allah (Kejadian 3). Aku menipu kamu dan kamu mengikuti tipuan aku. Aku akan menyiksamu selamanya. Ular besar memasuki tubuh saudara itu dan mulai menyiksanya. Dia menangis getir tapi tidak bisa keluar dari itu. Iblis mulai tertawa berkata, "Jiwamu adalah milikku! Aku harus memenangkan kalian semua!" Orang-orang  Kristen, ini adalah waktu untuk mengembangkan hubungan kita dengan Allah karena banyak dari mereka mengakhiri hidup mereka di api neraka hanya karena dosa-dosa kecil. Kita harus mengakui dosa-dosa kita dan meninggalkannya, karena standar Allah pasti. (2 tim 2:19) 

RAJA SAUL DALAM API NERAKA
Tuhan berkata, "MARI, AKU INGIN MENUNJUKKAN KAMU SEORANG RAJA." Saya melihat seorang pria dirantai ke singgasana. Iblis menyiksanya dengan sangat marah. Tuhan mengatakan kepada saya itu Raja Saul. Ketika Raja Saul melihat saya, dia berkata, "Anda di sini. Pergi dan beritahu orang-orang, aku di sini. Katakan bahwa mereka harus menaati Allah. Beri tahukan kepada anak-anak Israel bahwa mereka harus mendengarkan suara Tuhan. Ketidaktaatan aku membawa aku ke tempat ini (1 Samuel 13: 13-14). (1 Samuel 15: 22-26). (1 Samuel 16:14) Aku membunuh. Aku membunuh diriku sendiri. Aku pikir aku adalah pemilik hidup aku (1. Samuel 31: 4) Tolong beritahu mereka api neraka adalah nyata". Dia menangis untuk minta tolong tetapi setan terus menyiksanya. Tuhan berkata, "Kamu harus memberitahu mereka apa yang kamu lihat. Jika kamu tidak memberitahu mereka, kamu akan dihakimi." 

PENGURAPAN DARI IBLIS
Tuhan membawa saya ke tempat lain di api neraka. Saya melihat bagaimana Iblis bekerja pada seorang Kristen. Ada urapan gelap dalam lubang yang sangat besar. Banyak setan datang ke sana untuk mengambil  urapan itu, dan saya bertanya-tanya untuk apa mereka gunakan itu. Tuhan berkata, "Anak-Ku, beritahu umat-Ku mereka harus berdoa. Mereka menggunakan urapan itu terhadap umat Kristen ketika mereka sedang tidur. Roh-roh jahat akan mencurahkan urapan itu pada orang Kristen dan jika orang Kristen menolak untuk berdoa, urapan akan membawa perasaan aneh dan pikiran jahat. Hubungan mereka dengan Aku tidak akan sempurna dan mereka akan tersesat."

Saudaraku, kita tidak boleh mengabaikan perangkat Iblis. (2 Korintus 2:11). Setiap kali kita tidur ada banyak hal Iblis lakukan terhadap jiwa kita. Alkitab berbicara kebenaran tentang penabur jahat. "Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi." (Matius 13:25). 

Tuhan berkata, "Anak-Ku, lihatlah orang itu." Saya melihat seorang pria di bumi. Sementara ia tidur, setan menuangkan urapan gelap pada pria dan pergi. Ketika pria itu terbangun, dia tidak berdoa hanya karena dia terlambat untuk bekerja. Sebaliknya ia bergegas keluar dari kamarnya dengan cepat dalam perjalanan untuk bekerja. Urapan gelap itu mulai terwujud dalam hidupnya. Pria itu mulai memiliki perasaan yang aneh. Ia berzinah dengan perempuan yang menjadi anggota gereja. Begitulah cara orang meninggalkan Tuhan. Tuhan memperingatkan dia untuk berdoa tapi dia menolak untuk mendengarkan karena pekerjaannya. Tuhan berkata, "Dia adalah seorang pendeta." 

Kita harus berhati-hati karena Iblis adalah penipu ulung dan misinya adalah untuk menipu ke dalam  kehancuran. Dia telah bekerja secara politis sebagai 'pangeran dunia ini' sebagai 'tuhan zaman ini' dia membutakan orang tidak percaya untuk menjaga dia dari percaya Injil keselamatan. (Efesus 6: 11-20) 

PRIA YANG TIDAK PERNAH PERCAYA ROH KUDUS 
Saudaraku, Anda yang tidak pernah percaya pada Roh Kudus, saya katakan, Dia adalah nyata! Saya  melihat seorang pria di api neraka. Ia dirantai, disiksa oleh setan. Ketika orang itu melihat kami, ia berkata, "Sekarang aku percaya pada Roh Kudus. Sekarang aku percaya dengan berbicara dalam bahasa roh." Ketika pria itu masih di bumi, ia tidak pernah percaya pada Roh Kudus. Dia berjalan menurut daging, bukan menurut Roh Kudus. Dia mengabaikan banyak dosa dan sekarang dia berada di api neraka memohon untuk kesempatan kedua tetapi Tuhan mengatakan kepadanya, "SUDAH TERLAMBAT! AKU TIDAK BISA MENYELAMATKAN KAMU LAGI!" Pria itu menangis getir, menghujat Tuhan. (Lukas 11:13). 

Yang kita butuhkan adalah meminta Bapa untuk memberi kita Roh Kudus karena Ia telah berjanji untuk memberikan mereka yang memintanya (Efesus 1: 13-14). Terus berdoa dan jangan menyerah dalam mencari Roh Kudus karena jika Anda tidak memiliki Dia, Anda akan terus melakukan kehendak daging (Roma 8: 5-14). Carilah Roh Kudus untuk membuatnya ke Surga.



GEREJA HEBAT
Tuhan berkata, "ANAKKU, MARI, AKU TUNJUKKAN PADAMU BAGAIMANA GEREJA-KU  SEHARUSNYA." Aku melihat sebuah gereja dengan api menyala membakar. Orang-orang di api tapi api tidak pernah menghabiskan mereka. Tuhan berkata, "ITU ADALAH API ROH KUDUS." 

Ada banyak malaikat yang kuat dengan pedang di tangan mereka mengelilingi gereja. Orang-orang di dalam gereja sedang berdoa keras dan menangis kepada Tuhan. Dia berkata, "Ini adalah bagaimana Aku ingin jadinya gereja-Ku, tapi banyak gereja-Ku dingin." (Wahyu 3: 15-16) "Banyak gereja-Ku tidak lagi tetap  berdoa. Mereka tidak pernah melakukan puasa. Mereka tidak pernah memberitakan tentang kedatangan-Ku yang kedua. Mereka tidak pernah berkhotbah tentang api neraka. Mereka tidak pernah memberitakan tentang Kerajaan Mulia Aku. Mereka tidak pernah melakukan pekerjaan dan memenangkan jiwa bagi Aku. Mereka tidak lagi ingin pesan Aku, tetapi semua yang mereka inginkan adalah dipimpin oleh daging, bukan oleh roh. Katakan pada mereka semua, Aku datang segera dan upah bersama-Ku akan Aku berikan kepada semua orang menurut perbuatannya. (Wahyu 22:12) Katakan kepada mereka untuk mencari Aku dan mereka akan menemukan Aku. Aku memberikan kesempatan ini kepada mereka untuk bertobat dan diselamatkan selama pintu masih terbuka untuk siapa saja yang ingin datang, tapi setelah pintu ditutup, mereka akan berseru kepada Aku untuk membukanya tapi Aku akan memberitahu mereka, Aku tahu mereka tidak bertobat. (Matius 25: 11-13) Anak-Ku, beritahu mereka Aku akan menutup pintu." Tuhan menangis.. 

Gereja, Anda harus bangun dan meninggalkan ajaran aneh yang pasti akan menuju api neraka. Ingat firman Tuhan, "Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah!" (Wahyu 3:19) 

RAHASIA TIPUAN IBLIS 
Tuhan membawa saya ke tempat lain di api neraka. Ada banyak setan dalam sebuah pertemuan. Tiba-tiba mereka semua tersebar, menyamar sebagai pendeta, penginjil, nabi, guru, kakak, adik, orang tua dan pendeta. Iblis memberi mereka perintah, mengatakan, "Pergilah ke bumi! Pergi dan melakukan tanda dan mujizat! Pergi dan melakukan mujizat! Pergi mengajar mereka doktrin palsu dan membawa lebih banyak jiwa-jiwa ke kerajaanku!" Mereka setan mematuhinya, berlari ke bumi dengan kecepatan penuh. 

Ketika saya melihat mereka, saya sangat terkejut. Ini membuat saya ingat pertemuan pertama saya dengan Yesus Kristus, ketika Tuhan menunjukkan sesuatu di neraka sebelah takhta iblis di neraka. Itu, lubang yang sangat besar dalam. Ada nama-nama gereja milik setan di bumi, ditulis dalam lubang. Sahabat-ku, harap berhati-hati dari gereja-gereja yang Anda hadiri. Jika tidak berdiri di seluruh nasihat Allah ( khotbah kekudusan, kebenaran, kedatangan Yesus Kristus kedua, berpakaian saleh dan berkhotbah dari api neraka ) silahkan pindah dari gereja tersebut, karena mereka milik setan. (Matius 24:24) (Markus 13: 5-6) (Lukas 21: 8). Kita harus berhati-hati karena banyak setan yang dalam rupa pelayan Allah, hanya untuk menipu orang ke dalam kebinasaan. Tuhan berkata, "AKU BUKAN BAPA MEREKA. AKU TIDAK TAHU  MEREKA GEREJA YANG DI LUBANG." (2 tim 3: 4-7) 

MEDAN PERANG
Tuhan membawa saya ke tempat lain. Saya melihat hanya ada beberapa orang melawan banyak setan. Itu adalah pertempuran besar dan kuat. Setan-setan telah melukai banyak orang selama pertempuran karena baju besi mereka tidak lengkap. Ada darah di tubuh mereka tetapi mereka terus berjuang. Tuhan menangis, mengatakan, "Anda harus mengenakan seluruh perlengkapan senjata Allah." (Efesus 6: 11-18) Ada juga beberapa orang dengan persenjataan lengkap. Setan-setan tidak bisa melukai mereka. 

Tuhan berbicara, "Aku butuh lebih banyak orang di medan pertempuran ini. Katakan kepada mereka untuk datang kepada Aku dan Aku akan mengisinya dengan kekuatan-Ku. Katakan kepada mereka untuk mencari selengkap senjata rohani dengan segenap hati mereka dan mereka akan memilikinya." Tiba-tiba, Tuhan memalingkan wajahnya kepada saya mengatakan, "Mereka sedang menunggu kamu di bumi." Dia membawa saya kembali dan saya terbangun. 

Ibuku dan kakak sudah melepaskan selimut yang saya gunakan untuk menutupi diri. Ibuku mengatakan kepada saya bahwa ia telah berusaha untuk membangunkan saya untuk waktu yang lama tapi saya tidak bereaksi. Oleh karena itu, ia berlari ke kamar kakak saya untuk memberitahunya. Dia memanggil saya, tapi saya tidak bereaksi dan saudara saya juga membenarkan itu. Mereka pikir ada sesuatu yang salah dengan darahku. Bahkan ketika saya terbangun, mereka berdiri di sana menangis dan memanggil nama saya. Ibuku hampir menangis.


JADILAH BIJAK
Sahabat-ku, Yesus Kristus telah mengungkapkan rahasia iblis dan gereja-Nya menjadi seperti yang diinginkan. Sekarang giliran kita untuk mengambil langkah menuju keselamatan, bertobat dari dosa-dosa kita dan diselamatkan. (Efesus 5: 1-2). Jika Anda seorang pendeta, pelayan Tuhan, atau seorang Kristen murtad silahkan bangkit dan kembali kepada Yesus. Dia akan menerima Anda. (Efesus 5: 14-21). Tuhan berjanji akan mengunjungi saya untuk ketiga kalinya. Dia berkata, "Aku datang untuk mengunjungi kamu dan menunjukkan hal-hal lebih lanjut tentang surga dan api neraka. Aku akan datang untuk mengunjungi kamu  pada Februari 9, 2013" BANGKITLAH ORANG-ORANG KRISTEN !! 

SELESAI



Bersambung ke bagian 3 ... klik di sini





Kontak Info: 
Email: EMMANUELSAMPSONJUDE@GMAIL.COM 
Facebook: Emmanuel samsonjude 
Twitter: Overcomers9 
Telepon: +2347038404005 +2348103988522 dan 
NAMA SKYPE : EMMANUEL.SAMSONJUDE.COM.18



Diterjemahkan dan disunting oleh Yehuda Ministry

Sumber : http://www.divinerevelations.info/sampsonjude/testimony_2.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar