Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Minggu, 31 Juli 2011

Aneh Ya


Aneh ya, mudah sekali manusia membuang Tuhannya bagai sampah, tetapi kemudian bertanya mengapa dunia menjadi begitu menakutkan tak terkendali.

Aneh ya, kita mudah sekali percaya apa yang ditulis koran, tetapi kita selalu meragukan apa yang tertulis dalam Alkitab.

Aneh ya, semua orang ingin masuk surga, Tapi mereka tidak mempercayai, tidak memikirkan, mewartakan ataupun melaksanakan apa yang dikatakan oleh Alkitab. Apakah dunia ini sudah separah itu?

Aneh ya, kita dengan mudah mengatakan : Aku percaya kepada Allah, tetapi kita tetap mengikuti setan, yang nota bene juga percaya kepada Tuhan.

Aneh ya, kita dengan gampang sekali mengirim & mem-forward lelucon-lelucon & gosip-gosip melalui email/sms, sehingga dalam sekejap tersebar luas bagai api, tetapi jika mengenai Tuhan, kita berpikir beratus kali sebelum menekan tombol 'send'?

Aneh ya, pembicaraan-pembicaraan mengenai hal-hal yang vulgar, kasar, keras, jorok, begitu mudah tersebar terbuka di mana-mana, tetapi diskusi mengenai Yesus sangat dibatasi, bahkan di sekolah maupun di tempat kerja ?

Aneh ya, kita bisa begitu bersemangat & berapi-api memuliakan Tuhan pada hari Minggu, tetapi pada hari-hari kerja kita menjadi pengikut Kristus yang tersembunyi.

Aneh ya, ketika hendak memforward cerita inipun, kita akan menyeleksi lagi, karena takut & tidak yakin akan reaksi teman-teman kita.

Aneh ya, kita hanya sibuk memikirkan apa nanti reaksi orang-orang, tapi kita lupa memikirkan apa yang Tuhan pikirkan tentang kita.




Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar