Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 18 April 2016

Kesaksian - Gereja Setan dan Sorga

Natasha Heidi

Gereja Setan dan Sorga
Kutukan? Barang mistis? Kekuatan hitam? Gereja setan? Tidak banyak orang yang percaya akan hal itu tapi, banyak sekali kesaksian mengenai orang-orang yang telah Tuhan bebaskan dari semua itu.

Sekitar 3 atau 4 bulan setelah aku menerima Yesus, terjadi kejadian yang sangat menyeramkan. Semuanya itu berawal dari saat aku sedang mendengarkan lagu korea bersama teman-teman sekelasku. Ketika mereka baru saja menyalakan lagu korea, yang terdengar di telingaku justru bukan lagu tersebut melainkan, suara badai beserta sebuah musik instrumen yang cukup mengerikan selama 3-4 detik lalu seperti ada yang berdenging selama 2-3 detik. Mendengar suara itu, aku menjadi takut. 

Sepulang sekolah, ketika aku baru saja mau keluar dari kamar mandi, aku merasa seperti ada orang yang berada di belakangku. Aku menjadi takut dan jantungku menjadi berdetak sangat kencang. Dengan segenap keberanian yang tersisa, aku mencoba melihat ke belakangku dan aku melihat ada seseorang di sana dengan memakai jubah hitam. Wajahnya tidak terlihat dengan jelas karena tertutup oleh kerudung jubahnya. 

"Aku lucifer, aku ingin kamu jadi permaisuriku." kata orang itu. Mendengar itu, aku menjadi semakin takut. Aku menjadi tidak tahu harus berkata apa karena terlalu panik. Jangan takut! Kalau kamu mau terima lamaranku, kamu akan terima semua yang kamu inginkan.Tapi, tiba-tiba Tuhan berkata, "Jangan takut! Dia tidak akan bisa mengambilmu dari tanganKu." Begitu mendengar perkataan itu, aku langsung lari ke kamar dan berdoa. 

2 hari setelah itu, ketika aku baru mau tidur, aku merasa seperti ada yang memegang kakiku. Aku coba gerakan kakiku, tapi kakiku tidak bisa digerakkan, seperti ada yang mengikat kakiku. Lalu, aku merasa seperti ada yang memegang leherku. Perlahan-lahan cengkraman yang di leherku semakin kencang hingga aku menjadi tidak bisa bernafas. Begitu sadar, aku berada di atas kedua tangan orang berjubah hitam di dalam tempat yang mirip seperti sebuah gereja tetapi, dengan lambang-lambang illuminati. Tubuhku sangat lemas dan tidak bisa digerakkan sama sekali karena tidak ada energi. Orang yang menggendongku itu berkata, Aku tahu kamu tidak akan terima, tapi aku ingin kamu jadi permaisuriku. Namun, begitu aku menyebut Yesus di dalam hati, tiba-tiba ada cahaya yang datang. Begitu sadar, aku sedang berbaring di bawah sebuah pohon hijau yang dikelilingi lautan bunga, di atas pangkuan Yesus. Setelah Yesus membelai rambutku, aku langsung tertidur lagi dan begitu sadar jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. 

Siangnya, ketika aku baru belajar di kamar, kesadaranku mulai hilang dan tanganku bergerak-gerak sendiri menggambar sesuatu yang tidak jelas. Begitu sadar aku berada di atas kedua tangan orang berjubah hitam itu lagi dan di tempat yang sama lagi. Dia berkata yang sama juga Kamu akan jadi permaisuriku. Namun, tidak lama setelah aku menyebut Yesus di dalam hati, ada sebuah cahaya yang datang. Lalu ketika aku terbangun, ada sebuah gambar aneh di bukuku. Sampai sekarang pun aku juga tidak mengerti arti lambang itu. 

Esoknya, ketika aku baru saja keluar dari kamar mandi, aku melihat orang berjubah hitam itu lagi dan dia berkata, "Aku tahu kamu tidak akan menerima tapi, aku akan buat kamu mau menerimanya." Setelah aku menyebut Yesus, orang itu langsung menghilang. Setelah itu, aku tidak pernah diganggu lagi oleh dia setelah bertemu dengan dia di depan kamar mandi itu. Tanpa ku sangka, ternyata yang dia maksud adalah melalui mimpi. Ketika aku sedang tidur, aku bermimpi aku berada di atas gendongannya di tempat yang sama lagi. Meski aku sudah menyebut Yesus berkali-kali, tetap tidak ada perubahan. Hingga dia membawaku ke altarnya dan mengangkat tubuhku dengan kedua tangannya. 

"Mulai saat ini dia akan jadi permaisuri kita!" sorak dia dari altar. 

Semua orang, yang seperti jemaatnya, mengangkat gelas kaca berisi darah. Di tengah-tengah kejadian itu, aku mencoba memanggil Yesus lagi dan sebuah cahaya pun datang lagi. Aku terbangun dari tidurku. Namun, karena jam masih menunjukkan pukul 2 pagi, aku memilih untuk tidur lagi. Sayangnya, aku justru bermimpi dikejar-kejar oleh gerombolan orang berjubah hitam. Mereka mengejarku dengan membawa benda tajam dan kayu. Aku terus berlari hingga kakiku sudah tidak kuat untuk berdiri lagi. Di saat aku sudah tidak kuat untuk berdiri, mereka memukulku dengan benda-benda itu. Aku menahannya dengan menutup kepalaku menggunakan kedua tanganku. Ketika aku menyebut Yesus lagi, aku langsung terbangun namun, tiba-tiba tangan kiriku memar dan ada goresan bekas luka dalam di lenganku. 2 hari setelah itu, pendetaku mengajakku untuk pelepasan.

Beberapa bulan setelah aku lepas dari para iblis, tiba-tiba perutku sakit sampai lebih dari seminggu aku menjadi harus makan yang hangat. Di saat itu, seorang pendeta datang ke rumahku dan mengajakku berdoa. Ketika beliau mendoakanku, aku melihat Tuhan datang menyambutku dan sekelilingku berubah menjadi taman yang penuh dengan lautan bunga. Bunga-bunga yang terbuat dari emas dan terlihat sangat indah. Namun, saat aku berada di taman itu, Tuhan tidak terlihat lagi. Aku melihat ada seseorang duduk di bawah pohon yang lumayan jauh. Aku berjalan ke tempat pohon itu berada dan aku melihat Yesus sedang duduk di bawah pohon itu. Dia mengajakku untuk duduk di sebelahnya. Sayangnya, aku justru menjadi grogi. Di tengah-tengah rasa grogiku, Tuhan membuatku menjadi tenang dengan berkata, "Kau boleh manja denganku seperti waktu kau bersama papamu." dengan menyediakan pangkuanNya. 

Ketika aku sedang berbaring di atas pangkuanNya, Tuhan terus membelai rambutku. Meski tidak ada topik pembicaraan, aku tetap merasa senang karena bisa berada di atas pangkuanNya sambil melihat lautan bunga. Lama-kelamaan aku menjadi ingin bermain di taman itu. Tanpa aku katakan, Tuhan sudah tahu kalau aku ingin bermain di taman itu. Aku menjadi bermain di lautan bunga itu bersama Tuhan, seperti anak kecil yang sedang bermain dengan ayahnya. Tuhan menggendongku dan memelukku, Dia memetik setangkai bunga dan meletakkannya di atas telingaku. 

"Pulanglah!" 

Mendengar kata itu, aku langsung berkata, "Tidak mau. Aku masih ingin bermain di sini denganMu."

"Masih banyak yang harus kau lakukan di bumi."

"Tapi..."

"Nanti pada waktuNya, kita akan bermain lagi di taman ini."

"Kalau gitu, bunganya boleh aku bawa pulang?" Aku masih mencoboa untuk menawar.

"Bunga itu tidak perlu kau bawa pulang karena bunga itu akan membuat telingamu menjadi peka dengan suaraku. Setiap kamu ingin mendengar suaraKu, panggil namaKu di dalam hati!"

Mendengar perkataan itu, aku menjadi mau pulang karena aku percaya kalau pada waktuNya, Tuhan akan mengajakku bermain lagi di taman itu. Ketika aku sadar, tubuhku tergeletak di lantai. Pendeta itu berkata kalau selama doa tadi, beliau mendengar dari Tuhan kalau ada 2 orang mengutukku tapi, kutukan itu akan berbalik pada mereka. Sayangnya, pendeta itu juga tidak tahu siapa mereka itu. Jika aku bisa mengetahuinya, aku ingin berterima kasih pada mereka berdua. Karena jika mereka tidak melakukannya, aku tidak akan bermain di surga bersama Tuhan. Oleh karena kejadian itu, sampai sekarang, aku sangat suka dengan perkataan Tuhan bisa merubah kutuk menjadi berkat. 


Tentang Natasha Heidi
Natasha Heidi, gadis yang lahir pada tanggal 26 December 1994 ini mengalami pergumulan bully selama 9th hingga menjadi putus asa. Namun, di tengah-tengah keputusasaannya, Yesus memeluknya dan membukakan jalan melalui pelayanannya dalam menyanyi. Di dalam lagu-lagu ini, ia berharap agar lagu ini dapat memberkati banyak orang.


Album

Penolong Sejati

ARTIST: NATASHA HEIDI

RELEASE: 2014




Ketika aku putuskan untuk berhenti membuat album dan fokus pada kuliahku, Tuhan menegurku berkali-kali untuk tetap membuat album lagi melalui suaraNya yang sering aku dengar, penglihatan saat doa, dan mimpi yang aku dapat ketika tidur.

Pada kenyataanya, banyak sekali pergumulan yang terjadi dalam membuat album ini. Namun, because of His love, album ini dapat terselesaikan dengan baik.

Satu hal yang tak terduga dalam proses album ini adalah lagu "Penolong Sejati" sangat seirama dengan pergumulan (trauma bully) yang terjadi ketika aku mulai belajar di Singapore dan lagu "DihadiratMu" yang juga seirama dengan firman yang aku renungkan berkali-kali di awal tahun ini meski aku belum bercerita apapun pada ko Jason.

Aku percaya kalau tidak ada yang kebetulan. Pasti semua itu sudah Tuhan rencanakan sejak awal.

Terima kasih untuk Tuhan telah memberikanku surprise melalui 2 lagu itu dan atas campur tanganNya dalam album ini.

Terima kasih juga untuk papa, mama, dan my lovely big brother, ko Yoyo atas semua doa, support, dan kasih sayang kalian semua.

Juga terima kasih pada ko Jason dan ci Hetty untuk bantuannya dalam album ini dan kasih sayang kalian yang selalu menguatkanku.

Terima kasih juga untuk semua orang yang selalu mendoakanku dan mensupportku.

With love

Natasha heidi

Lagu-lagu yang di Web ini boleh didownload oleh semua orang dan dibagikan ke banyak orang.


Halaman Download Lagu di sini

Dengarkan Lagu :

SEHARUSNYA KUDATANG     Play

DOA ORANG BENAR              Play

PENOLONG SEJATI                 Play

O MAMA                                    Play

HATIKU MENYEMBAH             Play

KUANGKAT TANGANKU          Play

DIHADIRATMU                          Play

WAKTU TUHAN                        Play




TIADA YANG TERLALU SUKAR

ARTIST: NATASHA HEIDI

RELEASE: 2012




Sepanjang hidup kita, berbagai macam pergumulan sering kita alami. Namun, kasih Tuhan selalu bersama kita, memberi kita kekuatan untuk dapat menghadapinya. Seperti yang alkitab katakan: "The LORD shall fight for you, and you shall hold your peace".

Lagu-lagu yang di Web ini boleh didownload oleh semua orang dan dibagikan ke banyak orang.



Halaman Download Album di sini 

Dengarkan Lagu :

SIAPAKAH AKU INI                Play

TIADA YANG SUKAR             Play

JANGAN MENANGIS             Play

TANGAN TUHAN                    Play

MENYEMBAHMU                   Play

ADA YESUS                           Play

MASIH ADA TUHAN              Play

TINGGIKANLAH TUHAN       Play



Contact info :
Untuk distribusi album, silahkan hubungi.
Adress:Yogyakarta
Phone numbers : 087838924165
Email:hanna.natasha8@gmail.com




Sumber : http://natashaheidi.com/news/read/2016/04/satanic-church-and-heaven

Tidak ada komentar:

Posting Komentar