Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 12 Maret 2016

Kesaksian - Yesus Selamatkan Kami dari Tsunami Aceh


“Kemudian saya mengatakan lebih banyak lagi .. Tuhan Yesus … Tuhan Yesus.’ Kemudian air itu berhenti sekitar 1 meter. Kemudian kami semua berdoa ‘Terima kasih Tuhan … oh terima kasih Tuhan Yesus.' " kata Hayati – Mantan Muslimah. 

Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” (Kisah Para Rasul 4:12).

Kesaksian Hayati seorang Muslimah. Korban selamat tsunami Aceh. Nama Tuhan Yesus punya kuasa. Pernah diposting dengan memberikan keterangan Tsunami tahun 2009, maka ada kontroversi. Tsunami ada banyak di Sumatra, yang besar tahun 2004 kemudian tahun 2009 juga ada, tapi lebih kecil SR-nya. Jadi kita ikuti informasi dalam videonya saja. Di dalam video tersebut tidak menyebutkan tahun terjadinya tsunami. Shalom, begini kisahnya :

Dr. Randy Richards :

Suatu hari seorang Muslimah yang tinggal di Aceh bermimpi. Malam itu dia bermimpi membangun sebuah rumah. Dia mengatakan bahwa dindingnya sudah terbentuk, tetapi tidak ada atapnya. Di sini juga memeberikan simbol perlindungan. Kemudian dia melihat ada banyak orang di sekitarnya mengelilingi rumah tersebut di mana si Muslimah tersebut berada di dalamnya.


Hayati :

Pada saat itu saya sedang mencuci piring kemudian terjadi bencana Tsunami tersebut. Pagi itu saya sudah menceritakan mimpi semalam kepada suamiku sebelum bencana terjadi. Mungkin ini sebuah tanda bahwa banyak manusia akan meninggal. Saya sudah memimpikan tadi malam. Kemudian beberapa menit kemudian gempa bumi itu berhenti. Kemudian kami keluar, saya megatakan : ‘Ayo kita keluar, ayo keluar.’ Kemudian saya melihat gulungan ombak laut tinggi sekali setinggi pohon. Saya kemudian begitu bingung, berlari kesana kemari, kemudian kami masuk ke dalam sebuah masjid. Saya berteriak : ‘Ini rumah Tuhan, ayo masuk, ayo semua nya masuk.’ Kemudian saya berdoa.

Saat itu saya lupa bahwa saya seorang Muslimah. Kemudian saya berdoa seperti orang Kristen. Kemudian saya berdoa sambil menengadahkan tangan ke atas dan berteriak , ‘Tuhan, oh Tuhan tolong lindungi kami kali ini, tolong jangan hancurkan kami. Jangan marah kepada kami Tuhan. Oh Tuhan, maafkan kami. Ampunilah segala dosa kami. Tuhan Yesus jangan meninggalkan kami. Kemudian saya mengatakan lebih banyak lagi .. Tuhan Yesus … Tuhan Yesus.’ Kemudian air itu berhenti sekitar 1 meter. Kemudian kami semua berdoa ‘Terima kasih Tuhan … oh terima kasih Tuhan Yesus.’ Semua orang pada saat itu percaya bahwa Tuhan Yesus menyelamatkan kami pada saat itu. Tidak ada satupun yang berpaling kepada kami tapi Tuhan Yesus melihat kami.


Dr. Randy Richards :

Kemudian mereka melarikan diri ke gunung. Pada saat mereka kembali banyak kerusakan yang terjadi di mana-mana. Masjid-masjid rusak parah, di mana-mana. Dia (Hayati) mengatakan ‘Kemudian saya tahu arti mimpi itu sebenarnya. Rumah itu belum selesai dibangun, rumah itu belum ada atap, dan tidak ada perlindungan. Rumah itu tidak mendapatkan perlindungan seperti masa nabi Nuh, setiap orang binasa. Orang-orang di sekitar rumah tidak siap, mereka lenyap.’ Tetapi pada saat dia (Hayati) mengatakan sesuatu kepada Tuhan Yesus, maka Tuhan memilih untuk menyelamatkan orang-orang ini. Dari kesaksian wanita itu, saya tidak tahu apa maksud Tuhan. Tetapi Tuhan Yesus menyelamatkan mereka, dan kesaksiannya sudah diberikan.

—– Dr ini bercerita sambil menangis …

Saksikan video kesaksiannya di sini (dalam bahasa Inggris) :





Disadur dan disunting dari : https://kesaksiansegalabangsa.wordpress.com/2015/07/06/hayati-ex-muslimah-yesus-selamatkan-kami-dari-tsunami-aceh/

1 komentar: