Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Kamis, 03 Desember 2015

Kesaksian - Ex Satanist Penyebar HIV

Gambar ilustrasi 

Tidak semua gadis yang kau lihat adalah manusia. Banyak dari mereka sedang dalam suatu misi, mereka di kirim oleh berbagai kerjaan gelap okultisme.

Untuk mencapai misinya. Aku dulu anggota kerajaan laut yang sangat kuat di Afrika Selatan, dan setiap perempuan di kerajaan mempunyai ilmu gaib untuk menghilang, berubah wujud menjadi binatang apapun, bahkan mengganti otak para korban kita dengan otak yang sudah mati. Ini sebabnya kenapa para pria yang datang ke Afrika Selatang yang ingin tidur dengan kami, mereka meninggalkan tujuan mereka dan hanya menginginkan kenikmatan petualangan seks dengan agen agen kami yang cantik. Kami di berikan HIV spiritual untuk di tularkan kepada setiap pria dan setiap wanita di berikan target untuk tidur dengan 100 pria dalam seminggu. Jenis HIV ini tidak ada yang mendeteksinya tetapi secara perlahan akan membunuh pria tersebut.

Gambar ilustrasi

Di dalam kasusku, Aku mempunyai kekuatan untuk tidur dengan berbagai pria di tempat. Jadi aku dapat tidur dengan seorang pria di Johannesburg pada jam 8 Malam dan dengan pria lainnya di Cape Town pada waktu yang sama. Aku tidak menjalinkan hubungan serius dengan pria jadi mereka tidak akan tahu identitasku. Aku tidak tidur dengan seorang pria lebih dari dua kali. Jadi jika kau membaca ini dan kau pernah tidur dengan perempuan hanya sekali atau dua kali, kemudian kau kehilangan kontak dengannya dan dia menolak tidur denganmu lagi, ada kemungkinan kau adalah korban dari kerajaanku. Kami juga mengincar turis yang datang ke Afrika Selatan dan ingin tidur dengan perempuat Afrika Selatan. Kami juga mengincar institusi pendidikan untuk menghancurkan masa depan pria pria muda dengan cara meniduri mereka. Setelah tidur dengan seorang pria, dia akan mendapatkan HIV spiritual dan mati lebih cepat.

Suatu hari, datang seorang hamba Tuhan yang kuat (aku tidak akan mengungkit namanya) melakukan kebangkitan rohani dan kami 7 gadis kuat datang untuk menghancurkan dia. Kami melayang di udara memerintahkan hujan spiritual untuk turun tetapi hamba Tuhan sadar akan kehadiran kami dan meminta para jemaat untuk mulai berdoa. Pertempuran begitu hebatnya tetapi akhirnya kami semua jatuh dan begitulah aku di selamatkan. Aku bersyukur kepada Tuhan bahwa aku adalah anak-Nya hari ini. dan aku selalu menyesal akan segala sesuatu yang telah kulakukan ketika aku masih bekerja untuk kerajaan kegelapan dan aku menggunakan kesaksian ini untuk membongkar kerajaanku yang lama supaya hati nuraniku tidak akan memukulku ketika aku melihat seorang pria muda masuk ke hotel dengan agen kami yang cantik cantik.

Gambar ilustrasi

Kepada saudara dan saudari di luar sana yang mengejar setiap pria/gadis yang kau lihat. Hentikan itu karena kebanyakan dari mereka adalah penyihir dan setelah kau tidur dengannya, kau akan habis. Kau tidak akan bisa keluar dari Afrika Selatan dengan utuh. Kau akan menjadi sangat frustasi hingga akhirnya memikirkan untuk bunuh diri. Dan jika kau sudah menjadi korban, aku menyarankan engkau untuk menghadap Tuhan dalam doa. Jangan terburu-buru kepada hamba Tuhan karena kami sudah banyak menodai mereka melalui seks. Hanya sedikit hamba Tuhan di Afrika Selatan belum kami nodai karena mereka menolak seks dengan kami atau menerima uang dan populeritas yang kami janjikan.

Gambar ilustrasi

INI ADALAH RAHASIAKU SEBELUM AKU DISELAMATKAN:

1) Mengirim roh zinah ke Johannesburg yaitu tempat masuk Afrika Selatan, jadi siapapun yang masuk ke negara ini akan dirasuki dengan suatu nafsu besar untuk seks.

2) Mengirim panah sial kepada 50 gadis cantik supaya mereka menjadi frustasi secara finansial dan mudah di serang ke dalam kerajaan kami.

3) Membuat para pria menghamburkan uang jadi mereka tidak tahu bagaimana cara menyimpan uang tetapi berfoya di klub dan di situ sudah banyak agen kami menunggu untuk diajak berkenalan.

4) Menyerang setiap penginjil, pendeta dan gereja di Afrika Selatan, membuat mereka merasa kasihan dan simpati kepada agen agen kami yang cantik dimana kami akan mempengaruhi hidupnya dan pelayanannya.

5) Menghadiri meeting level 999 di goa goa Babel kuno dimana aku mendapatkan promosi menjadi tingkatan tertinggi kedua di dalam kerajaan dan kemudian aku berencana merekrut lebih banyak agen lagi dari British Virgin Islands dan India.

Saudara saudaraku, berhati-hatilah ketika kau bertemu dengan wanita aneh di negara ini. Tidak semuanya seperti yang matamu lihat.






Sumber : https://menujuabba.wordpress.com/2015/12/02/kesaksian-mengejutkan-ex-satanist-penyebar-hiv/

1 komentar:

  1. waauuuu.....pingin baca lebih lanjut..! karena sedikit sekali yg tertulis..!
    BTW thx...saya selalu membaca setiap artikel di blok ini..!
    Salam Ministry..
    GBU

    BalasHapus