Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Kamis, 26 Juni 2014

Kesaksian - Seorang Atheis Diperlihatkan Surga dan Neraka


Tanggal 3 April 1986 adalah hari besar yang mengubah hidup saya. Pada tahun 1985, aku mengendarai sepeda motor di bawah pengaruh (minuman keras) dan masuk ke sebuah kecelakaan lalu lintas. Saya kemudian di penjara. Istri saya minta cerai ketika saya dibebaskan dari penjara. Aku membuat rencana menyeluruh untuk membunuh delapan orang: istri saya, keluarga-nya bahkan anak kerabat - yang mendorongnya untuk mendapatkan perceraian. Hal terakhir yang saya lakukan sebelum mengeksekusi rencana ini adalah menemui  ibu saya di Gwangjoo, maka saya memesan tiket kereta api berangkat ke Seoul pada pukul 10.40 malam. Itu adalah malam 3 April 1986.

Sementara aku berada di rumah ibuku, aku mendengar suara bergema yang saya belum pernah dengar sebelumnya, 40 menit sebelum mendapatkan kereta. Suara itu sangat keras dan bergemuruh yang hampir memecah telingaku. "Lihat! Lihat!" katanya. Merasa sangat aneh, aku pergi keluar dari pintu depan dan melihat sekeliling, tapi tak ada seorang pun. Sambil menebak-nebak sendiri, saya kembali ke kamar tidur dan aku akan menyalakan rokok. Tiba-tiba, ruangan menjadi terang. Saya terkejut dan menatap pintu kamar tidur saat dalam kebingungan ini. Saat itu, aku berteriak kaget.

Sementara cahaya pelangi yang jelas itu mengalir, ada sesuatu yang berjalan di dalam terang. Melihat lebih dari itu, itu adalah orang yang mengenakan pakaian putih. Karena cahaya terang, aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas, tapi itu mirip manusia. Setelah beberapa saat, sebuah kereta kuda persegi panjang mengikuti di belakangnya.

Ada tiga kursi di kereta. Satu di tengah kosong dan dua orang mengenakan pakaian putih duduk di kedua sisi. Jika seseorang yang percaya pada Yesus melihat adegan itu, ia akan sangat tersentuh. Tapi aku hanya tertegun karena aku adalah hanya seorang pria ateis. Sebuah hal yang aneh saya harus tambahkan adalah bahwa aku merasa kebencian saya yang membara hilang.

Aku membangunkan ibu saya yang sedang tidur dengan saya. Tapi dia tampaknya tidak melihat tempat kejadian dan dia mengabaikan aku, mengatakan "Jangan konyol!" kemudian pergi tidur lagi. Ketika aku kembali menatap kereta lagi, aku terkejut. Seseorang yang tampak seperti saya sedang duduk di kursi tengah yang sebelumnya kosong. Aku menyentuhnya untuk memastikan dia benar-benar nyata. Rasanya seperti saya melihat cermin.

Segera setelah saya duduk di kursi, kereta berangkat. Setelah itu, aku menyaksikan surga dan neraka dengan jelas. Setelah melewati jalan emas yang memukau dan berkilau, aku melewati tempat di mana orang-orang seperti saya berjalan sepanjang jalan taman bunga, mencium bunga. Saya bisa melihat orang-orang datang dari seluruh dunia.

Saya jelas melihat wajah pamanku di sisi ibuku yang telah menjadi Kristen dan meninggal karena penyakit. Namun, saya tidak bisa menemukan tanda-tanda penyakit pada dirinya. Penampilannya tampak seperti pemuda 30 tahunan - sesuatu dengan wajah dan tubuh muda, mirip dengan bagaimana aku melihatnya ketika saya masih di kelas 3 ~ 4 di sekolah dasar. Kedamaian dan kebahagiaan, tidak ada kecemasan dan keprihatinan dunia, jelas di wajahnya. Mendengar suara musik nyaring terus menerus, kereta emas melewati rumah emas berkilau setelah mengemudi selama beberapa hari. Ketika kami tiba di sini, malaikat yang tidak akan menjawab apa pun yang saya tanyakan akhirnya berkata "Ini adalah surga," dengan suara yang jelas.

Ada rumah yang tak terhitung jumlahnya yang membentang ke cakrawala. Sebuah hal yang sama yang saya rasakan dari rumah-rumah emas berkilau yang aku belum pernah lihat di bumi adalah bahwa mereka semua disusun rapi dan tampak siap dan menunggu pemilik untuk bergerak masuk seperti paman saya, saya tidak bisa melihat siapa pun di sini. Aku bertanya para malaikat tentang hal itu, tetapi mereka tidak menjawab saya.

Kereta tiba-tiba memasuki tempat yang gelap, seolah-olah itu malam. Satu-satunya sumber penerangan adalah cahaya terang ukuran bulan purnama. Itu dalam bentuk orang-orang mengenakan pakaian putih seperti orang-orang yang mengendarai kereta. Musik yang saya dengar sebelumnya sudah berhenti. Ketakutan memasuki pikiran saya sebelum saya menyadari hal itu. Aku takut, membayangkan "Sekarang mereka telah menunjukkan kepada saya hal yang paling indah yang saya tidak akan pernah lihat di bumi, apakah mereka akan membunuhku?"

Seorang manusia bercahaya seperti bentuk yang menerangi seorang sebelum aku menyadari hal itu. Aku  menyaksikan ayah saya yang telah meninggal 6 tahun yang lalu. Dia adalah pencari nafkah dan mengurus urusan keluarga. Ia berturut-turut menjabat sebagai seorang kepala sarjana Konfusian. Saat ia masih hidup, ia mengeluarkan perintah sabar bagi orang untuk berhenti berbicara dengan dia ketika dia mendengar mereka mengatakan "J" dari Jesus. Ketika pria ini di ranjang kematiannya, ia menjadi sengsara dan tubuhnya membengkak begitu banyak itu bisa meledak. Sekarang aku melihat ayah saya menderita sakit seolah-olah ia mendekati kematian lagi.

Ular berbisa biru dengan kepala segitiga, cukup untuk menyembunyikan pergelangan kakinya, tubuh ayahku yang berdarah, merangkak, membungkus sekelilingnya dan menggigit dia seluruhnya. Saya menangis dalam putus asa dan memanggil dia, tapi dia tampaknya tidak mendengar saya sama sekali.

Ke tempat kedua saya pergi, sejumlah besar orang berkumpul di kerumunan mencoba melarikan diri dari api pada plat besi yang sangat besar mirip dengan panggangan. Benar-benar sebuah kekacauan. Aku bertemu kenalan lain di sini. Dia adalah kakak ayah saya, yang telah hidup kikir, mengatakan bahwa uang adalah segalanya. Dia tidak bisa mendengar suara saya dengan baik.

Di tempat yang disoroti oleh cahaya ketiga, saya menyaksikan seorang teman yang telah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Tiga ular coklat kekuningan mengerikan yang meremas dia begitu kuat, membungkus kumparan di sekelilingnya. Dengan demikian, wajahnya berubah pucat. Teman ini juga mencintai minuman seperti saya, tapi ia akhirnya orang yang sudah mati karena alkohol.

Di tempat yang disoroti oleh cahaya keempat, saya bisa melihat orang-orang yang tenggelam sampai ke pinggang di rawa yang dalam. Binatang hitam kecil yang tidak diketahui yang membuatnya berdarah, menggigit dan mencakar dia seluruhnya. Saya mampu mengenali dua orang, seorang kerabat dan teman masa kecil di antara orang-orang yang menderita yang tak terelakkan mencoba melarikan diri dari binatang, tubuh mereka berguling kiri dan kanan. Aku tidak tahu pada saat itu, tapi saya menemukan hubungan bahwa mereka pergi ke gereja hanya karena mereka mendengar bahwa dengan menghadiri gereja penyakit disembuhkan; mereka tidak memiliki iman yang benar. Dia menyia-nyiakan waktunya menghadiri gereja setengah hati, memiliki satu kaki di gereja dan kaki lain di dunia.

Ayah saya, saya melihat di neraka dan paman saya, saya melihat di surga.

Seperti yang telah saya ceritakan, neraka yang saya lihat adalah tak terbayangkan, tempat mengerikan. Saya jelas melihat ayah saya, paman, teman dan kerabat di tempat yang gelap dan menyedihkan. Tidak ada yang bisa saya lakukan kecuali menangis dalam kesedihan. Aku, seseorang yang berpikir semuanya berakhir setelah kematian, menghadapi kebenaran. Setelah menyaksikan neraka, kereta berhenti di sebuah tempat yang disebut tempat penghakiman (Wahyu 20:13). Di sini, saya melihat sesuatu yang disebut kenangan di mana semua dosa saya yang saya lakukan dengan mata saya, tangan, kaki dan bahkan pikiran sejak lahir dicatat.

Aku tidak bisa menghitung jumlah dosa-dosa saya yang saya lakukan selama hidup saya karena itu dikategorikan ke dalam 132 kategori, dan setiap kategori memiliki sub-kategori. Di antara mereka, aku melihat bahwa jumlah terbesar dari dosa-dosa bercabang karena tindakan yang saya buat karena minum. Hal lain yang saya tahu adalah bahwa ada dua hal yang tidak dosa di dunia nyata, tetapi dosa di surga. Salah satunya adalah tidak percaya pada Yesus dan yang lain adalah mengutuk atau menjadi menghina dengan orang lain yang percaya kepada Yesus.

Semua dosa masa lalu saya yang direkam - bahkan dengan tanggal dan waktu seperti tidak menghadiri gereja, merobek dan melemparkan Alkitab dan buku-buku nyanyian ke dalam api, mengutuk, tidak hormat, semakin keras dengan teman-teman evangelis, bahkan menampar wajah mereka dan menendang mereka. Aku bertanya pertanyaan yang saya ingin tahu sepanjang waktu di sini. "Kenapa kau menunjukkan tempat-tempat ini kepada saya, seseorang yang sangat membenci Yesus dan melakukan segala macam dosa, bukan untuk seseorang seperti saudara saya yang pergi melalui api dan air untuk percaya pada Yesus?" Seorang malaikat di samping saya memberi saya jawaban. "Ini tidak perlu bagi orang-orang seperti saudaramu untuk datang ke sini. Seseorang seperti Anda tidak akan dapat menyaksikan kepada orang lain tentang surga dan neraka sampai mereka melihat dengan mata mereka sendiri."

Itu saja. Itu adalah jawaban yang sesuai dengan ayat Alkitab yang menyatakan bahwa seseorang seperti saudara saya yang bisa percaya tanpa melihat akan diberkati lagi. Segera setelah itu, kereta mulai bergerak lagi. Tiba-tiba, saya mendengar suara yang nyaring dan merdu bertanya dengan tekanan "Apakah Anda percaya?"

Suara ini adalah orang yang sama yang saya dengar sebelum berangkat ke Seoul untuk membunuh delapan orang.

Meskipun saya tidak pernah menerima Tuhan sebagai Bapa Surgawi saya sebelum waktu itu, saya bersedia untuk menerima Tuhan, tentu menjawab "Tuhan, saya percaya pada Anda." Tuhan terus mengatakan, "Ketika Anda kembali ke dunia, bersaksi tentang surga dan neraka kepada orang lain. Jangan menambah atau mengambil apa pun dari apa yang Anda lihat." Ketika berangkat, hal terakhir Dia mengatakan itu, "Saya akan terus mengawasi Anda."

Aku merasa seperti aku telah di perjalanan panjang selama beberapa hari, tapi itu hanya 11:10 malam ketika aku terbangun, merasa takut. Ini semua terjadi dalam waktu 70 menit. Tidak ada gambaran waktu duniawi di sana. Perasaan datang ke saya, ibu saya sedang menatap saya dengan wajah tajam. Dia bilang aku bergumam kata-kata yang tidak diketahui untuk diriku sendiri dan aku tidak bangun meskipun dia mencoba untuk membangunkan saya. Tepat setelah itu, saya mengatakan kepadanya apa yang saya baru saja lihat. Ibu saya, yang selalu berteriak setiap kali dia mendengar hanya "J" Jesus, mengeluarkan air mata setelah mendengar kisah tentang bagaimana suaminya menderita. Begitu saja, ibu saya dan saya menjadi murid Yesus dan mengambil pendidikan pembaptisan, kemudian menjadi terlibat dalam gereja dihari yang sama. Dia menjadi orang yang penuh gairah dengan penuh semangat menghadiri gereja sebanyak seperti yang saya lakukan.

Pada saat ini, hidup saya berubah 180 derajat. Saya menjadi orang yang bibirnya secara alami mengucapkan kata-kata hanya memberikan kemuliaan kepada Tuhan Yesus bukan untuk diriku sendiri. Saya bisa menjadi dan terus menjadi pekabar injil melakukan pekerjaan Tuhan. Pesan terakhir yang Tuhan ucapkan kepada saya  selalu hadir dalam pikiran saya, "Aku akan terus mengawasi Anda," adalah yang membawa saya ke sini.



Oleh Park Young Moon



Lihat videonya di sini






Sumber : http://www.heavenvisit.com/Young_Moon_Park.php

Diterjemahkan oleh : Yehuda Ministry 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar