Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa

Rabu, 21 November 2012

Kesaksian - Penglihatan tentang RAPTURE


Mendapat penglihatan tentang  "RAPTURE"…  kedatangan Tuhan Yesus  sudah tidak lama lagi ... "Please be serius now to served Him with full heart …  and love Him so much.."

Penglihatan :
Saat itu aku lagi berjalan dengan teman-temanku (Ibu Tina, Erwin Ong) sambil membicarakan tentang akhir zaman, lalu tiba-tiba, aku sudah berada di padang rumput yang hijau dan aku melihat langit biru dengan awan yang cerah.  

Pada saat aku melihat ke langit itu, tiba-tiba  langit berubah menjadi ribuan bahkan jutaan malaikat sedang memegang sangkakala dan aku berteriak-teriak memanggil mama saya "Mami, kedatangan TUHAN YESUS sebentar lagi, aku melihat banyak malaikat memegang trompet".  

Pada saat aku berteriak sampai tubuh ini panas dingin dan tiba-tiba mulut ini tidak bisa berhenti berbahasa roh dan tubuh seperti melayang naik ke atas. Aku terbangun dan langsung berdoa. 

 Di saat berdoa TUHAN YESUS berbicara :

 - KedatanganKU sebentar lagi, jaga kekudusan, karena tanpa kekudsan tidak ada yang dapat melihat AKU.


 - Pikirkanlah perkara yang di atas,  jangan yang di bumi, karena bumi sedang menuju kehancurannya.


 - Iblis sedang  gencar menjatuhkan anak-anak TUHAN YESUS dengan kenikmatan dunia, BB (BlackBerry), internet,  sehingga mereka tidak ada waktu untuk AKU (berdoa dan baca Firman Tuhan).


 - Hambaku Yesaya Pariadji adalah hamba yang KU-urapi untuk mempersiapkan jemaat yang kudus dan siap ke Sorga. Jangan mengutuki hambaKU yang diurapi.


 - Para singer : AKU tidak mendengarkan suara yang bagus karena hati mereka tidak menyembah AKU. Karena AKU melihat hati yang menyembah bukan bagusnya suara mereka.


 - Waktunya sangat singkat, sebentar lagi AKU datang.


 - Di saat dunia tenang dan tidak ada masalah, di situ AKU datang.


 - Persiapkanlah diri menjadi pengantin wanita, jaga kekudusan, banyak berdoa dan baca Firman Tuhan. Karena waktunya tidak akan lama lagi.


 - AKU melihat saat-saat  yang terakhir. AKU tidak melihat masa lalu.


Dan aku (Ci Deb - teman pelayananku) disuruh TUHAN YESUS kabarkan hal ini ke semua teman. Makanya dari pagi dia BBM ke teman-teman baik di dalam dan luar negeri ... bahkan teman di Yordania ... Belanda … supaya berjaga-jaga,  karena memang waktunya sudah sangat singkat ...

Pada saat Tuhan Yesus disampingku,  aku selalu tidak tahan … air mata selalu mengalir.

Aku dapat penglihatan itu jam 2:38 pagi, karena tiba-tiba BB bunyi  dan aku terbangun tetapi tidak ada message dan aku coba untuk tidur …  langsung dapat penglihatan itu.
Saturday, 10.11.12





Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar