Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Rabu, 21 November 2012

Kesaksian - Penglihatan tentang RAPTURE


Mendapat penglihatan tentang  "RAPTURE"…  kedatangan Tuhan Yesus  sudah tidak lama lagi ... "Please be serius now to served Him with full heart …  and love Him so much.."

Penglihatan :
Saat itu aku lagi berjalan dengan teman-temanku (Ibu Tina, Erwin Ong) sambil membicarakan tentang akhir zaman, lalu tiba-tiba, aku sudah berada di padang rumput yang hijau dan aku melihat langit biru dengan awan yang cerah.  

Pada saat aku melihat ke langit itu, tiba-tiba  langit berubah menjadi ribuan bahkan jutaan malaikat sedang memegang sangkakala dan aku berteriak-teriak memanggil mama saya "Mami, kedatangan TUHAN YESUS sebentar lagi, aku melihat banyak malaikat memegang trompet".

Pada saat aku berteriak sampai tubuh ini panas dingin dan tiba-tiba mulut ini tidak bisa berhenti berbahasa roh dan tubuh seperti melayang naik ke atas. Aku terbangun dan langsung berdoa. 


 Di saat berdoa TUHAN YESUS berbicara :

- KedatanganKU sebentar lagi, jaga kekudusan, karena tanpa kekudsan tidak ada yang dapat melihat AKU.

- Pikirkanlah perkara yang di atas, jangan yang di bumi, karena bumi sedang menuju kehancurannya.

- Iblis sedang gencar menjatuhkan anak-anak TUHAN YESUS dengan kenikmatan dunia, BB (BlackBerry), internet, sehingga mereka tidak ada waktu untuk AKU (berdoa dan baca Firman Tuhan).

- Hambaku Yesaya Pariadji adalah hamba yang KU-urapi untuk mempersiapkan jemaat yang kudus dan siap ke Sorga. Jangan mengutuki hambaKU yang diurapi.

- Para singer : AKU tidak mendengarkan suara yang bagus karena hati mereka tidak menyembah AKU. Karena AKU melihat hati yang menyembah bukan bagusnya suara mereka.

- Waktunya sangat singkat, sebentar lagi AKU datang.

- Di saat dunia tenang dan tidak ada masalah, di situ AKU datang.

- Persiapkanlah diri menjadi pengantin wanita, jaga kekudusan, banyak berdoa dan baca Firman Tuhan. Karena waktunya tidak akan lama lagi.

- AKU melihat saat-saat yang terakhir. AKU tidak melihat masa lalu.



Dan aku (Ci Deb - teman pelayananku) disuruh TUHAN YESUS kabarkan hal ini ke semua teman. Makanya dari pagi dia BBM ke teman-teman baik di dalam dan luar negeri ... bahkan teman di Yordania ... Belanda … supaya berjaga-jaga,  karena memang waktunya sudah sangat singkat ...

Pada saat Tuhan Yesus disampingku,  aku selalu tidak tahan … air mata selalu mengalir.

Aku dapat penglihatan itu jam 2:38 pagi, karena tiba-tiba BB bunyi  dan aku terbangun tetapi tidak ada message dan aku coba untuk tidur …  langsung dapat penglihatan itu.
Saturday, 10.11.12




Dari berbagai sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar