Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 19 September 2011

Kesaksian - Mimpi Mengenai Pengangkatan


Dream of Rapture (Mimpi mengenai Pengangkatan) 
Ini mimpi dari Margaret Quarcoo yang dia tulis Senin, 16 Agustus 2010:

Saudara-saudaraku yang terkasih,

Saya baru saja bermimpi aneh. Dalam mimpi itu, saya melihat diri saya dan saudara perempuan saya lainnya jalan beriringan sambil bercanda. Seorang pria juga jalan di sisi yang lain dari kami, tiba-tiba pria itu melihat ke arah kami dan berkata : "Hei, rapture (pengangkatan) baru saja terjadi 30 detik yang lalu, dan liat sekarang, waktu telah menunjukkan 1.30 am" lanjut pria itu : "Kalian bisa ambil jalan ke kiri dan kalian akan menemukan banyak saudara-saudara kalian (Christians) di sana. Jangan ke arah kanan, karena orang-orang di sana telah menerima tanda 666 itu. Pergilah sekarang! aku memberimu waktu 1 menit."

Dengan bingung, saya bertanya pada pria itu bagamana dengan dia sendiri?

Dia menoleh kembali dan berkata bahwa dialah sang antikris, yang telah menunggu waktu yang sangat lama untuk hari seperti ini.

Saya amat bingung, tapi roh saya berkata :"Lari, Nak! Lari!"

Kami berlari menempuh jarak yang cukup panjang, lalu saya liat ke belakang, pria tadi telah berubah menjadi  antikris. Kami terus lari dan melihat banyak orang juga yang lari tak tentu arah. Lalu kami sampai di auditorium hall sangat besar, terlalu besar, teramat besar untuk digambarkan, yang bisa menampung banyak sekali orang-orang Kristen.

Sungguh suatu pemandangan yang mengerikan. Pelayan-pelayan Tuhan terkenal, pria & wanita terkenal, teman-teman, saudara, kerabat yang saya kasihi. Saya tidak bisa mengerti. Saya berteriak : "Oh Tuhan!!! Kami semuaaa??? Tuhan apa yang terjadi??"

Lalu Tuhan membawa saya dalam Roh untuk melihat 5 GerejaNya.

Dalam satu gereja yang cukup punya pengaruh di masyarakat, terlihat pastor-pastor (pendeta) memberi tahu bahwa rapture baru saja terjadi dan jemaat harus terima tanda 666 (mark of the beast/tanda binatang) yang akan memampukan mereka untuk membeli dan menjual.

Saya menangis, karena para jemaat dan orang-orang yang begitu polos dan terkucilkan mulai menerima tanda itu, tanpa tahu bahwa itu tanda binatang. Tuhan memberitau saya, bahwa pastor-pastor ini sebenarnya memang ditahbiskan untuk membawa orang-orang ke arah yang salah dan pastor-pastor ini sudah punya tanda binatang ini sebelum bermanifestasi. Saya melihat tanda itu di lengan kanan dari para pastor ini.

Seorang pria yang cukup beruntung, dapat menyadari hal ini kemudian lari ke suatu tempat dimana para Christians ditembak pada kaki mereka karena berusaha kabur.

Kemudian Tuhan membawa saya ke suatu Gereja, dimana pastor-pastornya berkhotbah tentang hal-hal yang baik dari Alkitab dan tidak memberitau pada jemaatnya sama sekali tentang KEDATANGAN TUHAN YESUS yang KEDUA, juga tidak memberitau tentang UPAH DOSA. Pastor-pastor ini SEMUANYA TERTINGGAL BESERTA JEMAAT MEREKA.

Kemudian saya liat juga Gereja yang mana anggota-anggota Gerejanya hanya fokus untuk menyerang iblis. Meskipun injil juga diberitakan dalam Gereja ini, tetapi para pelayan dan jemaatnya tertinggal saat rapture, karena niat jahat dalam hati mereka dan kurangnya konsentrasi untuk hal-hal spiritual.

Saya juga liat Gereja yang para pelayan dan jemaatnya terlibat secara aktif bersaksi dan memberitakan injil serta memperingatkan orang-orang tentang kedatangan Tuhan Yesus yang kedua, tetapi MEREKA TETAP TERTINGGAL. Ternyata permasalahannya yaitu sebagian besar mereka adalah orang-orang MUNAFIK yang membuat jadi tidak layak mengenakan jubah yang diberikan Sang Gembala Agung.

Saya dibawa kembali ke tempat semula. Tidak lama kemudian orang-orang dari antikris datang dan banyak orang-orang kristen mulai gemetar, takut dan cari perlindungan.

Yang terjadi sungguh sangat menakutkan. Para ibu melupakan anak mereka. Para suami melupakan istri mereka. Kami berlari berusaha cari tempat sembunyi. Satu hal yang mengejutkan adalah POPULASI CHRISTIANS SETELAH RAPTURE BISA TERHITUNG, sehingga sangat mudah untuk melacak keberadaan keluarga dan teman-teman. Lalu Tuhan berkata : "Sisa yang lainnya telah menerima tanda binatang itu."

Saya menangis tak terkendali; saya liat banyak anak-anak Tuhan, Christians dan orang yang saya kasihi tertinggal dan harus mengalami masa penyiksaan. Waktu saya tanya pada Tuhan, kenapa semuanya tertinggal, Tuhan menunjukkan anak-anak Tuhan dan berkata : "Orang ini sungguh sempurna dan dia bersamaKU, tetapi tidak di 2 jam terakhir sebelum kedatanganKU." Tuhan menunjukkan juga bahwa yang lainnya membiarkan sebagian kecil dari hati mereka dikuasai iblis. Tuhan juga menunjukkan orang-orang yang terlalu sibuk dengan hal-hal duniawi dan harta benda dan hal-hal ini menguasai hidup mereka. Ada juga yang tertinggal karena DOSA KETIDAKTAATAN. Ada seorang pria yang tidak mau merelakan uangnya untuk keperluan gereja. Ada anggota jemaat yang begitu mencintai " buku ceknya" lebih dari hidupnya, dan terus membawanya setelah tertinggal rapture. (Saya bertanya dalam hati : "Apakah dia masih bisa menggunakan buku ceknya? setelah semuanya akan menggunakan chip utk membeli dan menjual?")

Saya terus menangis, karena banyak sekali hal kecil yang tidak diperhitungkan manusia, tapi itu diperhitungkan TUHAN!!!

Saya teriak dengan suara kebingungan : "Tolong kami, Tuhan!!"

Tuhan berkata : "Semua hal yang telah terjadi dan sedang terjadi di muka bumi ini sedang menuju pada AKHIR JAMAN, tetapi banyak anak-anakKU tidak memperhatikannya."

Lagi kata Tuhan : "Aku memberi satu peringatan terakhir, KUDUSkan HATIMU untukKU, anakKU. Sesungguhnya SANGKAKALA SDH DIBUNYIKAN 1 JAM YG LALU, tetapi Aku memohon kepada BAPAKU yang di Sorga untuk menundanya. Bagaimanapun, Aku tidak dapat memohon lebih lama lagi. Sangkakala sudah berada di mulut para malaikat dan mereka sudah sangat siap untuk meniupnya.

PERSIAPKAN JALAN UNTUKKU ANAK-ANAKKU. Katakan pada anak-anakKU untuk membaca Matius16 : 3 ("dan pada pagi hari, karena langit merah dan redup, kamu berkata : hari buruk. Rupa langit kamu tahu membedakannya, tetapi tanda-tanda jaman tidak")

Dan peringatkan semua pelayanan yang telah menjadi pelayan-pelayan baal.

HAL INI BENAR, APAKAH KALIAN AKAN MEMPERCAYAINYA ATAU TIDAK, RAPTURE SUDAH SANGAT DEKAT!!! SURGA YANG NYATA DAN NERAKA YANG NYATA PULA TELAH MENUNGGU!!! BERTOBATLAH ANAK-ANAK KU.


Amin


Sumber http://yesuskristus.com/index.php?option=com_content&task=view&id=467&Itemid=1



Catatan dari Admin :

Kisah 2:17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir—demikianlah firman Allah—bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar