Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Selasa, 28 Juni 2016

Kesaksian - Baek Bong-Nyo : Peringatan Tuhan Kepada Gereja Dan Pendeta Duniawi, Surga, Neraka, Naga Merah



Kesaksian dari saudari Baek Bong-Nyo:

Hari ini saya berdoa dalam bahsa roh, Tuhan Yesus datang kepada saya. Saya berseru “Tuhan, Tuhan”, Yesus berbicara dan berkata “Jangan menangis, AKU datang untuk membawamu ke Surga. Ikutlah bersama-KU.” Ada wajah Tuhan terlihat simpatik ketika Dia memegang tanganku. Ketika saya mengunjungi Surga saya selalu merasa takjub dengan banyaknya misteri yang tidak terbatas dan kekal. Saya terkesima dengan pemandangan yang begitu indah. Saya merasa membutuhkan selamanya untuk melihat dan mengalami seluruh Surga. Yesus memberitahuku untuk melihat gereja di Surga. Ketika kami tiba, saya melihat gedung yang sangat besar sekali. Saya berteriak “Wow!” saya senang sekali. Begitu besar, seolah olah mencapai langit di Surga. Sementara kami berjalan jalan di Surga, Yesus berkata “Bong-Nyo, mari kita pergi ke puncak tertinggi di Surga” Ketika kami sampai di puncak, saya bisa melihat berbagai daerah dan tempat di Surga. Saya melihat banyak sekali malaikat malaikat dan gerbang besar dengan berbagai macam bunga. Mustahil rasanya untuk menghitung semua berbagai jenis tanaman dan bunga yang saya lihat. Saya melihat lautan jernih seperti kristal tak terbatas. Ada banyak kapal kapal indah mengambang di air.




Ketika saya kembali ke Bumi, walaupun baru saja kembali dari Surga, saya teringat orang tua dan kakak saya ada di Neraka. Saya menangis berjam jam dan tidak tahu harus berbuat apa. Jadi lima belas malaikat muncul di hadapan saya “Tuhan memerintahkan kami untuk kembali ke Bumi dan menghibur saudari Baek Bong-Nyo. Itulah kenapa kami di sini”. Mereka mengelilingi saya dan mulai memberika kata kata penghiburan. Tidak lama kemudian saya mulai tenang dan air mata dihapuskan.
Kemudian, sementara saya lanjut berdoa, saya melihat Surga terbuka dan BAPA duduk di Takhta-Nya di Surga. Dia mengatakan kepada saya untuk jangan menangis. Roh Kudus juga datang dan berbisik “AKU akan memberikanmu, saudari Kang Hyun-Ja karunia menyembuhkan dan api dari Roh Kudus. Tetapi kau harus sungguh sungguh mencarinya”. Yesus berdiri di sebelah BAPA dan berkata “Bong-Nyo, ketika kau mulai letih dan lemah dalam doa, AKU akan mengurapimu dengan kuasa Roh Kudus.”

Setelah beberapa waktu, Yesus mulai berbicara dengan suara keras, Yesus berkata gereja gereja dan para pendeta menyembah Dia dengan sia sia. Mereka mengikuti tradisi dan ajaran manusia. Banyak ibadah sangat singkat dan tidak ada artinya. Lamanya pujian dan penyembahan dipersingkat. Yesus sedang menyatakan kesedihan-Nya. Biasanya ibadah sekitar satu jam; tetapi banyak ibadah mulai kurang dari satu jam. Mereka tergesa gesa ingin selesai. Yesus ingin bermanifestasi melalui pengkhotbah, tetapi para pendeta berkhotbah dengan daging bukan roh. Mereka lebih memperhatikan waktu daripada berkhotbah dengan Roh. Waktu penyembahan dan pelayanan di kurangi, para pendeta menggunakan waktu luang untuk keperluan pribadi seperti makan makan, jalan jalan dengan jemaat, membuang buang waktu dengan urusan tidak penting.




Ada pendeta pendeta yang terperdaya, lebih memperhatikan saudari saudari yang cantik. Ada juga para pendeta yang membeda bedakan jemaat. Jemaat yang kaya lebih diperhatikan dan dihormati daripada jemaat yang tidak punya uang. Para pendeta seperti ini tidak meluangkan waktu lebih untuk berdoa untuk kemuliaan Tuhan, tetapi mereka jarang berdoa, ini membuat Tuhan frustasi dan sedih. Pesan pesan yang diberikan tidak dituntun oleh Roh Kudus. Pesan pesan yang menguatkan itu ternyata adalah pengetahuan dan daging pendeta itu sendiri. Pesan yang bukan dari Roh hanya akan menyia nyiakan waktu khotbah. Pengkhotbah yang tidak dituntun oleh Roh Kudus tetapi oleh kemauan jemaat. Yesus ingin memberikan urapan yang kuat untuk kemuliaan Allah. Tetapi para pengkhotbah dengan kehendaknya sendiri, memilih untuk tidak mencari urapan Tuhan. Mereka menggunakan pemikiran sendiri daripada roh. Banyak pendeta tidak bisa merasakan hati dan keinginan Tuhan. Tuhan sangatlah sedih akan ini. Ketika membangun atau merenovasi gereja, beberapa pendeta melakukan ini untuk kemuliaan dan kesombongan diri sendiri. Dalam hati mereka sedang membangun monumen untuk diri mereka sendiri. Jenis pendeta seperti ini meluangkan waktu sangat sedikit dalam doa dan terlalu sibuk dengan materi duniawi.

Sementara Tuhan memberitahu tentang hal hal ini, saya melihat muka-Nya terlihat sedih. Walaupun para pendeta pamer tentang bangunan bangunan besar mereka, bagi Surga sangatlah kecil sekali. Pandangan Surga jauh lebih tinggi daripada Bumi; apa yang penting di Bumi mungkin sangat tidak penting di Surga. Yesus berkata “Tidak semua pendeta itu jahat; tetapi yang tidak taat harus di disiplinkan. Jika mereka tidak mau bertobat, AKU akan melemparkan mereka ke Neraka. Di neraka mereka akan disiksa dan sebentar lagi AKU akan memperlihatkanmu, kau bisa menyaksikan mereka yang sedang ada di sana.”




Saya membutuhkan bantuan dari Tuhan untuk mengerti ini. Ada orang orang percaya yang telah menjadi Kristen berpuluh puluh tahun, berkata kalau ketika orang mati, barulah dia bisa ke Surga atau Neraka. Mereka berkata orang tidak bisa pergi ke Surga atau neraka ketika masih hidup. Mereka bilang itu omong kosong. Mereka berkata gereja saya tidak percaya doktrin seperti itu. Mereka akan mengejek pertemuan doa dan betapa lamanya. Mereka bilang Pendeta Kim dan gerejanya itu sesat. Jadi saya berdoa, “Tuhan benarkah gereja kami itu sesat? apa yang akan terjadi kepada keluargaku?.” Tuhan menjawab “Apa itu sesat? orang orang menkritik dan saling menghakimi karena perbedaan denominasi dan kepercayaan. Mereka melakukan dosa. Tetapi AKU sangat berkenan dengan gerejamu. Kau dan jemaat gerejamu berdoa tanpa henti semalaman penuh. Mereka yang menganiayamu dan mengatakanmu sesat akan tahu kalau AKU adalah Tuhan. Kau telah menerima karunia penyembuhan orang sakit dan bisa mengusir setan. Kau juga hidup mengikuti Roh Kudus.” Yesus melanjutkan “Orang orang yang menghakimi dan mengkritik akan mendapatkan hukuman. Jangan biarkan mereka menyesatkanmu. AKU sangat tergerak dengan doa doamu. Jangan kuatir. AKU akan melindungimu dan gerejamu. Walaupun AKU ingin mengungkap diri-KU kepada semua umat-KU dan memberikan mereka karunia rohani, jika mereka tidak mencari-KU. Banyak tidak berdoa sesuai dengan Kehendak-KU. Kau beruntung dipenuhi Roh Kudus dan menerima karunia berbahasa lidah. Api kudus akan dirasakan dan diterima oleh jemaat.”

Pada saat ibadah yang panjang, Pendeta Kim mengkhotbahkan penuh dengan kekuatan dan urapan Roh Kudus. Walaupun ada yang bilang kita akan tertidur jika ibadahnya terlalu lama, tetapi dengan khotbah, pujian dan penyembahan sepenuh hati maka kita mendapatkan kekuatan untuk melakukannya semalaman penuh. Suatu hari pendeta kami berkhotbah dengan semangat sampai wajahnya menjadi merah. Sewaktu ibadah, saya melihat penglihatan kemuliaan takhta Tuhan. Bapa mencurahkan minyak urapan. Terlihat kalau Roh Kudus sedang mengurapi pendeta dengan api. Saya bisa melihat Bapa terus menerus mencurahkan api dan minyak kepada pendeta. Khotbahnya menjadi kuat dan menyenangkan. Saya melihat Tuhan Yesus tertawa bersuka cita. Tuhan memberitahu malaikat untuk mencatat ibadah ini.

Saya bertanya kepada Yesus tentang gereja yang lain, yang ada banyak cabang termasuk di Korea. Ada yang bilang jumlah mereka besar karena sejarah dan tradisi mereka. “Apakah mereka orang percaya seperti kita?, Saya bertanya kepada Yesus, Dia menjawab “Jika mereka percaya kepada-KU, tentu saja mereka akan diselamatkan. Tetapi gereja itu merendahkan Firman Tuhan dengan menikahkannya dengan dunia.”


Sementara kami berdiskusi tentang gereja ini, dalam suatu penglihatan, saya diperlihatkan raja iblis. Iblis ini terlihat kuatir, gelisah dan prihatin akan rencananya. Yesus berkata “Banyak umat Tuhan tidak peka akan rencana iblis dan roh jahat. Umat-KU hidup tidak memperhatikan musuh; tetapi musuh akan selalu berusaha untuk menghambat pekerjaanmu. Bersemangatlah.”. Kemudian sementara saya berdoa di sebelah pendeta, ada naga merah besar muncul. Naga ini masuk melalui pintu depan dan terlihat sangat besar sekali. Binatang ini terlihat marah sekali dan berkata “Aku berusaha masuk ke dalam tubuhmu. Beraninya kamu melawanku! Aku adalah raja neraka! semuanya tuntuk kepadaku dengan takut. Kau tidak punya hak untuk mengungkap identitasku. Anak buahku baru saja memberikan informasi tentang dirimu. Aku pernah mengirim anak buahku untuk menipu banyak orang ke neraka, tetapi dia gagal. Ketika aku bertanya kenapa dia gagal, dia menjawab ‘rajaku, kau harus lihat kenapa begitu sulit. Aku pikir aku bisa membuat orang bunuh diri. Tetapi doa doa orang Kristen sangatlah kuat’. Ternyata dia benar, sangatlah sulit untuk melawan doa orang Kristen. Walaupun naga ini marah marah, tetapi kami aman karena Yesus melindungi kami. Naga ini menghujat dan berkata “Aku telah dihalangi”. Kemudian yesus berkata “Siapa kau pikir dirimu? jangan kurang ajar. Jika kau menyentuh satu orang dari Gereja Tuhan, kau akan dihukum dan Bapa-KU akan menghajarmu.” Binatang ini terlihat cemas kemudian menghilang. Yesus berkata “Naga yang ada di neraka berusaha ntuk menipumu sebagai raja roh roh jahat. Ini adalah manifestasi dari binatang itu. Dia selalu mengirim anak buahnya untuk kejahatan. Berdoalah dengan tekun dan tanpa henti. Selalu berjaga jaga, janganlah kuatir karena Allah Tritunggal akan selalu menjagamu.”


Amin.






Sumber : https://menujuabba.wordpress.com/2016/06/28/kesaksian-baek-bong-nyo-peringatan-tuhan-kepada-gereja-dan-pendeta-duniawi-surga-neraka-naga-merah/

2 komentar:

  1. Ya Tuhan Yesus, berikan saya Karunia-Karunai Rohani itu, supaya saya juga bisa bekerja di ladang-Mu ya Tuhan. Dalam nama Yesus, Amin.

    BalasHapus
  2. Syalom. Terimakasih ya..kesaksiannya terus memenangkan banyak jiwa jiwa yang bertobat. Salam dari saya /ferdy hp.081288728199. Wa^tlp..JBU

    BalasHapus