Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Selasa, 23 Februari 2016

Kesaksian - Pesan Tuhan yang Disampaikan Melalui Rachael Mushala (25 Desember 2015)


Rachael Mushala

Berikut adalah pesan Tuhan melalui Rachael Mushala :

Pada tanggal 25 Desember 2015 saat berdoa, Tuhan Yesus Kristus mengambil alih tubuh saya dan mulai berbicara melalui saya dan Dia memberi kita pesan yang saya tulis kata demi kata di bawah ini.

“Anak-anak-Ku, beritakan kebenaran. Beritakan kebenaran, jangan bersantai. Anak-anak-Ku binasa siang dan malam. Tidak ada pekerja di kebun anggur-Ku. Lakukan pekerjaan-Ku, karena Aku mengawasi kalian. Lakukan pekerjaan-Ku baik atau tidak baik waktunya. Lakukanlah meskipun kalian menyukai atau tidak menyukainya. Lakukan pekerjaan-Ku dan kalian tidak akan menyesalinya, Aku berjanji pada kalian.

Aku akan mengawasi kalian, janganlah takut. Akulah Tuhan Elohim kalian yang menguasai segala kerajaan di bumi. Aku tidak pernah gagal dan Aku memang tidak akan pernah gagal. Aku tidak gagal. janganlah takut akan kuasa neraka, mereka tidak ada apa apa-nya bagi-Ku. Di mana mereka sekarang? Akulah Tuhan.

Aku tidak pernah jauh, Aku selalu dekat. Lakukanlah pekerjaan-Ku dan jangan kecewakan-Ku. Akulah Tuhan dan waktunya singkat. Lakukanlah pekerjaan-Ku seperti tidak ada lagi waktu. Lakukan pekerjaan-Ku sekarang! Tidak ada hari esok. Lakukan pekerjaan-Ku seperti tidak ada waktu sekarang.

Sebab tidak ada waktu lagi. Tidak ada sama sekali. Tidakkah kalian bisa melihatnya? Hal yang sudah Aku kepada kalian semua, telah terjadi sekarang. Tidak ada waktu sekarang, lakukan pekerjaan-Ku sekarang. Lakukan segala sesuatu yang kalian bisa untuk pelayanan-Ku. Kalian akan melihat upah kalian. Kalian akan melihat upah kalian dan kalian akan melihat bagaimana hati-Ku, kalian akan melihat bahwa kalian tidak akan menyesal.

Tidak pernah, tidak pernah ada yang sudah melayani-Ku dan akhirnya menyesalinya. Tidak pernah. Waspadalah, berjaga-jaga dan berdoalah. Iblis sedang melihat kalian sekarang. Dia telah memasang perangkap di jalan kalian. Jangan jatuh ke dalam perangkap. Biarkan kata-kata-Ku ini menjadi terang untuk membimbing kalian, sehingga kalian tidak akan jatuh ke dalam perangkap.

Dia akan mencari setiap kesempatan, karena itu, dengarkan Aku. Tetaplah bersama-Ku. Tidak ada seorangpun yang dapat menyelamatkan kalian, hanya Aku, hanya Aku. Beritakan segala sesuatu yang sudah Aku katakan kepada kalian! Akulah Tuhan, Elohim kalian, dan Aku berkata kepada kalian lagi, Beritakanlah itu! Jangan diam. Akulah TUHAN, Elohim kalian! Aku berseru, Aku, Tuhan Elohim kalian sudah berteriak kepada kalian. Jangan diam, beritakanlah.

Aku tidak ingin keduniawian di gereja-Ku!! Aku tidak akan membuat pengecualian. Tidak ada hal duniawi yang akan masuk ke kerajaan! Aku tidak berubah! Aku sama seperti Aku yang dahulu. Beritakanlah dengan napas terakhir kalian. Aku tidak akan menerima keduniawian, Aku tidak akan menerima gaya yang dari neraka! Aku tidak akan menerima neraka ke dalam surga-Ku!

Apakah kalian mengharapkan agar Aku menyambut setan dalam kerajaan-Ku? Apakah kalian ingin Aku untuk membawa neraka ke dalam surga-Ku? Aku adalah Elohim yang kudus, Aku Elohim yang kudus. Aku tidak akan pernah menerimnya. Jangan takut, jangan terintimidasi.

Karena Aku bersama kalian. Beritakan apa yang sudah Aku katakan kepada kalian. TV sekuler, biarlah hal itu jauh dari kalian! Mulai hari ini, Aku tidak mau melihat salah satu dari kalian menonton hal-hal duniawi lagi! Aku tidak pernah ingin melihat kalian menonton hal-hal ini lagi. Akulah Tuhan pencipta kalian, yang sangat, sangat, sangat mengasihi kalian dan Aku tahu mengapa Aku mengatakanya. Janganlah seperti dunia. Biarkan dunia menyesuaikan dirinya dengan-Ku.

Karena dunia tidak bisa masuk surga. Hanya Aku yang bisa. Dunia tidak akan masuk surga, hanya Aku. Oleh karena itu, biarkan dunia yang menyesuaikan diri dengan-Ku. Waktu sudah berakhir. Waktu sudah berakhir. Tidak ada waktu lagi. Berhenti berjalan menuju ke dunia dan kembalilah kepada-Ku. Karena kalian akan melihat bahwa kalian tidak akan bisa masuk.

Tidak ada waktu sama sekali, bagaimana Aku bisa membuat kalian memahami hal ini? Hal-hal yang sedang menunggu kalian jauh lebih baik. Mengapa kalian berpegang pada kotoran ini? Mengapa? Mengapa kalian berpegang pada kotoran? Ketika Aku memiliki begitu banyak hal untuk kalian. Mengapa kalian berpegang pada kotoran? Pada hal-hal yang busuk penuh cacing, mengapa? Apakah mereka jauh lebih menarik daripada semua harta yang sudah Aku simpan untuk kalian? Aku tahu apa yang Aku bicarakan karena Aku begitu mengasihi kalian hingga mati kalian, apakah itu tidak cukup membuat kalian percaya pada-Ku?

Dunia akan berlalu, tapi Aku tetap ada untuk selamanya. Apakah kalian ingin lenyap bersama dunia? Jadilah cahaya bersinar bagi dunia. Buat Bapa kalian bangga. Membawa sukacita bagi Bapa kalian, yang sangat mengasihi kalian - yang selalu ada bagi kalian, yang tidak pernah berubah. Aku sudah mengatakan, kartun-kartun itu dari neraka! Berhenti menonton film kartun! Berhenti menghibur diri dengan neraka. Neraka adalah tempat hiburan? Itukah yang kalian inginkan? Apakah itu yang kalian pikir terbaik bagi kalian? Apakah kalian menolak surga dan menerima neraka? Karena Aku memberikan pilihan-Ku dan tidak memaksa. Neraka sedang menghibur kalian saat ini, tetapi akan menghukum kalian di kemudian hari dan kalian akan menangis dan menggertakkan gigi, tetapi ini akan menjadi sesuatu yang tanpa harapan.

Kalian berpikir bahwa orang-orang di neraka adalah bodoh? Mereka seperti kalian! Mereka seperti kalian! Mereka seperti kalian, mereka mengenal-Ku! Mereka berlari kepada dunia dan kepada-Ku! Mereka tidak benar-benar duniawi, mereka berdoa seperti kalian! Mereka berbicara tentang Aku seperti kalian! Mengapa mereka ada di neraka? Karena mereka melakukan apa yang kalian lakukan.

Satu hari untuk-Ku, hari berikutnya untuk dunia. Seperti ini tidak akan pernah berhasil. Kematian akan menangkap kalian secara tiba-tiba. Aku tidak berkenan, satupun tidak Aku kenan. Keadilan-Ku selamanya memerintah. Siapa pun yang meninggal dalam dosa, neraka menanti kalian. Aku tidak peduli seberapa dekat tadinya kalian dengan-Ku. Aku tidak peduli jika kalian tadinya melihat-Ku! Aku tidak peduli jika Aku tadinya biasa menggunakan kalian dengan luar biasa! Jika kalian mati dalam dosa, dosa tidak bisa masuk ke dalam surga.

Mana yang kalian pilih anak-anak-Ku? Setelah Aku membayar harga untuk jalan yang dibuka bagi kalian, pilihan ada di tangan kalian. Jangan tertipu. Semua yang Aku katakan adalah benar. Percayalah kepada-Ku, Tuhan Elohim kalian. Aku mengasihi kalian. Aku tidak berbohong, semua yang telah Aku katakan kepada kalian adalah benar. Aku telah mengatakan kepada kalian, semuanya benar. Mengapa kalian begitu pelupa? Mengapa kalian begitu pelupa mengenai apa yang sudah Aku katakan? Aku beritahu kalian bahwa kartun berasal dari neraka. Apkah kalian pikir Aku berbohong? Atau apakah kalian ingin menunggu sampai iblis-iblis yang sama menyiksa kalian? Aku beritahu kalian program-program sekuler adalah dari neraka. Apakah kalian pikir Aku berbohong? Apa yang akan Aku peroleh? Aku sang pencipta, Aku memiliki semua. Aku tidak perlu berbohong untuk mendapatkan sesuatu.

Tapi Aku mengatakannya untuk menyelamatkan jiwa kalian dan kalian tidak mendengar. Belas kasihan-Ku kekal selama-lamanya, tetapi penghakiman-Ku menanti orang yang keras kepala. Kalian ingin menjadi yang mana? Apakah kalian akan memilih jalan kebenaran dan damai sejahtera atau jalan menuju ke neraka? Terserah kalian sekarang. Semua terserah pada kalian.

Aku memiliki takhta untuk kalian, untuk kalian memerintah bersama-Ku selamanya. Tapi kenapa kalian menolak semuanya itu? Hanya untuk hal kotor kalian sebut hiburan? Menghujat nama-Ku sepanjang hari? Dan kalian menyebutnya hiburan? Memuji iblis dan kalian menyebutnya hiburan? Apakah itu yang hendak kalian pilih?

Aku telah berbicara kepada kalian sekarang, tapi Aku mengatakan yang sebenarnya, pada saat Aku berbicara sekarang, setan mendengarkan semua yang Aku katakan. Dia akan mengirimkan setan-setan untuk menipu kalian dan kalian akan mendengarkannya lagi. Kalian akan mendengarkannya! Karena kalian tidak berdiri di atas Firman-Ku. Oleh karena itu Aku katakan sekarang. Berdirilah di Firman-Ku dan kalian akan mengatasinya. Tidakkah Aku mengatakan dalam firman-Ku bahwa tanpa Aku kalian tidak ada apa-apa-nya? Oleh karena itu kenapa kalian tidak membaca Firman-Ku seolah-olah itu adalah air? Mengapa kalian tidak membaca Firman-Ku seolah-olah itu adalah air yang kalian minum setiap hari? Mengapa tidak seperti makanan yang tidak pernah meninggalkan mulut kalian? Aku katakan sekarang, karena Firman-Ku tidak seperti makanan yang tidak pernah meninggalkan mulut kalian setiap saat, itulah alasan mengapa kalian selalu mendengarkan musuh.

Aku telah menawarkan bantuan-Ku. Aku telah memberikan diri-Ku kepada kalian. Aku telah mati bagi kalian dan Aku telah menawarkan untuk membantu kalian. Aku telah menawarkan kalian bantuan. Fokuskan mata kalian kepada-Ku. Biarkan Firman-Ku tidak pernah meninggalkan mulut kalian! Membaca Firman-Ku pagi, sore, malam…bacalah Firman-Ku! Hiduplah dalam Firman-Ku dan kalian akan berhasil sekarang dan selamanya. Jangan terbawa suasana. Jangan berpikir Aku menunda kedatangan-Ku. Jangan bersantai dan berpikir Aku tidak datang. Karena itu, kalian akan terkejut.

Apakah kalian ingin tahu apa yang akan terjadi ketika itu terjadi? Aku beritahu kalian, kalian tidak ingin menjadi bagian dari itu. Aku tidak ingin satupun menjadi bagian dari hal itu. Apakah kalian pernah melihat manusia lebih menderita daripada hewan? Aku beritahu kalian, kalian tidak ingin menjadi bagian dari itu. Bersiaplah, siapkan sekarang! Berdoa tanpa henti. Puasa! Puasa, Aku katakan. Berdoa dan berpuasa. Memberitakan firman-Ku. Berjaga-jaga dan berdoa. Periksa jubah kalian setiap hari. Tidak akan sia-sia. Ini akan lebih dari sekedar layak, Aku beritahu kalian. Upah akan lebih dari sekedar layak Aku beritahu kalian.

Jangan merasa rendah diri. Aku Bapa kalian. Jangan menghukum diri kalian sendiri. Aku tahu segalanya Akulah Tuhan Elohim kalian yang membantu kalian. Taati Aku sekarang. Buanglah segala sesuatu yang menghalangi. Biarkan ketaatan kalian dimulai sekarang. Karena itu tidaklah terlalu terlambat. Karena memang inilah saatnya Aku datang, Aku tidak bisa mengatakan besok, tidak, Aku katakan jamnya sekarang. Aku datang, Aku datang, Aku datang, beritahu dunia bahwa Aku datang!

Beritahu dunia bahwa Aku, Yesus Kristus Tuhan ELOHIM Yang Maha Kuasa, yang telah mati bagi mereka di kayu salib di Kalvari, beritahu mereka Aku datang lagi, beritahu mereka bahwa Aku datang, beritahu mereka Aku mengharapkan kebenaran dari mereka. Beritahu mereka Aku mengharapkan kebenaran dan kekudusan.

Katakan kepada mereka, jangan takut kepada siapapun, jangan takut kepada siapapun. Akulah TUHAN Elohim, yang mana kalian harus takuti - apakah kalian tidak takut akan Tuhan kalian? Beritahu mereka hal ini, beritahu mereka bahwa Yesus Kristus dari Nazaret mengatakan: berhenti memakai pakaian seperti pelacur jika kalian benar-benar adalah anak-anak-Ku. Ini menghancurkan hati-Ku berkeping keeping menjadi potongan-potongan kecil. Untuk berapa lama akan terus seperti ini? Siapa yang sudah mempesona kalian? Siapa? Katakan sekarang!

Katakan kepada mereka Aku datang, tapi beritahu mereka, Aku membutuhkan kekudusan dan kebenaran. Beritahu mereka, ke mana kasih telah pergi di gereja-Ku? Aku tidak akan mengambil suatu gereja tanpa kasih. Apakah kalian tidak pernah membaca? Apakah kalian tidak membaca di Alkitab kalian? Tuhan Elohim sendiri adalah kasih. Lalu mengapa kalian memfitnah satu sama lain dalam gereja kalian? Jika ini di luar gereja-Ku Aku akan mentolerir hal itu, tapi tidak di gereja-Ku! Mengapa? Mengapa ada begitu banyak kepahitan? Mengapa kalian berjuang demi suatu posisi? Apakah kalian benar-benar berjuang untuk melayani-Ku? Atau apakah kalian berjuang untuk ketenaran manusia? Biarkan Aku beritahu kalian, kalian telah menerima hadiah dan dalam kepenuhannya! Sedang berjalan dan sedang dituangkan ke atas kalian! Tidak ada lagi yang harus kalian terima. Dan kalian tidak bisa masuk ke dalam kerajaan-Ku. Kalian akan masuk ke dalam kerajaan bapamu yang adalah setan. Karena Aku Tuhan Elohim kalian adalah Kasih.

Mengapa kalian telah mengubah gereja-Ku menjadi klub di mana kalian hanya bertemu dan membuat acara? Kapan Aku bisa membuat acara bagi kalian? Apakah Aku masih menjadi pemilik? Mengapa Aku didorong ke luar? Apakah Aku pemilik? Tidak, Aku tidak memiliki kalian lagi. Kalian telah memberontak terhadap Aku. Kalian telah memberontak terhadap Aku. Oleh karena itu, jika kalian tidak kembali kepada-Ku sebelum terlambat, Aku beritahu kalian, hanya kehancuran yang menanti kalian. Begitu banyak dari kalian, tetapi sedikit yang melakukan pekerjaan-ku dengan sungguh-sungguh. Apa yang terjadi? Apakah kalian kehilangan pandangan dari pencipta kalian?

Kalau begitu, Dia memanggil kalian lagi untuk melihat kembali dan kembali kepada-Nya. Kasih-Nya tak berujung, apakah kalian tidak pernah mendengar? Apakah kalian tidak tahu Dia mengasihi kalian? Kasih-Nya tak berujung. Tak berujung. Selama-lamanya.

Tapi mengapa kasih kalian berakhir? Apakah kalian benar-benar seperti Bapa kalian? Itulah sebabnya Aku katakan, kalian bukan lagi anak-anak-Ku. Kalian bukan lagi milik-ku, kecuali kalian kembali kepada-Ku. Kalian terus menolak Firman-Ku, kalian terus menolak pesan-Ku. Mengapa kalian tidak mencari Aku dan Aku akan memberitahkan kepada kalian. Mengapa? Mengapa kalian tidak mencari Aku? Apa yang kalian takutkan? Katakan kepada-Ku sekarang; apa yang kalian takutkan? Apakah kalian takut bahwa kalian akan menemukan kebenaran? Dan apakah kalian takut memberitakan kebenaran dan dibenci oleh orang-orang? Apakah kalian tidak membaca seorang hamba tidak lebih besar dari tuannya?

Oleh karena itu mengapa kalian mencari pujian di mana-mana? Pujian yang mengarah langsung ke neraka? Aku berkata kepada kalian, itu tidak masuk akal. Tidak sama sekali. Tidak masuk akal, tidak masuk akal bagi-Ku Tuhan kalian. Apakah masuk akal bagi kalian? Untuk dipuji dan mati?

Ada begitu banyak pembenaran diri. Begitu banyak peninggian diri. Di mana Yesus akan ditinggikan jika kalian adalah orang-orang yang meninggikan diri? Rendahkanlah diri kalian di hadapan-Ku dan Aku akan meninggikan kalian.

Aku datang sangat cepat dan upah-Ku ada bersama-Ku untuk diberikan kepada setiap orang menurut perbuatannya. Bagaimana kalian akan diupahi? Lihat sekarang dan harapkan itu. Lihat sekarang dan berharaplah akan upah kalian. Sekarang kalian dapat mengubah segalanya. Tapi ketika Aku datang itu semua akan terlambat.

Aku tidak akan menerima alasan bagi siapa pun yang gagal untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Tidak ada alasan Aku katakan, tidak ada alasan. Apakah hamba yang mengubur harta didengar alasannya? Aku berkata kepada kalian, karena segala sesuatu yang telah diberikan, Aku telah membuat kondisi yang cocok untuk segala sesuatu. Oleh karena itu, Aku tidak akan menerima kemalasan dari anak-anak-Ku. Lakukan pekerjaan-Ku di waktu baik ataupun tidak baik. Tempatkan diri dalam-Ku. Aku melihat orang-orang jatuh ke dalam neraka setiap hari. Apakah kalian tahu bagaimana rasanya? Tidak, kalian tidak tahu. Kalian tidak mengerti.

Melihat itu akan menghancurkan hati kalian. Kalian ingin membawa orang-orang kembali ke surga, tetapi dosa tidak bisa masuk Kerajaan-Ku, Aku Tuhan yang Kudus. Oleh karena itu, mereka harus tetap berada di mana mereka ada. Tetapi beritakan kepada mereka. Berkhotbah. Siang dan malam, pagi, siang, beritakan Firman, berbicara tentang penghakiman-Ku, berbicara tentang kekudusan-Ku, berbicara tentang Firman-Ku, berbicara tentang Aku. Katakan kepada mereka, beritahu mereka, beritahu mereka. katakanlah keras-keras. Berteriak di puncak gunung. Berbicara, berbicaralah di mana-mana. Berbicaralah dan jangan diam. Jangan menunggu untuk apa pun, tidak ada yang ditunggu.

Waktu habis. Berbicaralah. Kalian tidak sendirian. Waktu sudah habis. Berbicaralah, Beritakanlah. Jangan berhenti. Waktu istirahat kalian akan datang. Bukan sekarang, belum waktnya, tuaian belum selesai. Jangan beristirahat . Waktu istirahat kalian akan tiba.

Dan Aku beritahu kalian, istirahat kalian akan benar-benar penuh. Aku beritahu kalian bahwa istirahat ini akan sangat bernilai. Aku beritahu kalian…. kalian akan senang kalian sudah bekerja sangat keras. Kalian akan senang. Jangan lelah, anak-anak-Ku. Jangan lelah, jangan. Gunakan setiap kesempatan, katakan pada semua orang, beritahu semua orang bahwa Raja kalian datang.

Beritahu mereka semua, biarkan mereka semua tahu bahwa Aku datang. Biarkan mereka semua tahu Aku Kudus. Biarkan mereka tahu bahwa tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Aku.

Katakan kepada mereka Yesus Kristus adalah Tuhan yang Kudus. Yesus Kristus bukanlah Tuhan duniawi. Yesus mana yang kalian miliki? Aku beritahu kalian, Aku Kudus. Aku mengatakan ini karena ini adalah kebenaran. Kudus, Kudus, Kudus , adalah nama-Ku!

Aku ingin kekudusan, anak-Ku. Dari hati kalian, pikiran kalian, dari perkataan kalian, dari karakter kalian, perilaku kalian, pakaian kalian, segala sesuatu, Kekudusan. Biarkan kekudusan pakaian kalian seperti jubah. Aku beritahu kalian, jangan tertipu. Akulah TUHAN, Elohim kalian, dan Aku mengatakan ini; tanpa kekudusan tidak satu orang pun, tidak satu pendeta pun, tidak satu uskup agung pun, tidak ada yang akan melihat Aku. Aku beritahu kalian, baik mereka bernubuat, baik mereka menyembuhkan orang sakit, baik mereka berdoa, baik berpuasa, tanpa kekudusan tidak seorangpun yang akan melihat Aku.

Oleh karena itu Aku berkata kepada kalian, beritakan kekudusan, beritahu mereka kekudusan diperlukan, sebelum mereka dapat mempersiapkan yang lainnya. Katakan bahwa mereka hanya harus kudus, mereka harus menjadi seperti Sang Pencipta. Dimulai dari anak-anak kecil. Aku mengatakan, anak kecil, kalian mendengar-Ku? Jangan abaikan mereka. Aku berbicara tentang anak kecil usia 4 tahun, beritahu mereka tentang kekudusan, juga usia 3 tahun beritahukan kekudusan, biarkan mereka tumbuh mengetahui bahwa kekudusan itu penting, dan itu yang akan membuat mereka masuk ke dalam Kerajaan-Ku.

Katakan kepada mereka, beritahu orang-orang tua, beritahu semua orang, beritahu para remaja, beritahu semua orang; kekudusan. Memberitahu mereka tentang kemakmuran (injil kemakmuran) akan membawa mereka ke dalam neraka. Tidak ada tempat lain, beritahu mereka itu hanya akan membuat mereka ke dalam neraka, itu saja.

Beritahu mereka bahwa melihat bagaimana mereka terus pergi ke gereja setiap hari Minggu, dari Minggu ke Minggu, berpikir mereka akan masuk surga dengan menyakiti hati Bapa mereka, dan Aku melihat bahwa mereka tidak diajarkan apa-apa tentang Aku. Aku beritahu kalian, Tidak diajarkan apa-apa, Aku melihat, Akulah TUHAN. Aku melihatnya di banyak gereja, Aku lihat. Aku hanya melihat tradisi, tradisi manusia, Itu yang Aku lihat. Dan orang-orang pergi keluar, dan mereka pikir mereka menyembah Tuhan. Hal ini membuat hati-Ku hancur, tradisi, agama, resep untuk neraka saja, itu saja.

Ini adalah waktu di mana Aku mencari para penyembah yang akan beribadah dalam kebenaran dan dalam Roh, yang dipimpin oleh Roh-Ku. Karena, lihatlah, Surga siap. Surga siap untuk mencurahkan Roh Kudus, Surga siap untuk itu pencurahan besar bagi siapa saja yang meminta.

Tapi Aku tidak melihat orang-orang meminta, Aku hanya melihat orang berjalan kepada manusia untuk membantu. Aku melihat orang berjalan kepada manusia, dan Aku bertanya; Akankah mereka pernah berlari kepada pencipta mereka? dan Aku tidak melihatnya, tidak tidak….Sang pencipta bahkan tidak ada pada pikiran mereka. Aku melihat kalian berjalan dari satu orang ke yang lain, yang lain ke yang lainnya… dari satu nabi ke nabi lainnya. Kapan mereka akan berlari kepada pencipta mereka? Kapan mereka akan berlari kepada Tuhan mereka? Apakah Tuhan itu toko? Apakah Aku toko di mana kalian hanya datang dan mendapatkan apa yang kalian inginkan? Dan kalian kembali ke kehidupan kalian? Kalian hanya berlari ke nabi untuk meminta berkat? Tidak, Aku katakan, Aku melihat dan Aku tidak menjawab. Aku tidak menjawab. Aku tidak ingin dimanfaatkan.

Bertobatlah, sebab waktunya sekarang. Bertobatlah, Aku beritahu kalian sekarang – lihatlah sekitar kalian. Kalian berpikir semuanya sempurna, tapi Aku beritahu kalian dalam hitungan detik itu semua akan berubah. Bertobatlah, bertobatlah… biarkan perkataan ini tidak pernah meninggalkan bibir kalian; bertobatlah, tidak peduli kalaupun mereka marah… bertobat, teriakan dengan keras, bertobatlah karena Kerajaan Elohim adalah SEKARANG.

Beritahu mereka, Tuhan mengatakan bahwa kalian tidak akan melihat-Nya kecuali kalian kudus. Tuhan mengatakan bahwa kalian tidak akan melihat-Nya sampai kalian membuang semua berhala. Beritahu mereka bahwa Tuhan mengatakan Dia peduli tentang bagian luar juga, atau apakah Aku tidak pernah menuliskannya di dalam Firman? Aku memang peduli. Bagaimana kalian akan bersinar sebagai terang dunia? Apakah dunia akan melihat ke dalam hati kalian? Apa yang kalian pikirkan dengan yang Aku maksudkan bahwa kalian adalah terang dunia? Apakah dunia akan melihat hati dan tahu kalian adalah anak-Ku? Tidak. Dunia akan melihat perilaku kalian, dan dunia akan melihat pakaian kalian.

Banyak yang akan menyesal, Aku beritahu kalian banyak, tapi akan terlambat, banyak orang akan menyesal, Aku benci untuk berpikir tentang jumlahnya. Kalian tidak tahu, kalian tidak tahu banyaknya. Ada Jutaan demi jutaan orang yang akan menolak ini, namun yang juga akan berakhir di neraka. Hatiku hancur bagi mereka. Mengapa begini? Mengapa demikian? Anak-anak-Ku tidakkah kalian mengenal Suara-Ku, tidak bisakah kalian mengenali bahwa ini Aku, Bapa kalian? Mengapa kalian memperdebatkan begitu banyak? Bisakah kalian mengatakan bahwa ini adalah dari Tuhan kalian? Mengapa kalian berdebat? Kalian berdebat dan berdebat… berhenti berdebat , berhenti! Berhenti berdebat dan berlututlah, bertobat karena waktunya sekarang.

Aku Tuhan yang kudus. Kudus… apakah kalian tahu Kudus? Kudus bukan sebagian saja, Kekudusan bukan sebagian dari hidup kalian, bukan sekedar cara berpakaian yang menunjukkan karakter kalian, bukan sekedar doa kalian, bukan sekedar meninggalkan perilaku buruk kalian, tapi kekudusan itu adalah segalanya. Karena pada hari tidak akan ada yang disembunyikan, Aku akan melihat segala sesuatu, dan Aku sudah melihat semuanya. Waktunya adalah sekarang.

Beritahu dunia Aku mengasihi mereka, Aku Yesus Kristus dari Nazaret yang mati di salib Kalvari untuk dosa-dosa mereka, beritahu mereka saya sudah menyiapkan tempat bagi mereka, untuk memerintah dengan-Ku sebagai raja-raja, anak-anak Elohim yang hidup.

Katakan pada mereka aku sudah menyiapkan jalan keluar dari neraka. Beritahu mereka aku mengundang mereka dalam Kasih-Ku.

Beritahu mereka bahwa ini adalah Aku, Yesus Kristus yang mengutusmu. Beritahu mereka jika mereka menolakmu berarti mereka menolak-Ku. Beritahu mereka bahwa kau tidak datang atas keinginanmu sendiri. Beritahu mereka ini adalah Yesus Kristus yang pernah berjalan di muka bumi.

Beritahu mereka Akulah DIA, Yang Maha Besar. Beritahu mereka ini bukan Yesus yang lain, Aku beritahu kalian kebenaran. Beritahu mereka ini bukan Yesus yang lain, beritahu mereka ini Aku. Ini Aku, Tuhan Elohim yang berbicara kepada Musa di semak belukar yang terbakar dan sekarang Aku berbicara denganmu. Beritahu mereka ini Aku yang membelah laut merah yang telah mengirimkamu. Beritahu mereka ini Aku, Aku yang berfirman dan jadilah bumi. Beritahu mereka ini adalah Jehovah Tuhan mereka. Beritahu mereka ini Aku Yang Maha Agung. Ini bukan dirimu, bukan. Beriahu mereka bahwa Aku Yang Maha Agung telah mengirimkanmu. Domba-Ku akan mendengarkan suara-Ku.

Damai sejahtera bagi kalian anak-anak-Ku. Akulah TUHAN kalian dan Pencipta kalian. Aku adalah Yesus Kristus, Dia yang disalibkan bagi kalian. Aku adalah Anak Elohim, dan tidak ada yang lain selain Aku.

Aku pergi sekarang, Damai sejahtera bagi kalian. Lakukan tugas-Ku dengan setia. Katakan setiap perkataan-Ku dengan setia dan Aku selalu menyertai kalian."





Disadur dan disunting dari : http://surattuhan.com/?pesan-tuhan-yang-disampaikan-melalui-rachael-mushala-%2825-desember-2015%29%2C1516

Tidak ada komentar:

Posting Komentar