Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 17 Maret 2014

Kesaksian - Lagu "Mengikut Yesus Keputusanku"


Latar belakang lagu ini adalah perjuangan iman dari seorang pria yang berasal dari suku Assam, di India.

Ia dan keluarganya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya di saat ada penginjil dari Wales yang melakukan mission trip ke kampungnya.

Dengan semangat yang membara pun, pria ini kemudian membagikan pengalaman imannya kepada teman-teman sesukunya, dan banyak dari mereka yang akhirnya ikut menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka...

Mengetahui hal ini, kepala suku pun geram dan memerintahkan anak-anak buahnya untuk mencari siapa yang menyebarkan Yesus Kristus ini.

Singkat cerita, pria ini beserta keluarganya (1 istri dan 2 anak) tertangkap dan diadili oleh sang kepala suku. Kepala suku ini meminta sang pria untuk menyangkal Tuhannya, atau keluarganya akan dihabisi satu persatu... Namun, pria ini tahu benar bahwa mengikut Yesus sudah menjadi keputusannya yang bulat dan ia imani, maka bait pertama dari lagu "I have decided to follow Jesus" pun keluar dari mulutnya.

"I have decided to follow Jesus... no turning back, no turning back..."

Seketika itu juga, kedua anaknya dibunuh. Kepala suku kembali menekan sang pria untuk menyangkal Tuhannya... atau... istrinya akan dibunuh..

Sang pria sadar bahwa kedua anaknya sudah meninggal, dan istri yang dikasihinya pun akan menyusul kedua anaknya, maka terlontarlah bait ke-2 dari lagu ini:

"Though none go with me, still I will follow... no turning back, no turning back..."

Dan istrinya pun dibunuh... dan saat itu, sang pria tidak mempunyai siapa-siapa lagi, dan tidak ada sesuatu apapun yang ia punya... Ketika kepala suku kembali menyuruh pria ini untuk menyangkal Yesus, ia pun hanya bisa berkata:

"The cross before me, the world behind me... no turning back, no turning back..."

Dan pria ini pun dibunuh...

Namun, pekerjaan Tuhan Yesus tidak pernah terselami oleh pikiran manusia... Melalui kesaksian hidup sang pria dan keluarganya, yang rela melepas nyawa demi Sang Juruselamat, kepala suku inipun tercengang, dan akhirnya menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat pribadinya..

Amin.



Lihat video kesaksiannya di sini


Dengarkan lagu "I Have Decided to Follow Jesus" di sini




Catatan Admin :

Markus 8:35 Karena siapa yang mau menyelamatkan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku dan karena Injil, ia akan menyelamatkannya.



Sumber : http://www.youtube.com/watch?v=O1p7L34n6ak

3 komentar:

  1. Terima kasih banyak Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  2. Amazing.....luar biasa jika Tuhan yg berkehendak....

    BalasHapus
  3. Luar biasa iman pria.lewat dia banyak orng asmat di selamat kan.

    BalasHapus