Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Rabu, 15 Juni 2011

Kita Adalah Satu Tubuh Kristus


1 Korintus 12:27 Kamu semua adalah tubuh Kristus dan kamu masing-masing adalah anggotanya.

Banyak orang menghakimi gereja A lebih baik dari gereja B dan sebaliknya. Padahal setiap gereja mempunyai tugas masing-masing yang Tuhan berikan kepadanya. Misalnya, Gereja A dibilang seperti dukun, karena seperti men "dewa" kan  minyak urapan dan perjamuan kudus. Saya katakan orang itu tidak tahu apa-apa, mengapa ? Saya tahu persis Gereja A ditugaskan oleh Tuhan Yesus untuk mengembalikan kuasa minyak urapan dan perjamuan kudus seperti pada zaman rasul-rasul.

Mari kita lihat pada ayat berikut ini Yohanes 9:6 Setelah Ia mengatakan semuanya itu, Ia meludah ke tanah, dan mengaduk ludahnya itu dengan tanah, lalu mengoleskannya pada mata orang buta tadi

Apakah Tuhan Yesus bekerja seperti dukun ? Atau dukun yang meniru cara kerja Tuhan Yesus ?

Marilah kita sebagai anggota Tubuh Kristus, tidak usah memusingkan cara kerja anggota tubuh yang satu atau anggota tubuh yang lain, biarlah tangan mengerjakan tugasnya sebagai tangan .... dan kaki mengerjakan tugasnya sebagai kaki.

Jika kita menghina cara kerja anggota tubuh yang satu, berarti kita menghina yang memberi tugas pada anggota tubuh itu, yaitu Tuhan Yesus sendiri.



Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar