Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Rabu, 13 Maret 2019

Kesaksian - Kesaksian Iman dari Putra FPI di Jawa Barat,


TINGGALLAH DI DALAMKU

Kemarin ketika saya berkotbah dan melayani di salah satu gereja di Jawa Barat, setelah ibadah seorang pemuda menghampiri kami. Dia mengaku baru 3 bulan menjadi pengikut Kristus dan minta didoakan...

Dia menceritakan bahwa dia dari keluarga garis keras. Keluarganya adalah KETUA FPI di salah satu kota besar di Jawa Barat yang sering menganiaya dan mempersekusi umat Kristen, dan sejak kecil diajarkan oleh keluarganya bahwa darah orang Kristen (kafir) halal dan mendapat pahala jika membunuh orang kafir. Dia begitu membenci orang Kristen khususnya karena dari kecil didoktrin dan diajarkan demikian...

Sampai akhirnya dia mendengar suara secara audible beberapa kali tetapi tidak ada orang yang terlihat. Suara itu berbicara dan bersuara dengan jelas: TINGGALLAH DI DALAM AKU, AKU DI DALAM KAMU. Yang membuat dia merasa ketakutan dan gentar karena dia mendengar suara itu dengan jelas, tetapi tidak ada orang dan satu mahluk pun yang terlihat.

Sampai akhirnya di mencari di Google apa arti kata-kata ini: TINGGALLAH DI DALAM AKU, AKU DI DALAM KAMU, ternyata itu adalah ucapan YESUS KRISTUS di Alkitab, di Yohanes 15:4 yang berbunyi:

TINGGALLAH DI DALAM AKU, AKU DI DALAM KAMU...

Dan dia ketakutan karena itu adalah kata-kata TUHANnya orang Kristen, dan semenjak itu dia mencari tahu siapa itu YESUS KRISTUS atau ISA ALMASIH dan akhirnya memutuskan untuk menjadi pengikut KRISTUS walau ke gerejanya masih sembunyi-sembunyi karena nyawa adalah taruhannya...

Yesus Kristus yang tadinya sangat dibenci sekarang malah berbicara secara pribadi dengannya, dan juga juga Kristen yang sangat dibenci olehnya sekarang dia sendiri malah menjadi Kristen.

Saya ingin katakan: Bukan kita yang memilih Tuhan, tetapi Tuhan yang MEMILIH kita..

Oh ya wanita yang di sebelahnya adalah istri saya, gadis Aceh yang juga akhirnya menjadi pengikut Kristus setelah juga mendengar suara selama 3 hari berturut-turut yang dapat didengar tapi tidak dapat dilihat yang berkata dan bersuara: KAU BERHARGA!

Setelah itu dalam kebingungannya, istri saya memutuskan masuk gereja, dan si pendeta berkata di kotbah: YESUS KRISTUS mengasihi mu, dan KAMU BERHARGA di mata Tuhan...KAMU BERHARGA DI MATA YESUS...

Dan gereja menyanyikan lagu penyembahan: Kutau hidup ku, BERHARGA DI MATA MU, na na na...

Dan di situlah istri saya mengetahui bahwa itu adalah suaranya Tuhannya orang Kristen, yaitu Yesus Kristus yang berbicara sendiri dengannya, maka tadinya istri saya benci kepada Yesus dan Kristen, dia sendiri akhirnya memutuskan untuk menjadi pengikut Kristus walau dengan ancaman dari sekian banyak orang akan dibunuh tapi dia tetap melekat kepada Yesus Kristus sampai sekarang...

Mohon maaf foto si pria di blur demi keselamatan jiwanya...

Tapi kok foto si wanita tidak di blur? Kalau foto wanita tidak diblur karena kata istri saya dia sudah siap bayar harga untuk Imannya😇

Tidak ada nama lain, Nama YESUS KRISTUS nama yang terkemuka di dunia dan di akherat..

Saya yakin kalau Yesus sampai bicara secara audible kepada kaum kedar, itu karena Tuhan sangat mengasihi mereka...

Silakan di share jika dirasa memberkati...

Tuhan Yesus memberkati.




Disadur dan disunting dari : https://www.facebook.com/trifenna.sahaja/posts/125269695213616

1 komentar: