Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Jumat, 09 Februari 2018

Kesaksian - Waktu Kedatangan-Nya Ke Dunia Hanya Tinggal 1 Detik

Foto di atas adalah foto asli dan wajah asli anak muda yang menceritakan semua kesaksian ini. Foto di ambil sewaktu bersaksi di Rumah Sakit NYABAU BINTULU, Malaysia.

Tuhan Yesus mengatakan bahwa, waktu Kedatangan-Nya ke dunia hanya tinggal 1 detik.

Menurut perkiraan waktu ilahi, bukan waktu manusia di bumi. Satu detik yang digambarkan bukanlah perkiraan waktu seperti yang manusia pikirkan secara umum. Tetapi gambaran waktu yang hanya tinggal satu detik yang Tuhan Yesus maksudkan ialah betapa waktu PENGANGKATAN itu sudah sangat-sangat dekat, yang berarti bahwa PENGANGKATAN itu bisa terjadi kapan saja dari sekarang.

Kesaksian ini diceritakan pada Mith oleh seorang teman yang sama satu gereja. Teman satu gereja ini juga orang yang sering berkunjung ke kawasan KAKUS dimana kisah kesaksian supernatural ini terjadi.


KISAH NYATA TERJADI DI KAWASAN KAKUS, SARAWAK MALAYSIA.

January 2018

Kesaksian ini bukan mimpi. Tetapi kisah nyata.

Sekitar 1 minggu yang lalu, bertempat di KAKUS, di sebuah kawasan perkampungan umum, seorang anak muda tiba-tiba jatuh pingsan. Kedua orang tua dan keluarga terdekat membawa anak muda ini pergi ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, doktor mengatakan bahwa anak muda ini tidak ada penyakit dan penyebabnya jatuh pingsan masih tidak diketahui.

Namun setelah sadar dari pingsan, anak muda ini langsung menceritakan kisah yang sangat mengejutkan.

Sewaktu masih terbaring di tempat tidur rumah sakit, pada suatu malam, anak muda ini juga mengatakan bahwa Tuhan Yesus ada hadir di sana memegang tangannya. Anak muda ini adalah jemaat biasa seperti kebanyakan anak muda yang lain. Bukan orang yang aktif di gereja.

Sewaktu masih berada di rumah sakit, anak muda ini langsung menceritakan pengalamannya selama ia pingsan.


Kesaksian
Sewaktu ia pingsan, ia melihat Tuhan Yesus datang dan membawa rohnya melihat neraka. 

Anak muda ini menceritakan bahwa di neraka, ia melihat sangat banyak jiwa-jiwa di siksa di sana karena tidak bertobat sekalipun mereka orang Kristen. Anak muda ini juga mengatakan hal yang sangat mengejutkan. Ia juga ada melihat di neraka orang-orang yang ia kenal selama hidup di bumi. Anak muda ini juga ada melihat warga yang sama satu kampung yang ia kenal selama hidup di bumi.. dan beberapa dari mereka berada di neraka sedang di bakar api. Semua kisah nyata ini diceritakan oleh anak muda ini sambil ia bersedih.


Kemudian rohnya di bawa ke sorga.
Di sorga, anak muda ini bersama Tuhan Yesus melihat keadaan jiwa-jiwa di bumi. Dari sorga anak muda ini melihat jiwa-jiwa di bumi itu sadar bahwa jikalau Tuhan itu sudah mau datang. Sepanjang waktu di sorga, Tuhan Yesus membawa anak muda ini melihat keadaan di bumi.

Menurut apa yang anak muda ini lihat dari sorga, ia melihat bahwa sangat banyak manusia di bumi sedang mempersiapkan dirinya untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus. (Gereja di bumi tahu jikalau waktu kedatangan Tuhan Yesus itu sudah sangat dekat). Karena itu gereja di bumi sangat sibuk mempersiapkan kedatangan Tuhan. Ada yang bernyanyi, memuji dan menyembah sambil mengangkat tangan, ada yang berdoa, mengadakan ibadah, mengadakan acara KKR besar-besaran, seminar, acara rohani yang super keren, kebaktian dan lain sebagainya. Gereja sangat berapi-api dan menyala-nyala di dalam melakukan semuanya ini karena bersemangat mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan Tuhan

Namun sekalipun seluruh gereja/jemaat bersemangat di dalam melakukan semuanya ini, tetapi sewaktu melihat dari sorga, rata-rata mereka di bumi yang sedang aktif melakukan semuanya itu terlihat TELANJANG.

Dari sorga bersama dengan Tuhan Yesus, anak muda ini melihat keadaan Gereja di bumi ... sangat banyak jemaat yang beribadah, menyanyi memuji dan menyembah, mengangkat tangan dan melakukan berbagai aktivitas rohani dan lain lain .. dan semuanya itu dilakukan sebagai persiapan untuk menyambut kedatangan Tuhan. Namun rata-rata mereka terlihat telanjang dan hanya sedikit yang mengenakan JUBAH. Kerohanian mereka telanjang sama sekali di Mata Tuhan.

Dari Sorga, anak muda ini bersama Tuhan Yesus melihat ke bumi, bahwa banyak gereja dan jemaat di bumi terlihat sangat aktif, sibuk dengan berbagai aktivitas rohani, hingar bingar dengan berbagai aktivitas rohani yang bisa menarik puluhan ribu jiwa-jiwa untuk merayakan dan turut menghadirinya, aktivitas rohani yang super besar, namun 90% rata-rata mereka sedang TELANJANG di MATA TUHAN.

Anak muda ini menyampaikan kata-kata dari Tuhan Yesus; "Sangat banyak manusia di bumi merasakan diri mereka sedang siap menunggu kedatangan-Ku, tetapi rata-rata mereka TELANJANG, dan mereka adalah orang-orang yang bergereja. Hanya sedikit yang benar-benar siap yang sudah mengenakan JUBAH.

Tuhan Yesus menyampaikan pesan penting kepada anak muda ini supaya diperingatkan kepada banyak orang.

Pesan Tuhan Yesus :

"AKU SANGAT RINDU INGIN SEGERA BERTEMU DENGAN MEMPELAI-KU. WAKTU SISA HANYA TINGGAL 1_DETIK DAN AKU DATANG. TETAPI SANGAT SEDIKIT YANG BENAR-BENAR SIAP MENGENAKAN JUBAH DAN SANGAT BANYAK YANG TELANJANG. HANYA MEREKA YANG SUDAH MENGENAKAN JUBAH YANG AKAN DI BAWA".


Penglihatan tentang para PENDETA, PASTOR, HAMBA TUHAN DAN PELAYAN TUHAN di bumi.

Sewaktu di Sorga, Tuhan Yesus memperlihatkan kepada anak muda ini para pendeta, pastor, hamba Tuhan, pelayan dan aktivis gereja di bumi. Tuhan Yesus memperlihatkan kepada anak muda ini bahwa rata-rata PENDETA DAN PASTOR, PELAYAN, TUHAN, HAMBA TUHAN, AKTIVIS GEREJA YANG yang sedang melayani di bumi sekarang ini adalah orang-orang yang MUNAFIK, SOMBONG, MENCURI KEMULIAAN TUHAN, ANGKUH dan MEMANDANG RENDAH SEGALA SESUATU dan TERLEBIH LAGI MEREMEHKAN PESAN-PESAN AKHIR ZAMAN. Tuhan Yesus mengatakan bahwa sangat sedikit PENDETA, PASTOR dan PELAYAN DI BUMI yang BENAR-BENAR TULUS dan JUJUR.

Tuhan Yesus juga memperlihatkan kepada anak muda ini keadaan papanya yang sedang berada di bumi. Ia melihat ada 4 roh jahat yang menguasai papanya karena papanya tidak sungguh-sungguh hidup di dalam pertobatan sekalipun papanya orang kristen.

Saudaraku...

Benarlah apa yang telah firman Tuhan katakan. Banyak gereja merasa sangat berapi-api, merasa kaya dan dengan gampang mengaku anak Raja dan mengaku mempelai semata-mata hanya kerena aktif di dalam keterlibatan pelayanan di gereja, dibuat berfantasi dalam iman oleh para pendeta karena merasa sudah membuat perjanjian mempelai dalam acara ibadah khusus ciptaan manusia lalu merasa dirinya sudah menjadi mempelai Tuhan dengan semudah dan semurah itu, lalu merasa kaya dengan segala perlengkapan, fasalitas, berbagai cara-cara rohani, acara kebaktian, ibadah yang keren, acara KKR super besar yang bisa menarik puluhan ribu jiwa-jiwa untuk hadir, fokusnya mengalahkan kemiskinan fisik di bumi dan segalanya terlihat sangat hidup ... Mereka merasa telah diberkati secara rohani dan jasmani, pertumbuhan jumlah anggota jemaat yang sangat banyak, merasa telah diberkati dengan berlimpah-limpah dan berkecukupan dalam segala hal .... tetapi firman Tuhan mengatakan bahwa mereka TELANJANG dan BUTA. Gereja tidak lagi mengajarkan pertobaan ...

Wahyu 3:17-18
Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan engkau tidak tahu bahwa engkau MELARAT DAN MALANG, MISKIN, BUTA dan TELANJANG. Maka Aku menasehatkan engkau supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga PAKAIAN PUTIH supaya engkau memakainya agar jangan KELIHATAN KETELANJANGANMU yang memalukan, dan lagi minyak untuk memulas matamu supaya engkau dapat melihat.


Amin, Tuhan Yesus memberkati.





Disadur dan disunting dari : https://www.facebook.com/lukas.martin.796569/posts/174837196576684

5 komentar:

  1. Bagi TUHAN Allah YESUS KRISTUS Tidak Ada Yang Mustahil. YESUSku sungguh dan sangat..sangat Luar Biasa..HalleluYAH..Amin!

    BalasHapus
  2. ♡Waktu kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS BISA! dipersingkat, dipercepat dan DIA Sudah didepan pintu. Buktinya..baca Alkitab: Matius 24:22 dan Matius 24:33. HalleluYAH..Amin!
    ♡ Kedatangan TUHAN YESUS KRISTUS Yang kedua kalinya pada saat yang tidak diduga. Buktinya.. baca Alkitab: Matius 24:44, Matius 24:50 dan Matius 25:13. Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS HalleluYAH..Amin

    BalasHapus
  3. saya jemaat gereja yang minim sekali fasiltas, tetapi segala keterbatasan gereja itu, saya mengalami pertobatan dan harus hidup kudus karena pengharapan saya pada kediaman saya di surga nanti bersama Tuhan Yesus. Jika saya beribadah ,saya tidak memandang lagi kepada pemimpin ibadah, pemain musik , pembawa firman tapi saya fokus kepada Tuhan yesus karena saya begitu rindu sekali beribadah kepadaNya

    BalasHapus
  4. Amin..Semoga kita terus maju dalam Tuhan..berusaha perbaiki kelemahan hidup..

    BalasHapus
  5. Amin.

    Yesaya 55:6
    Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

    Ada saat dmana Tuhan tidak berkenan lagi untuk ditemui. Jangan tunda pertobatan

    BalasHapus