Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Selasa, 27 Oktober 2015

Kisah Nyata - Akibat dari Meremehkan Tuhan


Inilah Orang-orang yang Menantang dan Menghina TUHAN YESUS KRISTUS serta Akibatnya...

Galatia 6:7 Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya.
 

Berikut 8 (delapan) orang terkenal yang menantang, menghina, dan meremehkan TUHAN YESUS. Kita bebas menilai apakah ini suatu kebetulan atau tidak, semuanya tergantung dengan pilihan kita sendiri untuk menilainya.

1. John Lennon (Penyanyi kelompok the Beatles)

John Lennon

Beberapa tahun sebelum kematiannya, dalam sebuah wawancara bersama "American Magazine", ia berkata, "Kekristenan akan berakhir, Kekristenan akan segera menghilang atau lenyap. Saya tidak perlu berdebat mengenai Kekristenan. Saya yakin akan lenyap dan berakhir" Lebih lanjut John Lennon berkata, "YESUS sudah OK. Tetapi YESUS seorang yang terlalu sederhana dan merakyat. Hari ini kita (Kelompok The Beatles) lebih terkenal daripada-NYA", kata-kata ini diucapkannya pada tahun 1966. John Lennon setelah mengatakan bahwa the Beatles lebih terkenal dari YESUS KRISTUS, dibunuh oleh penggemarnya dengan 6 kali tembakan.

2. Tancredo Neves (Presiden Brazil)

Tancredo Neves

Selagi kampanye, ia berkata: "Bila mendapat 500.000 suara dari anggota partai saya, maka tidak ada yang dapat mendepak saya dari posisi Presiden, BAHKAN TUHAN SENDIRI." Akhirnya, ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan mati.

3. Cazuza (Bi-sexual Brazilian composer, singer & poet)

 Cazuza 

Dalam penampilannya di Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata, "TUHAN, ini (ASAP rokok) untuk-MU." Pada umur 32, ia meninggal karena AIDS kanker paru-paru dalam kondisi yang mengerikan.

4. Marilyn Monroe (Artis USA)

Marilyn Monroe

Dia dikunjungi oleh Billy Graham pada saat sebuah pertunjukan show. Billy Graham berkata bahwa ROH TUHAN telah mengutusnya untuk memberitakan Injil kepada Marilyn Monroe. Setelah mendengarkan apa yang ingin disampaikan oleh Billy Graham, dia berkata” “Saya tidak perlu YESUS-mu.” Seminggu kemudian Marilyn Monroe ditemukan tewas di apartemennya.

5. Bon Scott (Ex Vokalis AC/DC)

Bon Scott

Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan "Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka." Pada19 Februari 1980, Bon ditemukan tewas karena TERSEDAK oleh muntahannya sendiri.

6. Christine Hewitt (Jurnalis Jamaica & penghibur)

Christine Hewitt 

Ia berkata bahwa Alkitab (Firman TUHAN) adalah buku terburuk yang pernah ditulis. Juni 2006, dia ditemukan tewas terbakar di motornya dan tak dapat dikenali lagi.

7. Lord William Pirrie (Orang yang membuat TITANIC)

Lord William Pirrie

Setelah pembangunan kapal Titanic, seorang reporter bertanya seberapa amankah kapal Titanic tersebut. Dengan nada mengejek dia menjawab: “TUHANpun tidak akan bisa menenggelamkannya.” Apa yang terjadi kemudian? Tentu saya tidak perlu menjelaskan apa yang telah terjadi pada “unsinkable ship” tersebut.

8. Tragedi Campinas (tahun 2005)

Ilustrasi kecelakaan

Di Campinas, Brasil, sekelompok sahabat yang mabuk datang untuk menjemput seorang gadis, teman mereka. Sang gadis yang tadinya bersama ibunya tersebut segera masuk ke mobil. Karena sangat kuatir, sang ibu berkata, "TUHAN besertamu, putriku." Putrinya menjawab,"Boleh saja asalkan DIA (TUHAN) duduk di BAGASI, karena disini sudah penuh!".
Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal, rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi serta seluruh penumpangnya tewas. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata sekotak telur didalamnya tak ada SATUPUN YANG PECAH !!!




Dari berbagai sumber.

1 komentar:

  1. TERPUJILAH TUHAN YESUS, KUDUS, KUDUS, KUDUS, HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA.

    BalasHapus