Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Selasa, 15 November 2011

Tentang Simbol-Simbol dan Artinya - Bagian 1

Simbol okultisme dengan cepat menggantikan simbol Kristen dalam budaya kita. Oleh karena itu, kami mendorong Anda untuk menggunakan daftar ini untuk memperingatkan orang lain, terutama anak-anak Kristen yang sengaja memakai dan menampilkan mereka karena mereka populer.

Perlu diingat bahwa banyak dari simbol-simbol ini memiliki makna ganda atau multiple Sebagai contoh, pentagram telah digunakan untuk mengirimkan kekuatan gaib dalam semua jenis ritual selama berabad-abad, tetapi untuk orang-orang Kristen, bentuk yang sama mungkin hanya merupakan bintang. Bagian khusus ciptaan Allah. Gambar ikan bisa berarti tanda rasi bintang (astrologi) untuk beberapa, tapi untuk orang-orang Kristen itu berarti mengikuti Yesus dan berbagi pesan kasih-Nya. Kami gemar memakai salib, sementara mengakui bahwa orang lain menggunakan gambar yang sama untuk mewakili kekuatan gelap mereka.

Jangan menghakimi orang yang kebetulan memakai simbol-simbol. Sebaliknya, mari kita mencari kehendak Allah dan penegasan sehingga kita semua bisa menghormati Dia dengan kehidupan kita. Ingat, "Masing-masing di antara kita akan memberi pertanggungan jawab tentang dirinya sendiri kepada Allah Karena itu mari kita tidak menghakimi satu sama lain lagi, melainkan atasi masalah ini, tidak menempatkan batu sandungan... pada saudara kita." (Roma 14:12-13)



MATA-MELIHAT SEMUA : Sebuah simbol universal yang mewakili pandangan spiritual, penglihatan batin, pengetahuan tinggi, wawasan misteri gaib. Lihatlah pada uang US$ 1 Anda. 
MATA di Segitiga atas PYRAMID : simbol Masonik* untuk tuhan dari Mata-Melihat Semua  - sebuah pemutarbalikkan rahasia tentang mahatahu (mengetahui-semua) Alkitab Tuhan.
Anda dapat menemukannya pada uang US$ 1. Lihat segitiga, Mata Horus, Situs Franklin Institute, dan simbol baru untuk pemerintah AS Kesadaran Informasi Total (TIA) Sistem.


ALKIMIA 1 : Ini "tanda" sederhana abad ke 17 yang menggambarkan perpaduan bentuk geometris, simbol dan tanda-tanda unsur astrologi*. Setiap bagian mewakili "unsur" berbagai dan kekuatan magis yang dibutuhkan untuk bekerja dalam upaya untuk transformasi* fisik dan penerangan rohani dan keabadian. Alkemis* abad pertengahan berdasarkan filosofi mereka pada tradisi mistis berakar pada Kabbalah (mistisisme Yahudi), sihir Hermetik* dan praktek okultisme peradaban kuno seperti Mesir dan Cina. Lihat Filsuf batu dan phoenix . Bandingkan dengan simbol berikutnya:


ALKIMIA 2 : Senyawa ini "simbol-magis alkimia" menggantikan di atas segitiga dengan heksagram dan menambahkan bentuk yang lebih dalam lingkaran magis : salib (dalam konteks ini menjadi okultisme palsu) dan lingkaran tambahan dengan "Bindu" (titik di tengah) Hindu di bagian bawah heksagram tersebut.


AMULET : Sebuah pesona ajaib (ini seperti anting-anting beruang kecil Navajo), dipakai untuk membawa keberuntungan dan perlindungan terhadap penyakit, kecelakaan dan kekuatan jahat. Jangan percaya itu!


ANARKI : Populer di kalangan anak usia sekolah zaman ini, simbol ini untuk kekacauan sesuai dengan pesan yang merasuki video game paling populer, peran-bermain game, film dan televisi. Garis dari "A" sering memperpanjang di luar lingkaran. Untuk kebanyakan pemuja setan dan kelompok okultis yang sedang bertumbuh cepat,  itu merupakan slogan mereka, "melakukan apa yang kau mau." Seorang mantan okultis menjelaskan bahwa ia mewakili ASMODEAS: kekuatan setan pendorong terhadap penyimpangan seksual remaja dan bunuh diri.


ANKH : Sebuah salib Mesir melambangkan kehidupan kekal mistis, kelahiran kembali, dan kekuatan yang memberi hidup matahari.


MALAIKAT : Simbol roh baik dan jahat dalam agama-agama di seluruh dunia. Gambar ini menunjukkan malaikat penjaga Tibet.


PANAH : Kedua gambar menunjukkan tanda astrologi untuk pemanah (Sagittarius) - bagian dari zodiak. Tapi, melalui sejarah, panah juga melambangkan perang, kekuatan, kecepatan, sinar pengetahuan, matahari ... serta dewa seperti dewa Apollo Yunani dan dewi Artemis (keduanya pemburu), dewa cuaca Hindu, Rudra, dan berbagai dewa daya tarik seksual: Eros (Yunani), Cupid (Romawi), Kama (Hindu ).... Pada koin Romawi kuno, itu mewakili dewa Zoroaster, Mithra. Cheyenne prajurit Amerika asli menghormati "panah obat suci" sebagai simbol kekuasaan laki-laki. Panah dipegang oleh kerangka akan menunjuk ke penyakit atau kematian. Sekarang, mereka biasanya hanya menunjuk ke arah yang lebih disukai.


BOLA KRISTAL : Digunakan untuk peramalan (meramalkan masa depan, memecahkan masalah, menjawab pertanyaan ....). Ketika bola kristal berat itu terlalu mahal, penyihir sering menggunakan bola-kaca ikan, bola kaca berwarna, atau cermin ajaib.


KELELAWAR : Sebuah simbol nasib baik di Timur, itu mewakili setan dan roh-roh di Eropa abad pertengahan.



BLAIR WITCH : Sebuah simbol menunjuk lima senyawa dengan pusat segitiga menunjuk ke bawah. Lima baris menyerupai manusia mikrokosmis dengan lengan dan kaki terentang di dalam lingkaran (dengan sebuah pentagram di latar belakang) - simbol sihir atau jimat di antara alkemis abad pertengahan dan penyihir. 


KUPU-KUPU : Mengingatkan orang-orang Kristen dari transformasi luar biasa yang terjadi melalui penebusan Kristus dan kelahiran kembali. Ketika "dilahirkan kembali," kita menjadi "ciptaan baru." (2 Kor. 5:17) Untuk kebanyakan orang kafir, berarti mitos yang dikaitkan dengan jiwa (almarhum) untuk mencari reinkarnasi. Lihat sesuatu yang baru, secara politik membenarkan arti Kupu-kupu 208 : "Ada sebuah teori yang mengatakan jika seekor kupu-kupu mengepakkan sayapnya di dalam, katakanlah, Cina, gangguan udara dapat menyebabkan badai di Nunavut, Kanada sebulan kemudian. Jika itu yang terjadi, bayangkan kekuatan dari ide-ide Anda sendiri dan orang lain untuk membantu meningkatkan kualitas hidup di 208  negara di dunia! Kontes Kupu-Kupu 208 adalah kesempatan bagi Anda untuk membuat efek kupu-kupu sendiri ! 208 = Jumlah negara di Dunia Kupu-kupu + 208 = sebuah dunia yang sama sekali saling berhubungan! dunia di mana tindakan kecil dapat memiliki efek besar. "


BANTENG "SUCI" (Dewa Mesir) : Ini berhala Mesir kuno - pernah disembah sebagai manifestasi dari dewa - sedang dihidupkan kembali. Kami telah menghapus banteng (komersial) lebih kecil dengan tanduk menyerupai bulan sabit menyangga piringan matahari suci. Beberapa menyarankan bahwa kombinasi - seperti Yin Yang Cina - mungkin melambangkan dualitas mitos: sebuah serikat yang berlawanan seperti terang / gelap, matahari / bulan, hidup / mati, dan laki-laki / perempuan.

Dulu Tuhan mengatakan kepada umat-Nya, "Jangan menajiskan dirimu dengan berhala-berhala Mesir." Tapi mereka mengabaikan peringatan-Nya dan menghadapi akibat yang mengerikan karena menolak untuk "membuang perbuatan-perbuatan keji yang di depan mata mereka." (Ez. 20:7-8)


CADUCEUS (Tongkat Hermes) : Sebuah simbol kuno kembali ke utusan dewa Yunani Hermes (orang Roma menyebutnya Mercury). "Dalam filsafat dan obat India, Caduceus ini erat terkait dengan sistem pusat energi yang disebut Chakra .... 2 ular saling melilit di tongkat [mewakili kekuatan seperti positif dan negatif] dengan Yang dan Yin pengobatan di Cina. Dari 2 ular yang saling melilit menciptakan 5 medan energi di dalam tubuh." Terapi polaritas*.


CHAOS : Rupanya dibuat sendiri oleh okultisme diajarkan melalui role-playing game seperti Warhammer. Menurut salah satu penggemar WH, "Chaos adalah kebalikan dari urutan. Karena segalanya berubah, tidak ada benar atau tidak salah -.. Hanya untuk mencari kesenangan. The 8-Pointed Star mewakili berbagai arah kekacauan dan banyak cara Anda dapat mengikutinya. Kami menyembah iblis-iblis dan malaikat ... " 


LINGKARAN (piringan matahari, lingkaran suci, cincin) : Sebuah simbol kuno universal dari kesatuan, keutuhan, abadi, dewi, kekuatan perempuan, dan matahari. Dari agama-agama yang berpusat pada bumi serta sepanjang sejarah orang-orang kafir masa kini, ia mewakili semangat atau kekuatan feminin, alam semesta atau Bumi yang dirohanikan, dan ruang sakral. (Lihat item berikutnya) tradisi Gnostik* terkait lingkaran tak terputus ke "dunia ular" membentuk lingkaran seperti memakan ekornya sendiri. (Lihat ular )


CIRCUMPUNCT - LINGKARAN dengan DOT (bindu) di tengah : Ini mewakili matahari dan dewa matahari (disebut Ra di Mesir), emas (seperti dalam alkimia), sebuah (tidak Alkitabiah) malaikat ( Kabbalah ), pengendalian diri (Freemason), dan percikan kreatif kesadaran ilahi dalam orang menghubungkan semua orang berpikiran kreatif "tuhan" universal sehingga membuat setiap pribadi "rekan-pencipta" (astrologi). Dalam sistem simbolik kompleks Hindu dan Buddhisme, bindu (titik) mewakili kekuatan laki-laki. Bersama, lingkaran dan "bindu" melambangkan spiritual penggabungan kekuatan laki-laki dan perempuan. (Lihat simbol MATAHARI dan penjelasan di atas untuk LINGKARAN)


LINGKARAN (Quartered) : Lingkaran suci penuh dengan salib, empat baris yang sama menunjuk dari pusat ke roh-roh dari utara, timur, selatan, dan barat - atau elemen dasar: bumi, air, udara (atau angin), dan api. Dalam tradisi Pribumi Amerika, membentuk pola dasar dari RODA OBAT dan memainkan bagian penting dalam ritual spiritual besar. Banyak orang kafir masa kini menganggap itu simbol utama mereka untuk memancarkan energi dewi. (Lihat RODA MATAHARI ) Gereja-gereja telah menggunakan variasi bentuk populer yang sama, biasanya menyebutnya Celtic Cross.


KOMPAS MASONIK : Simbol Masonik dari kompas dan T-persegi merupakan gerakan menuju kesempurnaan dan keseimbangan antara spiritual dan fisik yang menyerupai ilmu kebatinan Mesir dan oriental. Kompas (digunakan untuk membentuk lingkaran) mewakili roh. Penguasa (bagian dari persegi) merupakan fisik. Beberapa sekolah umum, tempat pensil dan hadiah lainnya dihiasi dengan lambang ini.


SAPI : Ini melambangkan dewi langit Hathor di Mesir, penerangan untuk umat Buddha, salah satu tahapan tertinggi dan paling suci dari transmigrasi (reinkarnasi) untuk Hindu.


BULAN SABIT : Sebuah simbol dari dewi penuaan (nenek yang tua) untuk penyihir masa kini dan kemenangan atas kematian bagi banyak orang Muslim. Dalam wilayah Islam, bulan sabit dapat terlihat melampirkan sebuah pentagram tunggal.


SALIB orang-orang Kristen : Sementara orang - bahkan orang-orang kafir - sekarang menggunakan salib sebagai hiasan atau sebagai simbol okultisme, orang Kristen harus terus menghargai salib Kalvari. Tapi hati-hati Salib apa yang Anda kenakan  - dan pesan apa yang Anda komunikasikan dengan orang lain.


SALIB TERBALIK : Awalnya mewakili kerendahan hati rasul Petrus dalam kematian martirnya. Dia bersikeras bahwa dia mau disalibkan terbalik, karena ia merasa bahwa ia tidak layak untuk mati dalam posisi yang sama seperti Kristus. Tapi hari ini, terutama dalam budaya musik rock, umumnya mewakili sebaliknya: Setanisme dan itu mengejek Kristus. Lucifer terus memelintir kebenaran Allah yang indah dan bekerja dalam kebohongan dan penipuan.


KOMUNISME : Awalnya palu dan arit mewakili palu dan bajak - Kumpulan persatuan pekerja Soviet dan petani. Ini menarik untuk melihat kemiripannya dengan simbol Islam (bulan sabit / bintang). Kedua ideologi memiliki banyak kesamaan: kebencian terhadap Alkitab kristen dan Yahudi (ingat kerusuhan rasial Rusia), kesiapan untuk membunuh mereka yang tidak sesuai, harapan penaklukan dunia, dll



SALIB CELTIC : Simbol untuk campuran budaya Katolik abad pertengahan dan tradisi Celtic kuno. Kadang-kadang salib ini terlihat dengan empat tambahan "senjata" membagi lingkaran menjadi delapan, bukan empat bagian.

Perhatikan kesamaan antara salib Celtic lama dan salib yang dirancang oleh PBS (yang didanai pajak Penyiaran Publik di AS) untuk mewakili kekristenan (sisi kiri).

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa PBS memilih sebuah salib yang sama (sisi kanan) untuk mewakili Lingkaran Terbagi Empat bagi agama yang berpusat pada bumi dari penduduk asli di seluruh dunia?
Salib Celtic juga mewakili neo-pagan pengikut anti-kristen filsuf Prancis Alain de Benoist.


SALIB YERUSALEM : Dalam lambang abad pertengahan, itu melambangkan "Kerajaan Tentara Salib di Yerusalem" sering ditampilkan pada perisai dan spanduk setelah kemenangan awal dalam pertempuran untuk merebut kembali Yerusalem selama Perang Salib. (Lihat Maltese Cross) Beberapa telah dikaitkan melintasi ke-empat sudut luka "suci" Yesus atau empat Injil. Bentuk yang sama dapat ditemukan pada candi Hindu dan Buddha atau koin - dan dalam berbagai budaya yang berpusat pada bumi - dengan bidang yang sama sekali berbeda makna. (Lihat lingkaran untuk referensi yang relevan dengan empat arah)


SALIB BESI (atau Palang Pattée atau EISERNES Kreuz): Diadopsi sebagai Salib Besi di Prusia. Selama Perang Dunia Pertama, itu muncul di pesawat tempur dan tank Jerman. Kemudian, itu menjadi simbol fasis* di Perancis, Portugal dan negara-negara lain. Bandingkan dengan Swastika 3.


SALIB (Malta): SALIB (Malta) berujung delapan ini (menghubungkan poin dari empat kepala panah di tengah) awal Perang Salib Pertama di abad ke-12. Itu digunakan antara lain oleh Ksatria Templar, para Ksatria Malta, dan Ordo St John dari Yerusalem. Pada tahun 1813, selama Perang Pembebasan melawan Napoleon, itu dihidupkan kembali oleh Raja Prusia Friedrich Wilhelm III dan menjadi tanda penghargaan untuk tindakan kepahlawanan keterampilan, keberanian atau kepemimpinan.


ELANG BERKEPALA DUA : Sebuah segel Masonik dan simbol penobatan. Nomor di dalam piramida di atas kepala elang adalah 33. Elang merupakan simbol universal yang mewakili matahari, kekuasaan, otoritas, kemenangan, dewa langit dan kepala kerajaan bangsa.


MERPATI : Perdamaian. Ini kadang-kadang menyertai simbol lainnya sesekali mewakili visi perdamaian dunia universal, seperti pelangi, cabang zaitun, salib patah (lihat perdamaian), dunia, dan salib Mesir. Lihat Perdamaian dan Budaya Perdamaian, yang memberitahu kita bahwa "Prakarsa BUDAYA DAMAI adalah PBB yang ditunjuk 'Prakarsa Pembawa Pesan Perdamaian' -. dengan Peserta di semua wilayah di dunia"
Dalam Alkitab, Roh Kudus, untuk sesaat, dibuat terlihat seperti burung merpati jenis yang berbeda. Ini memberitahu kita bahwa "Yesus juga dibaptis, dan sementara Ia berdoa, langit terbuka dan Roh Kudus turun dalam bentuk tubuh seperti burung merpati ke atas-Nya, dan terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan,  "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan." Lukas 3:21-22 


NAGA : Sebuah mitos rakasa terdiri dari banyak binatang: ular, kadal, burung, singa ... Ini mungkin memiliki banyak kepala dan napas api. Pada Abad Pertengahan Eropa, itu berbahaya dan jahat, tetapi orang-orang di Asia Timur percaya memiliki kekuatan untuk membantu mereka terhadap melawan kekuatan spiritual yang bermusuhan. Dalam Alkitab, itu mewakili setan, iblis.


DREAMCATCHER : Sebuah sihir Indian Amerika yaitu jaring laba-laba di dalam lingkaran suci. Setelah membuat dreamcatchers dalam pelajaran kerajinan di sekolah, banyak anak yang menggantungnya pada atau dekat tempat tidur mereka. Mereka telah diberitahu bahwa simbol-simbol okultisme akan memblokir mimpi buruk tapi memungkinkan mimpi baik melewati bagian tengah. Jangan percaya mitos itu!


UNSUR : Empat elemen dasar untuk banyak orang kafir yaitu bumi, air, udara (angin atau roh) dan api. Banyak yang menganggap dua pertama, pasif dan feminin - dan dua terakhir, aktif dan maskulin. Dalam ritual Amerika Wiccan atau penduduk asli, yang "lingkaran dipotong-potong" (juga RODA OBAT) merupakan ruang "suci " atau bumi suci. Empat baris dapat mewakili roh dari empat arah utama atau roh bumi, air, angin dan api. 


MATA IBLIS : Simbol kutukan, dongeng mengerikan (diyakini membawa penyakit, kematian, nasib buruk ...). "Mata iblis" ini menakutkan banyak orang di belahan dunia selama berabad-abad. Berikut ini tampak seperti mata perempuan pada "Tangan Fatima", tapi bentuknya bervariasi bersama dengan budayanya.


MATA HORUS : Sebuah proyek kerajinan favorit di sekolah, itu merupakan mata, Mata Horus dewa matahari Mesir yang kehilangan mata waktu bertarung dengan Set. Orang kafir menggunakannya sebagai jimat untuk menangkal kejahatan. (Lihat MATA-MELIHAT SEGALA)

Perhatikan bahwa gambar menunjukkan gabungan simbol - beberapa simbol bergabung bersama untuk memberikan makna yang lebih kompleks. Ini mencakup salib yang tidak Alkitabiah dan di bagian bawah, bagian dari wajah dalam sinar matahari. (Lihat MATAHARI)


IKAN (Ichthys) : Kadang-kadang awal simbol Kristen ini berisi nama YESUS atau kumpulan huruf Yunani: "ΙΧΘΥΣ". Akronim ini secara tradisional disebut "Yesus Kristus, Anak Allah, Juruselamat." Mungkin   sebagai tanda identifikasi kalangan orang Kristen awal abad ke 2 Masehi. Seperti disabdakan Yesus, "Ikutlah Aku dan Aku akan membuat Anda penjala manusia." (Mat. 4:19) (Sebuah versi baru dari simbol ikan ini berisi nama Darwin dan dirancang untuk mengejek Kristen.)


FLEUR-de-LIS : Juga disebut Lily dari Prancis, itu pertama kali diadaptasi dari Galia Lily mewakili Perawan Juno. Di antara penyembah dewi, itu tampaknya memiliki beberapa arti, termasuk Dewi Triple. Ini muncul dalam legenda Arthur juga di Prancis (dan negara lainnya) "sarung senjata" dan lambang kerajaan atau militer. Ini juga telah menjadi lambang untuk Pramuka.


KATAK : Sebuah simbol kesuburan untuk banyak budaya. Bangsa Romawi terhubung ke Aphrodite, dewi Heket yang akan ke Mesir berubah bentuk mengambil bentuk kodok. Untuk Cina, melambangkan bulan - "lunar, prinsip yin" membawa kesembuhan dan kesejahteraan. Sejak katak perlu tempat berair, gambar mereka sering digunakan dalam mantera hujan gaib.


TANGAN DARI FATIMA (putri Muhammad) atau KHAMSA (lima): "Banyak Muslim percaya bahwa tanda di tangan dengan mata di tengah akan melindungi mereka dari mata jahat." Sementara simbol ini sering muncul di mantra sihir, jimat, dan perhiasan, terlihat di banyak tempat lain. Khamsa ini tampaknya sama dengan Hasma Yahudi (di bawah). Banyak Muslim yang serius melihat ini sebagai cerita rakyat atau takhayul. Bandingkan dengan simbol berikutnya:


TANGAN DARI FATIMA atau HAMSA (lima) : versi Yahudi dari "tangan" seharusnya perlindungan (atas) dari "mata jahat" (beberapa berharap perlindungan dari setan dan dukun juga). Selama pembuangan Israel di Babilonia, beberapa mulai berbaur keyakinan Perjanjian Lama dengan mitos Babilonia dan mistisisme. Sinkretisme semacam ini berlanjut selama berabad-abad. Salah satu manifestasinya adalah mistis Kabbalah - pusat banyak aliran okultisme modern (termasuk Orde Golden Dawn dan masyarakat rahasia lainnya, kartu Tarot dan ramalan, dll)


TANGAN DARI ... apa ? versi penduduk asli Amerika dari dua simbol di atas. Ditemukan pada lempengan, batupasir bundar datar selama penggalian sebuah gundukan India tua di Alabama, makna aslinya hilang. Mungkin itu digunakan dalam ritual mempersiapkan untuk perang suku.


HEARTAGRAM : Awalnya logo dari band "Love Metal", DIA, para penggemar akan memakai simbol - dalam sebuah lingkaran - sebagai tato. Tapi popularitas itu telah menyebar jauh melampaui band yang dirancang itu. Untuk banyak orang, itu mewakili dialektika atau campuran berlawanan seperti cinta / benci dan kehidupan / kematian. Lihat Pentagram , Okultisme Populer dan Yin Yang.


HEKSAGRAM (lihat segitiga) atau SIX-POINTED STAR : Jika dikelilingi oleh lingkaran, itu merupakan "pikiran ilahi" (kebijaksanaan Allah palsu) bagi banyak kelompok rahasia selama berabad-abad. Masih banyak menggunakannya dalam ritual okultisme. Tapi untuk orang Yahudi, mereka itu adalah Bintang Daud.


HOOK 'EM HORNS & TANGAN BERTANDUK (Mano Cornuto): "Pemberian salam 'Hook'em, horns ' Presiden Bush, disalahartikan di Norwegia, di mana orang terkejut menafsirkan gerakan lambaian tangan sebagai penghormatan kepada Iblis. Itulah artinya dalam Nordics ketika Anda mengacungkan tangan kanan dengan jari telunjuk dan kelingking mengangkat, gerakan populer di kalangan kelompok-kelompok heavy metal berat dan penggemar mereka di wilayah tersebut ....'Salam kejutan dari putri Bush,' kata judul di surat kabar internet Norwegia Nettavisen."


INFINITY (juga keabadian) : Di India kuno dan Tibet, itu mewakili kesempurnaan, dualisme, dan persatuan antara laki-laki dan perempuan. Dalam rahasia tarot itu terkait dengan sihir dan merupakan keseimbangan atau keseimbangan berbagai kekuatan. Para uroborus (ular melingkar menggigit ekornya - simbol PBB untuk " Pemukiman Manusia ") telah ditemukan dalam bentuk ini. Di zaman modern, itu menjadi simbol matematika sekuler untuk tak terbatas dalam jumlah, waktu atau ruang.


ITALIAN HORN (Cornu, Cornicello, Tanduk Wiggly, tanduk Unicorn, tanduk Lucifier atau staf Leprechaun). Mantra sihir kuno atau jimat dipakai di Italia sebagai perlindungan terhadap "mata iblis" juga telah dikaitkan dengan mitos Celtic dan Druid dan keyakinan. Takhayul lain menghubungkannya dengan kekuatan seksual dan keberuntungan. Hal ini sering dipakai dengan sebuah salib (untuk perlindungan ganda atau keberuntungan?) Dalam pra-Kristen Eropa, tanduk hewan menunjuk dewi bulan dan dianggap sakral.



KABALLAH : yang bisa dibilang dengan K, C atau Q - adalah bentuk kuno dari mistisisme Yahudi, yang diresmikan pada akhir abad ke-12. Setelah berpaling dari kebenaran Alkitab dan sejarah menjadi mitos gaib dan saran, telah berkembang selama berabad-abad - pencampuran dengan gnostisisme, teosofi dan misteri okultisme lainnya - biasanya di balik pintu tertutup dan di masyarakat rahasia.
Tapi ini misteri yang tersembunyi sekarang dikomunikasikan secara terbuka melalui internet, buku-buku populer dan selebriti seperti Madonna. Disorot di Gorbachev 1997 Negara dari Forum Dunia, itu telah menarik pengikut di kalangan elit dunia serta bintang-bintang Hollywood.
Kami memberikan informasi ini, tidak untuk membangun minat seni okultisme, tetapi untuk mengingatkan orang Kristen terhadap penipuan kemungkinan didorong mencari sensasi masa kini, berpikiran terbuka, suasana pluralistik.


LABIRIN : "... Mendahului Kristen lebih dari satu milenium. Labirin paling terkenal dari zaman kuno di Kreta ... pusat dari mitologi Minotaurus .... Lahan labirin masih ada di Inggris, Jerman dan Skandinavia, dan dianggap terkait dengan dewa feminin lokal dan ritual kesuburan .... Pola labirin serupa didesain dan konsep untuk lingkungan agama Budha Asia Selatan, yang adalah representasi fisik dari dunia rohani yang dirancang untuk membantu dalam meditasi. Para pemercaya Labirin memadukan pandangan mereka seperti proses berjalan, yang mirip dengan Zen Jepang praktek kinhin, arti 'meditasi berjalan' ... Pada awal 90-an, ketika Jean Houston, salah satu guru terkemuka New Age, memperkenalkan lagi pada dunia Kristen untuk mempraktikkan ini untuk mencari pencerahan spiritual melalui berjalan labirin." Steve Muse, Kekristenan Esoterik 


LIGHNING BOLT : Dalam mitologi kuno dari banyak kebudayaan (Norse, Romawi, Yunani, penduduk asli Amerika, dll) Lightning Bolt (petir) akan dilemparkan oleh dewa langit untuk menghukum laki-laki, air, atau membersihkan bumi atau makhluk. Mitos Navajo berkaitan dengan Thunderbird, simbol keselamatan dan karunia ilahi. Pada mainan anak-anak, itu merupakan kekuatan supranatural. Double Bolts, populer dengan rambut cepak masa kini, melambangkan kekuasaan Nazi.


SINGA : Sebuah simbol kuno matahari, kekuasaan, kekuatan, keganasan dan keberanian, para "raja binatang" sering digunakan pada lambang buku, bendera atau spanduk oleh para penguasa Eropa abad pertengahan. Pada kartu Tarot, sistem okultisme ramalan berdasarkan Kabala, melambangkan kekuatan atau kekuasaan. Dalam mitologi kuno itu diidentifikasi dengan menyembah matahari dan gambaran kekuatan kedua dewa dan dewi. Kepala singa dikelilingi oleh surai emas yang akan digunakan dalam inisiasi misteri kuno dan ritual menyembah matahari.
Sementara negara-negara kafir menggunakan untuk mewakili pandangan mereka tentang realitas mistis, singa itu diciptakan oleh Allah. Dalam Alkitab, kita melihat bagaimana Dia menggunakannya untuk tujuan-Nya.


KADAL : Adalah "Lambang kebiasaan para penyembah Matahari yang mencari ketenangan jiwa" Untuk orang Romawi, yang percaya kematian sementara, kadal berarti kematian dan kebangkitan.


CERMIN AJAIB : Digunakan untuk "pengintai" (meramalkan masa depan, memecahkan masalah, menjawab pertanyaan ....) Spektrum yang diinginkan mungkin menampilkan "tanda-tanda ajaib" selama ritual bulan purnama. Rosemary Ellen Guiley menjelaskan: "Seni kuno clairvoyance dicapai dengan berkonsentrasi pada obyek - biasanya satu dengan permukaan mengkilap - sampai penglihatan muncul .... Istilah Para Pengintai dari kata bahasa Inggris "menampak" yang berarti 'untuk membuat keluar samar-samar' atau ' untuk mengungkapkan.' " The Encyclopedia of Witches and Witchraft, 307.


MANDALA : Istilah Hindu untuk lingkaran. Dalam meditasi Hindu dan Buddha, digunakan untuk meningkatkan kesadaran. Dalam meditasi, orang tersebut memperbaiki pikirannya di tengah lingkaran "suci". Desain geometris yang umum. Pusat dari beberapa mandala menunjukkan segitiga dengan "bindu" (titik) di dalam lingkaran. Ini merupakan penggabungan kekuatan laki-laki dan perempuan.


MASON (Freemason) : Simbol Masonik dari kompas dan T-persegi merupakan gerakan menuju kesempurnaan dan keseimbangan antara spiritual dan fisik yang menyerupai mistisisme Mesir dan oriental. Kompas (digunakan untuk membentuk lingkaran) mewakili roh. Penguasa (bagian dari persegi) merupakan fisik. Beberapa sekolah umum, tempat pensil dan hadiah lainnya dihiasi dengan lambang ini. Tampilkan Mata-Melihat Semua, Mata Horus, dan Dreamcatcher. Baca "Pusat Masonik adalah penangkap mimpi", kemudian "Brotherhood of Darkness" oleh Dr Stan Monteith.



TOPENG : Digunakan oleh orang-orang kafir di seluruh dunia untuk mewakili kekuatan binatang, alam roh, atau roh-roh leluhur. Dalam ritual pagan, pemakai topeng dapat menyanyi, menari dan kerasukan, dalam rangka untuk menghubungi dunia roh dan roh yang digambarkan seperti pada topeng. Foto Topeng  mewakili mitos dewa gajah Hindu, Ganesha.


MEDICINE SHIELD : Sebuah perisai bulat dihiasi dengan simbol-simbol pribadi atau gambar dari roh   (roh-roh) hewan dihubungkan pada Roh Quest atau melalui kelas simulasi visualisasi upacara Indian Amerika. Gambar dasar adalah sering berbentuk "roda obat" atau lingkaran dipotong [lihat. Piagam Bumi Unholy Ark]


PUTRI DUYUNG : Berdasarkan mitos kuno di India, Yunani, Suriah, Afrika dan bagian lain dunia. Dilihat oleh beberapa kebudayaan sebagai dewi laut, makhluk penggoda ini menjaga harta, menakuti wisatawan, dan akhirnya ditampilkan dalam alkimia dan praktek okultisme lainnya serta dalam cerita dongeng. Pada abad pertengahan, suatu hari para Siren memikat  Homer tampaknya berevolusi menjadi versi promiscuous ekor-bercabang yang melambangkan seks mistik untuk alkemis dan perkumpulan rahasia. Legenda Jerman menggambarkan dewi air mistis - roh perempuan berekor ikan, putri "Ibu Malam".  Pada zaman kita, dongeng lebih halus dari Hans Christian Andersen dan Disney Studios umumnya menghapus setiap memori budaya akar-akar okultisme.



MUSLIM PERSAUDARAAN (MB): Menampilkan Alquran di atas, mengingatkan kita bahwa MB siap untuk menggunakan pedang untuk membela keyakinan militan mereka terhadap siapa pun yang menolak untuk tunduk pada ideologi Islam mereka. Agenda mereka adalah Jihad, dan tujuan mereka adalah kekhalifahan global. Itu berarti kesiapan yang tetap untuk melawan musuh-musuh allah - sampai kemenangan di seluruh dunia adalah milik mereka. Silakan baca sejarah MB sini: The Nazi / Arab bersekongkol untuk memusnahkan orang-orang Yahudi


OKI : O rganization I slamic C ooperation : Logo baru OKI  dengan hijau, bukan bulan sabit merah. Nama lama itu Organisasi Konferensi Islam. Sabit Hijau baru meliputi bumi ini. Di tengah adalah gambar kecil dari situs, Kabah Islam yang paling suci di Mekkah. Menurut OKI, ini adalah "perubahan positif drastis dalam kinerja organisasi untuk mengangkat efektivitasnya sebagai sistem internasional yang berhubungan dengan masalah-masalah pembangunan politik, ekonomi, budaya dan sosial." Kazakhstan Presiden Nursultan Nazarbayev digambarkan OKI sebagai "PBB dunia Islam."


Logo Badan Pertahanan Rudal AS : Apakah logo militer ini mengingatkan Anda tentang bulan sabit dan bintang Islam ? Atau simbol kampanye Presiden Obama, itu dengan kurva biru dan tiga garis merah berkumpul ? Tapi kesamaan mungkin tidak disengaja.


OM : Huruf atau atau simbol Sansekerta untuk "suci". Suara Hindu om (ohm atau Aum) yang disebut "ibu dari semua mantra". Rupanya, empat bagian melambangkan empat tahap kesadaran: Bangunlah, tidur, bermimpi, dan kesurupan atau keadaan kesurupan.


OWL : Dukun Timur Cherokee [India] melihat pekikan - burung hantu sebagai konsultan tentang hukuman dan penyakit. Cree percaya bahwa panggilan suara-peluit Burung Hantu Boreal adalah  memanggil ke dunia roh. Tradisi lain penduduk asli Amerika berpendapat bahwa burung hantu merupakan visi dan wawasan. Di Afrika burung hantu dikaitkan dengan sihir dan ilmu sihir. Australia, Cina, Greenland, India, Indonesia, Jepang, Rusia dan Swedia semua memiliki budaya atau tradisi mitos yang memberikan makna rohani untuk burung hantu. Mungkin salah satu kejadian paling aneh simbolisme burung dapat ditemukan di "Bohemian Club"




SIMBOL PERDAMAIAN atau SALIB PATAH TERBALIK : Seperti simbol sederhana kebanyakan, itu berarti hal yang berbeda pada waktu yang berbeda. Beberapa menyebutnya salib Nero, menghubungkan ke kaisar Romawi terkenal yang menganiaya orang Kristen. Berabad-abad kemudian, diakui sebagai Rune Norse tua [Perhatikan gambar di pojok kiri bawah dari batu Rune kuno.. Gambar terbalik ada di bawah hidung ular]. Viking menyebutnya "Toten Rune (Rune Kematian)", sementara beberapa orang Jerman yang memberikan nama itu Todes Rune (Rune of Death). Setelah perang dunia ke 2 (1939-1945 ), ditemukan pada batu nisan tertentu pasukan SS Hitler dan diberi label 'The Dead Man Rune.'
Dihidupkan kembali di tahun enam puluhan oleh hippies dan orang lain yang memprotes senjata nuklir, budaya Barat, dan nilai-nilai Kristen, itu menjadi simbol seluruh dunia dari zaman baru perdamaian global dan persatuan yang berpusat pada bumi. Tapi banyak penggemar berat batu logam setuju dengan Nero dan telah menggunakannya untuk mengejek Kristus dan para pengikut-Nya.


PENTACLE atau PENTAGRAM (FIVE-POINTED STAR ujung mengarah ke atas) : Sebuah simbol standar untuk penyihir, Freemason, dan banyak kelompok penyembah berhala atau okultisme lainnya. Untuk penyihir, itu mewakili empat elemen dasar (angin, air, bumi dan api) ditambah spiritual yang panteistik seperti Gaia atau Ibu Bumi. Pentagram juga "Digunakan untuk perlindungan. Untuk membuang energi, atau untuk membawa kepada Anda, tergantung pada bagaimana hal itu ditarik," tulis seorang pengunjung Wiccan. Bandingkan dengan link berikutnya.


PENTAGRAM (FIVE-STAR ujung mengarah ke bawah) : Digunakan dalam ritual gaib untuk pasukan langsung atau energi. Seringkali merupakan Setanisme, dewa bertanduk atau berbagai ekspresi okultisme masa kini, terutama ketika Kepala-Kambing ditumpangkan pada pentagram terbalik dalam lingkaran "suci". Lihat Heartagram , Baphomet dan Pentagrams dan Pentacles.


BATU FILSUF : Simbol pencarian Alchemist untuk perubahan dan pencahayaan rohani, juga merupakan judul buku Inggris pertama Harry Potter (penerbit Amerika mengubah ke Sorcerer's Stone - Batu Bertuah). Elang berkepala dua di tengah adalah segel Masonik. Lihat juga Phoenix .


PHOENIX : Sebuah simbol universal matahari, kelahiran kembali mistis, kebangkitan dan keabadian. Legenda "burung api" merah ini diyakini mati karena dalam diri-nya membuat api secara berkala (setiap seratus tahun, menurut beberapa sumber) kemudian bangkit kembali dari abu sendiri. Terkait dengan menyembah matahari dan dewa-dewa api matahari seperti Meksiko Quetzalcoatl, itu bernama "dewa Phoenecia" oleh Fenisia. Untuk alkemis, melambangkan kehancuran dan penciptaan bentuk-bentuk materi baru sepanjang jalan ke transformasi utama : fisik (mengubah timah menjadi emas) dan spiritual (keabadian - sebuah alternatif okultisme untuk keselamatan Kristen). Para batu filsuf dianggap sebagai kunci untuk transformasi ini.


SCARAB : Simbol matahari terbit, dewa matahari Mesir Chepri (atau Khepera), dan perlindungan dari kejahatan. Untuk Mesir kuno, kotoran kumbang kotoran yang digulung seperti bola, seperti Chepri menggulung matahari di langit. Simbol "suci"  populer menghiasi  segel, jimat dan mantra sihir (dipakai sebagai perlindungan terhadap roh-roh jahat atau untuk mengatasi yang tidak memiliki pelindung) pertama di Mesir, kemudian di Phoenicia, Yunani dan tanah Mediterania lainnya. Alkemis abad pertengahan menggunakan pola ini dalam diagram magis mereka.


SERPENT atau ULAR : Budaya para poros-bumi atau kafir menyembah ular. Ini merupakan kelahiran kembali (karena ganti kulit nya), perlindungan terhadap kejahatan, baik laki-laki dari seksualitas perempuan, hujan dan kesuburan, mediator antara dunia fisik dan rohani .... Ini juga merupakan energi perempuan atau Lifeforce dalam pemujaan dewi, kadang-kadang dikaitkan dengan gaya Kundalini timur atau "dewi dalam". Daftar arti ini tak ada habisnya, tetapi dalam Alkitab merupakan dosa, godaan, kehancuran, dan setan. (Lihat naga ) Gambar melingkar dari ular menggigit ekornya. Lihat UROBORUS dan spiral.


Simbol SIKH yang disebut  KHANDRA : Di tengah adalah pedang bermata dua tunggal menunjuk ke satu 'tuhan'. (Kebenaran tentang 'tuhan' yang diturunkan melalui Sepuluh Guru.) Lingkaran - Chakra - ini mengacu pada kesatuan 'tuhan' dan orang-orang. Dua pedang bermata tunggal menjadi bingkai Chakra tersebut. Mereka mewakili kekuatan rohani dan duniawi.


LABA-LABA : Terkait dengan pengkhianatan dan kematian dalam banyak kebudayaan, hal itu dilihat sebagai "penipu" di Afrika kuno, "pemintal nasib" dalam budaya dewi kuno dan - dalam mitos Yunani kuno -  Arachne berubah menjadi dewi laba-laba oleh karena cemburu dengan Athena saingannya. Budaya "Kristen" telah menghubungkan hal itu baik untuk kekuatan jahat yang mengisap darah dari korban dan untuk "nasib baik" karena salib di belakang dari beberapa macam. Orang Cina telah menyambut laba-laba turun dengan benang sebagai pembawa sukacita dari surga.


SOLIDARITAS SOSIALIS : Tinju terkepal revolusioner dalam domain hitam mewakili Organisasi Sosialis Internasional (ISO). Kepalan kedua, biasanya berwarna hitam, bisa panggilan bersama untuk memperjuangkan sosialisme atau komunisme di setiap negara, kelompok atau bangsa.


SPHINX : Penjaga tempat-tempat suci Mesir Kuno dan Babilonia  - patung dengan kepala manusia dan tubuh singa. Melambangkan watak gagah laksana singa dan kepribadian lembut laksana manusia.


SPIRAL : Terkait dengan lingkaran. Simbol kuno dewi, rahim, kesuburan, gaya ular feminin, perubahan terus-menerus, dan evolusi alam semesta.  Bentuk umum di alam (siput, kerang, sidik jari ...)


SPIRAL GANDA : Terkait dengan iman berpusat pada bumi atau kepercayaan dalam campuran evolusi dan devolusi - pembusukan / pembaharuan, kehidupan / kematian / kelahiran kembali, spiritual / fisik - bolak-balik arus perubahan duniawi dan alam semesta. Dengan fokus pada kesatuan yang berlawanan, hal itu menyerupai Yin .


KOTAK : Berbeda dengan lingkaran yang sering melambangkan suci dan spiritual (termasuk bumi "suci"), Kotak merupakan dunia fisik. Seperti lingkaran yang terbagi empat, berhala itu menunjuk ke empat arah kompas: utara, timur, selatan dan barat. Sementara lingkaran dan spiral melambangkan seksualitas perempuan di banyak budaya yang berpusat pada bumi, Kotak mewakili kualitas laki-laki.


WAJAH MATAHARI : Foto lukisan adalah bagian dari sebuah lukisan ritual Masonik abad ke 18, tetapi ini menggambarkan sebuah simbol yang telah menjadi pusat sistem keagamaan yang paling utama dari sejarah. Karena dewa matahari biasanya memerintah atas dewa-dewa yang lebih rendah. Simbolnya memainkan bagian penting dalam ibadah pagan (dan dalam ritual masyarakat rahasia okultisme) di seluruh dunia. Dalam mitos Inca, matahari disembah sebagai nenek moyang bangsa ilahi.


BULAN MATAHARI : Sebuah ekspresi kafir universal, penggabungan berlawanan. Seperti Yin, pernikahan laki-laki matahari dan bulan perempuan mewakili kesatuan dalam keragaman, kompromi bukan konflik, dan keselarasan dengan suatu kesadaran baru di mana semua adalah satu.


MATAHARI dan TANDA MATAHARI : Matahari dipuja sebagai dewa, dipersonifikasikan memberi hidup di Babilonia, Mesir, Yunani, Romawi, dan peradaban besar lainnya dari sejarah. Saat ini lambang yang lebih umum adalah wajah di tengah sinar matahari. Hal ini dijelaskan dalam Teletubbies. (Lihat simbol matahari di bawah gambaran Mata Horus) Sebuah titik atau titik di tengah lingkaran melambangkan kekuatan campuran pria dan wanita. (Lihat udara, yang juga mewakili semangat, salah satu lambang untuk unsur) Orang Hindu menyebut titik tengah dalam lingkaran adalah bindu - pancaran (maskulin) kehidupan dalam rahim alam semesta.

TANDA MATAHARI 2 : Ditemukan di Turki dan dipercaya untuk mewakili matahari dan empat arah. (Lihat Swastika 1 dan 2). Bandingkan garis melengkung dengan garis-garis utama Swastika 3, salib besi. Perhatikan juga bahwa tanpa garis horizontal, simbol menyerupai garis besar Yin-Yang.


RODA MATAHARI atau LINGKARAN SALIB : Sebuah simbol universal yang ditemukan pada lembaran kuno di negara-negara Nordik, di pra-Columbus Amerika dan di negara-negara Mediterania. "Sekarang, digunakan ketika mencatat beberapa organisasi fasis baru," menurut Kamus Simbol.  Seperti swastika dan simbol matahari lain, itu merupakan kekuasaan dan keunggulan. Lihat juga Lingkaran (Quartered) Ini berfungsi sebagai logo untuk partai sosialis nasional Swedia, Nordiska Rikspartiets, dan untuk bangsa Jeune, Prancis.



SWASTIKA 1 : simbol okultisme kuno ditemukan di Mesir, Cina, India. (Gambar bawah menunjukkan bagian dari candi Hindu) versi Cina termasuk tangan kanan (Yang) dan versi kidal (Yin) - " mengharmonisasikan" yang berlawanan. Ini telah mewakili matahari, empat arah, gerakan dan perubahan (empat pelengkap) dan persatuan oposisi (garis silang). Sebagai simbol terpandang pra-Hitler, itu ditemukan di Skull & Bones lemari besi di Yale. 

Dihidupkan kembali oleh Hitler, itu merupakan rasisme dan "supremasi kulit putih" neo-Nazi. Ini sering ditempatkan dalam lingkaran. Ada juga swastika pada batu nisan dari John Ruskin (mentor dari Cecil Rhodes, yang membentuk Perkumpulan rahasia Umat pilihan "untuk mengambil pemerintah seluruh dunia" - kata Ruskin). Pada Waktu dan Tide (1867), Ruskin menulis bahwa "... Pemerintah harus memiliki otoritas atas orang-orang yang sekarang kita lakukan tidak begitu banyak seperti impiannya." Ruskin telah dilaporkan terlibat dalam Illuminati.


SWASTIKA 2 (Crux Dissimulata) : Sebuah swastika kuno yang melambangkan empat mata angin atau arah dan roh yang berhubungan. Ini juga merupakan "Simbol api dan matahari awalnya terjadi di Asia dan kemudian di antara suku-suku Jermanik," menurut Kamus Simbol Herder.  "Salib yang tertera dalam lingkaran menjadi perantara antara persegi dan lingkaran, "menekankan" bergabung dengan surga dan bumi .... dan "manusia yang disempurnakan."


SWASTIKA 3 : Sebuah variasi masa kini dari banyak swastika dengan pola labirin. Seperti dua swastika di atas, lengan titik lainnya berlawanan menunjukkan orientasi mistik, bulan dan perempuan. Bandingkan dua garis berpotongan dengan Tanda Matahari 2, lengan melengkung (mengikuti bentuk lingkaran) dengan Swastika 2, dan daerah gelap dengan Iron Cross .


TAO : Sebuah simbol Cina kuno awalnya digunakan untuk mewakili sebuah kepercayaan yang tersebar luas dalam kesatuan, polaritas*, holisme*, dan sihir. Lihat Yin-Yang dan baca lagi definisi di Punahnya Manusia oleh CS Lewis, yang menyarankan Tao sebagai sistem etika bagi zaman kita.


TEOSOFI : Sebuah versi sederhana dari simbol di balik kepercayaan okultisme pemimpin PBB Robert Muller (Kurikulum Inti Dunia nya menjadi pola seluruh dunia untuk pendidikan global) dan pemimpin pendidikan Shirley McCune [Lihat Star Wars bergabung dengan Agama Bersatu di Benteng dan Agenda Internasional ] Perhatikan Ankh di tengah. Menyisipkan versi yang lebih rumit berbagai simbol lain seperti OM, pentagram, salib, dll (Karena artinya okultisme gelap dan kesamaan untuk beberapa tanda-tanda ajaib kompleks digunakan dalam alkemi dan ritual masonik, kami memilih untuk tidak posting).


KODOK : Terkait dengan sihir dan praktek okultisme lainnya.


LIDAH (Menonjol) : Terkait dengan api, api kekuasaan, kesuburan seksual dan kekuatan spiritual. Di negara-negara di seluruh dunia, gambar dewa atau kedok dengan lidah menonjol telah menunjukkan kekuatan spiritual secara aktif dan pendudukan kekuatan spiritual - sering kali merupakan kesatuan roh maskulin dan feminin. Gambar seperti itu penting untuk ritual pagan meminta sesuatu kepada [iblis] roh.  Seksual / kekuatan spiritual diwakili oleh gargoyle* dengan lidah yang menonjol yang menghiasi katedral Gotik diyakini untuk melindungi bangunan dari kekuatan spiritual lainnya.


TOTEM : Diukir, dicat - Representasi hewan kekuasaan atau nenek moyang hewan-manusia. Untuk Indian Amerika di Northwest, yang percaya bahwa seluruh alam memiliki kehidupan rohani, binatang-binatang di ujung totems mereka mewakili kekuatan spiritual pelindung binatang atau nenek moyang.



POHON DUNIA : Gambar ini adalah bagian atas sendok, saya temukan di koleksi orang tua saya, dibawa dari Norwegia pada tahun lima puluhan. Di bawah mahkota berujung lima dan label Rolex adalah pohon berakar telanjang, yang umum untuk mitos di banyak bagian dunia. Cabang-cabangnya seharusnya mencapai hingga surga dongeng dan akarnya mengelilingi bumi. Ini melambangkan manusia meraih ketinggian pengalaman rohani gaib. Dalam pagan kuno Skandinavia itu disebut Yggdrasil, sebuah "Pohon Alam Semesta." Yang juga terkait dengan penyembahan Kanaan, Yunani, Romawi, Celtic dan dewa-dewa mitologi lainnya sepanjang zaman.


Sendok mangkuk menunjukkan Singa ditusuk dengan pedang atau panah melalui jantung. Gambar termasuk perisai, salib, kapak pertempuran dan bunga antara kaki depan singa. (Lebih lanjut akan posting ini nanti)


SEGITIGA : Berhubungan dengan nomor tiga. Menunjuk ke atas, melambangkan api, kekuasaan laki-laki dan melihat allah palsu (Lihat piramida ). Untuk orang-orang Kristen, sering mewakili Trinitas. Menunjuk ke bawah, itu melambangkan air, seksualitas perempuan, agama dewi dan homoseksualitas. Lihat simbol gambar pada Apa yang Teletubbies Ajarkan pada Balita.
Lihat  gambar segitiga besar Kabbalistik dan bagaimana mereka gunakan bersama dalam ritual sihir.


TRIDENT : Disebut "garpu rumput setan," itu melambangkan dewa utama dalam berbagai budaya pagan. Di India, hal ini terkait dengan Hindu "pembawa trisula" Shiva, pasangan dari bantalan-tengkorak dewi Kali.

Baru-baru ini, ini tombak trisula telah digunakan oleh militan Hindu di India untuk mengintimidasi orang Kristen.


TRINITY [Allah Tritunggal kami] : Sebuah simbol Kristen awal untuk Trinitas. Hal ini terkait dengan simbol ikan (vesica Piscis) yang digunakan sejak awal - dan orang Kristen sering dianiaya - untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai milik Yesus Kristus. Rupanya, kata "ikan" dalam bahasa Yunani adalah kombinasi dari huruf pertama dari nama-Nya: Yesus Kristus, Anak Allah, Juruselamat. Seperti simbol Kristen, bentuk yang sama juga telah digunakan oleh berbagai agama pagan sepanjang sejarah Lihat simbol berikutnya.:


TRIQUETRA : The triquetra - dengan atau tanpa lingkaran - telah ditemukan di runestones* di Skandinavia, dalam kelompok pagan kuno yang berorientasi pada dewi, dalam naskah Celtic dan koin awal Jerman. Hal ini terkait dengan berbagai mitos dewa dan dewi dan telah digunakan sebagai jimat pelindung oleh Wicca. Kadang-kadang simbol terbalik - menunjuk turun daripada naik. Tiga poin juga mungkin bulat bukan meruncing.


UNICORN : Untuk kebanyakan para gerakan Zaman Baru, itu berarti kekuasaan, pemurnian, penyembuhan, kebijaksanaan, pengetahuan diri, pembaharuan dan kehidupan kekal. Negara Asal : Pada abad ke-4 SM, Ctesias sejarawan Yunani menceritakan tentang binatang liar dengan kekuatan penyembuhan dan sebuah tanduk spiral pada dahinya. Mitos Abad Pertengahan menyarankan itu hanya bisa ditangkap dengan bantuan dari seorang perawan yang mau berteman dengannya.


UROBORUS : Ular yang melingkar (ya, lingkaran merupakan ular dengan kepala di pojok kiri atas terlihat di sini) menggigit ekornya sendiri mewakili keabadian dan siklus atau "lingkaran kehidupan." Alkemis abad pertengahan dihubungkan ke proses siklus di alam. Para uroborus digambarkan di sini (melingkari simbol  PBB untuk kemanusiaan dilihat dalam sebuah segitiga) adalah simbol resmi pada 1996 untuk Konferensi PBB tentang Pemukiman Manusia digambarkan pada semua literatur. Lihat ( Habitat II ). Lihat versi lain dari Uroborus di ular.


RODA : Sebuah simbol universal atau kesatuan kosmik, astrologi, "lingkaran kehidupan," evolusi, dll Lingkaran suci pagan ditambah jumlah jari-jari atau kelopak memancar, bentuk roda - Roda Kehidupan untuk umat Buddha, sebuah roda Kedokteran untuk Pribumi Amerika, sebuah Mandala untuk Hindu. Ini melambangkan persatuan, gerakan, matahari, rasi bintang, reinkarnasi, dan siklus pembaharuan bumi. Pagan menggunakannya dalam jenis astrologi, sihir dan banyak ritual. (Lihat Roda Obat dan Lingkaran 'Quartered' )

RODA MATAHARI ini menjadi jimat sihir di Galia Celtic atau Gaels di Eropa. Kemudian, "Orang Kristen mengadopsi bentuk, sedikit berubah, sehingga menjadi sebuah monogram Kristus digambar dalam lingkaran." [ celticrevival.com ]


RODA DOA TIBET : "Perangkat untuk menyebarkan berkat rohani dan kesejahteraan. Gulungan kertas tipis, dicetak dengan banyak, banyak salinan mantra (doa) Om Mani Padme Hum ... adalah goresan di sekitar poros dalam wadah pelindung dan berputar mengitari. Buddha Tibet percaya bahwa mengatakan mantra ini dengan keras atau diam-diam kepada diri sendiri, memanggil perhatian kuat dan berkat kebajikan dari Chenrezig, perwujudan belas kasih. " (Dari Roda Doa)


RODA DHARMA : Roda kehidupan dan reinkarnasi orang-orang Budha. Kadang-kadang ditunjukkan dengan simbol kecil Yin Yang di tengah.


WISHBONE : Masyarakat kembali ke peradaban abad ke-4 (Etruria, Roma ... Inggris, Amerika) dengan mengadakan kontes tulang dada (wishbone) kalkun atau ayam. Menarik tulang kering kalkun atau ayam  sampai patah ("keberuntungan"), mereka percaya keinginan pemenang atau mimpi akan terwujud. Semakin bertambahnya budaya takhayul hari ini, banyak yang percaya bahwa simbol ini akan "menangkap" mimpi-mimpi mereka, membawa keberuntungan, dan membuat keinginan mereka menjadi kenyataan. Seperti dalam ilmu sihir modern atau sihir, benda menjadi saluran energi "baik". Astrologi dan horoskop menghubungkan ke Saggitarius. Ini juga mungkin keliru dengan Lambda (terlihat seperti huruf kecil, yang terbalik "y"), huruf Yunani yang diadopsi oleh Kongres Internasional Hak Gay pada tahun 1974 sebagai simbol global "kebanggaan" homoseksual.


ORGANISASI KESEHATAN DUNIA (WHO, sebuah badan PBB): Simbol ini menunjuk kembali ke zaman Musa, ketika seekor ular mati yang dipajang di tiang selama perjalanan 40 tahun Israel melalui padang gurun. Alih-alih mempercayai Allah, orang-orang mengeluh, sehingga "Tuhan mengirim ular tedung di antara orang-orang ... dan banyak ... meninggal." Ketika mereka mengaku dosa mereka, Tuhan menyuruh Musa untuk "membuat ular tedung, dan meletakkannya di tengah." Mereka yang kemudian melihat ular perunggu pada tiang dengan percaya diri dalam janji Tuhan, sembuh (Bilangan 21:4-9). Hal ini menjadi sebuah ilustrasi tentang penyaliban melalui mana Yesus menanggung penghakiman kita pantas untuk dosa-dosa kita. (Lihat Yohanes 3:14) Sekitar 700 SM, raja Hizkia memecah ular perunggu dalam potongan yang telah dibuat Musa , karena orang-orang memujanya sebagai berhala dan "membakar korban untuk itu." (2 Raja 18:1-5)
Brock Chisholm , kepala pertama dari WHO, menunjukkan kebenciannya terhadap Allah kita dalam sebuah artikel 1946 di Psikiatri: "Kami telah menelan segala macam kepastian beracun, kami diberi makan oleh orang tua kita,  guru sekolah Minggu dan guru kita ... "


DUNIA TRIAD : Awalnya sebuah simbol oriental, itu "Diadopsi oleh Gnostic barat sebagai lambang kreativitas alam semesta, tiga lipatan sifat realitas atau nasib, dan siklus abadi spiral waktu ... Di Jepang itu Maga-tama atau Mitsu tomoe, dunia jiwa .... Dalam Bhutan dan Tibet, masih dikenal sebagai Cosmic Mandala, tanda dari Trimurti." 5 Seperti Yin Yang (di bawah), juga merupakan keabadian. Ini juga merupakan simbol untuk Departemen Transportasi Amerika Serikat. Simbol lain Gnostik adalah uroborus.


YIN YANG : Sebuah gambar Tao Cina, keharmonisan universal dan kesatuan antara yang bertentangan: terang / gelap, pria / wanita, dll. Yin adalah gelap, pasif, prinsip perempuan negatif. Yang adalah, cahaya aktif, prinsip yang positif. Karena keseimbangan menyeluruh antara Yin dan Yang adalah dinamis dan selalu berubah, ini menggambarkan proses kesepakatan, visi persatuan global, dan campuran energi berlawanan di jantung kesehatan secara terpadu.

Karena mewakili monisme (semua adalah satu) dan panteisme (semua adalah Tuhan), itu menentang kekristenan, yang menunjukkan kepada kita bahwa hanya ada satu Allah (monoteisme), dan hanya di dalam Kristus kita bisa satu.



SIMBOL GABUNGAN


BAGAN ASTROLOGICAL : dipakai oleh para alkimiawan abad pertengahan pada ramalan. Perhatikan simbol kecerdasan dan planet (dan dewa Romawi) Merkuri di dalam pusat segitiga. Segitiga ini dikelilingi oleh heksagram dan dua segitiga kecil diposisikan sebagai energi laki-laki dan perempuan - dan lebih dari tujuh lingkaran konsentris. Beberapa senyawa simbol dalam kode magis dan nama dalam lingkaran telah digunakan oleh okultis dan ahli-ahli sihir di banyak bagian dunia. Hal ini masih digunakan dalam sihir Afrika.


MATA MELIHAT-SEMUA di PYRAMID ini : Simbol resmi untuk Informasi DARPA Kesadaran total, sistem pengawasan dan informasi yang didirikan oleh pemerintah AS. Perhatikan bagaimana Mata-Melihat Semua masonik dari tatanan dunia baru mencakup planet dengan sinar pencerahan nya [Pada Desember 2002, simbol ini telah dihapus dari situs TIA.. Mungkin terlalu banyak orang yang complain.]


KOMPAS MASONIK (juga Mormon ), Tengkorak, Lingkaran ( Uroborus ?), Pen & Gulungan surat (?) Dikenakan sebagai patch pada sweter abu-abu oleh Mormon wartawan Glenn Beck pada-Nya, 1 April 2011 acara di Fox.. Mungkin itu lelucon April Mop.


SEAL BESAR Amerika Serikat : desain untuk ini lambang nasional selesai pada 1782. Beberapa menganggap okultisme dan gambar masonik pernyataan misi Amerika. Tertulis moto, E Pluribus unum berarti "Dari banyak, satu." Kata-kata Novus Ordo Seclorum berarti "sebuah tatanan baru," menurut situs ini: www.greatseal.com Kedua belah pihak menunjukkan simbol elang (pertama phoenix) dan mata dalam piramida. Lihat Mata Melihat-Semua & Mata Horus & Great Seal. Namun arti yang lebih benar NEW WORLD ORDER [novous = baru, ordo = ketertiban, Seclorum = sekuler atau dunia] Lihat juga www.greatseal.com.


SEAL BESAR (sisi belakang) dari Amerika Serikat: "Sebuah piramida yang belum selesai. Muncul di balik segel, tertulis pada alasnya dengan tanggal 1776 dalam angka Romawi. Pada puncak piramida, apa yang disebut mata tuhan melihat di atasnya. Dua motto muncul:. Annuit CÅ“ptis menandakan bahwa seseorang (mungkin tuhan) telah "mengangguk pada (kami) permulaannya." Novus Ordo Seclorum, kutipan dari Virgil, mengacu pada "usia tatanan baru", yaitu pergeseran paradigma." Lihat www.nationmaster.com / ensiklopedia / Besar-Seal-of-the-Amerika-Serikat.


SEAL dari Senat "... termasuk sebuah gulungan bertuliskan E Pluribus unum mengambang di perisai dengan bintang tiga belas pada garis-garis vertikal atas dan tiga belas di bagian bawah. Zaitun dan cabang pohon oak melambangkan perdamaian dan kasih karunia kekuatan sisi perisai, dan topi kebebasan merah dan fasces menyilang mewakili kebebasan dan otoritas. Cahaya balok biru berasal dari perisai." www.nationmaster.com / ensiklopedia / Seal-of-the-Amerika-Serikat-Senat


FASCES : "... seikat batang kayu diikat bersama sebagai sebuah silinder sekitar kapak ... Para lictoriae fasces ("Bundel dari lictors") (dalam bahasa Italia, fascio littorio) dilambangkan dengan kekuasaan dan otoritas (imperium) dalam Roma kuno." www.nationmaster.com / ensiklopedia / Fasces

Lihat juga http://www.livius.org/fa-fn/fasces/fasces.html


UNITED RELIGIONS : Empat belas simbol-simbol agama membentuk sebuah lingkaran di sekeliling planet Bumi. Tapi Anda tidak bisa lagi membaca tentang masing-masing simbol keagamaan dengan mengklik pada mereka. Ternyata, tidak semua agama diwakili di dalam cincin yang saat ini mendukung rencana UR untuk persatuan global. Mereka yang bekerja dengan Bah'i termasuk UR, Buddhisme, "Rakyat Pertama" ( Amerika asli), Islam, Yahudi Unitarian Universalis, dan "Iman Rasional" - yang menolak iman Alkitabiah.



Peringatan Tentang Simbol
Dalam dunia gaib, banyak simbol yang dijiwai dengan kekuasaan oleh penyihir bekerja sama dengan dunia roh jahat. Para Pemimpin Wiccan Starhawk, pendiri Kovenan Dewi, tahu yang baik. "Membaca mantra adalah untuk menggambarkan energi melalui simbol," tulisnya dalam The Spiral Dance, panduan populernya untuk ilmu sihir.

Karena penggunaan simbol-simbol okultisme telah menyebar seperti epidemi di seluruh dunia Barat, kami ingin berhati-hati. Karena itu, ketika kita mulai menambahkan gambar ke daftar asli dari simbol, kami memutuskan untuk pergi keluar gambar tertentu - terutama simbol setan yang jelas mewakili kejahatan. Meskipun banyak yang sudah akrab bagi anak-anak di sekolah umum, kami tidak ingin mengambil risiko menanamkan mereka gambar pada pikiran anak. (Kami akan menjelaskan mengapa dalam catatan lain.) Kami juga tinggalkan simbol teosofi, beberapa simbol masonik lebih kompleks, dan simbol-simbol lain yang biasanya digunakan untuk sihir dan alkimia. Untuk menjelaskan, biarkan saya berbagi pelajaran penting yang saya pelajari sekitar lima tahun yang lalu.

Saya berbicara dalam sebuah Bay Area Sekolah Minggu Konvensi (BASS) di California pada topik, "The Power Unholy of Charms and Symbols." Orangtua dan guru masih berkerumun ke dalam auditorium kecil, ketika aku mulai menunjukkan transparansi simbol yang sederhana seperti yin-yang , simbol perdamaian, dan ankh. Kami mendiskusikan mengapa simbol tersebut penting bagi orang dulu - dan mengapa popularitas mereka terus meroket saat ini.

Kemudian kami melihat simbol yang lebih universal seperti pentagram, the lightening bolt, matahari dan termasuk lingkaran terbagi empat Wiccan, roda obat asli Amerika, dan roda kehidupan Buddhis. "Mengapa mereka dianggap universal?" Saya bertanya. "Apa tema mitos yang mereka gemakan dari seluruh dunia? Mengapa mereka begitu penting untuk pendidikan multikultural?"

Akhirnya, kami melihat simbol kompleks. (Anda dapat melihat contoh pada akhir daftar sekarang simbol.) Hari sebelum konferensi, saya telah mencari kombinasi tertentu dari simbol-simbol yang ditemukan dalam lambang Teosofis. Pada saat saya menemukannya, itu sudah terlambat untuk menaruhnya di transparansi. Lalu aku telah membuat keputusan bodoh: saya siap untuk menarik gambar ke transparansi okultisme di depan kelas.

Menempatkan transparansi yang jelas pada proyektor, aku menggambar sebuah lingkaran besar, kemudian menambahkan dua segitiga yang tumpang tindih (satu mengarah ke atas, satu menunjuk ke bawah), membentuk sebuah heksagram. Saya mulai untuk mengisi berbagai simbol tunggal: pentagram, swastika .... Tiba-tiba, sesuatu yang gelap dan berat memukul dada. Untuk beberapa saat aku kehilangan kedua keseimbangan dan napas saya, kemudian, dalam sekejap, aku tahu apa yang terjadi. Saya tidak sengaja melakukan ritual okultisme umum untuk Buddha dan tradisi penduduk asli Amerika serta alkimia abad pertengahan. Dengan tindakan menggambar simbol, saya telah memanggil suatu wujud spiritual.

Masih di depan kerumunan orang dan mikrofon, saya berteriak, "" Maafkan aku, Tuhan! Tutupi aku dengan darah-Mu. Dalam nama Yesus Kristus, saya menyatakan kemenangan Mu atas si jahat. Dalam Engkau, kami adalah 'lebih dari pemenang!' Terima kasih, Yesus, Tuhanku dan Raja saya! "

Saya meminta maaf kepada penonton, meminta pengampunan mereka untuk memaksakan pada mereka sebuah ritual yang melahirkan kejahatan ini. Kemudian kami semua bersyukur kepada Tuhan untuk pelajaran dan perlindungan-Nya.

Secepat iblis datang, secepat itu hilang. Setelah itu di antara orang-orang berkumpul di sekitar saya seorang wanita berkata, "Saya pikir saya tahu apa yang terjadi pada Anda. Ketika Anda menggambar simbol itu, pria yang duduk di samping saya tangannya bergerak dengan cara yang aneh dan membisikkan sesuatu seolah-olah mantra Dia mungkin datang untuk membawa gangguan okultisme.. "

Itu tidak mengejutkan saya. Saya sering mengalami tantangan ketika saya membahas topik ini di tempat umum. Tapi Tuhan selalu digunakan untuk yang baik, memberikan saya jawaban di tempat serta peluang berkelanjutan untuk berbagi dengan mereka kebenaran dan hikmat Tuhan.

Hanya Tuhan yang tahu persis apa yang terjadi. Namun Firman-Nya penuh dengan peringatan tentang setiap partisipasi atas karya kegelapan. Jika saya membuka pintu sehingga gangguan kejahatan melalui demonstrasi bodoh saya, hamba Setan pasti bisa bekerja dengan jahat untuk meningkatkan karyanya. Allah, yang berjanji tidak pernah memberikan Setan menguasai lebih dari kasih-Nya, masih akan diizinkan konsekuensi yang menyakitkan yang dibutuhkan untuk pelatihan kami dalam ketaatan.

Meskipun kami persekutuan kecil di sebuah, non-karismatik, non-denominasi gereja Alkitab, Allah sering menempatkan saya di tempat di mana saya harus membantu mereka yang terjebak dalam perbudakan okultisme. Melalui pelajaran ini, saya telah belajar untuk memandang dengan hati bijak pada kekuatan jahat. Namun, semua lagi, saya memuji Tuhan saya terus menerus untuk perlindungan dan kesetiaan-Nya.

Ketika bangsa kami meluncur kembali ke arah paganisme, umat Tuhan perlu memahami meningkatnya pengaruh, penipuan, dan kekejaman si jahat - sementara selalu bersyukur dan mengikuti Allah kita, yang kekuatannya jauh lebih besar. Oleh karena itu, saya mohon dengan kalian semua untuk sangat berhati-hati  ketika dihadapkan dengan tanda-tanda pekerjaan setan. Silakan baca bagian tentang perisai Tuhan, dan ingat bahwa kita meninggalkan "baju zirah kebenaran" di belakang ketika kita pergi ke mana Dia memberitahu kita untuk tidak pergi. Baju besi yang menutupi kita adalah kehidupan Yesus, Tuhan kita. Berjalan dengan-Nya dalam jalan-Nya, kita selalu aman.


Anda mungkin ingin membaca Okultisme Populer dan mempelajari ayat-ayat berikut:
1 Korintus 10:18-22, 2 Korintus 6:14, Ulangan 4:15-24, Ulangan 32:16-19, 2 Tesalonika 2:7-12




Kamus kata :
1. Mandala : alat yang digunakan untuk melakukan konsentrasi selama bersemadi, berbentuk lukisan di atas kain atau lukisan di atas tanah yang digambari dengan taburan beras berwarna.
2. Alkemist/Alkimia/Ahli Kimia : Orang yang berpengalaman dalam praktek alkimia dan yang mencari ramuan kehidupan dan obat mujarab dan alkahest dan batu bertuah.
3. Holistic : menekankan hubungan organik atau fungsional antara bagian dan keseluruhan.
4. Kosmic : dari atau berkaitan dengan atau karakteristik dari kosmos atau alam semesta.
5. Fasisme : prinsip atau paham golongan nasionalis ekstrem yang menganjurkan pemerintahan otoriter. penganutnya disebut fasis.
6. Transformasi : perubahan rupa (bentuk, sifat, fungsi, dsb).
7. Diversi : berbeda.
8. Patch : sepotong kain yang digunakan sebagai hiasan atau untuk memperbaiki atau menutupi lubang.
9. Providence : wujud kepedulian Tuhan bagi masa depan ciptaan-Nya.
10. Fasces : bundel batang berisi kapak dengan pisau menonjol; di Roma kuno itu adalah simbol kekuasaan seorang hakim yang; di Italia modern, simbol fasisme.
11. Holisme : cara pendekatan terhadap suatu masalah atau gejala, dengan memandang masalah atau gejala itu sebagai suatu kesatuan yang utuh.
12. Gargoyle : sebuah ukiran wajah manusia atau hewan aneh atau tokoh yang menonjol dari talang bangunan, biasanya bertindak sebagai moncong untuk membawa air jernih dari dinding.
13. Polaritas : hal atau benda yang memperhatikan dua sifat yang berlawanan.
14. Runestones : batu besar diukir dengan syair menurut Skandinavia atau Anglo-Saxon kuno. 
15. Pagan : penyembah berhala.
16. Gnostic : pengetahuan mistik.
17. Hermetik : terkait dengan tradisi okultisme kuno meliputi alkimia, astrologi, dan teosofi.
18. Astrologi : ilmu perbintangan yang dipakai untuk meramal dan mengetahui nasib orang; nujum.
19. Terapi polaritas : sistem pengobatan yang digunakan dalam pengobatan alternatif, yang dimaksudkan untuk mengembalikan distribusi energi tubuh yang seimbang , dan menggabungkan manipulasi, olahraga, dan pembatasan diet.


Sumber : http://www.crossroad.to/Books/symbols1.html

5 komentar:

  1. maaf,cuma mau klarifikasi.yang lambang heartagram itu bukan dr band Love Metal.tp dr band yg namanya HIM.mrk memang punya album judulnya Love Metal,yg covernya lambang heartagram berwarna emas.dan heartagram diciptakan oleh vokalis dr band itu,Ville Valo,yg akhirnya menjadi lambang dr band tsb,HIM (His Infernal Majesty).

    BalasHapus
  2. Kukira maksud lidah setan itu adalah muntahan setan XD

    Dan juga mau klarifikasi juga, sebenarnya lambang "Bulan Sabit & Bintang" adalah simbol umum agama Islam yang mengartikan ibadah 5 waktunya Islam (Terlihat pada "Bintang" tersebut dengan 5-point), beserta arti sebenarnya "Bulan Sabit & Bintang" adalah Simbol "Kedamaian & Keharmonisan" dalam tali silaturahminya setiap Muslim beragama Islam di Duniawi ini.
    Jadi, tolong perbaiki kata2nya dengan benar dan jangan sampai salah arti. Bisa2 menyulut 'Konspirasi', loh mas/mbak..

    BalasHapus
  3. Saya mau bertanya apa arti simbol cincin hitam melingkari 3 jari yg mengarah ke bawah

    BalasHapus