Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Kamis, 02 Februari 2017

Kesaksian - Irene Mantofa

Jeremy, Irene Mantofa, Philip Mantofa, Warren, Vanessa

Warren Mantofa
Tepat 7 tahun yang lalu Warren lahir dengan paru-paru yang belum berkembang dengan sempurna.
Begitu keluar ruang operasi, Prof. Erwin menjelaskan bahwa kondisinya kritis dan memutuskan untuk memasukkan Warren ke ICU anak. 
Sambil menangis Philip meminta waktu sebentar untuk sendirian dengan bayi kami dan berkata, "Warren, arti namamu adalah Jenderal. Daddy tau kamu pasti bisa berperang melawan ini semua." 

Begitu saya sadar dari efek bius, dengan kaki yang belum terasa, saya teriak meminta kursi roda untuk menyusul Warren. 
Di ICU, saya melihat seorang bayi kecil dengan dada yang masuk ke dalam, penuh dengan kabel-kabel dan oksigen dan nafas yang terengal-engal menatap mata saya.

Saya langsung lemas dan berdoa,"Tuhan Yesus, tolong sembuhkan anak ini. Ngga tau gimana caranya ... Warren harus bisa saya bawa pulang." 

Waktu itu hari Minggu, saya ingat Pak Jusuf dan Bu Jusuf tak henti-hentinya mendoakan dan banyak jemaat yang turut mendoakan. 

MUJIZAT PUN TERJADI.......!!!!
Kurang dari 24 jam Warren tidak perlu bantuan pernafasan dan hanya dalam 3 hari Warren keluar dari ICU dan sehat hingga sekarang. 
Tuhan mendengarkan kami! 
Haleluya. Happy birthday, Warren 8 Maret 2016.

Miracle baby from God  
God Bless you because God Loves you, Warren.. 
Happy birthday.




Disadur dan disunting dari https://www.facebook.com/dina.simarmata.3/posts/797515103686132

2 komentar:

  1. Didalam Nama Allah Bapa, Putra Yesus Kristus dan Roh Kudus dalam Nama Tuhan Yesus Kristus. Kami tetap beriman dan tetap percaya bahwa MUKJIZAT yg brasal dari Sorga, yang berasal dari TUHAN YESUS KRISTUS SELALU terjadi setiap hari. Dalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS HalleluYAH..Amen!!

    BalasHapus
  2. Puji Tuhan .teman sya pun di sembuhkan oleh Jamahan Kuasa Tuhan .sempat 2 mggu kritis dan nyaris meninggal krn penyakit radiasi .tp skrg teman sy sdh bisa pulang kmbli ke indonesia dan sdh kmbli beraktifitas .GLORYFY YOUR NAME MY GOD ...

    BalasHapus