Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Senin, 05 Desember 2016

Kesaksian - Henny Pratiwi Ex Muslim

Henny Pratiwi

Shalom, namaku Henny Pratiwi, dipanggil Tiwi, aku anak pertama dari 2 bersaudara, orang tuaku sudah meninggal, aku tinggal bersama adikku dan nenekku di Cilegon, Serang. Keluargaku adalah 100% islam, keluarga Banten asli, aku anak yang rajin sholat.

Tiga minggu yang lalu, aku sholat tahajud jam 2 pagi yang maksudnya ingin dapat pekerjaan yang lebih baik. Setelah selesai salam yang terakhir salam ke kiri, aku lihat wujud Manusia yang diselimuti asap, terang sekali, aku dalam keadaan sadar/tidak sedang dalam halusinasi. 

Aku benar-benar kaget, tapi Dia justru tersenyum, saat itu aku mau teriak tapi mulut aku kaku, badanku gemetaran, saat itu Dia bicara "Ikutlah Aku, Akulah jalan menuju keselamatan." sambil tanganNya memegang tanganku.

Aku masih gemetaran karena masih merasa takut, tapi lama-lama aku tenang dan damai, dan mulai berkomunikasi denganNya, lalu Dia membukakan mukena yang aku pakai, dan Dia berkata "Bukan menggunakan baju ini jika ingin kamu selamat!, Akulah tempat manusia meminta dan memohon, Akulah Yesus", kemudian Dia pergi pelan-pelan.

Sementara aku bengong liat Dia pergi menembus tembok atas genteng, saat itu aku menangis, dan sujud, aku langsung percaya Yesus dan tinggalkan ajaran lamaku sampai saat ini, aku belum kasih tau keluargaku, masih takut, bantu doa ya saudara-saudara terkasih agar keluargaku terima Yesus semua. 

Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati kita semua.




Disadur dan disunting dari : https://www.facebook.com/profile.php?id=100009101708788

3 komentar:

  1. Selamat kepada Henny Pratiwi yang akhirnya Anda telah memilih Jalan Keselamatan didalam KRISTUS YESUS TUHAN yg membawa Anda Kepastian untuk bisa masuk kedalam Kerajaan Sorga...HalleluYAH..Amin

    BalasHapus
  2. SELAMAT..!! Kepada saudari HENNY PRATIWI yang berasal dari Provinsi Banten yang pernah dijumpai oleh YESUS. Dan akhirnya roh Anda telah dijamah, ditangkap,dicengkram dan dikuasai oleh Kuasa ROH KUDUS yang bersumber dari TUHAN YESUS KRISTUS..HalleluYAH..Dan Anda Telah menentukan pilihan hidup Anda dgn sangat-sangat Tepat yaitu Jalan KESELAMATAN yang BENAR..!! dan Pasti..Pasti..!! Untuk bisa masuk kedalam KERAJAAN SORGA. Henny AKUlah YESUS KRISTUS TUHAN Allahmu yang Empunya KERAJAAN SORGA..Didalam Nama TUHAN YESUS KRISTUS Orang Ibrani, Yahudi,Israel dan Nazareth itu HalleluYAH..Amen..!!

    BalasHapus
  3. Apakah itu Kekristenan..?
    KERISTENAN Adalah Ketika seseorang(seperti Henny Pratiwi) secara pribadi berjumpa dengan YESUS KRISTUS atau dijumpai oleh YESUS KRISTUS.
    Jadi sekali lagi KRISTEN atau KEKRISTENAN BUKANLAH..!! Agama

    BalasHapus