Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 15 Desember 2012

Kesaksian - Aku Tidak Tercatat di Buku Kematian


Neraka yang sangat mengerikan "Aku tidak tercatat di buku kematian ".
(Ibu Margaretha Yohana Elizabeth)

Kelainan Panca Inderaku.

Aku dibesarkan ditengah-tengah keluarga Kristen yang biasa-biasa saja. Keluargaku memiliki kehidupan yang tidak spektakuler. Tidak pernah kudengar ditelingaku kata-kata mujizat ataupun sorga dan neraka.

Kehidupan agama yang dianut keluargaku tidak beda dengan penganut agama-agama yang lain, rasa-rasanya tidak ada "greget"nya. Tapi puji Tuhan sejak kecil Tuhan sudah membawaku ke dalam perkara-perkara ajaib bahkan sekaligus peristiwa-peristiwa yang sangat menakutkan.

Sebagai seorang gadis yang menginjak remaja aku sudah dapat melihat malaikat-malaikat Tuhan bahkan aku dapat menyaksikan wujud dari kuasa-kuasa kegelapan, yang tidak jarang membuat mamiku marah besar, mungkin ia pikir aku bercanda tetapi bagi mataku yang tidak dapat dibohongi oleh siapapun aku melihat betapa banyak kuasa kegelapan dan malaikat-malaikat ada di sekitar manusia yang hidup di muka bumi ini.

Aku tidak perduli orang lain bilang aku punya panca indera keenam atau keberapa bergentayangan ingin mendekati manusia yang hidup. Pengalaman pertamaku waktu itu aku berumur enam belas tahun, waktu itu sore hari kira-kira jam enam aku menyaksikan seorang yang berdiri didekatku.

Kupikir ada maling atau orang jahat, tetapi setelah kulihat dan kuperhatikan dengan benar-benar maka orang tersebut tidak punya kepala tetapi aneh dilehernya ia menghisap rokok.

Kontan saja aku lari tunggang-langgang kucari mamiku dan aku berteriak ketakutan. Namun sejak penglihatan itu seringkali aku melihat penglihatan yang lain dan lama kelamaan aku tidak takut lagi. Untuk kisah yang menakutkan ini aku sengaja tidak menceritakan di tempat ini, aku ingin mengisahkan bagaimana Tuhan membawaku ke Sorga dan memperlihatkan lorong-lorong neraka dan para penghuninya.


Penglihatan Supranatural

Sering kali Tuhan menampakkan diri kepadaku untuk membawaku ke Sorga atau ke neraka. Aku tahu bahwa kehadiranNya bukan karena aku orang yang rohani atau lebih baik dari pada orang lain.

Sebab pengiringanku ke gereja waktu itu tidak seaktif sekarang, bahkan waktu itu aku masih terikat dengan berbagai macam ikatan, aku seorang perokok berat bahkan terkadang aku minum-minuman keras. Namun Tuhan tidak menampakkan diri di dalam bentuk aslinya agar membawaku ke dalam pertobatan yang lebih serius lagi sebab mereka yang ada di neraka aku menyaksikan sangat menderita dan neraka tempatnya orang-orang berdosa sepertiku, tetapi puji Tuhan sekarang Tuhan sudah membebaskanku dari berbagai macam ikatan-ikatan tersebut.

Apa yang aku saksikan sungguh nyata, dan lebih nyata dari alam jasmani ini, sebab suasana di alam roh di seberang sana sangat terasa, bila indah setiap orang dapat menikmati keindahannya, bila menderita, mereka juga merasakan penderitaan yang amat sangat, Alkitab mengatakannya ada ratap tangis dan kertak gigi.

Peristiwa yang tidak dapat aku lupakan sampai saat ini adalah ketika aku berusia 16 tahun, pada waktu itu aku mengalami sakit usus buntu. Penyakit ini nampaknya ringan dan semua orang yang mengalaminya tidak menganggap penyakit yang membahayakan.

Namun berbeda dengan apa yang aku alami, penyakitku ini membawaku ke meja operasi di RS Elizabeth Medan dan setelah mengalami operasi, aku dinyatakan mati oleh Dr Tan, sebab orang bilang aku tidak sadarkan diri dan tidak bernafas dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Namun sebaliknya apa yang terjadi padaku sangat berbeda, rohku terangkat dan aku menyaksikan tubuhku tergeletak tak berdaya, aku terangkat naik bersama Tuhan Yesus Kristus.

Aku menyaksikan pemandangan yang sangat indah, rumput hijau terbentang luas dan rumput hijau itu memiliki ketebalan yang tidak pernah aku saksikan di muka bumi. Pemandangan bunga dan air mancur yang begitu indahnya, terasa aku tidak akan ingin kembali ke bumi ini, dan aku juga menyaksikan domba-domba yang memiliki bulu putih seperti salju dan sangat bagus.

Aku menyaksikan banyak orang yang berjubah putih tak terhitung jumlahnya mereka sedang memuji-muji Tuhan dengan pujian Glori dan Haleluya. Dan rupanya apa yang dilakukan anak-anak Tuhan, ketika memuji dan menyembah Tuhan di gereja tidak berbeda dengan apa yang terjadi di balik sana.

Pada waktu itu Tuhan Yesus membawaku untuk bertemu Abraham, namun karena ketidakpengertianku,  maka aku tidak begitu tertarik kepadanya, hanya perkataannya yang aku ingat bahwa ia berkata:"Engkau lihat anakKu, begitu indah ciptaan Bapa di Sorga." Tidak lama sesudah aku berjumpa dengan Abraham, Tuhan Yesus membawaku kembali ke dunia tempat jasadku berbaring.

Pengalaman rohani yang pertama ini tidak membuatku lebih tenggelam ke dalam pelayanan dan kasih Tuhan serta rajin ke gereja, aku masih juga belum bertobat, kalau aku boleh memikirkannya saat ini betapa bodohnya aku dulu. 

Namun Tuhan sangat mengasihi dan bersabar kepadaku, seringkali Ia hadir dalam kasihNya yang luar biasa, bahkan tidak jarang Ia memberitahukan kepadaku perkara-perkara yang akan terjadi.
Ia memberitahukan kepadaku siapa yang akan menjadi suamiku (Gabriel Herbert Pesik). Bahkan anak-anakku pun (Rosana Christine, Angela Loise, Federika Elizabeth, Jeanette Caroline, Catherine Agustine, Margaretha Cornelia.) lahir dengan selamat karena anugerah Tuhan.

Aku cukup puas dengan enam anak perempuanku. Rasanya aku sudah cukup memiliki enam tersebut tetapi Tuhan berkehendak lain. Ada banyak cara yang Allah bicara, Ia menuliskan di dinding rumahku di ruang makan di jalan Melawai Raya (Sekarang kantor BDN) tahun 1970 dengan tulisan " Engkau akan mendapat anak laki-laki tahun depan".

Semula aku tidak peduli dengan tulisan itu karena memang aku termasuk orang yang tidak tertarik mendengar suara Tuhan. Baru sesudah ketiga kalinya tulisan di dinding dengan tulisan yang sama maka aku baru percaya bahwa aku akan mendapat anak laki-laki.

Apa yang Tuhan sudah nyatakan tidak pernah meleset, benar tahun depan aku hamil dan mendapat seorang anak laki-laki dan aku menamakannya Hein Herman Musa. Nama Musa sengaja aku taruh sebab aku percaya bahwa anak ini berasal dari Tuhan.


Kesembuhan dari berbagai penyakit.


Iblis tidak senang atas kebanggaanku memiliki anak itu. Kata-kata ini ku ucapkan dengan suara lantang sekalipun dalam kelemahan, aku yakin bahwa darah Yesus di atas Golgota mengalir dalam tubuhku.

Saat ucapanku berhenti maka aku merasakan aliran panas berawal dari telapak kakiku ke seluruh tubuhku, sehingga aku begitu merasakan kehangatan yang belum pernah aku alami. Aku sembuh, dengan iman aku sembuh, dan aku merasakan kesembuhan yang sempurna bukan dari transfusi dari darah suster, tetapi transfusi darah Yesus yang mengalir.

Lagi-lagi aku diserang penyakit yang sangat menakutkan. "Kanker otak". Mendengarnya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri, tetapi itu fakta yang kualami, aku dinyatakan sakit kanker oleh dokter Tobing, (RS Cikini)-(Antien : ini dokter Mangasa Tobing ya? - ) yang semula tidak pernah memberitahukan kepadaku. Aku mengalami sakit yang luar biasa dikepalaku, tidak boleh mendengar benturan apapun juga, tubuhku yang sudah kurus kering, dan lemah itu masih digerogoti dengan pandangan mata yang tidak menentu seakan-akan mata ingin copot dari tempatnya, terkadang aku tidak mampu menahan sakit kepalaku, dan seringkali membenturkannya ke tembok berulang-ulang kali.

Ketika aku tidak tahan lagi dan kutanya dokter yang tidak mau memberitahu penyakitku. Aku memaksanya, karena dokter pikir aku akan takut kalau mendengar jenis penyakit yang kualami tetapi aku yakinkan bahwa sakit apapun juga aku terima.

Ketika dokter Tobing mengatakan aku sakit kanker otak, maka dengan iman kuangkat tanganku dan aku tidak pernah takut mati, sebab aku sudah menyaksikan Sorga yang begitu indahnya. Kuangkat tanganku dan aku berkata:" Tuhan cabut nyawaku, sekarang aku siap jika Engkau ingin mengambilnya."

Aku tidak ingin terkapar di meja operasi dan menyusahkan suami dan anak-anakku. Aku percaya Tuhan yang kupercayai memiliki kuasa yang tidak pernah berubah. Kuteriakkan kata-kata penyerahanku, tetapi Tuhan belum waktunya mengambil nyawaku, Ia bebaskanku. Hari itu juga aku muntah-muntah dan aku melihat apa yang kumuntahkan bukan makanan yang aku makan.

Aku tidak tahu apa jenisnya, tetapi aku lihat beraneka ragam dan beraneka warna, dan Puji Tuhan, Yesus Kristus menyembuhkanku secara total.

Beberapa hari kemudian aku datang kepada dokter yang memeriksaku dan setelah dilakukan scan ulang, dokter itu terperanjat dan berkata, bahwa tidak ada lagi daging dalam otak yang menjadi biang kerok "Kanker otakku". Haleluyah aku sembuh. Dokter inipun terheran-heran dan bertanya kemana perginya kanker tersebut. Maka dengan spontan kujawab, tanyakan saja kepada Tuhan bahwa Ia yang sudah menyembuhkanku.


Aku menyaksikan neraka.

Iblis memang biang keladi dari semua penyakit dan kesusahan, belum puas ia mencercaku dengan berbagai macam penyakit, ia masih memberi bonus penyakit kanker pankreas, dan penyakit jantung.

Penyakit ini tidak membuat keluargaku termasuk suamiku percaya. Baru sesudah aku jatuh dan tidak sadarkan diri baru mereka percaya. Ketika aku terjatuh dan tidak sadarkan diri, kembali Tuhan membawaku bersamaNya. Wajah dan kepribadian Tuhan Yesus yang aku saksikan jauh berbeda dengan wajah siapapun di muka bumi ini. Kusaksikan tanganNya yang berlobang paku, dan lambungNya yang tertusuk tombak, namun demikian luka itu tidak mengurangi keagungan pribadiNya yang luar biasa dan suaraNya yang lemah lembut menyapaku dan berkata: "Jangan berpaling dan bertobatlah, jika engkau berpaling dari padaKu, engkau akan seperti orang-orang itu." Sembari Ia menunjukkan tanganNya dan membawaku ke neraka yang penuh manusia-manusia yang disiksa. Di sana aku menyaksikan mertuaku laki-laki. Aku berkata kepada Tuhan: "Tuhan, itu mertuaku, mengenal aku."

Aku sudah berulang kali mengirimkan hamba-hambaKu namun ia tetap tidak percaya sampai akhir hayatnya, ia tidak mau bertobat. Dan tempat itulah yang layak baginya sampai selama-lamanya. "

Aku dibawa berjalan-jalan di tengah-tengah neraka, aku menyaksikan lorong-lorong, sumur-sumur neraka yang gelap gulita, panasnya api neraka melelehkan tubuh mereka.

Aku mendengar mereka berteriak-teriak, Tuhan ampuni aku ..... Tuhan ampuni aku .... Tuhan ampuni aku ..... ketika menyaksikan apa yang mereka perbuat, aku berkata kepada Tuhan ... ampunilah mereka. Tuhan berkata tidak anakKu, apa yang mereka perbuat di dunia itu, itulah hukumannya.

Yesus berjalan tanpa menengok mereka, namun kulihat air mataNya mengalir. Jumlah orang-orang di neraka sangat banyak. Mataku menyaksikan betapa menderitanya mereka. Anak-anak remaja dan pemuda yang hidup dalam dosa, membunuh, memperkosa, perempuan-perempuan yang berzinah, para pelacur sangat disiksa dan mereka meraung-raung minta pengampunan.

Dosa-dosa mereka aku ketahui dari Yesus sendiri, bahwa Yesus tahu apa yang setiap orang perbuat. Kalau saudara sedang membaca tulisan ini, jangan sekali-kali berbuat dosa, sebab akibatnya sangat fatal yakni neraka yang kekal, dan kusaksikan sendiri dengan mataku dalam alam roh, penderitaan mereka sangat ..... sangat sengsara sekali ..... bertobatlah.

Aku tidak sedang menakut-nakuti, atau sedang berkhayal tentang neraka, sebab sampai saat ini tidak pernah satu kalipun buku tentang neraka aku baca, orang yang pernah menyaksikan neraka akan tahu betapa dahsyat penderitaan di sana.

Aku menyaksikan ada air dan membayangkannya lagi, merinding bulu romaku. Sebab air panas itu untuk para pemuda dan remaja, para pezinah yang berada dalam penjara-penjara di sana. Aku tidak menyangka bahwa yang kusaksikan bukan saja rakyat jelata, tetapi aku juga menyaksikan beberapa tokoh spiritual, dan para pejabat orang kaya yang pernah kukenal di bumi ini.

Rupa-rupanya doa-doa yang dinaikkan untuk orang mati itu tidak ada artinya sebab mereka yang ada di neraka adalah vonis terakhir dari Tuhan dan itu tidak dapat diganggu-gugat!

Aku bertanya kepada Tuhan untuk orang-orang yang aku kenal, sebab aku mengenal mereka yang ada di bumi nampaknya bukan orang jahat bahkan orang baik, aku tanyakan itu kepada Tuhan: "Tuhan mengapa mereka ada di sana ??"

Tuhan menjawab: "AnakKu memang mereka memberi orang miskin, mereka memberi bukan dari jerih lelahnya tetapi dari harta orang lain. Dengan hartanya mereka sanggup melakukan apa saja. Tetapi mereka berpaling dari padaKu, bahkan mereka pernah menyuruh membunuh orang lain demi kepentingannya sendiri, Aku tidak kenal mereka. Enyahlah dari padaKu."
Sementara ia berkata seperti itu maka ditutupnya pintu penjara bagi mereka yang berada dalam keadaan gelap gulita dan kertak gigi.

Saudara yang kekasih, aku ingin memberitahukan, jangan sekali-kali masuk neraka, penyesalan seumur hidup dan tidak pernah ada pengampunan.

Harta dan doa-doa manusia seluruh duniapun tidak akan sanggup mengangkat seseorang dari lobang neraka yang paling dalam. Dengan tangisan yang mendalam seorang yang ada di neraka menjumpaiku, dengan ratapannya, ia katakan supaya mereka tidak masuk ditempat ini.
Kujawab: bahwa aku tidak memiliki kemampuan untuk itu, sebab kita berbeda tingkat sosial yang sangat jauh. Aku juga menyaksikan mertuaku laki-laki dengan wajah ketakutan dan telanjang, menanti giliran penyiksaan.

Sampai sekarang aku dibuat ngeri oleh pemandangan itu. Aku beritahukan ini kepada suami dan anak-anakku supaya tetap tinggal di dalam Yesus, dan setia kepadaNya, jangan sekali-kali murtad. Sebab bila murtad tidak ada lagi pengampunan, seperti yang aku dengar langsung dari Tuhan sendiri. Jangan sekali-kali berbuat dosa agar tidak masuk dalam neraka yang kekal.

Itulah kisah yang membuatku mengasihi Tuhan lebih sungguh sungguh, masih banyak kesaksian yang Tuhan berikan, mungkin kesempatan lain aku dapat menceritakannya lagi.

Namun setelah Tuhan membawaku ke neraka, Ia dengan penuh kasih juga menuntunku kembali ke bumi dimana aku menjumpai tubuhku yang sudah menjadi mayat beberapa jam, dan aku hidup kembali sebab pada waktu bersama Tuhan, Tuhan menunjukkan kepadaku dua buku yakni buku kehidupan dan buku kematian.

Ketika Tuhan ingin membawaku ke bumi aku menolaknya sebab aku sudah merasakan indahnya bersama Tuhan. Namun Tuhan menunjukkan kepadaku buku kematian dan di sana tidak tertulis namaku, dan ketika Ia menunjukkan buku kehidupan maka Tuhan menunjukkan kepadaku sebuah nama di sana di buku kehidupan "MARGARETHA YOHANA ELIZABETH" Itulah namaku.

Aku bergirang penuh suka cita, aku tidak pernah mau kembali, sebab namaku sudah ada di buku kehidupan. Aku menyaksikan pintu Sorga yang begitu indahnya.

Ketika aku ingin memegangnya Tuhan berkata: Jangan sentuh pintu itu anakKu sebab engkau belum waktunya. Apabila waktunya tiba Aku akan memberitahukan kepadamu, bulan sepuluh, tanggal sepuluh, jam sepuluh, tetapi Ia tidak pernah mau memberitahukan tahunnya!.

Pada waktu itu Ia memberiku sebuah tongkat namun tidak penuh, hanya separuh saja, Ia berkata selamatkan suami dan keluargamu. Sesudah perkataan Tuhan itu, Ia membawaku kembali ke bumi dan aku kembali bangun dari jasad yang sudah kaku.

Ajaib Tuhan menyembuhkan penyakit itu tidak pernah datang kembali. Puji Tuhan aku sehat dan hidupku milikNya, segenap keluarga dan orang-orang yang kukasihi ada dalam kasihNya. Bila saudara tergolong orang yang belum percaya, jangan biarkan diri saudara masuk dalam neraka yang kekal. Cinta Tuhan Yesus Kristus yang sudah mati di atas kayu salib dan dapat dipastikan bila kita setia padaNya, maka kita mendapat Sorga yang memiliki keindahan yang tidak pernah tertandingi oleh gemerlapnya dunia ini.

Amin






Sumber : http://www.facebook.com/yesus.datang/posts/474527852585368

Kamis, 13 Desember 2012

Kesaksian - Siksaan karena Serangga ( The Torture Of Insects )


Oleh Sally S. Richter pada 8 Desember 2012 pukul 9:27 ·
(Translated by SIs. Cynthia Wuisang)


SIKSAAN KARENA SERANGGA
Mei 2009

Tepat setelah saya melihat “buhawi” atau tornado di kampung saya, keesokan harinya saya melihat belalang berkerumun di luar di rumah depan kami dan di jendela kamar tidur utama. Hari kedua saya melihat lalat besar bersama-sama dengan lebah baik berkerumun di pintu depan dan jendela utama ......

Belalang hari ketiga telah ditambahkan ke segerombolan serangga di rumah kami. Saya merasa aneh akan hal itu dan tiba-tiba saya merasakan kehadiran Tuhan dan mengatakan sesuatu tentang hal itu. Saya berdoa untuk apa pesan Tuhan kepada saya.

Pada sore hari, Pemimpin spiritual saya Susan datang ke rumah kami dan melihat kejadian itu ..... Saya mengatakan kepadanya pesan yang saya dapatkan dari Tuhan tentang peristiwa itu.

Pada malam ketiga, setelah saya berdoa saya berbaring dan menonton berita di televisi, saya tidak tahu apakah saya tidur atau terjaga tetapi tiba-tiba saya melihat ribuan serangga datang kepada saya. Itu terjadi sangat sangat cepat, mereka semua masuk mulutku, telinga, hidung, mata saya. Saya melompat dari tempat tidur dari rasa sakit mengerikan yang saya rasakan sengatan dan gigitan.....

Kemudian saya melihat warna keperakan keluar dari mulut saya, telinga, hidung .. saya menangis begitu keras dari rasa sakit yang saya rasakan. Itu sangat mengerikan,.. sakit dan menyiksa.

Saya berdoa dan meminta kepada Tuhan apa yang Dia ingin katakan pada saya ... Dia mengatakan kepada saya untuk mencari dalam Firman-Nya karena sesungguhnya hal itu akan terjadi ...

Cari tahu tentang hal itu dan saya telah menemukan kalimat ini:
"Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang keatas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi. Dan kepada mereka dipesankan supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput dibumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai materai Allah di dahinya. Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka 5 bulan lamanya. Dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking apabila ia menyengat manusia. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak menemukannya dan mereka ingin mati, tetapi maut lari dari mereka. Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan diatas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa” (Wahyu 9: 3-8)

Saya ingin memberitahu semua orang .. rasa sakit yang mengerikan. Hal ini sangat menyakitkan .. itu sengatan terdalam dari dalam tulang. Itu sangat menyakitkan. Saya telah digigit oleh belalang, sebelum ini terjadi kepada saya dalam keadaan tertidur yang luar biasa, digigit di bagian dalam yang paling sensitif dari tubuh. Hal ini sangat mengerikan.

Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya merasakan kedua kalinya tapi kemudian rasa sakitnya seperti setahun.

Selama setahun saya selalu berusaha untuk menulis, tapi saya tidak bisa ... sampai beberapa minggu ini Tuhan mengatakan kepada saya untuk menuliskannya. Sudah waktunya bagi saya untuk menuliskannya.


Pesan Tuhan:

8 Februari 2011
pada jam 9:00 pagi

“Tuliskanlah AnakKU, Aku mengembalikan semua ke dalam memori kamu semua rasa sakit, rasa sakit yang menyiksa dan mengerikan yang kamu rasakan hari itu. Ini akan terjadi dan pasti akan terjadi seperti yang tertulis. Sama seperti yang kamu alami. Kamu telah merasakan rasa sakit untuk sementara waktu, Aku membuat kamu menderita agar kamu dapat memberitahu semua orang betapa mengerikan dan menyakitkan itu.

Ini akan sangat menyakitkan dan tidak ada seorangpun yang bisa tahan untuk waktu yang lama .. Ini akan menjadi begitu mengerikan, serangga yang menusuk dari tulang. Tubuh mereka akan disiksa tanpa akhir. Daging akan mengerang. Manusia akan merasakan sakit, dan yang paling mengerikan bahwa tidak ada obat-obatan, manusia tidak dapat membebaskan mereka dari rasa sakit yang mengerikan ini. Mereka akan ingin mati seperti yang tertulis, tetapi mereka tidak akan mati. Mereka akan berteriak, mereka akan menangis, mereka akan melompat, sakit itu akan menyerang dan mematikan dan mereka tidak akan terbebas dari rasa sakit ini.

Ini adalah salah satu keputusan terbesar orang yang sombong, orang fasik, dan orang-orang kafir. Mereka akan memanggil dewa-dewa mereka, tetapi tidak ada dewa yang akan menjawab mereka. Dan dengan khayalan gila, mereka akan mengingat-Ku. Mereka akan ingat namaKU tapi itu akan sangat terlambat bagi mereka. Aku sangat sedih dengan hal yang akan terjadi ini.

Aku berdoa untuk kamu dan Aku terus-menerus berlutut untuk kamu semua. Aku mencintai kalian! Hai umat manusia, datang kepada KU, sementara kalian masih bisa berlari kembali kepadaKU. Akulah TUHAN yang dapat memberikan segala sesuatu dalam Kerajaan-Ku. Kekayaan, perdamaian dan kemuliaan, hanya di dalam KerajaanKU.

Berhentilah mengejar keinginanmu dari dunia ini ... BERHENTI DAN DENGARKAN ... Lihatlah Aku dengan pertobatan dan air mata di matamu. Kesepian dalam hatimu untuk menanggung semua dosa-dosamu, dan Aku akan memelukmu dan Aku akan mengasihimu, bahwa tidak ada di dunia ini dapat mengasihimu. Ini akan selama-lamanya. ‘Kematian untuk dunia ini dan Hiduplah untuk-Ku dan bersamaKU. Aku akan memberikan hidup dan kehidupan kekal dan kegembiraan dalam Kerajaan-Ku. Ini adalah rencanaKU yang sempurna untuk kalian semua, untuk hidup bersamaKU di kerajaanKU.

Mereka yang tidak datang kepada-Ku, tidak akan pernah menerima Aku sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka, tidak akan bertobat, akan menderita dalam penghakiman yang mengerikan. DATANG SEKARANG dan Aku akan menjauhkan kepadamu segera dari kejahatan besar yang datang dan penderitaan yang akan jatuh pada umat manusia.

Pilihlah AKU ... berhenti memilih kejahatan dunia ini. Datang kepada-Ku dan Aku akan memberikan istirahat dan kehormatan dalam Kerajaan-Ku.


Catatan:
Ketika Tuhan mengatakan mereka yang namanya tidak tertulis dalam kitab kehidupan akan menderita dan orang-orang yang akan menerima tanda binatang akan mengalami hal ini.

Pada hari itu ketika sedang dipenuhi, para tetangga, hanya akan mendengar satu teriakan, dan hanya penderitaan yang begitu besar dan nyeri. Tidak ada yang bisa menanggung rasa sakit dan penderitaan semacam ini dan orang-orang akan mencari belas kasihan itu, tapi rahmat tidak akan diberikan sama sekali bagi orang-orang dan mereka akan mengutuk Tuhan kemudian, tapi siapa yang bisa melawan Tuhan, tolong!! saya mohon semua orang untuk membagikan ini dan memperingatkan semua orang bahwa mereka harus datang kepada Tuhan YESUS KRISTUS sendiri karena Dia adalah satu-satunya jalan ke surga.

Amin!

Untuk Tuhan, Tuhan Yesus Kristus semua kemuliaan!

Oleh: Tuhan Yesus
Diberikan dan diwahyukan kepada Sally Richter S.
Semoga Tuhan mengampuni!
Penghakiman Allah!
Penghakiman ALLAH!




Sumber : http://www.facebook.com/badi0002?fref=ts

Rabu, 12 Desember 2012

Kesaksian - Pesan Dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 5


Pesan Nubuatan Tuhan : " Mari percaya kepada Kedatangan-KU "
jam 4.45 - 5. 35, Rabu 12 - 12 - 2012


...... Mari percaya kepada kedatangan-KU, tuliskanlah anak-KU .

...... Hai orang-orang yang tidak percaya kepada-KU. Berimanlah kepada-KU, AKU YESUS penyelamat-MU yang hidup yang akan menjemput engkau, persiapkanlah jalan untuk-KU, waktunya sangat sedikit dan arahkanlah hatimu hanya tertuju kepada-KU saja, AKU datang namun engkau tidak siap, siapkanlah dirimu anak-KU, jangan tidur. AKU akan datang tiba-tiba dan mempelai-mempelai-KU harus siap sedia.

...... Siapkan pelitamu dan pelita itu hidup dan jangan padam, jangan lengah dan terlengah, dan jangan tertidur pulas, AKU menjemputmu dan KU-jadikan mempelai-KU untuk perjamuan Anak Domba Allah, waktunya sedikit anak-KU.

...... Gereja-gereja di seluruh dunia bangunkan jemaat-KU agar percaya kepada-KU, tuliskan anak-KU waktunya tinggal sedikit, AKU mau kau bangun dari tidurmu dan AKU akan menjemputmu.

...... AKU melihat anak-KU masih banyak orang belum percaya tentang kedatangan-KU yang kedua kali. AKU mengasihi umat pilihan-KU. Persiapkan jalan-KU hanya untuk-KU. Kasihilah musuhmu dan beri pengampunan bagi orang yang menyakitimu supaya engkau tidak terhalang masuk dalam kerajaan-KU.

...... Di Sorga telah KU-siapkan tempat bagimu anak-anak-KU. AKULAH GEMBALA yang baik dan umat-KU yang percaya kepada-KU takkan kekurangan apapun, berimanlah kepada-KU, tidakkah engkau takut akan murka-KU, AKU memberi jalan kesalamatan dan KU-lihat hanya sedikit yang siap untuk jadi mempelai-KU, yang lain tertidur dengan kemewahan dunia.

..... Datanglah kepada-KU, AKU mengasihi umat-KU, gereja-KU, bangsa-bangsa di muka bumi ini, sujud dan menyembahlah kepada-KU, jangan padamkan ROH-KU yang telah KU-beri padamu.

...... Tuliskanlah anak-KU Erni Hotmariani Sipayung.
Neraka itu nyata dan AKU tidak menakut-nakuti engkau umat-KU.
Berpalinglah kepada-KU AKU-lah JURUSELAMAT-mu yang sudah menebus engkau dari belenggu dosa, nantikanlah kedatangan-KU dan jangan percaya tentang ramalan-ramalan dunia dan tidak seorang pun yang tahu akan kedatangan-KU tetapi AKU akan memberi tanda-tanda kedatangan-KU kepada umat yang percaya kepada-KU.

...... Lepaskanlah belenggu-belenggu dosamu, kembali ke jalan yang sudah KU-siapkan, arahkan hatimu hanya tertuju kepada-KU saja, PERCAYALAH TULISAN INI, jangan ragu-ragu dan bimbang.
AKU sendiri yang menuntun tangan anak-KU, yang KU-pakai untuk menulis apa yang AKU katakan, jangan ambil bagian di dalam neraka anak-KU. Datanglah Pada-KU waktunya tinggal sedikit, bergegaslah pintu sorga akan KU-bukakan.

...... Tidakkah kau percaya AKU-lah MESIAS, JURUSELAMAT, TUHAN dan RAJA-mu yang berkuasa di bumi maupun di Sorga, sudah KU-siapkan tempat untuk menyambut mempelai-KU untuk ikut perjamuan kawin Anak Domba ALLAH.

...... Jangan sesat dan bertobatlah karena waktunya tinggal sedikit, beriman bangsa-KU, umat-KU, hamba-hamba-KU di rumah yang kudus, firmankanlah tentang kedatangan-KU dan bahwa Sorga dan Neraka itu nyata.

...... AKU sedih anak-KU karena cuma sedikit yang siap, masih banyak yang terlena dan tidur, bangunlah anak-KU .... persiapkan jalan hanya untuk YESUS JURUSELAMAT-mu.

...... Jadilah 5 wanita bijak yang selalu siap pelita-NYA dan minyak-NYA, dan setia menantikan kedatangan-KU, jangan padamkan pelitamu.

Matius 25:1-13
1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.
3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.
6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.
8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.
10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

( Yohanes 17 : 21-26 tuliskan )
21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku.
22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:
23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku.
24 Ya Bapa, Aku mau supaya, di manapun Aku berada, mereka juga berada bersama-sama dengan Aku, mereka yang telah Engkau berikan kepada-Ku, agar mereka memandang kemuliaan-Ku yang telah Engkau berikan kepada-Ku, sebab Engkau telah mengasihi Aku sebelum dunia dijadikan.
25 Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;
26 dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."

...... Hai gereja-gereja di muka bumi ini, berhentilah bertengkar dan padamkanlah amarahmu supaya iblis tidak membinasakanmu, datanglah kepada-KU dan berdamailah dengan umat-KU, AKU mengasihi gereja dan umatKU, kuduskanlah gereja-KU dan berpalinglah kepada-KU.

...... Hai hamba-hamba-KU yang setia, siapkan umat-KU agar percaya tentang KEDATANGAN-KU YANG KEDUA KALI, jangan terlelap dengan kesibukanmu, berikan hatimu pada-KU, jangan lupakan AKU di setiap rencanamu untuk umat-KU

( 1 Korintus 3 : 17 tuliskan )
Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab bait Allah adalah kudus dan bait Allah itu ialah kamu.

Untuk hamba-hamba-KU pelayan-KU, engkau harus setia pada-KU dan jangan sesat.

( 1 korintus 3 : 18 - 21 tuliskan ).
18 Janganlah ada orang yang menipu dirinya sendiri. Jika ada di antara kamu yang menyangka dirinya berhikmat menurut dunia ini, biarlah ia menjadi bodoh, supaya ia berhikmat.
19 Karena hikmat dunia ini adalah kebodohan bagi Allah. Sebab ada tertulis: "Ia yang menangkap orang berhikmat dalam kecerdikannya."
20 Dan di tempat lain: "Tuhan mengetahui rancangan-rancangan orang berhikmat; sesungguhnya semuanya sia-sia belaka."
21 Karena itu janganlah ada orang yang memegahkan dirinya atas manusia, sebab segala sesuatu adalah milikmu:




......  Bertobat-bertobatlah ....... apabila sangkakala dibunyikan maka habislah waktunya dan pintu sudah KU-tutup.


...... Bersambung.


Waktu mencatat pesan ini, TUHAN tunjukkan kepada saya MEMPELAI WANITA memakai gaun putih yang indah sekali.



Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung



Sumber : http://www.facebook.com/badi0002?ref=ts&fref=ts

Sabtu, 08 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 4

Senin, 3 Desember 2012

NUBUATAN TENTANG KEDATANGAN-KU :

1. Di akhir zaman ini bangsa-bangsa akan berperang.

2. Bangsa Israel tidak akan KU-punahkan.

3. Bangsa-bangsa tetangga bangsa Israel akan berperang melawan bangsa ini.

4. Bangsa Israel tidak akan KU-biarkan untuk dibinasakan oleh bangsa lain.

5. Hai bangsa-bangsa tidak takutkah engkau kepada-KU ? Kenapa engkau geram, marah kepada bangsa Kepunyaan-KU.

6. Kembalilah ke jalan yang benar, arahkanlah bangsamu ke jalan yang KU-hendaki .... tuliskanlah ini anak-KU.

7. Hai bangsa Mesir, engkau harus setia dengan janjimu terhadap bangsa-bangsa yang lain.

8. AKU berseru kepadamu bertobatlah ...... bertobatlah kembali ke jalan-KU anak-KU, tidakkah engkau takut kepada-KU, karena AKU-lah yang empuya bangsa-bangsa di dunia ini.

9. Tuliskanlah ini anak-KU Erni Hotmariani Sipayung .....
 Datanglah kepada-KU hai bangsa-bangsa yang tidak setia.

10.AKU-lah TUHAN ALLAH-mu yang hidup dan berkuasa, janganlah kau tumpahkan darah kepada umat pilihan-KU yang sudah KU-tebus dosanya di kayu salib, di bukit Kalvari.

11. Katakan kepada bangsa Rusia, Cina, Korea Utara, Amerika, supaya bangsa ini TIDAK MEMBUAT PERANG di Timur Tengah anak-KU.

12. AKU sedih anak-KU Erni Hotmariani Sipayung ....
Kenapa kau menangis menulis apa yang KU-katakan ......
Jangan takut anak-KU peganglah perintah-KU dan ajaran-KU, katakanlah kepada umat-KU yang setia dan percaya kepada-KU.

( Catatan : Tuhan tunjukkan penglihatan kepada saya situasi perang yang mengerikan dan banyak darah tertumpah di mana-mana dan banyak anak-anak, orang tua mati, ratapan dan tangisan, dan di mana-mana ada ketakutan yang luar biasa terhadap penduduk-penduduk.
Kengerian dan situasi yang menakutkan sampai saya menangis menuliskan hal ini, sampai pesan TUHAN ini selesai saya tulis.)

13. AKU akan datang kembali ke dunia ini dan akan KU-genapi janji-KU.

14. Pertumpahan darah di mana-mana anak-KU, kebencian, kemarahan, keserakahan, tipu daya iblis merusak hati anak-anakKU.

15. Di tangan pemimpin-pemimpin bangsa-bangsa di dunia ini, KU-berikan mereka kuasa tetapi mereka mengikuti hawa nafsunya anak-KU, mereka diperdaya iblis yang merusak hati nurani mereka, mereka tidak mengandalkan AKU lagi anak-KU

16. Aku melihat kengerian yang luar biasa di arena peperangan ini, banyak kematian anak manusia yang tidak tahu apa-apa.

17. Banjir darah, ratapan di mana-mana, kesunyian dan ketakutan akan terjadi anak-KU.

18. AKU akan datang anak-KU, Aku akan segera datang, bersiap-siaplah menyongsong kedatangan-KU ....
Persiapkan dirimu anak-KU, umat kepunyaan-KU, tetaplah setia, jangan goyah oleh rupa rupa tawaran dunia.

19. Kenakanlah seluruh perlengkapan-KU, anak-KU,  jangan tidur, jangan lengah karena AKU datang, engkau tidak mengetahuinya.

20. Bersiap-siaplah terus, jangan bosan, jangan ragu, bimbang dan tidak percaya kedatangan-KU yang kedua kali.
Tuliskan anak-KU, AKU akan datang, nubuatan janji-KU akan KU-penuhi karena ada tertulis di firman-KU.

21. Serukan kepada bangsa-bangsaKU di dunia ini, tidakkah engkau takut kepada-KU.

22. Yerusalem Baru itu adalah satu kota yang KU-buat anak-ku, maka kesanalah AKU dan umat-KU memerintah dan berkuasa untuk selama-lamanya.

23. Di Sorga banyak tempat yang sudah KU-siapkan bagi umat pilihan-KU yang setia dan percaya kepada-KU.

24. Di Sorga, engkau berjumpa dengan AKU, AKU-lah terang kehidupan Itu, di sana akan KU-sediakan semua yang dibutuhkan oleh umat kepunyaan-KU.

25. Erni Hotmariani Sipayung, di Sorga tidak ada ratapan, tangisan, perang, penyakit, kutukan, berhala, kenajisan, perzinahan, santet, penyembah roh-roh berhala, perceraian, kelaparan, kebencian, kemarahan, saksi dusta, perselingkuhan, pembunuhan, banjir, tsunami dan peperangan .... di sana, di Sorga anak-KU adalah tempat yang kudus, suci, damai sejahtera dan kehidupan yang kekal.

26. Di Sorga tidak ada matahari, bulan dan bintang-bintang, karena AKU-lah TERANG dan TUBUH-KU menerangi semuanya.

27. Di Sorga KU-sediakan tempat bagi anak-anak-KU yang setia sampai AKU datang menjemput mereka yang percaya dan setia kepada-KU sampai AKU datang kembali ke dunia ini.

Tulisan ini, akan KU-lanjutkan kembali kepadamu anak-KU dan sampaikan kepada umat-KU dan kepadamu Stenly Farry akan KU-pakai tanganmu untuk menulis kesaksian yang KU-tuliskan melalui tangan Erni Hotmariani Sipayung supaya banyak orang percaya kepadaKU.

Yohanes 3 : 16
" Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga IA telah mengaruniakan Anak-NYA yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya Kepada-NYA tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"
 

AMIN


---------------------------------------------------------------



"NUBUATAN DAN KESAKSIAN TENTANG PENGANGKATAN".

Jumat, 7 desember 2012, jam 7.50 - 8.30 pagi.


 ........ Bangsa-bangsa yang tidak mengenal AKU akan memakai simbol-simbol dari lucifer yang menggunakan angka 666, ini adalah pengikut antikristus. Pencetus pertama dari simbol ini adalah bangsa Amerika. Amerikalah anak-KU, pencetus pertama simbol ini.
Obama adalah pengikut aliran sesat yang ingin menyerupai kekuasan-KU .... Obama mau menandingi kekuasan-KU, itu tidak akan KU-berikan anak-KU.

 Anakku Erni Hotmariani Sipayung, katakanlah kepada bangsa Amerika, engkau harus tunduk kepada kuasa-KU bukan kuasa Obama, Obama tidak mengenal AKU, dia tidak percaya pada-KU, KU-pakai dia Obama tapi dia akan hancur oleh tangannya sendiri, mari bangsa Amerika kembali ke jalan yang benar, tidak cukupkah badai, bencana-bencana yang KU-berikan kepadamu dan kembalilah ke jalan yang benar dan KU-musnakan bangsa-bangsa yang tidak taat kepada-KU.

Kepada seluruh bangsa di dunia ini, AKU menyerukan kepadamu JANGAN KAU PAKAI anak-anakKU BENDA-BENDA (*simbol 666/chip rfid) tersebut, engkau akan tersesat dan kembalilah ke jalan yang benar.

Anak-KU serukanlah kepada umat pilihan-KU yang percaya, AKU-lah MESIAS YESUS dari Nazaret, persiapkan dirimu, jangan sesat, jangan cemar .... bertobatlah.

AKU akan datang menjemput umat pilihan-KU di atas awan-awan putih, kenakanlah perlengkapanmu. Langit akan terbelah, laut, sungai meluap dan penuh dengan darah, matahari akan redup dan kegelapan menguasai dunia ini.

 ....... Aku menemukan umat-KU berpesta pora menyembah patung yang mereka ciptakan dan nabi-nabi palsu akan membunuh umat-KU, pujian-pujian berhala dan penghujatan-penghujatan kepada-KU dan pengejek-pengejek anak-anakKU, jangan takut anak-KU.

 ....... Erni Hotmariani Sipayung tuliskanlah penglihatan tentang perang yang KU-tunjukkan kepadamu, tidak usah takut dan menangis anak-KU, semua yang kau tulis sudah terjadi dan akan terjadi lebih dahsyat lagi anak-KU,

Tuliskan anak-KU, AKU melihat peperangan di Timur Tengah dan banyak anak-anak, orang-orang tua terbunuh dan tanah digenangi darah orang tidak berdosa dan semua bangsa di Timur Tengah akan berperang melawan Israel,

...... katanlah anak-KU, Israel adalah bangsa pilihan-KU, mereka akan menderita anak-KU tetapi bangsa ini tidak akan KU-punahkan dan AKU akan membangun Kota Yerusalem Baru,

....... Bertobatlah .... bertobatlah...!
Apakah engkau umat-KU tidak takut kepada-KU, AKU ALLAH yang penuh kasih, pengampunan, AKU sudah memberi engkau umat-KU kesempatan dan datanglah kepada-KU, AKU akan membasuh dosa-dosamu dengan darah-KU yang sudah KU-tumpahkan di kayu salib .... AKU mengasihi umat-KU,

Percayalah ..... Pengangkatan umat kepunyaan-KU tidak lama lagi.

 ....... Tuliskan anakku, Aku akan mengangkat umat pilihan-KU, AKU mengangkat gereja-gereja yang menjaga kekudusan jemaatnya, pengangkatan ini nyata anak-KU.

Katakanlah kepada umat-KU ....
AKU akan membangkitkan orang mati dan KU-beri kehidupan yang KEKAL

 ........... Anak-KU Erni berhentilah menangis, tidak usah takut tentang apa yang KU-tunjukkan kepadamu, akan KU-beri kesempatan kepada umat-KU, bangsa-bangsaKU yang tidak mengenal AKU dan mengenal Aku berserulah kepada-KU karena AKU-lah kebangkitan dan hidup.

 .......... Sucikanlah hidupmu, kuduskanlah kehidupanmu, jangan sesat anak-KU.... kembalilah ke jalan yang benar, AKU mengasihi umat pilihan-KU,

 .......... Banyak umat-KU KU-pakai untuk menuliskan semua kesaksian ini anak-KU, ceritakanlah ini semua kepada umat-KU di seluruh dunia ini dan akan terjadi.

 Persiapkanlah dirimu anak-KU, AKU akan datang dan tidak seorangpun yang bisa mengetahuinya dan jadilah mempelai-KU yang bijaksana yang siap sedia seperti lima gadis yang bijaksana, yang menyiapkan minyak dan pelitanya tidak pernah padam. Jangan padamkan pelitamu anak-KU, jadilah bijak, berdoa dan berjaga-jagalah .

AKU AKAN DATANG menjemputmu dan persiapkanlah jalan-KU. AKU-lah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU - Yohanes 14:6

 ........ Katakanlah anak-KU diseluruh belahan bumi ini jangan memakai simbol 666 (*chip rfid).
Simbol 666 adalah simbol binatang yang ditempelkan di dahi dan di tangan anak-anakKU, ini adalah pengikut lucifer yang menghujat AKU sebagai TUHAN dan RAJA-mu, jangan takut kalau engkau teraniaya, dibunuh karena NAMAKU dan jangan kau pakai alat dan simbol ini.

 ......... Akulah pintu, barang siapa masuk melalui AKU, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput, pencuri datang hanya untuk mencuri dan membinasakan, AKU datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
Amin. ...... Amin YESHUA, YEHOVAH .

MESIAS dan RAJA-ku.

YESUS-ku.


Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung





Sumber : http://www.facebook.com/badi0002

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 3

Jumat, 30 November 2012

HAL KERAJAAN SORGA MENJELANG KEDATANGAN-KU :

1. Banyak nabi-nabi palsu akan muncul & menyesatkan umat-KU di muka bumi ini.

( Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang - Matius 24:11 )

2. Apabila engkau disiksa, dianiaya karena nama-KU, tidak usah takut anak-KU, serahkan ke dalam tangan-KU, karena engkau setia dan berharga di mata-KU, bertahanlah sampai AKU datang menjemput engkau kembali.

( Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. - Matius 24:9-10 

Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.
Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. - Matius 24 :12-13
)

3. Celakahlah orang yang mengutuk AKU dan mengundang Lucifer di dalam hidupnya, engkau akan KU-enyahkan ke dalam api neraka yang tidak pernah padam.

4. Datanglah kepada-KU, percayalah karena di Sorga engkau akan bersama sama dengan AKU dan kamu bisa melihat AKU karena AKU-lah terang kehidupan itu.

5. Berjalanlah ke jalan yang benar dan arahkanlah hatimu, hidupmu ke dalam tangan-KU saja dan janganlah berpaling dari ajaran-KU.

6. Kalau engkau sesat dan tersesat di dalam hidupmu, datanglah pada-KU, AKU akan membasuh engkau dengan darah-KU yang sudah KU-tumpahkan dan KU-curahkan di kayu salib.

7. Ingatlah anak-KU, janji-KU kepadamu yang percaya kepada-KU, tetap teguh & jangan goyah oleh rupa-rupa tawaran dunia.

8. Kalau engkau terluka dan diejek karena nama-KU, tidak usah takut dan gentar, percayalah kepada-KU, AKUlah TUHAN yang engkau sembah yang HIDUP & BERKUASA di bumi maupun di Sorga.

9. Arahkanlah seluruh kehidupanmu Kepada-KU dan bersandarlah kepada-KU, AKU akan datang ke bumi, ini janji nubuatan-KU yang akan KU-penuhi.

Tuliskan anakku Erni Hotmariani Sipayung dan katakanlah kepada umat-KU ....... percaya kepada-KU . AKU-lah TUHAN dan RAJAmu yang memerintah engkau dan memelihara hidup.

10. Berserahlah kepada-KU anak-KU. AKUlah jalan kesalamatan, MESIAS, ALLAH YANG HIDUP,  yang berkuasa dan yang akan datang memenuhi janji-KU seperti apa yang tertulis dalam firman.

11. Jangan sesat dengan rayuan Lucifer, anak-KU, iblis menawarkan hal-hal duniawi yang dapat membutakan hatimu, matamu, tanganmu, telingamu dan merusak hidupmu dan dia akhirnya akan membinasakan umatKU.

12. Katakanlah kepada seluruh bangsa di muka bumi ini, takutlah engkau kepada-KU karena AKUlah JALAN, KESELAMATAN dan HIDUP dan berkuasa kini dan sepanjang masa.

13. Pemerintah-pemerintah dan bangsa-bangsa, apakah engkau tertidur dan terlena dengan kekuasaanmu ?, maka AKU akan datang kepada bangsa-bangsa dan pemerintah-pemerintah yang tidak takut kepada-KU, tidak taat dan tidak setia kepada-KU. AKU akan datang mengenyahkan engkau dan akan KU-binasakan dari muka bumi ini, karena engkau tunduk kepada lucifer yang menyesatkan bangsa-KU dan umat pilihan-KU .

14. BERTOBATLAH....BERTOBATLAH, datanglah kepada-KU hai bangsa-bangsa di muka bumi ini.

15. Katanlah anak-KU, SORGA itu nyata !

16. Bangsa-bangsa di seluruh bumi engkau harus tunduk kepada kekuasaan-KU karena AKU-lah RAJAmu yang hidup dan berkuasa selama-lamanya.

17. Kembalilah ke jalan benar anak-KU, jangan sesat dan arahkanlah hatimu kepada-KU saja.

18. AKUlah TUHAN ALLAHmu yang memberi engkau hidup, kuasa, mujizat.
Kuasa-KU tidak pernah berubah dahulu, sekarang sampai selama-lamanya.

19. Erni Hotmariani Sipayung anak-KU, KU-katakan tanganmu KU-pakai untuk menulis semua hal-hal ini dan ceritakan kepada umat-KU, AKU akan segara datang dan siapkan Jalan-KU, kembali ke jalan yang benar.

20. Berhentilah melakukan dosa anak-KU: sex bebas, percabulan, penyembahan berhala, menggunakan susuk untuk perempuan, narkoba di mana-mana, peperangan, perkawinan sejenis yang tidak KUsukai anak-KU, perceraian di mana-mana yang tidak menjaga kekudusan tempat tidurnya, perselingkuhan, aliran-aliran sesat, musik penyembahan berhala, gereja yang sesat, perpecahan gereja di mana-mana, kehancuran sebuah bangsa yang akan KU-katakan kepadamu .

21. Tuliskan anakku sebelum kedatangan-KU yang kedua kali ini, BANYAK HAL yang akan terjadi di dunia ini anak-KU: kelaparan , gempa bumi, gunung meletus, sex bebas, aborsi, kawin sejenis yang merajalela, peperangan, tsunami, perceraian, susuk, sihir, santet, peramal dan pendusta, pencuri dan pembunuh, nabi-nabi palsu, perpecahan gereja di muka bumi ini, antikristus, simbol 666, panen yang tidak berhasil, macam-macam penyakit; air (sungai, danau, laut) yang penuh dengan darah; banjir di mana-mana, anak-anakKU menjadi pemberontak, banyak umat-KU meninggalkan AKU dan mereka menyembah Lucifer.

22. Jangan takut anak-KU bersaksi dan masih banyak yang akan KU-pakai sebagai alat-KU dan saksi-KU.

23. Katakanlah kepada bangsa-bangsa di dunia ini , carilah dan datang kepada-KU, AKUlah YESUS yang berkuasa di bumi dan di Sorga.

24. Banyak hamba-hambaKU mengajarkan yang sesat yang tidak sesuai dengan firman-KU.

25 AKU sedih dan menangis melihat umat-KU yang percaya KepadaKU, tapi percaya juga dengan dunia yang palsu dan kehidupan yang semu, yang sibuk mengumpul harta yang fana.

26. Katakanlah kepada hamba-hambaKU, lakukanlah perintah-KU dan pengajaran yang benar kepada umat-KU sesuai dengan firman-KU.

 27. AKU akan datang menghakimi hamba-hamba yang tidak setia , ajaran sesat dan palsu dan AKU akan menyediakan tempat bagimu hamba-hamba yang tidak setia di neraka.

28. Neraka adalah tempat orang yang tidak percaya & tidak setia kepada-KU, disanalah tempat bagi mereka yang tidak percaya pada-KU, suam-suam kuku dan selalu ke jalan yang tidak KU-kehendaki.

29. Erni Hotmariani Sipayung katakanlah anak-KU ...
BERTOBATLAH .... BERTOBATLAH TERUS .... sampai Aku datang kembali.

30. Percayalah kepada-KU karena AKULAH JALAN KEBENARAN DAN HIDUP ................... ini Kusampaikan kepadamu Erni Hotmariani Sipayung, engkau KU pilih untuk bersaksi tentang kebenaran akan kedatangan-KU yang kedua kali dan KU-pakai tanganmu untuk menulis apa yang KU katakan kepadamu, "Barang siapa haus, baiklah ia datang kepada-KU dan minum! Barang siapa percaya kepada-KU seperti yang dikatakan oleh kitab suci dari dalam hatinya akan mengalir alian-aliran air hidup." - Yohanes 7 : 37 b - 38

Tuliskanlah ini anak-KU, jangan takut, akan KU-berikan Roh-KU kepada orang yang percaya dan setia KepadaKu .................

Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung.




Sumber : http://www.facebook.com/badi0002

Minggu, 02 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 2


Selasa, 27 November 2012

1. Saya melihat neraka yang menyala-nyala dan banyak orang mati yang tidak percaya Yesus di sana.

2. Tuhan berkata : "Lady Gaga adalah seorang pengikut setan".

3. "Obama TIDAK PERCAYA kepada-KU".

4. Banyak umat-KU sedang tidur di atas kemewahan, kesenangan, puncak ketenaran yang membawa kebinasaan dan mereka hanya memikirkan tentang hal-hal duniawi.

5. Pengadilan Tahta Putih itu nyata anak-KU Erni Hotmariani Sipayung. AKU akan menghakimi orang-orang yang tidak taat dan tidak setia kepada-KU.

6. Sekali lagi KU-katakan kepadamu anak-KU bertobatlah, bertobatlah & datanglah pada-KU.

7. Sucikanlah hati, pikiran dan tubuhmu seperti AKU telah menyucikanmu sampai AKU datang menjemput umat-KU

8. Lucifer banyak menguasai-anak-anak-KU yang percaya kepada-KU, karena Lucifer kerjanya hanya mencuri, merampas, membunuh dan membinasakan umat-KU.

9. AKU akan datang kedua kalinya dan persiapkanlah dirimu hai umat kepunyaan-KU.

10. AKUlah Alfa & Omega.

11. Di Sorga ada kemuliaan-KU yang sungguh luar biasa. Percayalah anak-KU Sorga itu nyata dan bukan dongeng belaka, percayalah kepada-KU dan Firman-KU.

12. Carilah kerajaan-KU anak-KU, AKU akan datang segera, waktunya tinggal sedikit.

13. Anak-KU, jangan tertidur dengan kegemerlapan isi dunia ini, itu hanyalah kepalsuan semu.

14. Anak-KU, manusia harus kembali hidup yang benar, engkau harus percaya kepada-KU - AKUlah YESUS Putra ALLAH BAPA.

15. Di akhir zaman ini banyak penyihir, peramal bahkan budak sex, kejahatan semakin banyak dan luar biasa. Iblis hadir di mana-mana di muka bumi ini.
Jauhilah yang jahat dan kembali hidup benar.

16. Pujian dan hormatmu hanyalah kepada-KU.

17. Berimanlah kepada Yesus.

18. Tuaian banyak, tetapi sedikit pekerja.

19. Aku sedih melihat umat kepunyaan-KU, anak-KU Erni Hotmariani Sipayung, Tuliskanlah perkataan-KU ini ....

20. Di rumah BAPA-KU banyaklah tempat, nantikanlah kedatangan-KU .... AKUlah jalan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun yang dapat sampai kepada BAPA-KU kalau tidak melalui AKU.

INI HARUS KUSAMPAIKAN ERNI HOTMARIANI SIPAYUNG, TULISKANLAH APA YANG KU-KATAKAN PADAMU.

-------------------------------------

MASIH AKAN ADA PESAN-PESAN TUHAN YANG LAIN,.....!

Di berikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung



Sumber : http://www.facebook.com/badi0002

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 1


1. SAYA & PESAN-PESAN TUHAN

Saya hanyalah seorang biasa, seorang ibu rumah tangga dan guru di suatu sekolah di Gorontalo yang percaya kepada TUHAN YESUS. Saya bergereja di suatu jemaat dan terlibat dalam pelayanan doa. Banyak pesan TUHAN telah disampaikan kepada saya, karena saya seorang penakut, saya tidak menyebarkan pesan-pesan ini dan hanya menyampaikan kepada ketua team doa kami yaitu bapak Ferdy Palar.

TUHAN menangis melihat umat-NYA dan sering menegur saya karena saya takut bersaksi. Saya pernah membaca pesan-pesan Tuhan yang dimuat saudara Stenly Farry. TUHAN menyuruh saya berbicara menyampaikan pesan-pesan TUHAN itu kepada saudara Stenly Farry karena masih banyak yang TUHAN mau sampaikan dan tunjukan kepada saya.


2. SAYA & PELAYAN DI GEREJA

Sewaktu saya di gereja, TUHAN berkata pandanglah salib itu, dan cuma engkau saja yang dapat melihatnya dan berbicara kepada-KU, gereja dimana saya berbakti ditegur TUHAN, tapi saya takut untuk menyampaikannya, saya cuma sampaikan kepada pak Ferdi Palar, karena waktu itu banyak hamba Tuhan dan penatua yang tidak suka.

Pernah ada pelayanan di kolom kami, saya di tegur dan mau di usir oleh penatua, karena saya mendokan orang sakit. Dia katakan bahwa seorang jemaat biasa tidak boleh mendoakan orang sakit.

Pendeta penatua itu berdoa untuk orang sakit tersebut dan waktu dia berhenti berdoa saya mendengar suara : buka matamu,...buka matamu,....saya buka mata,...dan yang dipegang pendeta itu bukan orang sakit tapi saya dan suara itu berkata kamu yang mendoakan ibu itu, nanti dia sembuh dari kanker rahim.

Setelah saya doakan ibu itu dari kanker rahimnya, dia dapat bertahan 1 tahun lebih dan dia dijemput TUHAN.

Kemudian saya di kasih penglihatan tentang tetangga saya, TUHAN katakan kamu mengenal Samuel Payau, saya jawab ya...TUHAN katakan AKU akan menjemput dia dan tidak lama lagi. Saya ditunjukkan peti jenasah dan saya ketakutan.

Waktu itu 2 hari sebelum hari raya korban tahun 2010, TUHAN katakan kelemahanmu KU ambil. TUHAN katakan dengan suara lembut, anak-KU yang KUkasihi, engkau takut orang mati ya. Aku berikan kamu karunia dan mengambil kelemahanmu, katakan penglihatanmu kepada Ferdi Palar. 

Saya sampaikan dan pak Ferdi bertanya: kapan pak Samuel dipanggil (meninggal)?, saya katakan nanti saat hari raya korban pagi tapi saya tidak tahu jamnya. 

Kemudian setelah hari raya itu, TUHAN bangunkan saya pagi-pagi dan disuruh jalan pagi dan TUHAN katakan engkau harus lewat rumah Samuel dan saya disuruh singgah 5 menit.

TUHAN katakan kepada saya : " Sudah waktunya anak-KU, dan saya mendengar orang-orang berteriak menangis pada pukul 6 pagi kurang .... TUHAN katakan Samuel cuma tinggal di Firdaus.

Waktu TUHAN berikan saya karunia-karunia ini berupa nubuatan dan penglihatan, banyak sekali cobaan dan saya dimusuhi satu kolom dan mau dibunuh satu keluarga, dihina dan diejek sama teman-teman seiman, saya tahu iblis tidak senang dengan TUHAN memakai saya. Saya dikatakan aneh, tapi puji TUHAN, saya hanya bernyanyi dan bersyukur, bahkan TUHAN pakai suami saya jadi pengurus gereja, yang dulu dia tidak mengenal YESUS karena berasal dari kaum Kedar.

Banyak orang menghina saya, tapi TUHAN katakan kalau kamu menangis Bapamu di Sorga juga menangis ....

TUHAN pernah katakan bahwa akan ada kota yang hilang karena suatu bencana ...

Dan pernah berkata kepada saya bahwa Pak Pariadji ( Pdt. DR. Yesaya Pariadji ) hidupnya kudus sekali dan dia bisa melihat TUHAN, saya tidak mengenal beliau dan cuma melihatnya di televisi. TV- "MUJIZAT" - TVRI Setiap Sabtu jam 09.30 WIB.


3. NUBUAT MENGENAI OBAMA & OSAMA BIN LADEN

Waktu bulan september 2010, saya disuruh TUHAN mendoakan Obama selama 6 bulan dan TUHAN katakan bahwa di tangan Obama, Osama bin Laden harus mati. Setelah tiba waktunya saya di suruh menonton televisi, dan apa yang terjadi ......

Bulan april 2011, Osama Bin Laden tewas di luar kota Islamabad, Pakistan. Osama meninggal dalam operasi serangan darat yang dilakukan Pasukan Khusus AS.

Serangan ini merupakan operasi gabungan tentara AS dengan pasukan Pakistan. Osama tewas setelah terjadi aksi baku tembak di sebuah rumah besar.

Hasil tes DNA telah terkonfirmasi bahwa jasad itu adalah milik Osama bin Laden.


http://www.wakrizki.net/2011/05/jasad-osama-bin-laden-di-tangan-amerika.html

Kemudian TUHAN katakan : akan kutumpahkan air bah ke atas bangsa-bangsa yang tidak mengenal AKU, sudah waktunya anak-KU bangsa-bangsa itu menyembah AKU dan bukan kepada matahari atau suatu berhala.

Saya di suruh TUHAN buka Matius 24 : 29 - 36.
( 29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." )


Saya sampaikan berita tentang hal ini dan kedatangan YESUS kepada banyak orang, mereka tidak suka dan menertawai saya.

Saya sudah berulang kali ditegur TUHAN : " Sampaikan anak-KU, apa yang AKU katakan ", saya minta ampun kepada TUHAN, karena saya penakut.


4. NUBUAT MENGENAI KOREA SELATAN

Awal 2012 TUHAN akan memakai Korea Selatan dan akan banyak jiwa yang bertobat dan dimenangkan.
Dan apa yang terjadi di Korea Selatan sekarang memang TUHAN sedang memakai banyak hamba TUHAN dengan dahsyat dan memanggil orang-orang bertobat dan percaya kepada TUHAN YESUS.

Diantaranya adalah Pdt Paul Yonggi Cho, Cho Thomas, Pdt Yong Doo Kim, Pdt Kim Ki Dong, Pdt Jaerock Lee, dll

Mereka adalah hamba-hamba Tuhan besar yang dipakai luar biasa.
Banyak kebangunan rohani terjadi di negara ini.


5. PENGALAMAN PENGLIHATAN TENTANG SORGA & NERAKA

TUHAN tunjukkan suatu pohon, 1 pohon 3 jenis daunnya, pohon itu sudah mati ada di halaman sekolah. TUHAN suruh saya berdoa di depan kelas saya dan saya disuruh doa Bapa Kami secara berulang-ulang.

Tiba-tiba secara roh, saya sudah berada di suatu pantai bersama YESUS dan kelihatan matahari sangat jelas dan dekat, saya kelihatan seperti anak berumur 12 tahun. Kami berjalan di pantai dan YESUS mendukung saya seperti seorang ayah kepada anaknya. YESUS seperti bapak saya.

Dari pantai tersebut kami naik ke Sorga, kemudian TUHAN ajak saya ke suatu kota Sorga yang luar biasa. Semua jalan berwarna emas dan terbuat dari emas murni, tiang-tiang rumah semua pakai batu-batu yang terindah begitu juga tempat perjamuannya.

TUHAN membawa saya ke suatu tempat dan ada banyak ruangan-ruangan.
Di suatu ruangan saya melihat seorang wanita dan saya bertanya : "TUHAN, itu siapa ?" TUHAN katakan : " Itu Maria ibu-KU. Tapi AKU sedih karena sebagian umat-KU berdoa dan menyembah kepada Maria dan bukan kepada-KU".

Di tempat lain, TUHAN perlihatkan rumah-rumah dan aku bertanya rumah siapakah ini ?
TUHAN katakan : "Itu adalah rumah-rumah anak-anak-KU yang percaya, taat dan setia kepada-KU. Dan ada nama-nama suku bangsa Israel ada 12 di pintu gerbang dan pohon kehidupan yang berbuah 12 kali, tiap-tiap bulan sekali."
TUHAN memperlihatkan kepada saya pohon kehidupan dan sungai-sungai seperti kristal dan banyak bunga yang indah-indah. ( Wahyu 22 : 2)

Kata TUHAN : "Erni Hotmariani Sipayung, bungamu di bumi tidak ada apa-apanya dan lihatlah bunga ini, apakah kamu menyukainya". Saya jawab : "Ya saya sangat suka sekali TUHAN".

TUHAN katakan : "AKUlah terang anak-KU, di sini tidak ada bintang atau matahari".
Dan di Sorga malaikat-malaikat memuji dan menyembah TUHAN.

Kemudian dari Sorga saya diperlihatkan neraka, kulihat saudaraku dan mamaku ada di sana, saya menangis karena api menyala-nyala membakar mereka. Kulihat juga hamba TUHAN ada di sana, kulihat orang-orang berteriak-teriak, matanya berulat dan dagingnya meleleh, mereka sangat kehausan berteriak ... haus ... haus .... mereka meratap dan berteriak ....

Saya minta ampun kepada TUHAN, saya tidak mampu TUHAN .... beri kesempatan kepada mamaku dan saudaraku dan yang lainnya. TUHAN menjawab : AKU sudah memberi mereka kesempatan.

Kemudian setelah semuanya selesai, saya disuruh kembali ke bumi, tapi saya tidak mau. TUHAN katakan masih banyak yang harus kamu lakukan.


6. TANDA - TANDA & KEDATANGAN TUHAN YESUS
( Kamis, 22 November 2012, jam 21:56 )

TUHAN menyuruh saya menulis bahwa masa kedatangan YESUS sudah dekat tapi tidak bisa diprediksi waktunya, cuma bisa diketahui dari tanda-tanda yang terjadi seperti : gempa bumi, gunung meletus, banjir di mana-mana, peperangan, dan yang mengerikan ... laut menjadi darah ! ... ini hal-hal yang TUHAN tunjukkan ke saya. Saya takut sekali melihat hal-hal itu.

Ada kebakaran yang apinya tidak padam dan YESUS datang di awan-awan putih seperti tertulis dalam Matius 24. Selagi TUHAN berbicara maka munculah wajah Musa dan Elia. YESUS menjemput orang-orang yang taat yang menjaga kekudusan selama di muka bumi dan membangkitkan orang-orang yang mati di dalam TUHAN. 

Durasi TUHAN berbicara dan memperlihatkan hal ini kepada saya selama 1 jam.

TUHAN yang saya lihat tadi membawa tongkat dan gada, saya melihat-NYA berdiri di atas gunung yang tinggi di Sorga memakai jubah kebesaran dan bunyi sangkakala ditiup oleh malaikat-malaikat silih berganti, bunyi sangkakala itu bergema ke seluruh Sorga dan bumi, TUHAN YESUS melihat ke bumi.

Sebenarnya masih banyak .... tapi TUHAN tutup dengan kata : "Anak-KU bekerjalah dan AKU akan mengatakan lagi kepadamu. Dalam keadaan sadar dan tidak sadar, saya telah menuliskannya di atas kertas dan tulisannya bercahaya keemasan.


7. PESAN-PESAN UNTUK KEDATANGAN YESUS KEDUA KALI
( Jumat, 23 November 2012, jam 18 : 55 )

AKU akan datang untuk kedua kalinya, ini nyata anak-KU dan tuliskanlah ....

AKU yang menuntun tanganmu, AKU datang di atas awan-awan putih  ....
Percayalah hanya kepada-KU ....
Pujian dan penyembahanmu hanyalah kepada-KU, kamu yang setia melayani-KU sampai kedatangan-KU.


Jangan takut AKUlah TUHANmu, RAJAmu yang memerintah, engkau hai umat kepunyaan-KU.
Akan kubinasakan bangsa-bangsa dan pemerintahan-pemerintahan yang tidak mengenal AKU.


AKUlah JURUSELAMATmu, RAJAmu yang kalian salib dan gantung di kayu salib.

AKU datang untuk menghakimi orang-orang jahat, tidak setia, menduakan AKU, yang percaya kepada dukun-dukun, nabi-nabi palsu yang hidupnya tidak berkenan kepada-KU.

Gunung-gunung akan KU letuskan, tsunami, banjir, kelaparan, kecelakaan udara, laut, darat .... akan KU tumpahkan murka-KU di atas bumi ini karena AKU yang berkuasa YESUS RAJA ORANG YAHUDI.

AKU akan segera datang .... CEPATLAH BERTOBAT !
AKU akan segera datang .... engkau umat-KU ..... engkau tidak tahu kapan waktunya tiba, BAPA-KU yang mengutus AKU ....

Yang percaya dan yang setia akan KU-angkat dan akan diam di rumah-KU.
Di Sorga banyak tempat yang penuh dengan kemuliaan-KU.
Di Sorga hanya ada kehidupan kekal, abadi .... ada pujian bersama malaikat Sorga, tidak seperti di dunia yang penuh kesusahan, perselisihan, kebencian, kemarahan, perzinahan, percabulan, pembunuhan.

AKU akan menghakimi dengan tongkat dan gada-KU dan akan KU-musnahkan semuanya anak-KU.

AKU akan memerintah dengan semua anak-anakKU yang berkenan kepada-KU di bumi maupun di Sorga.

Di Sorga, KU-siapkan rumah, mobil dan semua fasilitas untuk umat-KU.

BERTOBATLAH ....... BERTOBATLAH .....

KU-beri kesempatan kepada umat-KU ....

Pesan ini KU sampaikan kepadamu Erni Hotmariani Sipayung untuk menuliskan ini.

AKU mengasihi umat-KU yang setia dan AKU menangis dan sedih melihat umat-KU yang tidak setia kepada TUHAN-nya.

BERTOBATLAH sebab KERAJAAN-KU sudah dekat, apabila sangkakala ditiup tidak ada lagi kesempatan kepada umat-KU.

AKU akan datang mencurahkan murka-KU di muka bumi ini

BERSIAPLAH .... BERSIAPLAH .....

Di Sorga tidak ada ngengat dan rengat yang menghabiskan hartamu, di Sorga hanya ada hidup yang kekal karena ke sanalah AKU membawa umat pilihan-KU.

Anak-KU katakanlah ke seluruh bangsa di dunia ini agar mereka PERCAYA KEPADA-KU. KU beri mereka kesempatan karena waktu sangat sempit, agar mereka BERTOBAT dan BERTOBAT.

Katakanlah Erni .... jangan takut bersaksi.

AKU datang seperti pencuri, datang diwaktu hamba-hamba-NYA tidak siap sedia.
Katakanlah kepada umat-KU AKULAH TUHAN ALLAH-mu yang kau sembah, YANG HIDUP DAN BERKUASA.

Baca terus firman-KU, berdoa dan menyembah ....
Jaga kekudusan hidup yang berkenan kepada-KU, bukan dalam kepalsuan di dalam persekutuan ....
Teruslah bersaksi anak-KU .... tidak usah takut dan jadilah terang yang bersinar yang menyinari orang lain ....

Tidak usah takut anak-KU.


MASIH AKAN ADA PESAN-PESAN TUHAN YANG LAIN ..... !

Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung





Sumber : http://www.facebook.com/badi0002