Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa / Translate :

Terjemahkan Bahasa

Kamis, 13 Desember 2012

Kesaksian - Siksaan karena Serangga ( The Torture Of Insects )


Oleh Sally S. Richter pada 8 Desember 2012 pukul 9:27 ·
(Translated by SIs. Cynthia Wuisang)


SIKSAAN KARENA SERANGGA
Mei 2009

Tepat setelah saya melihat “buhawi” atau tornado di kampung saya, keesokan harinya saya melihat belalang berkerumun di luar di rumah depan kami dan di jendela kamar tidur utama. Hari kedua saya melihat lalat besar bersama-sama dengan lebah baik berkerumun di pintu depan dan jendela utama ......

Belalang hari ketiga telah ditambahkan ke segerombolan serangga di rumah kami. Saya merasa aneh akan hal itu dan tiba-tiba saya merasakan kehadiran Tuhan dan mengatakan sesuatu tentang hal itu. Saya berdoa untuk apa pesan Tuhan kepada saya.

Pada sore hari, Pemimpin spiritual saya Susan datang ke rumah kami dan melihat kejadian itu ..... Saya mengatakan kepadanya pesan yang saya dapatkan dari Tuhan tentang peristiwa itu.

Pada malam ketiga, setelah saya berdoa saya berbaring dan menonton berita di televisi, saya tidak tahu apakah saya tidur atau terjaga tetapi tiba-tiba saya melihat ribuan serangga datang kepada saya. Itu terjadi sangat sangat cepat, mereka semua masuk mulutku, telinga, hidung, mata saya. Saya melompat dari tempat tidur dari rasa sakit mengerikan yang saya rasakan sengatan dan gigitan.....

Kemudian saya melihat warna keperakan keluar dari mulut saya, telinga, hidung .. saya menangis begitu keras dari rasa sakit yang saya rasakan. Itu sangat mengerikan,.. sakit dan menyiksa.

Saya berdoa dan meminta kepada Tuhan apa yang Dia ingin katakan pada saya ... Dia mengatakan kepada saya untuk mencari dalam Firman-Nya karena sesungguhnya hal itu akan terjadi ...

Cari tahu tentang hal itu dan saya telah menemukan kalimat ini:
"Dan dari asap itu berkeluaranlah belalang-belalang keatas bumi dan kepada mereka diberikan kuasa sama seperti kuasa kalajengking-kalajengking di bumi. Dan kepada mereka dipesankan supaya mereka jangan merusakkan rumput-rumput dibumi atau tumbuh-tumbuhan ataupun pohon-pohon, melainkan hanya manusia yang tidak memakai materai Allah di dahinya. Dan mereka diperkenankan bukan untuk membunuh manusia, melainkan hanya untuk menyiksa mereka 5 bulan lamanya. Dan siksaan itu seperti siksaan kalajengking apabila ia menyengat manusia. Dan pada masa itu orang-orang akan mencari maut, tetapi mereka tidak menemukannya dan mereka ingin mati, tetapi maut lari dari mereka. Dan rupa belalang-belalang itu sama seperti kuda yang disiapkan untuk peperangan, dan diatas kepala mereka ada sesuatu yang menyerupai mahkota emas, dan muka mereka sama seperti rambut perempuan dan gigi mereka sama seperti gigi singa” (Wahyu 9: 3-8)

Saya ingin memberitahu semua orang .. rasa sakit yang mengerikan. Hal ini sangat menyakitkan .. itu sengatan terdalam dari dalam tulang. Itu sangat menyakitkan. Saya telah digigit oleh belalang, sebelum ini terjadi kepada saya dalam keadaan tertidur yang luar biasa, digigit di bagian dalam yang paling sensitif dari tubuh. Hal ini sangat mengerikan.

Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya merasakan kedua kalinya tapi kemudian rasa sakitnya seperti setahun.

Selama setahun saya selalu berusaha untuk menulis, tapi saya tidak bisa ... sampai beberapa minggu ini Tuhan mengatakan kepada saya untuk menuliskannya. Sudah waktunya bagi saya untuk menuliskannya.


Pesan Tuhan:

8 Februari 2011
pada jam 9:00 pagi

“Tuliskanlah AnakKU, Aku mengembalikan semua ke dalam memori kamu semua rasa sakit, rasa sakit yang menyiksa dan mengerikan yang kamu rasakan hari itu. Ini akan terjadi dan pasti akan terjadi seperti yang tertulis. Sama seperti yang kamu alami. Kamu telah merasakan rasa sakit untuk sementara waktu, Aku membuat kamu menderita agar kamu dapat memberitahu semua orang betapa mengerikan dan menyakitkan itu.

Ini akan sangat menyakitkan dan tidak ada seorangpun yang bisa tahan untuk waktu yang lama .. Ini akan menjadi begitu mengerikan, serangga yang menusuk dari tulang. Tubuh mereka akan disiksa tanpa akhir. Daging akan mengerang. Manusia akan merasakan sakit, dan yang paling mengerikan bahwa tidak ada obat-obatan, manusia tidak dapat membebaskan mereka dari rasa sakit yang mengerikan ini. Mereka akan ingin mati seperti yang tertulis, tetapi mereka tidak akan mati. Mereka akan berteriak, mereka akan menangis, mereka akan melompat, sakit itu akan menyerang dan mematikan dan mereka tidak akan terbebas dari rasa sakit ini.

Ini adalah salah satu keputusan terbesar orang yang sombong, orang fasik, dan orang-orang kafir. Mereka akan memanggil dewa-dewa mereka, tetapi tidak ada dewa yang akan menjawab mereka. Dan dengan khayalan gila, mereka akan mengingat-Ku. Mereka akan ingat namaKU tapi itu akan sangat terlambat bagi mereka. Aku sangat sedih dengan hal yang akan terjadi ini.

Aku berdoa untuk kamu dan Aku terus-menerus berlutut untuk kamu semua. Aku mencintai kalian! Hai umat manusia, datang kepada KU, sementara kalian masih bisa berlari kembali kepadaKU. Akulah TUHAN yang dapat memberikan segala sesuatu dalam Kerajaan-Ku. Kekayaan, perdamaian dan kemuliaan, hanya di dalam KerajaanKU.

Berhentilah mengejar keinginanmu dari dunia ini ... BERHENTI DAN DENGARKAN ... Lihatlah Aku dengan pertobatan dan air mata di matamu. Kesepian dalam hatimu untuk menanggung semua dosa-dosamu, dan Aku akan memelukmu dan Aku akan mengasihimu, bahwa tidak ada di dunia ini dapat mengasihimu. Ini akan selama-lamanya. ‘Kematian untuk dunia ini dan Hiduplah untuk-Ku dan bersamaKU. Aku akan memberikan hidup dan kehidupan kekal dan kegembiraan dalam Kerajaan-Ku. Ini adalah rencanaKU yang sempurna untuk kalian semua, untuk hidup bersamaKU di kerajaanKU.

Mereka yang tidak datang kepada-Ku, tidak akan pernah menerima Aku sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka, tidak akan bertobat, akan menderita dalam penghakiman yang mengerikan. DATANG SEKARANG dan Aku akan menjauhkan kepadamu segera dari kejahatan besar yang datang dan penderitaan yang akan jatuh pada umat manusia.

Pilihlah AKU ... berhenti memilih kejahatan dunia ini. Datang kepada-Ku dan Aku akan memberikan istirahat dan kehormatan dalam Kerajaan-Ku.


Catatan:
Ketika Tuhan mengatakan mereka yang namanya tidak tertulis dalam kitab kehidupan akan menderita dan orang-orang yang akan menerima tanda binatang akan mengalami hal ini.

Pada hari itu ketika sedang dipenuhi, para tetangga, hanya akan mendengar satu teriakan, dan hanya penderitaan yang begitu besar dan nyeri. Tidak ada yang bisa menanggung rasa sakit dan penderitaan semacam ini dan orang-orang akan mencari belas kasihan itu, tapi rahmat tidak akan diberikan sama sekali bagi orang-orang dan mereka akan mengutuk Tuhan kemudian, tapi siapa yang bisa melawan Tuhan, tolong!! saya mohon semua orang untuk membagikan ini dan memperingatkan semua orang bahwa mereka harus datang kepada Tuhan YESUS KRISTUS sendiri karena Dia adalah satu-satunya jalan ke surga.

Amin!

Untuk Tuhan, Tuhan Yesus Kristus semua kemuliaan!

Oleh: Tuhan Yesus
Diberikan dan diwahyukan kepada Sally Richter S.
Semoga Tuhan mengampuni!
Penghakiman Allah!
Penghakiman ALLAH!




Sumber : http://www.facebook.com/badi0002?fref=ts

1 komentar:

  1. ☆Percayalah kepada TUHAN YESUS KRISTUS maka engkau akan SELAMAT engkau dan seisi rumahmu.
    ☆Datanglah kepada kepada TUHAN YESUS KRISTUS karena DIA adalah satu-satunya JALAN untuk bisa masuk kedalam SURGA. HalleluYAH...Amin

    BalasHapus