Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa

Sabtu, 08 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 4

Senin, 3 Desember 2012

NUBUATAN TENTANG KEDATANGAN-KU :

1. Di akhir zaman ini bangsa-bangsa akan berperang.

2. Bangsa Israel tidak akan KU-punahkan.

3. Bangsa-bangsa tetangga bangsa Israel akan berperang melawan bangsa ini.

4. Bangsa Israel tidak akan KU-biarkan untuk dibinasakan oleh bangsa lain.

5. Hai bangsa-bangsa tidak takutkah engkau kepada-KU ? Kenapa engkau geram, marah kepada bangsa Kepunyaan-KU.

6. Kembalilah ke jalan yang benar, arahkanlah bangsamu ke jalan yang KU-hendaki .... tuliskanlah ini anak-KU.

7. Hai bangsa Mesir, engkau harus setia dengan janjimu terhadap bangsa-bangsa yang lain.

8. AKU berseru kepadamu bertobatlah ...... bertobatlah kembali ke jalan-KU anak-KU, tidakkah engkau takut kepada-KU, karena AKU-lah yang empuya bangsa-bangsa di dunia ini.

9. Tuliskanlah ini anak-KU Erni Hotmariani Sipayung .....
 Datanglah kepada-KU hai bangsa-bangsa yang tidak setia.

10.AKU-lah TUHAN ALLAH-mu yang hidup dan berkuasa, janganlah kau tumpahkan darah kepada umat pilihan-KU yang sudah KU-tebus dosanya di kayu salib, di bukit Kalvari.

11. Katakan kepada bangsa Rusia, Cina, Korea Utara, Amerika, supaya bangsa ini TIDAK MEMBUAT PERANG di Timur Tengah anak-KU.

12. AKU sedih anak-KU Erni Hotmariani Sipayung ....
Kenapa kau menangis menulis apa yang KU-katakan ......
Jangan takut anak-KU peganglah perintah-KU dan ajaran-KU, katakanlah kepada umat-KU yang setia dan percaya kepada-KU.

( Catatan : Tuhan tunjukkan penglihatan kepada saya situasi perang yang mengerikan dan banyak darah tertumpah di mana-mana dan banyak anak-anak, orang tua mati, ratapan dan tangisan, dan di mana-mana ada ketakutan yang luar biasa terhadap penduduk-penduduk.
Kengerian dan situasi yang menakutkan sampai saya menangis menuliskan hal ini, sampai pesan TUHAN ini selesai saya tulis.)

13. AKU akan datang kembali ke dunia ini dan akan KU-genapi janji-KU.

14. Pertumpahan darah di mana-mana anak-KU, kebencian, kemarahan, keserakahan, tipu daya iblis merusak hati anak-anakKU.

15. Di tangan pemimpin-pemimpin bangsa-bangsa di dunia ini, KU-berikan mereka kuasa tetapi mereka mengikuti hawa nafsunya anak-KU, mereka diperdaya iblis yang merusak hati nurani mereka, mereka tidak mengandalkan AKU lagi anak-KU

16. Aku melihat kengerian yang luar biasa di arena peperangan ini, banyak kematian anak manusia yang tidak tahu apa-apa.

17. Banjir darah, ratapan di mana-mana, kesunyian dan ketakutan akan terjadi anak-KU.

18. AKU akan datang anak-KU, Aku akan segera datang, bersiap-siaplah menyongsong kedatangan-KU ....
Persiapkan dirimu anak-KU, umat kepunyaan-KU, tetaplah setia, jangan goyah oleh rupa rupa tawaran dunia.

19. Kenakanlah seluruh perlengkapan-KU, anak-KU,  jangan tidur, jangan lengah karena AKU datang, engkau tidak mengetahuinya.

20. Bersiap-siaplah terus, jangan bosan, jangan ragu, bimbang dan tidak percaya kedatangan-KU yang kedua kali.
Tuliskan anak-KU, AKU akan datang, nubuatan janji-KU akan KU-penuhi karena ada tertulis di firman-KU.

21. Serukan kepada bangsa-bangsaKU di dunia ini, tidakkah engkau takut kepada-KU.

22. Yerusalem Baru itu adalah satu kota yang KU-buat anak-ku, maka kesanalah AKU dan umat-KU memerintah dan berkuasa untuk selama-lamanya.

23. Di Sorga banyak tempat yang sudah KU-siapkan bagi umat pilihan-KU yang setia dan percaya kepada-KU.

24. Di Sorga, engkau berjumpa dengan AKU, AKU-lah terang kehidupan Itu, di sana akan KU-sediakan semua yang dibutuhkan oleh umat kepunyaan-KU.

25. Erni Hotmariani Sipayung, di Sorga tidak ada ratapan, tangisan, perang, penyakit, kutukan, berhala, kenajisan, perzinahan, santet, penyembah roh-roh berhala, perceraian, kelaparan, kebencian, kemarahan, saksi dusta, perselingkuhan, pembunuhan, banjir, tsunami dan peperangan .... di sana, di Sorga anak-KU adalah tempat yang kudus, suci, damai sejahtera dan kehidupan yang kekal.

26. Di Sorga tidak ada matahari, bulan dan bintang-bintang, karena AKU-lah TERANG dan TUBUH-KU menerangi semuanya.

27. Di Sorga KU-sediakan tempat bagi anak-anak-KU yang setia sampai AKU datang menjemput mereka yang percaya dan setia kepada-KU sampai AKU datang kembali ke dunia ini.

Tulisan ini, akan KU-lanjutkan kembali kepadamu anak-KU dan sampaikan kepada umat-KU dan kepadamu Stenly Farry akan KU-pakai tanganmu untuk menulis kesaksian yang KU-tuliskan melalui tangan Erni Hotmariani Sipayung supaya banyak orang percaya kepadaKU.

Yohanes 3 : 16
" Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga IA telah mengaruniakan Anak-NYA yang Tunggal, supaya setiap orang yang percaya Kepada-NYA tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal"
 

AMIN


---------------------------------------------------------------



"NUBUATAN DAN KESAKSIAN TENTANG PENGANGKATAN".

Jumat, 7 desember 2012, jam 7.50 - 8.30 pagi.


 ........ Bangsa-bangsa yang tidak mengenal AKU akan memakai simbol-simbol dari lucifer yang menggunakan angka 666, ini adalah pengikut antikristus. Pencetus pertama dari simbol ini adalah bangsa Amerika. Amerikalah anak-KU, pencetus pertama simbol ini.
Obama adalah pengikut aliran sesat yang ingin menyerupai kekuasan-KU .... Obama mau menandingi kekuasan-KU, itu tidak akan KU-berikan anak-KU.

 Anakku Erni Hotmariani Sipayung, katakanlah kepada bangsa Amerika, engkau harus tunduk kepada kuasa-KU bukan kuasa Obama, Obama tidak mengenal AKU, dia tidak percaya pada-KU, KU-pakai dia Obama tapi dia akan hancur oleh tangannya sendiri, mari bangsa Amerika kembali ke jalan yang benar, tidak cukupkah badai, bencana-bencana yang KU-berikan kepadamu dan kembalilah ke jalan yang benar dan KU-musnakan bangsa-bangsa yang tidak taat kepada-KU.

Kepada seluruh bangsa di dunia ini, AKU menyerukan kepadamu JANGAN KAU PAKAI anak-anakKU BENDA-BENDA (*simbol 666/chip rfid) tersebut, engkau akan tersesat dan kembalilah ke jalan yang benar.

Anak-KU serukanlah kepada umat pilihan-KU yang percaya, AKU-lah MESIAS YESUS dari Nazaret, persiapkan dirimu, jangan sesat, jangan cemar .... bertobatlah.

AKU akan datang menjemput umat pilihan-KU di atas awan-awan putih, kenakanlah perlengkapanmu. Langit akan terbelah, laut, sungai meluap dan penuh dengan darah, matahari akan redup dan kegelapan menguasai dunia ini.

 ....... Aku menemukan umat-KU berpesta pora menyembah patung yang mereka ciptakan dan nabi-nabi palsu akan membunuh umat-KU, pujian-pujian berhala dan penghujatan-penghujatan kepada-KU dan pengejek-pengejek anak-anakKU, jangan takut anak-KU.

 ....... Erni Hotmariani Sipayung tuliskanlah penglihatan tentang perang yang KU-tunjukkan kepadamu, tidak usah takut dan menangis anak-KU, semua yang kau tulis sudah terjadi dan akan terjadi lebih dahsyat lagi anak-KU,

Tuliskan anak-KU, AKU melihat peperangan di Timur Tengah dan banyak anak-anak, orang-orang tua terbunuh dan tanah digenangi darah orang tidak berdosa dan semua bangsa di Timur Tengah akan berperang melawan Israel,

...... katanlah anak-KU, Israel adalah bangsa pilihan-KU, mereka akan menderita anak-KU tetapi bangsa ini tidak akan KU-punahkan dan AKU akan membangun Kota Yerusalem Baru,

....... Bertobatlah .... bertobatlah...!
Apakah engkau umat-KU tidak takut kepada-KU, AKU ALLAH yang penuh kasih, pengampunan, AKU sudah memberi engkau umat-KU kesempatan dan datanglah kepada-KU, AKU akan membasuh dosa-dosamu dengan darah-KU yang sudah KU-tumpahkan di kayu salib .... AKU mengasihi umat-KU,

Percayalah ..... Pengangkatan umat kepunyaan-KU tidak lama lagi.

 ....... Tuliskan anakku, Aku akan mengangkat umat pilihan-KU, AKU mengangkat gereja-gereja yang menjaga kekudusan jemaatnya, pengangkatan ini nyata anak-KU.

Katakanlah kepada umat-KU ....
AKU akan membangkitkan orang mati dan KU-beri kehidupan yang KEKAL

 ........... Anak-KU Erni berhentilah menangis, tidak usah takut tentang apa yang KU-tunjukkan kepadamu, akan KU-beri kesempatan kepada umat-KU, bangsa-bangsaKU yang tidak mengenal AKU dan mengenal Aku berserulah kepada-KU karena AKU-lah kebangkitan dan hidup.

 .......... Sucikanlah hidupmu, kuduskanlah kehidupanmu, jangan sesat anak-KU.... kembalilah ke jalan yang benar, AKU mengasihi umat pilihan-KU,

 .......... Banyak umat-KU KU-pakai untuk menuliskan semua kesaksian ini anak-KU, ceritakanlah ini semua kepada umat-KU di seluruh dunia ini dan akan terjadi.

 Persiapkanlah dirimu anak-KU, AKU akan datang dan tidak seorangpun yang bisa mengetahuinya dan jadilah mempelai-KU yang bijaksana yang siap sedia seperti lima gadis yang bijaksana, yang menyiapkan minyak dan pelitanya tidak pernah padam. Jangan padamkan pelitamu anak-KU, jadilah bijak, berdoa dan berjaga-jagalah .

AKU AKAN DATANG menjemputmu dan persiapkanlah jalan-KU. AKU-lah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU - Yohanes 14:6

 ........ Katakanlah anak-KU diseluruh belahan bumi ini jangan memakai simbol 666 (*chip rfid).
Simbol 666 adalah simbol binatang yang ditempelkan di dahi dan di tangan anak-anakKU, ini adalah pengikut lucifer yang menghujat AKU sebagai TUHAN dan RAJA-mu, jangan takut kalau engkau teraniaya, dibunuh karena NAMAKU dan jangan kau pakai alat dan simbol ini.

 ......... Akulah pintu, barang siapa masuk melalui AKU, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput, pencuri datang hanya untuk mencuri dan membinasakan, AKU datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
Amin. ...... Amin YESHUA, YEHOVAH .

MESIAS dan RAJA-ku.

YESUS-ku.


Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung





Sumber : http://www.facebook.com/badi0002

1 komentar: