Selamat Datang

Untuk kalangan atau simpatisan kristiani.

Selamat datang di blog kami, semoga apa yang kami tuliskan dapat bermanfaat bagi Anda semua.

Tuhan Yesus memberkati.


Terjemahkan Bahasa

Minggu, 02 Desember 2012

Kesaksian - Pesan dan Nubuatan Tuhan Melalui Erni Sipayung - Bagian 1


1. SAYA & PESAN-PESAN TUHAN

Saya hanyalah seorang biasa, seorang ibu rumah tangga dan guru di suatu sekolah di Gorontalo yang percaya kepada TUHAN YESUS. Saya bergereja di suatu jemaat dan terlibat dalam pelayanan doa. Banyak pesan TUHAN telah disampaikan kepada saya, karena saya seorang penakut, saya tidak menyebarkan pesan-pesan ini dan hanya menyampaikan kepada ketua team doa kami yaitu bapak Ferdy Palar.

TUHAN menangis melihat umat-NYA dan sering menegur saya karena saya takut bersaksi. Saya pernah membaca pesan-pesan Tuhan yang dimuat saudara Stenly Farry. TUHAN menyuruh saya berbicara menyampaikan pesan-pesan TUHAN itu kepada saudara Stenly Farry karena masih banyak yang TUHAN mau sampaikan dan tunjukan kepada saya.


2. SAYA & PELAYAN DI GEREJA

Sewaktu saya di gereja, TUHAN berkata pandanglah salib itu, dan cuma engkau saja yang dapat melihatnya dan berbicara kepada-KU, gereja dimana saya berbakti ditegur TUHAN, tapi saya takut untuk menyampaikannya, saya cuma sampaikan kepada pak Ferdi Palar, karena waktu itu banyak hamba Tuhan dan penatua yang tidak suka.

Pernah ada pelayanan di kolom kami, saya di tegur dan mau di usir oleh penatua, karena saya mendokan orang sakit. Dia katakan bahwa seorang jemaat biasa tidak boleh mendoakan orang sakit.

Pendeta penatua itu berdoa untuk orang sakit tersebut dan waktu dia berhenti berdoa saya mendengar suara : buka matamu,...buka matamu,....saya buka mata,...dan yang dipegang pendeta itu bukan orang sakit tapi saya dan suara itu berkata kamu yang mendoakan ibu itu, nanti dia sembuh dari kanker rahim.

Setelah saya doakan ibu itu dari kanker rahimnya, dia dapat bertahan 1 tahun lebih dan dia dijemput TUHAN.

Kemudian saya di kasih penglihatan tentang tetangga saya, TUHAN katakan kamu mengenal Samuel Payau, saya jawab ya...TUHAN katakan AKU akan menjemput dia dan tidak lama lagi. Saya ditunjukkan peti jenasah dan saya ketakutan.

Waktu itu 2 hari sebelum hari raya korban tahun 2010, TUHAN katakan kelemahanmu KU ambil. TUHAN katakan dengan suara lembut, anak-KU yang KUkasihi, engkau takut orang mati ya. Aku berikan kamu karunia dan mengambil kelemahanmu, katakan penglihatanmu kepada Ferdi Palar. 

Saya sampaikan dan pak Ferdi bertanya: kapan pak Samuel dipanggil (meninggal)?, saya katakan nanti saat hari raya korban pagi tapi saya tidak tahu jamnya. 

Kemudian setelah hari raya itu, TUHAN bangunkan saya pagi-pagi dan disuruh jalan pagi dan TUHAN katakan engkau harus lewat rumah Samuel dan saya disuruh singgah 5 menit.

TUHAN katakan kepada saya : " Sudah waktunya anak-KU, dan saya mendengar orang-orang berteriak menangis pada pukul 6 pagi kurang .... TUHAN katakan Samuel cuma tinggal di Firdaus.

Waktu TUHAN berikan saya karunia-karunia ini berupa nubuatan dan penglihatan, banyak sekali cobaan dan saya dimusuhi satu kolom dan mau dibunuh satu keluarga, dihina dan diejek sama teman-teman seiman, saya tahu iblis tidak senang dengan TUHAN memakai saya. Saya dikatakan aneh, tapi puji TUHAN, saya hanya bernyanyi dan bersyukur, bahkan TUHAN pakai suami saya jadi pengurus gereja, yang dulu dia tidak mengenal YESUS karena berasal dari kaum Kedar.

Banyak orang menghina saya, tapi TUHAN katakan kalau kamu menangis Bapamu di Sorga juga menangis ....

TUHAN pernah katakan bahwa akan ada kota yang hilang karena suatu bencana ...

Dan pernah berkata kepada saya bahwa Pak Pariadji ( Pdt. DR. Yesaya Pariadji ) hidupnya kudus sekali dan dia bisa melihat TUHAN, saya tidak mengenal beliau dan cuma melihatnya di televisi. TV- "MUJIZAT" - TVRI Setiap Sabtu jam 09.30 WIB.


3. NUBUAT MENGENAI OBAMA & OSAMA BIN LADEN

Waktu bulan september 2010, saya disuruh TUHAN mendoakan Obama selama 6 bulan dan TUHAN katakan bahwa di tangan Obama, Osama bin Laden harus mati. Setelah tiba waktunya saya di suruh menonton televisi, dan apa yang terjadi ......

Bulan april 2011, Osama Bin Laden tewas di luar kota Islamabad, Pakistan. Osama meninggal dalam operasi serangan darat yang dilakukan Pasukan Khusus AS.

Serangan ini merupakan operasi gabungan tentara AS dengan pasukan Pakistan. Osama tewas setelah terjadi aksi baku tembak di sebuah rumah besar.

Hasil tes DNA telah terkonfirmasi bahwa jasad itu adalah milik Osama bin Laden.


http://www.wakrizki.net/2011/05/jasad-osama-bin-laden-di-tangan-amerika.html

Kemudian TUHAN katakan : akan kutumpahkan air bah ke atas bangsa-bangsa yang tidak mengenal AKU, sudah waktunya anak-KU bangsa-bangsa itu menyembah AKU dan bukan kepada matahari atau suatu berhala.

Saya di suruh TUHAN buka Matius 24 : 29 - 36.
( 29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat.
33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu.
34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi.
35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu.
36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri." )


Saya sampaikan berita tentang hal ini dan kedatangan YESUS kepada banyak orang, mereka tidak suka dan menertawai saya.

Saya sudah berulang kali ditegur TUHAN : " Sampaikan anak-KU, apa yang AKU katakan ", saya minta ampun kepada TUHAN, karena saya penakut.


4. NUBUAT MENGENAI KOREA SELATAN

Awal 2012 TUHAN akan memakai Korea Selatan dan akan banyak jiwa yang bertobat dan dimenangkan.
Dan apa yang terjadi di Korea Selatan sekarang memang TUHAN sedang memakai banyak hamba TUHAN dengan dahsyat dan memanggil orang-orang bertobat dan percaya kepada TUHAN YESUS.

Diantaranya adalah Pdt Paul Yonggi Cho, Cho Thomas, Pdt Yong Doo Kim, Pdt Kim Ki Dong, Pdt Jaerock Lee, dll

Mereka adalah hamba-hamba Tuhan besar yang dipakai luar biasa.
Banyak kebangunan rohani terjadi di negara ini.


5. PENGALAMAN PENGLIHATAN TENTANG SORGA & NERAKA

TUHAN tunjukkan suatu pohon, 1 pohon 3 jenis daunnya, pohon itu sudah mati ada di halaman sekolah. TUHAN suruh saya berdoa di depan kelas saya dan saya disuruh doa Bapa Kami secara berulang-ulang.

Tiba-tiba secara roh, saya sudah berada di suatu pantai bersama YESUS dan kelihatan matahari sangat jelas dan dekat, saya kelihatan seperti anak berumur 12 tahun. Kami berjalan di pantai dan YESUS mendukung saya seperti seorang ayah kepada anaknya. YESUS seperti bapak saya.

Dari pantai tersebut kami naik ke Sorga, kemudian TUHAN ajak saya ke suatu kota Sorga yang luar biasa. Semua jalan berwarna emas dan terbuat dari emas murni, tiang-tiang rumah semua pakai batu-batu yang terindah begitu juga tempat perjamuannya.

TUHAN membawa saya ke suatu tempat dan ada banyak ruangan-ruangan.
Di suatu ruangan saya melihat seorang wanita dan saya bertanya : "TUHAN, itu siapa ?" TUHAN katakan : " Itu Maria ibu-KU. Tapi AKU sedih karena sebagian umat-KU berdoa dan menyembah kepada Maria dan bukan kepada-KU".

Di tempat lain, TUHAN perlihatkan rumah-rumah dan aku bertanya rumah siapakah ini ?
TUHAN katakan : "Itu adalah rumah-rumah anak-anak-KU yang percaya, taat dan setia kepada-KU. Dan ada nama-nama suku bangsa Israel ada 12 di pintu gerbang dan pohon kehidupan yang berbuah 12 kali, tiap-tiap bulan sekali."
TUHAN memperlihatkan kepada saya pohon kehidupan dan sungai-sungai seperti kristal dan banyak bunga yang indah-indah. ( Wahyu 22 : 2)

Kata TUHAN : "Erni Hotmariani Sipayung, bungamu di bumi tidak ada apa-apanya dan lihatlah bunga ini, apakah kamu menyukainya". Saya jawab : "Ya saya sangat suka sekali TUHAN".

TUHAN katakan : "AKUlah terang anak-KU, di sini tidak ada bintang atau matahari".
Dan di Sorga malaikat-malaikat memuji dan menyembah TUHAN.

Kemudian dari Sorga saya diperlihatkan neraka, kulihat saudaraku dan mamaku ada di sana, saya menangis karena api menyala-nyala membakar mereka. Kulihat juga hamba TUHAN ada di sana, kulihat orang-orang berteriak-teriak, matanya berulat dan dagingnya meleleh, mereka sangat kehausan berteriak ... haus ... haus .... mereka meratap dan berteriak ....

Saya minta ampun kepada TUHAN, saya tidak mampu TUHAN .... beri kesempatan kepada mamaku dan saudaraku dan yang lainnya. TUHAN menjawab : AKU sudah memberi mereka kesempatan.

Kemudian setelah semuanya selesai, saya disuruh kembali ke bumi, tapi saya tidak mau. TUHAN katakan masih banyak yang harus kamu lakukan.


6. TANDA - TANDA & KEDATANGAN TUHAN YESUS
( Kamis, 22 November 2012, jam 21:56 )

TUHAN menyuruh saya menulis bahwa masa kedatangan YESUS sudah dekat tapi tidak bisa diprediksi waktunya, cuma bisa diketahui dari tanda-tanda yang terjadi seperti : gempa bumi, gunung meletus, banjir di mana-mana, peperangan, dan yang mengerikan ... laut menjadi darah ! ... ini hal-hal yang TUHAN tunjukkan ke saya. Saya takut sekali melihat hal-hal itu.

Ada kebakaran yang apinya tidak padam dan YESUS datang di awan-awan putih seperti tertulis dalam Matius 24. Selagi TUHAN berbicara maka munculah wajah Musa dan Elia. YESUS menjemput orang-orang yang taat yang menjaga kekudusan selama di muka bumi dan membangkitkan orang-orang yang mati di dalam TUHAN. 

Durasi TUHAN berbicara dan memperlihatkan hal ini kepada saya selama 1 jam.

TUHAN yang saya lihat tadi membawa tongkat dan gada, saya melihat-NYA berdiri di atas gunung yang tinggi di Sorga memakai jubah kebesaran dan bunyi sangkakala ditiup oleh malaikat-malaikat silih berganti, bunyi sangkakala itu bergema ke seluruh Sorga dan bumi, TUHAN YESUS melihat ke bumi.

Sebenarnya masih banyak .... tapi TUHAN tutup dengan kata : "Anak-KU bekerjalah dan AKU akan mengatakan lagi kepadamu. Dalam keadaan sadar dan tidak sadar, saya telah menuliskannya di atas kertas dan tulisannya bercahaya keemasan.


7. PESAN-PESAN UNTUK KEDATANGAN YESUS KEDUA KALI
( Jumat, 23 November 2012, jam 18 : 55 )

AKU akan datang untuk kedua kalinya, ini nyata anak-KU dan tuliskanlah ....

AKU yang menuntun tanganmu, AKU datang di atas awan-awan putih  ....
Percayalah hanya kepada-KU ....
Pujian dan penyembahanmu hanyalah kepada-KU, kamu yang setia melayani-KU sampai kedatangan-KU.


Jangan takut AKUlah TUHANmu, RAJAmu yang memerintah, engkau hai umat kepunyaan-KU.
Akan kubinasakan bangsa-bangsa dan pemerintahan-pemerintahan yang tidak mengenal AKU.


AKUlah JURUSELAMATmu, RAJAmu yang kalian salib dan gantung di kayu salib.

AKU datang untuk menghakimi orang-orang jahat, tidak setia, menduakan AKU, yang percaya kepada dukun-dukun, nabi-nabi palsu yang hidupnya tidak berkenan kepada-KU.

Gunung-gunung akan KU letuskan, tsunami, banjir, kelaparan, kecelakaan udara, laut, darat .... akan KU tumpahkan murka-KU di atas bumi ini karena AKU yang berkuasa YESUS RAJA ORANG YAHUDI.

AKU akan segera datang .... CEPATLAH BERTOBAT !
AKU akan segera datang .... engkau umat-KU ..... engkau tidak tahu kapan waktunya tiba, BAPA-KU yang mengutus AKU ....

Yang percaya dan yang setia akan KU-angkat dan akan diam di rumah-KU.
Di Sorga banyak tempat yang penuh dengan kemuliaan-KU.
Di Sorga hanya ada kehidupan kekal, abadi .... ada pujian bersama malaikat Sorga, tidak seperti di dunia yang penuh kesusahan, perselisihan, kebencian, kemarahan, perzinahan, percabulan, pembunuhan.

AKU akan menghakimi dengan tongkat dan gada-KU dan akan KU-musnahkan semuanya anak-KU.

AKU akan memerintah dengan semua anak-anakKU yang berkenan kepada-KU di bumi maupun di Sorga.

Di Sorga, KU-siapkan rumah, mobil dan semua fasilitas untuk umat-KU.

BERTOBATLAH ....... BERTOBATLAH .....

KU-beri kesempatan kepada umat-KU ....

Pesan ini KU sampaikan kepadamu Erni Hotmariani Sipayung untuk menuliskan ini.

AKU mengasihi umat-KU yang setia dan AKU menangis dan sedih melihat umat-KU yang tidak setia kepada TUHAN-nya.

BERTOBATLAH sebab KERAJAAN-KU sudah dekat, apabila sangkakala ditiup tidak ada lagi kesempatan kepada umat-KU.

AKU akan datang mencurahkan murka-KU di muka bumi ini

BERSIAPLAH .... BERSIAPLAH .....

Di Sorga tidak ada ngengat dan rengat yang menghabiskan hartamu, di Sorga hanya ada hidup yang kekal karena ke sanalah AKU membawa umat pilihan-KU.

Anak-KU katakanlah ke seluruh bangsa di dunia ini agar mereka PERCAYA KEPADA-KU. KU beri mereka kesempatan karena waktu sangat sempit, agar mereka BERTOBAT dan BERTOBAT.

Katakanlah Erni .... jangan takut bersaksi.

AKU datang seperti pencuri, datang diwaktu hamba-hamba-NYA tidak siap sedia.
Katakanlah kepada umat-KU AKULAH TUHAN ALLAH-mu yang kau sembah, YANG HIDUP DAN BERKUASA.

Baca terus firman-KU, berdoa dan menyembah ....
Jaga kekudusan hidup yang berkenan kepada-KU, bukan dalam kepalsuan di dalam persekutuan ....
Teruslah bersaksi anak-KU .... tidak usah takut dan jadilah terang yang bersinar yang menyinari orang lain ....

Tidak usah takut anak-KU.


MASIH AKAN ADA PESAN-PESAN TUHAN YANG LAIN ..... !

Diberikan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada : Erni Sipayung





Sumber : http://www.facebook.com/badi0002

3 komentar: